//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Joke campuran  (Read 444002 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.406
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Joke campuran
« on: 06 August 2007, 10:48:46 PM »
Pada suatu hari di sebuah stasiun kereta api
ada seorang pemuda bertanya kepada salah seorang
petugas di stasiun tersebut.

Pemuda : Numpang tanya mas, kereta api dari Ja-
karta sampai jam berapa?
Petugas : Jam 10:15 pagi.
Pemuda : Kalau yg dari Semarang?
Petugas : Jam 09:00 pagi.
Pemuda : Kalau yg dari Solo?
Petugas : Lebih kurang 15 menit lagi.
Pemuda : Sekarang sudah jam berapa?
Petugas : 07:45
Pemuda : Wah, kalau begitu sebentar lagi donk!
Petugas : Emangnya kenapa? ada yg mau dijemput?
Pemuda : Ah...enggak ada kok mas.
Petugas : Jadi?
Pemuda : Saya cuma mau melintasi rel ini kok.
Petugas : !!!!!!!!
There is no place like 127.0.0.1

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.406
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Joke campuran
« Reply #1 on: 06 August 2007, 10:49:03 PM »
Ciuman dapat menyebabkan gigi rontok, yaitu kalau nyium bibir istri
tetangga yang mengakibatkan kita ditonjok tetangga.
« Last Edit: 07 August 2007, 06:12:06 AM by Sumedho »
There is no place like 127.0.0.1

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.406
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Joke campuran
« Reply #2 on: 06 August 2007, 10:50:06 PM »
Kisah seorang yang baru mendapat mobil mewah.
"Mobil yang bagus", puji Badu.
"Dari mana kau mendapatkannya ?"
"Dari seorang nyonya bertubuh sexy", jawab Nano
enteng. "Ketika aku sedang di diskotek, tiba2
ia mendekatiku dan mengajakku naik Baby Benz nya.
Ketika sampai di Puncak, nyonya itu ingin aku
menciuminya".
"Kamu menciumnya juga ?"
"Iya dong. Kemudian ia melorotkan celana panjang
nya dan mengatakan aku boleh mengambil apapun
miliknya".
"Lalu ? Apa yang kamu lakukan ?"
"Karena celana itu tidak cocok ukurannya untukku,
aku ambil saja mobilnya".
« Last Edit: 07 August 2007, 06:11:27 AM by Sumedho »
There is no place like 127.0.0.1

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.406
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Joke campuran
« Reply #3 on: 07 August 2007, 06:11:46 AM »
Seorang anak muda, ya...sekitar 25 tahunlah, datang ke bar langganannya dan memesan minuman dengan wajah lesu.
Bartender yang sudah di kenalnya bertanya,
"Tumben, wajahmu lesu banget dan seperti orang ketakutan. Ada masalah dengan
cewekmu? Apa cewekmu kau hamili sehingga kamu harus menikahi dia?"
Anak muda itu menjawab,
"Ya memang aku lagi ada masalah berat. Aku dapat surat kaleng dari seorang
suami yang istrinya sering aku godain dan aku ajak ke hotel, bahkan dia akan
membunuhku apabila aku tidak segera menghentikan perbuatanku"
Bartender sembari menuangkan minuman berkata,
"Ya.... kamu harus berhenti. Mulai saat ini kamu jangan menggoda istrinya lagi"
"Bagaimana aku harus berhenti?" tanya si anak muda sambil melanjutan,"Sedang aku sendiri belum tahu suami siapa yang mengirim surat itu"
There is no place like 127.0.0.1

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.406
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Joke campuran
« Reply #4 on: 07 August 2007, 06:12:25 AM »

Ciuman panjang membuat metabolisme membakar gula
lebih cepat dari biasanya" kata Claire Potter, konsultan kebugaran majalah
Cosmopolitan.
Perhitungan lebih detailnya : ciuman yang biasa-biasa saja membakar 9
kalori. Itu berarti Anda membutuhkan 389 kali ciuman untuk menurunkan
bobot tubuh setengah kilo.
Jadi kalo mo kurus, ciumin deh segala yang ada disekitar anda.

Ciuman tak akan menularkan virus flu
There is no place like 127.0.0.1

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.406
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Joke campuran
« Reply #5 on: 07 August 2007, 06:12:35 AM »

Seorang setengah tua (st) mendatangi dokter (dt)dan begini percakapan
yang terjadi di ruangan periksa tersebut:
st: "Dok, saya ingin mendapat kiat agar bisa hidup panjang"
dt: "Anda peminum?"
st: "Nggak"
dt: "Anda suka main cewek?"
st: "Nggak"
dt: "Anda perokok ?"
st: "Enggak juga"
dt: "Jadi untuk apa hidup panjang?"
There is no place like 127.0.0.1

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.403
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Joke campuran
« Reply #6 on: 07 August 2007, 07:04:47 AM »
Si ucup datang ke seorang pemuka agama, dia berkata : pa saya ini seorang koruptor, saya mau bertobat, kalau misalnya saya kembalikan hasil korupsi saya dan banyak menyumbang apakah saya bisa masuk surga?  Si Pemuka agama itu berkata : tidak nak kamu tdk bisa masuk surga. Lho kenapa pak? khan sy sudah berbuat baik.  Hanya ada satu jalan nak untuk masuk surga.  Boleh saya tahu pak bagaimana caranya?  Boleh, caranya yaitu KAMU HARUS MATI DULU baru bisa masuk surga!
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline dipasena

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Sudah Meninggal
..:: Joke ::.. Pertanyaan Wawancara Kerja: Apa yang Paling Cepat
« Reply #7 on: 08 August 2007, 10:06:14 PM »
Seorang manager HRD sedang menyaring pelamar untuk satu lowongan di kantornya. Setelah membaca seluruh berkas lamaran yang masuk, dia menemukan 4 orang calon yang cocok. Dia memutuskan memanggil ke-4 orang itu dan menanyakan 1 pertanyaan saja. Jawaban mereka akan menjadi penentu apakah akan diterima atau tidak.

Harinya tiba dan ke-4 orang itu sudah duduk rapi di ruangan interview. Si Manager lalau mengajukan 1 pertanyaan: setahu Anda, apa yang bergerak paling cepat?

Kandidat I menjawab, "PIKIRAN. Dia muncul begitu saja di dalam kepala, tanpa peringatan, tanpa ancang-ancang. Tiba-tiba saja dia sudah ada. Pikiran adalah yang bergerak paling cepat yang saya tahu".

"Jawaban yang sangat bagus", sahut si Manager. "Kalau menurut Anda?", tanyanya ke kandidat II.

"Hm....KEJAPAN MATA! Datangnya tidak bisa diperkirakan, dan tanpa kita sadari mata kita sudah berkejap. Kejapan mata adalah yang bergerak paling cepat kalau menurut saya"

"Bagus sekali! Dan memang ada ungkapan 'sekejap mata' untuk menggambarkan betapa cepatnya sesuatu terjadi". Si manager berpaling ke kandidat III, yang kelihatan berpikir keras.

"NYALA LAMPU adalah yang tercepat yang saya ketahui", jawabnya, "Saya sering menyalakan saklar di dalam rumah dan lampu yang di taman depan langsung saat itu juga menyala"

Si manager terkesan dengan jawaban kandidat III. "Memang sulit mengalahkan kecepatan cahaya", pujinya.

Dilirik oleh sang manager, kandidat IV menjawab, "Sudah jelas bahwa yang paling cepat itu adalah MENCRET"

"APA???!!!", seru sang manager yang terkaget-kaget dengan jawaban yang tak terduga itu.

"Oh saya bisa menjelaskannya", kata si kandidat. "Dua hari lalu kan perut saya mendadak mules sekali. Cepat-cepat saya berlari ke toilet. Tapi sebelum saya sempat BERPIKIR, MENGEJAPKAN MATA atau MENYALAKAN LAMPU, saya sudah berak di celana"

Tentu saja kandidat terakhir yang diterima...

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.406
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Fotographer... (joke)
« Reply #8 on: 23 August 2007, 07:56:17 PM »
Karena asik memotret sunset dan mengeksplorasi wilayah yang baru pertama kali dia kunjungi, seorang travel photografer baru menyadari bahwa dia sudah tersesat dan ditinggal oleh rombongannya.

Tanpa disangka-sangka, hujan badai turun! Spontan fotografer merasa sangat sial!!!... sudah tertinggal rombongan, tersesat, gelap dan hujan lebat pula... Tapi akhirnya timbul harapan... setelah di ujung jalan dia melihat lampu mobil perlahan-lahan mendekat.

Tidak mau kehilangan kesempatan, dia melambaikan tangannya untuk meminta tumpangan. Ketika mobil tersebut mendekat, tanpa mau membuang waktu menunggu mobil berhenti..sang fotografer langsung naik ke mobil, duduk. Setelah duduk ia kemudian menjadi kaget dan berkeringat dingin!!!

Ia tiba-tiba menyadari bahwa ternyata mobil yang berjalan pelan tersebut tersebut ternyata tidak ada yang mengemudikan!!!!!

Namun karena hujan lebat dengan petir yang sambung-menyambung maka fotografer tersebut memilih tetap bertahan di dalam mobil...ia pun tidak putusnya berdoa mohon keselamatan selama perjalanan itu. Satu hal yang ia sadari bahwa mobil tersebut berjalan sangat pelan...namun pasti...

Walaupun tanpa orang yang menyetir...mobil tersebut selalu dapat mengelak bencana.
Ketika mobil sepertinya akan menabrak pohon atau jatuh ke jurang....tiba-tiba sebuah tangan muncul dari arah jendela pengemudi lalu mengendalikan setir agar mobil tidak menabrak atau jatuh. Hal tersebut terjadi berulang-ulang kalinya.

Akhirnya, mobil tersebut mencapai daerah hunian penduduk dan bergerak mendekati sebuah warung kopi. Melihat hal itu, fotografer tersebut segera membuka pintu dan karena yakin mobil tersebut tidak akan pernah berhenti berjalan...maka ia buru2 loncat turun. Sesampainya di warung kopi, ia memesan secangkir kopi...ia minum perlahan dan gemetar...karena ketakutan dan kemudian menangis terisak-isak.

Kejadian itu menarik perhatian pemilik warung dan para pengunjung diwarung tersebut dan dengan simpatik mencoba menenangkan Fotografer tersebut dan menanyakan ada permasalahan apa. Fotografer tersebut dengan terisak-isak dan gemetar menceritakan kejadian seram yang baru saja dia alami. Karena kelelahan dan menahan rasa takut yang teramat sangat..maka tidak berapa lama kemudian fotografer tersebut kemudian pingsan.

Mendadak, dua orang berpakaian kotor dan basah kuyup masuk ke dalam warung kopi dan melihat sang fotografer yang sedang pingsan. Spontan salah satu dari mereka berkata,

"Itu dia Orangnya!!!!!"

"Si kampret bangsat yang numpang di mobil kita yang lagi kita dorong!!!!"
There is no place like 127.0.0.1

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: Fotographer... (joke)
« Reply #9 on: 23 August 2007, 11:07:35 PM »
wakakaka... lucu... tapi di tengah" ketebak seh... awalnya emank agak" mistis....  :))

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.406
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Hal-hal TERBESAR bagi seorang karyawan
« Reply #10 on: 24 August 2007, 10:59:31 AM »
Hal-hal TERBESAR bagi seorang karyawan:
1. Motivasi terbesar adalah gaji.
2. Kesialan terbesar adalah promosi tanpa kenaikan gaji.
3. Kejutan terbesar adalah bekerja biasa tapi tiba-tiba gaji naik.
4. Bakat terbesar adalah berpura-pura sibuk tapi tak melakukan apa-apa.
5. Kesalahan terbesar adalah membantah bos.
6. Penurun semangat terbesar adalah terlambat menerima gaji.
7. Kesedihan terbesar adalah tidak menerima gaji krn bos melarikan diri.
8. Kebahagiaan terbesar adalah menjadi bos dari bos sekarang.
9. Kecerdikan terbesar adalah datang terlambat tapi bos tidak tahu.
10. Ketololan terbesar adalah bilang pada orang lain bahwa kita ini malas.
11. Kebiasaan terbesar adalah bos mengatakan sesuatu padahal artinya lain.
12. Keinginan terbesar adalah memecat bos sendiri
There is no place like 127.0.0.1

Offline Fei Lun Hai

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 686
  • Reputasi: 24
  • Gender: Female
Re: Joke campuran
« Reply #11 on: 24 August 2007, 11:35:44 AM »
Pada suatu hari Tutut, anaknya Soeharto, lewat di jalan tol di Jakarta.

Penjaga Tol: "3000 rupiah".
Bu Tutut yang emangnya ngak punya uang seribuan mengeluarkan uang 50 ribu rupiah langsung saja menyodorkan tuch uang.
Penjaga Tol: "Ini Bu, kembaliannya. "
Bu Tutut: "Sudah...simpan saja buat keluarga anda."
Penjaga tol merasa senang karena menerima 47 ribu rupiah dan langsung
berterima kasih kepada Tutut.

Setelah beberapa jam Tommy dateng melewati jalan tol tersebut. Karena mereka tuch anaknya Soeharto, ngak punya uang receh, Tommy mengeluarkan uang 20 ribuan.
Penjaga Tol: "Ini Pak, kembaliannya 17 ribu."
Tommy: "Sudahlah, simpan aja buat sekolah anak anda."
Penjaga langsung memasukan kembalian itu ke kantongnya dan berterima kasih banyak ke Tommy.

Setelah beberapa jam Soeharto dengan mobilnya lewat jalan tol.
Soeharto mengeluarkan uang 5000 rupiah dan disodorkan ke penjaga tol.
Soeharto menunggu uang kembaliannya itu dan setelah menunggu 5 menit,
ditanyanya kepada penjaga tol
Soeharto: "Lho, mana uang kembalian saya ?"
Penjaga Tol: "Ah Bapak, masa uang 2000 rupiah aja dibalikin.  Tadi bu Tutut
dan pak Tommy lewat kembaliannya 47 ribu dan 17 ribu aja diberikan ke saya,
masa Bapak yang 2000 aja minta kembalian?? "
Soeharto: "Tunggu dulu mas !! Anda tau sapa Tutut dan Tommy??"
Penjaga Tol dengan cekatan menjawab: "Yach tahu Pak! Pertanyaan gampang tho, jelas Tutut dan Tommy tuh Anaknya Presiden."
Soeharto: "Pinter kamu, tahu mereka anak Presiden. Nah sedangkan saya kan cuma Anak Petani !! Sekarang, mana kembalian saya??"
Penjaga Tol : ! [at] $ [at] !$!%!^$ [at] ^
your life simple or complex is depend on yourself

Offline Fei Lun Hai

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 686
  • Reputasi: 24
  • Gender: Female
Re: Joke campuran
« Reply #12 on: 24 August 2007, 11:42:15 AM »
Sri Bermaksud untuk memutuskan hubungan dengan kekasihnya Robbie (Bule Amerika). Tapi dia tak sanggup utk bertemu muka, lalu dia pun menulis   surat...

Hi, my motive write this letter is to give know you something
( hai, bersama surat ini saya ingin memberi tahu sesuatu )

I WANT TO CUT CONNECTION US
(saya ingin memutuskan hubungan kita)

I have think about this very cook cook
(saya telah memikirkan ini masak masak)

I know I clap one hand only
(saya tahu bahwa saya hanya bertepuk sebelah tangan)

Correctly, I have seen you and she together at town with my eyes and head myself
(sebenarnya, saya pernah melihat kamu bersama perempuan lain di kota dengan mata kepala saya sendiri)

You always ask for apology back back
(kamu selalu minta maaf berulang ulang)

I don't trust you again!!
(saya tidak percaya kamu lagi)

You are really crocodile land!!
(kamu benar benar buaya darat)

My Friend speak you play fire
(teman saya bilang kamu bermain api)

Now I know you correct correct play fire
(sekarang saya tahu kamu benar benar bermain api)

So, I break connection to pull my body from this love triangle
(jadi saya putuskan saja hubungan untuk menarik diri dari cinta segitiga ini)

I know this result I pick is very correct, because you love she very high from me
(saya tahu keputusan yg saya ambil ini benar, karena kamu mencintai dia lebih tinggi dari saya)

So, I break off to go far from here
(jadi saya putuskan untuk pergi dari sini)

I don't want you to play play with my liver
(saya tidak ingin kamu main main dengan hati saya)

I have been crying until no more eye water thinking about you
(saya menangis sampai tidak ada lagi air mata memikirkan kamu)

I don't want banana to fruit two times
(saya tidak mau terpeleset untuk kedua kalinya)

Safe walk...(selamat jalan..) Full Love (penuh cinta)
Sri
your life simple or complex is depend on yourself

Offline harta

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 600
  • Reputasi: 21
  • Gender: Male
  • Wanna Shopping?? ^o^
Re: Joke campuran
« Reply #13 on: 24 August 2007, 02:04:23 PM »
hehehe...
mantap2 ceritanya..
meski ada yg dah pernah baca..  ;D
lucu.. lucu..
~May All Beings Be Happy~

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.406
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Joke campuran
« Reply #14 on: 25 August 2007, 08:21:11 AM »
a. Apa yang menarik dari lawan jenis-nya?
orang IT suka dengan user interface yang
indah dan gampang digunakan.

b. bagaimana menarik perhatiannya ?
Jangan jual mahal. Karena orang2 IT
tidak suka yang mahal-mahal. Buatlah
diri anda shareware atau kasih
dia versi trial-nya sekali-kali.Jangan
sampai di-crack. Karena kalo sampai
di-crack anda akan digunakan seumur hidup
tanpa dinafkahi.

c. Apa yang membuatnya jatuh cinta?
orang IT akan jatuh cinta jika anda
benar-benar powerfull,bisa
diandalkan,tidak mudah heng atau ngambek.

d. Apa yang membuatnya cepat bosan?
sesuatu yang monoton akan cepat membuat
dia bosan. Anda harus menyiapkan dengan
release atau versi2 yang berbeda.
mungkin tahun ini rambut anda sedikit
berombak buatlah tahun depan lurus dan
ganti nama anda tiap tahun dengan
menambahkan angka dibelakangnya.
contoh,jika nama anda sekarang adalah
Maya,maka buatlah nama anda menjadi Maya 1.1
kemudian tahun depan menjadi Maya 1.2
dan seterusnya.

e. Apa ciri-cirinya jika dia benar-benar
jatuh cinta?
Jika dia bersama anda,dia akan sering
bilang gini Ciamik dan keren mbo!!!
setiap kali menggunakan anda.

f. Tanda-tanda Jika dia telah bosan.
tanda-tandanya gampang,jika dia jarang
menggunakan anda dan mulai mencari
alternatif lain.tidak usah bingung
sudah saatnya anda meninggalkan dia.
tetaplah anda jadi multiuser.

g. Bagaimana sebenarnya yang ada
dipikiran orang-orang IT?
orang IT selalu menilai seseorang dari
sistem operasinya.
Jika anda menggunakan Windows,maka
berarti anda mudah digunakan,user
interface yg lumayan indah. Tetapi
banyak bug-nya.
Jika anda menggunakan Linux. Maka anda
adalah orang-orang yang berbiaya rendah.
Mau diajak susah dan yang pasti
sering menyusahkan juga.
Jika anda menggunakan Mac OS.
Ciri-cirinya adalah anda sangat menarik
tetapi sangat mahal.
jika menggunakan Unix. Kelihatanya
biasa-biasa saja tetapi ternyata multiuser!
There is no place like 127.0.0.1

 

anything