Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: [VIDEO] Aksi Pendeta kr****n yang membuang altar umat Buddhist yang pindah  (Read 16152 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline JackDaniel

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 824
  • Reputasi: 24
  • Gender: Male
Aksi yang di lakukan oleh seorang Pendeta di taiwan yang membuang altar umat Buddhist yang pindah ke agama kr****n.
di video ini anda dapat melihat (Sekaligus belajar, kali aja suatu hari perlu :p ) cara mereka menangani altar yang mereka anggap "Menyembah Iblis". menggunakan gergaji / pisau memenggal patung Guan Yin serta menginjak di atas patung

selamat menyaksikan! SHOW TIME :


"Karena pandangan yang salah orang bodoh menghina ajaran mulia, orang suci dan orang bijak. Ia akan menerima akibatnya yang buruk, seperti rumput kastha yang berbuah hanya untuk menghancurkan dirinya sendiri".

DHAMMAPADA, syair 164

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
 :)) :)) :))

pendeta itu melakukan tugasnya dengan baik, meski menurut wa kurang treatikal dan greget. yah beginilah proses inisiasi (dimana proses brainwash menjadi aspek yang penting).

secara struktural, untuk memasuki sistem yang baru, "gelas" si subyek harus dikosongkan sebelum diisi dengan konten baru... identitas lama harus dihancurkan. caranya ya itu, sacrilege dan iconoclasm, menegasi atau menghancurkan obyek/simbol yang dijadikan panutan/tumpuan/pedoman agar subyek kosong kembali... dengan begitu akan mudah untuk dijejali sistem baru... plus meminimalisir adanya pengaruh dari pandangan lama.

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.353
  • Reputasi: 168
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Gak harus seekstrem itu juga, contohnya teman ortuku yg masuk kr****n altar Toapekong, Kuanyin dst milik dia yg dulu dikembalikan dengan baik2 ke kelenteng....
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.233
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
cara yg effektif seh..
klo di berikan..ke org..harus bikin janji dulu, atau pergi ngasih dll... repot pula
klo di jual..blm tentu cpt laku

biar di urus si pendeta aja..sekalian dia bantu beres2...
...

Offline JackDaniel

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 824
  • Reputasi: 24
  • Gender: Male
Gak harus seekstrem itu juga, contohnya teman ortuku yg masuk kr****n altar Toapekong, Kuanyin dst milik dia yg dulu dikembalikan dengan baik2 ke kelenteng....

Katanya sih patung2 berhala ini ada iblisnya, brg yg ga baik, jd ga boleh di kasih org lain, menurut pendeta ya
"Karena pandangan yang salah orang bodoh menghina ajaran mulia, orang suci dan orang bijak. Ia akan menerima akibatnya yang buruk, seperti rumput kastha yang berbuah hanya untuk menghancurkan dirinya sendiri".

DHAMMAPADA, syair 164

Offline JackDaniel

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 824
  • Reputasi: 24
  • Gender: Male
Siap beres2 BBQ time
https://www.facebook.com/photo.php?v=817953668219591

On BBQ


Wah, Gosonggg


Bahan2 BBQ


On FIRE!!!
« Last Edit: 21 February 2014, 11:42:11 AM by JackDaniel »
"Karena pandangan yang salah orang bodoh menghina ajaran mulia, orang suci dan orang bijak. Ia akan menerima akibatnya yang buruk, seperti rumput kastha yang berbuah hanya untuk menghancurkan dirinya sendiri".

DHAMMAPADA, syair 164

Offline shooter_3392

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Semoga kerukunan umat beragama di dunia ini bisa terjaga. Jika suatu hal seperti ini bisa membuat diri kita marah dan membenci mereka atas apa yang telah mereka lakukan, smg kita mampu menahannya dan melepaskannya. Karena tidak ada gunanya untuk membiarkan diri kita terbakar sama kemarahan dan kebencian.. :)

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.353
  • Reputasi: 168
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Sebenarnya gak masalah juga mau dibakar sekalipun. Bahkan ketika patung Buddha terbesar di dunia yang ada di Bamiyan, Afghanistan dihancurkan, umat Buddha sedunia tetap adem ayem aja, gak ada yang jihad tuh ke sana ;D
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.233
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
itu lg di kremasi..., atau jgn2 lagi bakar buat roh2 di alam lain... kan biasa tuh klo ceng beng bakar2...
...

Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Katanya sih patung2 berhala ini ada iblisnya, brg yg ga baik, jd ga boleh di kasih org lain, menurut pendeta ya
bisa jadi karena kalo patungnya asal di sembahyang yang masuk justru setan.

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.065
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: [VIDEO] Aksi Pendeta kr****n yang membuang altar umat Buddhist yang pindah
« Reply #10 on: 21 February 2014, 03:24:22 PM »
Siap beres2 BBQ time
https://www.facebook.com/photo.php?v=817953668219591

On BBQ


Wah, Gosonggg


Bahan2 BBQ


On FIRE!!!


Besok2 lagi klo gag mau punya yang begituan disumbangin aja atuuuh... :( :( :(
sayang dibakar2 banyak yang mau nampung tuh aye juga mau dikasih rupangnya avalokitesvara, "boros amat" belinya pake uang ASLI semua itu bukan keluaran BANK MONOPOLY... ::) ::) ::)

btw di rumah popo dulu pernah kedatangan yang kayak gitu.... jangan tanya akhir kisah si PENDETA KANESTEN sekarang  ^-^soalnya udah jadi PENGHUNI TETAP RSJ MAGELANG :whistle: :whistle: :whistle:

klo rumah aye yang digituin pasti udah kusiapin 1 ember larutan NaOH cukup 10% aja dijamin AMPUH... yang gag tau jangan dicoba yah... ;)
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.097
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: [VIDEO] Aksi Pendeta kr****n yang membuang altar umat Buddhist yang pindah
« Reply #11 on: 21 February 2014, 03:30:46 PM »
Sungguh menyedihkan Tapi begitulah Moha nya Manusia.

Offline dato' tono

  • Sebelumnya: dhanuttono
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Namo Buddhaya...
Re: [VIDEO] Aksi Pendeta kr****n yang membuang altar umat Buddhist yang pindah
« Reply #12 on: 21 February 2014, 03:51:00 PM »
gile, kyak nya buruk banget ya patung kuan im smpe di doa in seperti mau usir setan-iblis... trus di amin in, wkwkwk...

pake bahasa ruh pulak, sukita la papa papa la papa pa...

dulu yg dekat rmh gw jg ada kasus gini, patung dewa-dewi kong hu cu dikabar, di doa2 in biar minggat setan-iblis nya, blng terkutuk ini itu... tp ya itu setelah beberapa bln berselang, gereja itu terbakar, krn rumah2 disebelah nya terbakar....

ngakak sih... ini kah kualitas spiritual orang2 mas-rani ?
Sesuai benih yang ditabur, demikian lah buah yang di tuai, penanam kebajikan akan memperoleh kebahagiaan.

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.353
  • Reputasi: 168
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: [VIDEO] Aksi Pendeta kr****n yang membuang altar umat Buddhist yang pindah
« Reply #13 on: 21 February 2014, 04:10:50 PM »
Coba kalo maslim yg masuk kanesten, apakah berani atribut2 maslim mereka bakar?
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline Kristin_chan

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 631
  • Reputasi: 54
  • Gender: Female
Re: [VIDEO] Aksi Pendeta kr****n yang membuang altar umat Buddhist yang pindah
« Reply #14 on: 21 February 2014, 04:42:13 PM »
Coba kalo maslim yg masuk kanesten, apakah berani atribut2 maslim mereka bakar?

Abis dibakar diupload ke youtube... :D Penasaran apa yang terjadi...
Be kind whenever possible. It's always possible.