Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Baju forum dhammacitta  (Read 94768 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #360 on: 29 December 2011, 09:24:37 AM »
mau nya sih murah meriah tapi awet
btw emang bole bikin kaos sendiri dg ijin DC?

Maksud gua, g cetak aja satu buat gua dnk wkwkwk

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #361 on: 29 December 2011, 04:02:40 PM »
Kurang bagus la ini  :P

Bajunya dibikin agak bagus sedikit aja biar awet, gak cepat melar. Harga ampe max 80k bole la  ;D.
jadi yang bagus bagaimana bapak rooney?
apa kasi gambarnya rooney aja ya?  ;D
nanti kita jadi supporter sepak bola. :hammer:
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #362 on: 29 December 2011, 04:21:02 PM »
jadi yang bagus bagaimana bapak rooney?
apa kasi gambarnya rooney aja ya?  ;D
nanti kita jadi supporter sepak bola. :hammer:

Kasi gambar Buddhist tapi yang gak memberikan kesan religius. Ada gak ya ?  :-?

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #363 on: 29 December 2011, 04:30:47 PM »
Kasi gambar Buddhist tapi yang gak memberikan kesan religius. Ada gak ya ?  :-?
teratai,  seperti logonya dhammacitta.
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #364 on: 29 December 2011, 04:35:29 PM »
mau nya sih murah meriah tapi awet
btw emang bole bikin kaos sendiri dg ijin DC?

Maksud gua, g cetak aja satu buat gua dnk wkwkwk
ga boleh, minimal bikin 10 lusin =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.115
  • Reputasi: 128
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #365 on: 29 December 2011, 04:37:08 PM »
Kainnya bagus gk dg harga 50rb?
plg2 katun combat 20s
Samma Vayama

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.115
  • Reputasi: 128
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #366 on: 29 December 2011, 04:37:48 PM »
mau nya sih murah meriah tapi awet
btw emang bole bikin kaos sendiri dg ijin DC?

Maksud gua, g cetak aja satu buat gua dnk wkwkwk
ga boleh, kecuali anda siap bayar royalti...
Samma Vayama

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #367 on: 29 December 2011, 04:39:46 PM »
plg2 katun combat 20s

gampang rusak gak?!

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #368 on: 29 December 2011, 04:41:29 PM »
ga boleh, minimal bikin 10 lusin =))

gak jadi ah.. mlas mending beli kaos jadi aja :P

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #369 on: 03 January 2012, 12:05:32 AM »
kan ada baju dc yg ukurannya menyiksa gw itu??? desainnya pake itu aja...

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.115
  • Reputasi: 128
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #370 on: 03 January 2012, 08:15:16 AM »
kan ada baju dc yg ukurannya menyiksa gw itu??? desainnya pake itu aja...
* disensor...
Samma Vayama