Help ... isi tesis tentang brand equity

Started by F.T, 10 September 2008, 04:11:10 PM

Previous topic - Next topic

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

F.T

Seorang teman bernama Fifi ( ID forum Censinhua ), salah satu anggota komunitas Buddhis palembang ( KMBP ) tadi kebetulan meminta tolong untuk membantu mengisi tesis untuk tugas kuliahnya. Jika teman2 lain bersedia untuk membantu fifi, Silahkan di buka tesisnya di attach file ... Terima kasih.

Ini adalah tema tesisnya : Permasalahan yang akan dibahas dalam research ini adalah pengaruh marketing mix terhadap brand equity dan dampaknya bersama-sama dengan reference group dan self concept pada brand purchase intention terhadap produk notebook.

Jika sudah mengisi silahkan mengirim jawaban tesis ke email : censinhua [at] yahoo.com

_/\_

* Spesial Thanks to lotharguard, sudah bantuin buat ajarin ubah file ke .zip * >:D

[attachment deleted by admin]


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] [url="//yahoo.com"]yahoo.com[/url]

Lily W

Dapat GRP ga? (lirik Bro Ryu) :)) :)) :)) Lobha Mode : on

Kek post Kokuzo... asikkk juga... :))

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

F.T

:)) , beres cc ... soalnya fifi baru bergabung ... nanti sy yang kasih GRP >:D

Kalau sudah di isi dan di email, di post ke sini biar bisa di GRP :))


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] [url="//yahoo.com"]yahoo.com[/url]

censinhua

yuhuuuuuuuuuuuuuuuu
saya pemilik kuesioner untuk thesis ini
mohon bantuannya sodara sodari bapak ibu kk cc mas mbak om tante ai asuk sekaliannnnnnnnnnnnnnnnn
^^
Keep Dhamma as my life guidance!
Serve to be Perfect and be Perfect to Serve!

Lily W

~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Lily W

1.  Apakah Anda memiliki notebook ?                    
   (   ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]                       
   (   ) Tidak [lanjutkan ke nomor 2]
   
2.  Apakah Anda menggunakan notebook ?      
   (   ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]                       
   (   ) Tidak [lanjutkan ke nomor 3]   
   
3.  Apakah Anda berencana membeli notebook dalam waktu dekat (1 - 6 bulan ke depan) ?      
   (   ) Ya [lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]                       
   (   ) Tidak [stop mengisi]

Profil Responden                     
1. Jenis kelamin : (   ) Laki-laki            (   ) Wanita                     
                     
2. Usia                : (   ) ..> 15 tahun      (   ) 16-20 tahun   (   ) 21-25 tahun      (   ) 26-30 tahun     (   ) lebih dari 30 tahun                     
                     
3. Tingkat pendidikan terakhir (SMP/SMU/S1/S2) :                     
             (   ) SMP                    (   ) SMU                (   ) S1                  (   ) S2                   (   ) S3
   
4. Jenis pekerjaan :   
             (   ) Pelajar              (   ) Karyawan        (   ) Wiraswasta     (   ) lainnya
   
5. Jumlah rata-rata pengeluaran dan tabungan setiap bulan:   
             (   ) kurang dari  Rp 1,5 jt         
             (   ) Rp 1,5 jt - 3 jt
             (   ) Rp 3,1 jt - 6 jt
             (   ) Rp 6,1 jt - 10 jt
             (   ) lebih dari Rp 10 jt     
   
6. Seberapa sering Anda menggunakan notebook ?   
             (   ) setiap hari       
             (   ) 2 hari sekali
             (   ) 1 minggu sekali
             (   ) lainnya, sebutkan...Tidak pake notebook...
   
7. Untuk apa Anda menggunakan notebook ? (boleh lebih dari satu)   
             (   ) mengerjakan tugas kantor
             (   ) mengerjakan tugas kuliah/sekolah
             (   ) browsing di internet
             (   ) main game
             (   ) lainnya, sebutkan................................................
   
8. Media yang saya gunakan ketika mencari informasi tentang notebook (boleh lebih dari satu)   
             (   ) TV
             (   ) koran/majalah
             (   ) brosur
             (   ) stand notebook
             (   ) internet
             (   ) lainnya, sebutkan................................................
   
9. Apakah jika Anda  membeli barang selalu disesuaikan sesuai dengan jati diri (self concept) Anda?   
             (   ) ya
             (   ) tidak
   
10. Apakah rekomendasi dari orang lain mempengaruhi Anda dalam membeli barang?   
             (   ) ya
             (   ) tidak
   
Untuk kepentingan validitas data, kami mohon untuk mencantumkan nomor handphone anda, terima kasih   
No HP :   08159859668

_/\_ :lotus:

~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Lily W

Pertanyaan di Tabel... Saya ga tau isinya gimana? Soalnya saya gaptek soal Note Book.... ;D

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Lily W

Quote from: Felix Thioris on 10 September 2008, 04:21:37 PM
:)) , beres cc ... soalnya fifi baru bergabung ... nanti sy yang kasih GRP >:D

Kalau sudah di isi dan di email, di post ke sini biar bisa di GRP :))

Sudah saya post... mana GRP nya? :)) Lobha mode : on

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

censinhua

wew...
justru yang terpenting yang table cc, itu persepsi aja
Keep Dhamma as my life guidance!
Serve to be Perfect and be Perfect to Serve!

F.T

Quote from: Lily W on 10 September 2008, 04:37:11 PM
Quote from: Felix Thioris on 10 September 2008, 04:21:37 PM
:)) , beres cc ... soalnya fifi baru bergabung ... nanti sy yang kasih GRP >:D

Kalau sudah di isi dan di email, di post ke sini biar bisa di GRP :))

Sudah saya post... mana GRP nya? :)) Lobha mode : on

_/\_ :lotus:

Done , cc .. :))

Untuk table, cc isi aja ... menurut fifi itu untuk mengetahui persepsi masyarakat seputar pengetahuan mereka tentang notebook..

_/\_ arigato .. ;D


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] [url="//yahoo.com"]yahoo.com[/url]

san

be happy ^^

Lily W

PQ1   Daya tahan notebook ini sangat baik No. 5 semua
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
PQ2   Kecepatan notebook ini sangat baik (spesifikasi dianggap sama) No.5 juga
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
PQ3   Umur pakai notebook ini sangat lama no.2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
Price   
PR1   Harga notebook ini telah sangat tepat No.2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
PR2   Harga notebook berikut sangat mahal No.5
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
Promotion   
PP1   Iklan notebook berikut sering muncul di berbagai media no. 5
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
PP2   Iklan notebook berikut sangat menarik no.5
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
PP3   Saya mengerti pesan yang disampaikan dalam iklan notebook ini
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
PP4   Saya sering melihat stand notebook ini di berbagai event no.2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
Brand Awareness   
BA1   Saya tahu merek notebook ini no. 5
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
BA2   Saya dengan mudah mengenali dibanding merek notebook lainnya no. 2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba

BA3   Merek ini yang pertama kali muncul ketika teringat akan notebook (1: prioritas tinggi dan 6: prioritas terendah)                  
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba 1
Brand Association   
BS1   Beberapa ciri khas dari notebook berikut dapat saya ingat dengan mudah no. 2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
BS2   Saya dapat dengan mudah mengingat logo / simbol notebook berikut no. 2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
BS3   Merek notebook berikut memiliki perbedaan yang kuat dibanding yang lain no.2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
Self Concept   
SC1   Notebook ini sangat sesuai dengan kepribadian saya no.2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
SC2   Notebook ini mewujudkan citra diri yang saya inginkan no.2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
Reference Group   
RG1   Orang yang dekat dengan saya merekomendasikan notebook ini no.2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
RG2   Saya merasa dikagumi dengan membeli notebook ini no.2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
Purchase Intention   
PI1   Saya memiliki minat beli terhadap notebook ini dibanding merek lain no. 2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
PI2   Saya berminat untuk membeli notebook ini di masa mendatang no.2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba

Kalo ada yg salah isi...tolong di betulkan yaah... ;D

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

FZ

Nama : Hedi Kasmanto, S.Farm.,Apt.

1.  Apakah Anda memiliki notebook ?                    
   ( x ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]                       
   (   ) Tidak [lanjutkan ke nomor 2
   
2.  Apakah Anda menggunakan notebook ?      
   ( x ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]                       
   (   ) Tidak [lanjutkan ke nomor 3] 
   
3.  Apakah Anda berencana membeli notebook dalam waktu dekat (1 - 6 bulan ke depan) ?      
   (   ) Ya [lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]                       
   ( x ) Tidak [stop mengisi]

Profil Responden                     
1. Jenis kelamin : ( x  ) Laki-laki            (   ) Wanita                     
                     
2. Usia                : (   ) ..> 15 tahun      (   ) 16-20 tahun   ( x ) 21-25 tahun      (   ) 26-30 tahun     (   )lebih dari 30 tahun                     
                     
3. Tingkat pendidikan terakhir (SMP/SMU/S1/S2) :                     
             (   ) SMP                    (   ) SMU               ( x ) S1                  (   ) S2                   (   ) S3
   
4. Jenis pekerjaan :   
             (   ) Pelajar              ( x ) Karyawan      (   ) Wiraswasta     (   ) lainnya
   
5. Jumlah rata-rata pengeluaran dan tabungan setiap bulan:   
             (  ) kurang dari  Rp 1,5 jt         
             ( x ) Rp 1,5 jt - 3 jt
             (   ) Rp 3,1 jt - 6 jt
             (   ) Rp 6,1 jt - 10 jt
             (   ) lebih dari Rp 10 jt     
   
6. Seberapa sering Anda menggunakan notebook ?   
             ( x ) setiap hari       
             (   ) 2 hari sekali
             (   ) 1 minggu sekali
             (   ) lainnya, sebutkan...Tidak pake notebook...
   
7. Untuk apa Anda menggunakan notebook ? (boleh lebih dari satu)   
             ( x ) mengerjakan tugas kantor
             (   ) mengerjakan tugas kuliah/sekolah
             ( x ) browsing di internet
             ( x ) main game
             (   ) lainnya, sebutkan................................................
   
8. Media yang saya gunakan ketika mencari informasi tentang notebook (boleh lebih dari satu)   
             (   ) TV
             (   ) koran/majalah
             ( x ) brosur
             ( x ) stand notebook
             ( x ) internet
             (   ) lainnya, sebutkan................................................
   
9. Apakah jika Anda  membeli barang selalu disesuaikan sesuai dengan jati diri (self concept) Anda?   
             ( x ) ya
             (   ) tidak
   
10. Apakah rekomendasi dari orang lain mempengaruhi Anda dalam membeli barang?   
             ( x ) ya
             (   ) tidak
   
Untuk kepentingan validitas data, kami mohon untuk mencantumkan nomor handphone anda, terima kasih   
No HP :   0819-754-9584

FZ

PQ1   Daya tahan notebook ini sangat baik
   HP = 4
   IBM Lenovo = 4
   Apple Macbook = 4
   NEC = 3
   Toshiba = 3
PQ2   Kecepatan notebook ini sangat baik (spesifikasi dianggap sama)
   HP = 4
   IBM Lenovo = 4
   Apple Macbook = 4
   NEC = 3
   Toshiba = 4
PQ3   Umur pakai notebook ini sangat lama
   HP = 3
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 4
   NEC = 3
   Toshiba = 3
Price   
PR1   Harga notebook ini telah sangat tepat
   HP = 4
   IBM Lenovo = 4
   Apple Macbook = 4
   NEC = 3
   Toshiba = 2
PR2   Harga notebook berikut sangat mahal
   HP = 3
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 5
   NEC = 3
   Toshiba = 5
Promotion   
PP1   Iklan notebook berikut sering muncul di berbagai media
   HP = 4
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 4
   NEC = 3
   Toshiba = 4
PP2   Iklan notebook berikut sangat menarik
   HP = 4
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 4
   NEC = 2
   Toshiba = 3
PP3   Saya mengerti pesan yang disampaikan dalam iklan notebook ini
   HP = 4
   IBM Lenovo = 4
   Apple Macbook = 4
   NEC = 4
   Toshiba = 4
PP4   Saya sering melihat stand notebook ini di berbagai event
   HP = 4
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 4
   NEC = 4
   Toshiba = 4
Brand Awareness   
BA1   Saya tahu merek notebook ini
   HP = 4
   IBM Lenovo = 4
   Apple Macbook = 4
   NEC = 3
   Toshiba = 4
BA2   Saya dengan mudah mengenali dibanding merek notebook lainnya
   HP = 3
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 5
   NEC = 3
   Toshiba = 4

BA3   Merek ini yang pertama kali muncul ketika teringat akan notebook (1: prioritas tinggi dan 6: prioritas terendah)                  
   HP = 2
   IBM Lenovo = 4
   Apple Macbook = 3
   NEC = 5
   Toshiba = 1
Brand Association   
BS1   Beberapa ciri khas dari notebook berikut dapat saya ingat dengan mudah
   HP = 3
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 5
   NEC = 3
   Toshiba = 4
BS2   Saya dapat dengan mudah mengingat logo / simbol notebook berikut
   HP = 5
   IBM Lenovo = 5
   Apple Macbook = 5
   NEC = 2
   Toshiba = 5
BS3   Merek notebook berikut memiliki perbedaan yang kuat dibanding yang lain
   HP = 4
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 5
   NEC = 2
   Toshiba = 3
Self Concept   
SC1   Notebook ini sangat sesuai dengan kepribadian saya
   HP = 3
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 4
   NEC = 2
   Toshiba = 2
SC2   Notebook ini mewujudkan citra diri yang saya inginkan
   HP = 3
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 4
   NEC = 3
   Toshiba = 3
Reference Group   
RG1   Orang yang dekat dengan saya merekomendasikan notebook ini no.2
   HP = 4
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 4
   NEC = 2
   Toshiba = 3
RG2   Saya merasa dikagumi dengan membeli notebook ini
   HP = 3
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 4
   NEC = 2
   Toshiba = 4
Purchase Intention   
PI1   Saya memiliki minat beli terhadap notebook ini dibanding merek lain
   HP = 3
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 5
   NEC = 2
   Toshiba = 2
PI2   Saya berminat untuk membeli notebook ini di masa mendatang
   HP = 3
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 5
   NEC = 2
   Toshiba = 2

Lily W

Ok Bro Foxman... GRP meluncur....Ups...sori...tunggu 720 hours... ;D

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are