//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: di Antara 2 pilihan  (Read 305051 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1410 on: 19 February 2011, 07:02:12 PM »
jepang... lebih nurut :)).

lebih suka jupe atau depe? ;D

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1411 on: 19 February 2011, 07:14:53 PM »
nurut apanya ya? :))
wah....pertanyaan yang cukup susah :))
ga pilih dua2nya aja

pilih facebookan atau browsing DC?
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1412 on: 19 February 2011, 07:42:01 PM »
postin di DC lahhh,  FB cuma sekali-kali a j a


pilih dibakar atau di 2X1 bau tanah ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1413 on: 19 February 2011, 07:50:14 PM »
dibakar, biar wangi sate ;D.

comel blom mandi nih, menurut kamu comel mendingan mandi sekarang atau ngak usah mandi? ;D

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1414 on: 19 February 2011, 07:55:22 PM »
ngak usah mandi ;D
hemat air..

kalo ad apengemis minta2, biasanya beliin makan atau ngasih duit?
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1415 on: 19 February 2011, 07:59:34 PM »
ah akhirnya ada yang mendukung juga :P.

beliin makanan aja deh, soalnya bisa sekalian ngegodain yang jual makanan ;D.

kalo liburan, pilih bangun sampe siang atau begadang sampe subuh? ;D

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1416 on: 19 February 2011, 08:02:20 PM »
bergadang....

menurut kamu, saya sebaiknya ngambil tes toefl iBT atau nggak?
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1417 on: 19 February 2011, 08:06:13 PM »
bergadang....

menurut kamu, saya sebaiknya ngambil tes toefl iBT atau nggak?

Yg bener aja, gak belajar koq ngambil test segala? kebanyakan duit? setor ke DC aja dehhh

jawabannya TIDAK...


besok ke greja atau ke wihara ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1418 on: 19 February 2011, 08:06:31 PM »
kata om ryu sebaiknya ke gereja ;D. banyak yang putih-putih :)).

menurut kamu, saya lebih cocok jadi guru atau dokter? ;D
« Last Edit: 19 February 2011, 08:08:20 PM by comel »

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1419 on: 19 February 2011, 08:11:42 PM »
kok tidak seh? memang mahal seh 165 dolar.. tapi tesnya jg ada tujuan ;D

jadi guru...kalo jd dokter pasti mesum

sebaiknya nanti tidaur larut atau tdr cepat ya?
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1420 on: 19 February 2011, 08:34:17 PM »
guru juga ada yang cabul :hammer:.

tidur cepat, biar cepat ngobrol sama comel lagi :P.

besok pilih bersih-bersih rumah atau jalan-jalan? ;D

Offline junxiong

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 940
  • Reputasi: 12
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1421 on: 20 February 2011, 02:15:58 PM »
gak dua-duanya, soalnya mau santai-santaian  ;D

Lebih memilih wirausaha atau menjadi staff?
"The most likely way for the world to be destroyed, most experts argue, is by accident. That’s where we come in; we’re computer professionals. We cause accidents." - Nathaniel Borenstein

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1422 on: 20 February 2011, 02:30:59 PM »
jadi wirausahawan dong ;D.

pilih anaknya diasuh sama pembantu atau sama istri.... istrinya orang lain? :))

Offline junxiong

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 940
  • Reputasi: 12
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1423 on: 20 February 2011, 02:38:41 PM »
istrinya orang lain apa bedanya ama pembantu yang udah nikah??? 
mending istri orang lain deh, jadi masih bisa minta bantu ibu, istri saudara, etc wkkk (daripada orang luar)

milih nonton bioskop yang filmnya yang cuman ada setan semi bokep atau nonton tv dengan sinetron kejahatan ibu tiri ?
"The most likely way for the world to be destroyed, most experts argue, is by accident. That’s where we come in; we’re computer professionals. We cause accidents." - Nathaniel Borenstein

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1424 on: 20 February 2011, 02:42:18 PM »
film sampah semuanya.. ;D
mang junxiong dah cukup umur ntn2 gitu2an?

milih maen internet atau ntn tv?
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

 

anything