Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Dicari penulis artikel/tulisan bebas  (Read 17924 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.382
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Dicari penulis artikel/tulisan bebas
« Reply #15 on: 16 August 2008, 03:05:10 PM »
Sorry teman2x, ketika pindah hostingan, email address redaksi tidak diaktifkan.

mohon dikirim ulang ke sumedho [at] dhammacitta.org

_/\_
There is no place like 127.0.0.1

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.097
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Dicari penulis artikel/tulisan bebas
« Reply #16 on: 09 September 2008, 10:04:50 PM »
ehm, kalo ambil ulang dari artikel blog sendiri bisa.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.382
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Dicari penulis artikel/tulisan bebas
« Reply #17 on: 09 September 2008, 10:45:15 PM »
selama made in sendiri yah boleh2x aja.
There is no place like 127.0.0.1

Offline Sunce™

  • Sebelumnya: Nanda
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.351
  • Reputasi: 66
  • Gender: Male
  • Nibbana adalah yang Tertinggi
Re: Dicari penulis artikel/tulisan bebas
« Reply #18 on: 11 November 2008, 03:16:45 PM »
boleh.. nanti saya kirimkan yaa

Offline defact0r

  • Teman
  • **
  • Posts: 86
  • Reputasi: 2
Re: Dicari penulis artikel/tulisan bebas
« Reply #19 on: 04 January 2009, 05:19:56 PM »
jadi silent reader aja deh...
saya hanya pemula yg masih perlu banyak belajar
klo ada salah kata mohon di tegur dan dimaafkan
thanks

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Dicari penulis artikel/tulisan bebas
« Reply #20 on: 25 March 2009, 10:36:56 PM »
Aye tau sih topik ini pertama kali diposting udah luama banget, tapi moga aja kalau reply sekarang ga tralu telat..
Gini, om. Kalo fiksi terima nggak? Soalna kalo nulis dhamma yang berat2 aye kagak bisa. Kalo fiksi, yah dikit2 umayan deh. Kan udah diterbitin gramed hehe..
With metta,
yuli
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.382
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Dicari penulis artikel/tulisan bebas
« Reply #21 on: 26 March 2009, 07:19:50 AM »
fiksi si jg tdk apa2x yg penting ada pembelajaran dhamma yg bisa dipetik :)
There is no place like 127.0.0.1

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Dicari penulis artikel/tulisan bebas
« Reply #22 on: 26 March 2009, 07:47:35 PM »
Maunya berapa halaman, om?
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.382
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Dicari penulis artikel/tulisan bebas
« Reply #23 on: 26 March 2009, 09:25:05 PM »
pendek2x aja. kalo kepanjangan pada males baca jadinya. :)
There is no place like 127.0.0.1

Offline batboy

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 39
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
Re: Dicari penulis artikel/tulisan bebas
« Reply #24 on: 10 May 2009, 07:09:53 PM »
boleh jga th

buat cari2 pengalaman untuk jadi penulis dhamma/dharmaduta

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.382
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Dicari penulis artikel/tulisan bebas
« Reply #25 on: 10 May 2009, 08:13:54 PM »
update terbaru:

utk perpustakaan, penerimaan ditutup, sekarang dialihkan ke komunitas di http://komunitas.dhammacitta.org

silahkan daftar dan posting blog
There is no place like 127.0.0.1

Offline Kelvin_Medha Kumara

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 3
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Jangan melekat pada apa yang di cintai^ [at] ^
Re: Dicari penulis artikel/tulisan bebas
« Reply #26 on: 20 March 2012, 09:25:25 PM »
 Amituofo_/\_
Maaf dikirim nya kemana ya??
bisa diperjelas caranya?
Maklum sy baru daftar,,
Amituofo _/\_ :)
Kelvin

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.382
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Dicari penulis artikel/tulisan bebas
« Reply #27 on: 21 March 2012, 06:48:43 AM »
Utk artikel sekarang di http://dhammacitta.org/artikel

Silahkan kirim ke email sumedho at dhammacitta.org
There is no place like 127.0.0.1

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Dicari penulis artikel/tulisan bebas
« Reply #28 on: 21 March 2012, 02:55:32 PM »
ada editor nya gk ya?
karena kita kan gak tau tuh tulisan kita benar apa gk jadi perlu ada saringannya gitu ;D

Offline Yopita Tjoe

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Dicari penulis artikel/tulisan bebas
« Reply #29 on: 28 August 2012, 10:46:04 AM »
bole apa aja ? asal ada sudut pandang dharmanya gitu..
maklum baru daftar