Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: XLFM - apakah itu,..serba serbi serta perkembangannya di Indo/International...  (Read 10880 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Maitreya aja tumbuh subur di Indonesia, apalagi yang begini.
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Maitreya aja tumbuh subur di Indonesia, apalagi yang begini.

hal2 n bumbu2 apakah yg membuat suatu "produk" bertumbuh subur?....(ex: apakah testimonial.....atao pengobatan GRATIS) ? mhon lebih rinci sedikit.....utk umat awam...
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Saya pernah dapat ajak an nya waktu itu relawannya keliling di kompleks perumahan saya... Dan kebetulan istri saya ada didepan terus diajak dah,... Tapi istri saya ga mau padahal waktu saya sedang liat ini heboh di fb. Tapi saya ga pernah tertarik dengan hal kaya gini karena terlalu level rendah untuk di pelajari... Emang selalu bawa bawa fang sen boddhisatva dan hukum karma kalau setiap ceramahnya.

sudut pandang yg lain:
ada yg lebih ke arah kwalitas ajaran, kebenaran, pencerahan, pencapaian.....ttp utk sebagian orang yg udah putus asa dan tdk begitu "berpendidikan dlm hal ajaran sang guru" akan sangat tertatik pada kesempatan yg ditawarkan oleh XLFM....karna XLFM sptnya memberi HARAPAN.....manusia umumnya tentu ingin memiliki harapan dan ingin sembuh,...ingin ini n ini...dan inginnya INSTAN..... jadi itu merupakan salah satu HARAPAN maupun PILIHAN.......... kira2 begitulah

apalagi diberi harapan plus janjian spt ini :
Buddhis Praktis untuk Mengurangi Penderitaan dan Membuat Hidup Lebih Baik

Bgaimna mnurut anda ?
« Last Edit: 28 December 2017, 12:51:04 AM by cumi polos »
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
pengikut XLFM....mengatakan :
Dharma "Guan Shi Yin Pu Sa Xin Ling Fa Men" (观世音菩萨心灵法门 - Guan Yin Citta Dharma Door) adalah Ajaran Dharma Avalokitesvara yang disampaikan beliau mudah di mengerti dan memiliki khasiat yang jelas.

mudah dimengerti....dan BERKHASIAT...(instan...gitulah)
dan dari photo dibawah...yg berminat begitu bejibun....,,, bagaimana menurut anda ?
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
 [at] cumi polos, khasiatnya apa ya? apa bisa memperbaiki pencernaan tidak teratur?
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline Alucard Lloyd

  • Sebelumnya: a.k.agus
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 529
  • Reputasi: 13
  • Gender: Male
  • buddho
sudut pandang yg lain:
ada yg lebih ke arah kwalitas ajaran, kebenaran, pencerahan, pencapaian.....ttp utk sebagian orang yg udah putus asa dan tdk begitu "berpendidikan dlm hal ajaran sang guru" akan sangat tertatik pada kesempatan yg ditawarkan oleh XLFM....karna XLFM sptnya memberi HARAPAN.....manusia umumnya tentu ingin memiliki harapan dan ingin sembuh,...ingin ini n ini...dan inginnya INSTAN..... jadi itu merupakan salah satu HARAPAN maupun PILIHAN.......... kira2 begitulah

apalagi diberi harapan plus janjian spt ini :
Buddhis Praktis untuk Mengurangi Penderitaan dan Membuat Hidup Lebih Baik

Bgaimna mnurut anda ?


Ya banyak yang tertarik karena materi tapi jangan salah syarat yg di ajukan buat jadi sukses ditolong oleh beliau juga berat ga semua bisa,.. dan klisenya adalah bila sudah dilakukan syaratnya dan hasil belum tiba beliau masih bisa mengelak lagi dengan bla bla bla nya yang lain.
Agama ku tidak bernama
Karena guru ku telah parinibbana
Yang tertinggal hanyalah dahmma
Agar aku dapat mencapai nibbana

Offline Alucard Lloyd

  • Sebelumnya: a.k.agus
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 529
  • Reputasi: 13
  • Gender: Male
  • buddho
pengikut XLFM....mengatakan :
Dharma "Guan Shi Yin Pu Sa Xin Ling Fa Men" (观世音菩萨心灵法门 - Guan Yin Citta Dharma Door) adalah Ajaran Dharma Avalokitesvara yang disampaikan beliau mudah di mengerti dan memiliki khasiat yang jelas.

mudah dimengerti....dan BERKHASIAT...(instan...gitulah)
dan dari photo dibawah...yg berminat begitu bejibun....,,, bagaimana menurut anda ?


Ini semua kan karena janji manis...
Bagi yang hanya mengharapakan materi pasti mau... Tapi bagi yang mencari jalan spritualitas pasti ditinggalkan
Agama ku tidak bernama
Karena guru ku telah parinibbana
Yang tertinggal hanyalah dahmma
Agar aku dapat mencapai nibbana

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
2014...... klo mnurut data 2017.....ini infonya master LU.....(bukan yg itu lho LSY)....

master Lu in The Grand Opening of Malaysia World New Year Tourism Festival 2017,,,

There were more than 5000 people from over 30 countries such as West Asian countries, China, Europe and the United States that had attended this grand opening ceremony. (walaupun ini bukan acara sejenis Buddhist....tapi padat pengunjung dehh)

peminat master Lu Jun Hong...ternyata laris manis....bgaimana menurut anda...apa yg umat cari ?

dalam foto dibawah : Master Lu, Dato’Ilango Karuppannan and Chairman Xiao Wunan

Statement Regarding “Lu Jun Hong’s Function in Malaysia” 「盧軍宏台長訪馬」一事之文告
February 22, 2014 at 1:43pm
Joint Press Statement by Major Buddhist Associations in Malaysia

21 February 2014

 

Mr. Lu Jun Hong from Australia (Director of Australia’s Eastern Radio Station, also known as Director Lu), will be organizing a Q&A seminar regarding “A Summary on the Art of Mystery” on 2nd of March 2014 in Malaysia. In relation to this seminar, many Buddhist associations have received enquiries from the public on whether the contents of this seminar are in accordance with the real Buddhist teachings. Thus, the major Buddhist associations in Malaysia felt the need to clarify and reiterate the true Buddhist teachings in order to educate the public.

 

Buddhism has been propagated for more than 2500 years and Mahayana and Tibetan Buddhism have been inherited and developed for more than a thousand years. Every sutra and mantra consists of profound meanings and teachings to relieve the sufferings of sentient beings and such teachings should not be altered by any lay person.


The spiritual teachings advocated by Director Lu contains interpretations that are unknown in Buddhism, including opposing the transference of merits, indicating timings that are unsuitable for chanting, advocating that certain sutra and mantra can fulfill the different needs of devotees, advocating that the “heavenly way” is more invincible than the Buddha’s realm, sketching a small house and burning it after chanting to seek merits etc. Even though he cites many Buddhist sutras and mantras in his teachings, if one compares them to the real Buddhist texts, one will know that such teachings are not the real teachings of the Buddha.

 

Buddhist teachings emphasize on educating devotees to realize the true reality of the universe and human life and do not encourage greed and attachment to worldly pleasures. Buddhism emphasizes on benefiting oneself and others, one can transfer his or her merits to family, friends, the world and the Dharma realm. Focusing on these two points, Director Lu opposes such practice and limits the teachings of The Great Compassion Mantra and Heart Sutra within the pursuit of worldly merits, healing of diseases, and is against the act of transference of merits, thereby disregarding the main objectives of compassion and wisdom in Buddhism.

 

Apart from this, Director Lu specializes in interpreting dreams and Feng Shui and he claims to be able to converse with the Avalokitesvara Bodhisattva and thus he is rather popular among the public; some devotees even worship him as the incarnation of the Avalokitesvara Bodhisattva. Buddhism emphasizes on following the Dharma but not the individual, the practice of promoting personal worshipping is not encouraged in Buddhism.

 

Lastly, if you wish to know more about Buddhism and its cultivation methods, we would like to appeal to the public to participate in Dharma services and courses organized by major Buddhist Dharma centers, so that you will be on the right path and not be confused by the teachings of a cult. Should you have any enquiries, you may contact any Buddhist associations and Dharma teachers within the country.

 

Thus, the major Buddhist associations of Malaysia hereby release a press statement to ensure a correct understanding on this issue.

 

Joint Statement by:

Malaysian Buddhist Association

Young Buddhist Association of Malaysia

Malaysian Buddhist Dharma Propagation Association

Sri Lankan Buddhist Progress Association of  Malaysia

Malaysian Buddhist Vajrayana Association

Theravada Buddhist Association of Malaysia

Buddha’s Light International Association of Malaysia

Fo Guang Shan Malaysia

Fa Gu Shan Malaysia

Petaling Guan Yin Temple

Kuala Lumpur He Ming Zen Temple

https://www.facebook.com/notes/young-buddhist-association-of-malaysia/statement-regarding-lu-jun-hongs-function-in-malaysia-%E7%9B%A7%E8%BB%8D%E5%AE%8F%E5%8F%B0%E9%95%B7%E8%A8%AA%E9%A6%AC%E4%B8%80%E4%BA%8B%E4%B9%8B%E6%96%87%E5%91%8A/10152271605167329?stream_ref=10
« Last Edit: 28 December 2017, 08:58:44 PM by cumi polos »
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
2017



nah apakah posisi sewaktu foto menunjukan seberapa penting orang tsb ?
(tentu yg ditengahlah yg terpenting...)   gimna menurut anda ?
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
[at] cumi polos, khasiatnya apa ya? apa bisa memperbaiki pencernaan tidak teratur?

utk pencernaan yg baik...tentu asupan makanan yg bergizi, bersih, serat, temperatur, kombinasi....etc.. dan tentu tidak memakai beras PLASTIK...... bisa juga dibantu dgn herbal spt LIDAH BUAYA...(bukan lidah mertua lho)....tidak STRES...jam tidur teratur...bukan jam jaga malam maupun....pembobol...dst dst.....

kira2 begitulah bro Tanka,...si jago PP, PE, OPP, HD, hdPE dst dst
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
promosi dulu....sbentar ya... :o
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Apakah bro cumi polos ingin membuat cabang XLFM di Indonesia?
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Apakah bro cumi polos ingin membuat cabang XLFM di Indonesia?
di Indo sih sptnya udah ada di Jkt...tapi klo bro mau buat yg baru...bisa aja...
sekalian terima daur ulang segala macam plastik....utk menyokong kegiatan...

bgaimana bro...Tanka...?
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Apa itu Xiao Fang Zi (XFZ)?

Xiao Fang Zi sebuah kombinasi paritta klasik agama Buddha, adalah pemberian dari
Guan Shi Yin Pu Sa Yang Maha Welas Asih kepada kita alam manusia, sebuah
pusaka Dharma untuk kegunaan menyeberangkan/melintaskan arwah dan
menghapus karma negatif.
Xiao Fang Zi yang ajaib dapat mengatasi kesulitan di dalam keuangan, pernikahan,
keluarga, karir/usaha, hubungan cinta, kesehatan, pendidikan, abortus/keguguran,
nasib/keberuntungan tidak baik, dan masalah lainnya.
Xiao Fang Zi (XFZ) adalah gabungan 4 jenis paritta: Da Bei Zhou, Xin Jing, Wang
Sheng Zhou dan Qi Fo Mie Zhui Zhen Yan.
XFZ yang dilafalkan kita secara tulus ikhlas dapat membantu kita melunasi hutang
karma negatif kita

tulisan diatas sih menurut...XLFM....bukan dari cumpol lahhh
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya


inilah bentuk form..XFZ dimana satu unit XFZ itu terkandung
4 jenis sutta, termasuk TaPeiCou....dan sutta2 lainnya..... :P :P :P

begitu anda menlafalkan satu sutta, maka lingkaran2 tsb diberi tanda.....(kira2 begitulah management XFZ)
merryXmas n happyNewYYYY 2018