Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Sathya Sai Baba  (Read 18367 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Sathya Sai Baba
« Reply #15 on: 25 June 2008, 10:09:53 PM »
bukannya itu si El Sol si "The Sun" :))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: Sathya Sai Baba
« Reply #16 on: 25 June 2008, 10:14:36 PM »
el sol dulu sempet jadi anak buahnya juga...

 [at] andry..
bisnis sulap lagi cerah ga? kalo prospek manteb gw join...

Offline Edward

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.968
  • Reputasi: 85
  • Gender: Male
  • Akulah yang memulai penderitaan ini.....
Re: Sathya Sai Baba
« Reply #17 on: 25 June 2008, 10:19:28 PM »
bisnis jadi buka aliran baru aj...Lebih banyak cuannya...Isa dipuja2..duit banyak lagi...
“Hanya dengan kesabaran aku dapat menyelamatkan mereka....."

Offline Sol Capoeira

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.746
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Sathya Sai Baba
« Reply #18 on: 26 June 2008, 12:09:47 AM »
weleh2..

Sai Baba itu dah diakui oleh Hindhuism..

-_-"

dan gw bukan pengikut dia..

mama gw pnya cici..dia sembah sai baba..tapi lebih suka bilank kalo "ganesha lindungin gw"..bla bla..bla..

sampe dirumah gw skarang ada poto sai baba....katane bisnis bisa lancar..

gw waktu di indo ada sembah dia kok..tapi waktu sembah..yg gw liat adalah Buddha Gotama..bukan sebagai Saibaba..

haha..

trus trus..ada kejadian lucu banget..

pembantu baru gw, dia blum pernah liat papa gw..dan dia tanya mama gw.."ci, kok suami enci kayak pribumi yah? padahal anak2 enci mukannya gk kayak papanya sama sekali"..

mama gw bilank "kamu liat dimana papanya anak2 ???"

pembantu : " itu tade saya liat yg dipajang disono(sambil nunjuk poto sai baba)"


;D

Offline Edward

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.968
  • Reputasi: 85
  • Gender: Male
  • Akulah yang memulai penderitaan ini.....
Re: Sathya Sai Baba
« Reply #19 on: 26 June 2008, 12:40:11 AM »
emank muka lu kyk sia baba sol!Wakaka jd inget avatar fs u yg dulu...
“Hanya dengan kesabaran aku dapat menyelamatkan mereka....."

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: Sathya Sai Baba
« Reply #20 on: 26 June 2008, 01:48:18 AM »
jangan2 anak sai baba beneran

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.903
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: Sathya Sai Baba
« Reply #21 on: 27 June 2008, 08:31:13 AM »
pembantu baru gw, dia blum pernah liat papa gw..dan dia tanya mama gw.."ci, kok suami enci kayak pribumi yah? padahal anak2 enci mukannya gk kayak papanya sama sekali"..

mama gw bilank "kamu liat dimana papanya anak2 "

pembantu : " itu tade saya liat yg dipajang disono(sambil nunjuk poto sai baba)"


 :)) :)) :)) :)) =)) =)) =)) =)) El Sol baba....hauahuauahua
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline xing

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 43
  • Reputasi: 2
  • Gender: Male
Re: Sathya Sai Baba
« Reply #22 on: 27 June 2008, 09:24:42 AM »
Banyak kontroversi tentang sai baba, btw sai baba itu sakti atau hanya tk tepu aja yah.
bingung deh??!!
"MAY ALL OF U BE HAPPY"

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.903
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: Sathya Sai Baba
« Reply #23 on: 27 June 2008, 09:26:02 AM »
Tukang tepu aja......
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.428
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Sathya Sai Baba
« Reply #24 on: 27 June 2008, 09:26:15 AM »
makanya nonton video yg di post oleh om morpheus...

silahkan simpulkan sendiri ^-^
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline xing

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 43
  • Reputasi: 2
  • Gender: Male
Re: Sathya Sai Baba
« Reply #25 on: 27 June 2008, 09:28:56 AM »
gue dah nonton yang bbc punya, tapi yang g bingung alangkah luarbiasanya dia bisa membodohi jutaan orang2, malah orang pinter aja bisa dibodohin dia tuh.untung g ga dibodohin deh, atau karena sesama orang bodoh tidak bisa saling membodohi hahahaha
"MAY ALL OF U BE HAPPY"

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.903
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: Sathya Sai Baba
« Reply #26 on: 27 June 2008, 09:30:11 AM »
inilah terkadang indahnya menjadi orang "bodoh" itu sendiri
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: Sathya Sai Baba
« Reply #27 on: 27 June 2008, 10:05:40 AM »
dapid koperpild punya saingan baru...

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Sathya Sai Baba
« Reply #28 on: 27 June 2008, 01:14:48 PM »
di indo denger2 ada pengikutnya juga ya kata temen gw?

bahkan di medan pun ada...

di medan memang ada kok :whistle: ^-^
Smile Forever :)

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Sathya Sai Baba
« Reply #29 on: 27 June 2008, 01:17:05 PM »
weleh2..

Sai Baba itu dah diakui oleh Hindhuism..

-_-"

dan gw bukan pengikut dia..

mama gw pnya cici..dia sembah sai baba..tapi lebih suka bilank kalo "ganesha lindungin gw"..bla bla..bla..

sampe dirumah gw skarang ada poto sai baba....katane bisnis bisa lancar..

gw waktu di indo ada sembah dia kok..tapi waktu sembah..yg gw liat adalah Buddha Gotama..bukan sebagai Saibaba..

haha..

trus trus..ada kejadian lucu banget..

pembantu baru gw, dia blum pernah liat papa gw..dan dia tanya mama gw.."ci, kok suami enci kayak pribumi yah? padahal anak2 enci mukannya gk kayak papanya sama sekali"..

mama gw bilank "kamu liat dimana papanya anak2 ???"

pembantu : " itu tade saya liat yg dipajang disono(sambil nunjuk poto sai baba)"


;D
=)) =)) =)) =)) Keren2
Smile Forever :)