//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: di Antara 2 pilihan  (Read 305076 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1485 on: 23 February 2011, 07:16:41 AM »
Oh uda gnt soal rupanya... Sebagian tabung sebagian sumbangin hoho...
Pilih ketinggalan hp ato dompet?

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.435
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1486 on: 23 February 2011, 02:17:09 PM »
pilih ketinggalan hp di rumah.. (jangan ketinggalan di tempat lain.. ^-^ )

pilih menahan lapar atau tambah gemuk? :))
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1487 on: 23 February 2011, 02:23:00 PM »
tambah gemuk....
Pilih jujur tp nyakitin ato bohong demi kebaikan?  :P

Offline junxiong

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 940
  • Reputasi: 12
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1488 on: 23 February 2011, 03:30:16 PM »
tergantung sikon, pilih mending bohong demi kebaikan saja...

kalau dikasih hadiah, lebih memilih hadiah buku atau pakaian?
"The most likely way for the world to be destroyed, most experts argue, is by accident. That’s where we come in; we’re computer professionals. We cause accidents." - Nathaniel Borenstein

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1489 on: 23 February 2011, 06:42:59 PM »
Buku aja...:)
Kalo km mengetahui pcr temanmu yg ga gt akrab bermesraan dgn cewe lain, kamu bakal blg ato ga ikut campur?

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1490 on: 23 February 2011, 08:41:35 PM »
pengennya sih direkam, terus minta tebusan :)).
gak ikut campur aja deh ;D.

pilih tidur dengan ac atau dengan kipas angin? ;D

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1491 on: 23 February 2011, 08:51:07 PM »
kalo panas banget buka ac bentar, da dingin matikan ◦°◦нeнeнeнe◦°◦
Pilih cinta sejati tp ga berduit ato yg penting kaya dan baik.

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1492 on: 23 February 2011, 09:12:23 PM »
cinta sejati tapi ngak berduit, yang penting asetnya banyak ;D.

pilih diberi 1 set alat pancing atau diberi 1 ekor ikan? ;D

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1493 on: 23 February 2011, 09:21:06 PM »
Tentu aja 1 ekor ikan, aku suka miara, ga suka alat pancing, buat ikan kesakitan aja :(
Pilih pcr pendiam ato bawel?

Offline junxiong

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 940
  • Reputasi: 12
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1494 on: 23 February 2011, 09:23:50 PM »
yang bawel... soalnya kalo pendiam, ntar sama2 diam

Di tengah malam ada maling yang masuk ke kamar mu. Dia menodong pistol ke kamu.
Kemudian menggasak seluruh isi kamar anda. Tiba-tiba dia melihat ada papan catur dan ajak kamu main.
Apakah yang kamu lakukan?

Lebih baik main saja, soalnya nyawa jadi taruhan
atau
pura2 setuju untuk main, pas sudah saling dekat, segera rebut pistol..
"The most likely way for the world to be destroyed, most experts argue, is by accident. That’s where we come in; we’re computer professionals. We cause accidents." - Nathaniel Borenstein

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1495 on: 23 February 2011, 09:34:46 PM »
Wkwkwk ceritnya junxiong ekstrim n imaginatif ya..
Pura2 main aja, trus kalo ad kesempatan segera melarikan diri ehehehe....

Seandainya pcr kamu ldr 3 thn di sydney, apakah km mau setia menunggu ato putus aja?

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1496 on: 23 February 2011, 09:45:40 PM »
menunggu setia ;D.

pilih tidur di ranjang yang besar dan mewah atau tidur di atas tikar? ;D

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1497 on: 23 February 2011, 09:50:01 PM »
menunggu setia ;D.

pilih tidur di ranjang yang besar dan mewah atau tidur di atas tikar? ;D

ranjang besar ...  :whistle:


keong racun atau belah duren?  ;D

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1498 on: 23 February 2011, 10:05:43 PM »
Wkwkwkwk lagu dangdut ya? Belah duren ga prnah dgr... Keong racun aja...xixi..


Kalau nemu 50rb di jalan, kamu pura2 cr pemilik trus msk kantong ato cuekin aja?

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1499 on: 23 February 2011, 10:28:32 PM »
kalo ngak ada siapa-siapa kantongin :)).

kalo misalnya ketemu sama kakek-kakek di kuburan malem-malem apa yang akan dilakukan, kabur atau menyapa? ;D