//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: co ganteng vs co jelek  (Read 5623 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
co ganteng vs co jelek
« on: 27 September 2013, 02:34:14 PM »
Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: Woow, cool banget…
 Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper…
 
 Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis
 Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah jelas…kagak laku…
 
 Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody’s perfect
 Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantes…tampangnya kriminal
 
 Kalau cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantan…kayak di filem-filem
 Kalau cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia…
 
 Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Klop….serasi banget…
 Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Pasti main dukun…
 
 Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku…
 Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang:…(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)
 
 Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang: Emang mirip-mirip bule sih…
 Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot…
 
 Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Perasaannya halus…penuh cinta kasih
 Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi…
 
 Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: Matching…keren luar dalem
 Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: Mas, majikannya mana?…
 
 Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar
 Kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang: Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…
 
 Kalau cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang: Wah, kayak lorenzo lamas…bikin lemas…
 Kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang: Awas!! mandragade lewat…
 
 Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Ini baru cowok gentlemen
 Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Naluri pembantu emang gitu…
 
 Kalau cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: Let me be your shoulder to cry on
 Kalau cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang: Cengeng amat!!!…ini laki-laki apa bukan sih?!!

ternyata cwe juga dendamnya kayak gini ya  :)) :)) :))
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: co ganteng vs co jelek
« Reply #1 on: 28 September 2013, 10:11:07 AM »
Tinggal menunggu komentar dari cowok jelek nih.....  di bawah gw  ;D





-------------
#kabur.com
  :)) :))
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline adi lim

  • Sebelumnya: adiharto
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.993
  • Reputasi: 108
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: co ganteng vs co jelek
« Reply #2 on: 29 September 2013, 06:36:51 AM »
biar adil, coba buatkan cerita, kalau cewek yang aksi komentar nya cowok  ;D
« Last Edit: 29 September 2013, 06:40:20 AM by adi lim »
Seringlah PancaKhanda direnungkan sebagai Ini Bukan MILIKKU, Ini Bukan AKU, Ini Bukan DIRIKU, bermanfaat mengurangi keSERAKAHan, mengurangi keSOMBONGan, Semoga dapat menjauhi Pandangan SALAH.

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: co ganteng vs co jelek
« Reply #3 on: 30 September 2013, 09:10:29 AM »
Tinggal menunggu komentar dari cowok jelek nih.....  di bawah gw  ;D





-------------
#kabur.com
  :)) :))
biar adil, coba buatkan cerita, kalau cewek yang aksi komentar nya cowok  ;D
=)) =)) ^-^
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: co ganteng vs co jelek
« Reply #4 on: 30 September 2013, 09:22:16 AM »
Cewek cantik : lagi senyum nih …
Cowok bilang : wuiih … senyumnya manis banget kayak orangnya
Cewek jelek : senyum dulu ah …
Cowok bilang : gawat … udah mulai gak waras neh

Cewek cantik : hiks … hiks (lagi nangis)
Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe nyakitin ni cewek …
Cewek jelek : huwaaaa … hiks hiks
Cowok bilang : berisik!

Cewek cantik : ah enggak ah aku maluu …
Cowok bilang : iiiih … manis banget, pipinya kayak tomat!
Cewek jelek : malu ah
Cowok bilang : sudah layak dan sepantasnya

Cewek cantik : aaarrgggh … (lagi marah)
Cowok bilang : wah tambah cantik deh kalo marah …
Cewek jelek : hiiiih … marah ni
Cowok bilang : Loe kok geto seh? Nyadar dong … (jadi ikut marah)

Cewek cantik : duh panas banget ya hari ini
Cowok bilang : duh kasian, aku kipasin ya
Cewek jelek : wuih panas banget nih hari
Cowok bilang : pas … kayak ikan asin dijemur …

Cewek cantik : cium donk
Cowok bilang : gak usah disuruh kog …
Cewek jelek : cium donk
Cowok bilang : cium tembok aja

Cewek cantik : aku baru diputusin
Cowok bilang : asyik, masih ada lowongan buat gue
Cewek jelek : aku diputusin neh
Cowok bilang : akhirnya … sadar juga tu cowok

Cewek cantik : dandan ah
Cowok bilang : wuah … persis bidadari
Cewek jelek : dandan juga deh
Cowok bilang : mau kayak apa juga sama ajah, sadar dirilah …

Cewek cantik : duh gue dapet cowok jelek neh
Cowok bilang : wah … tu cowok pasti main pelet
Cewek jelek : cowokku jelek nih
Cowok bilang : sesama jenis harus mesra …

Cewek cantik : seksi gak baju gue?
Cowok bilang : busyet … seksi abis, jadi pengeen …
Cewek jelek : seksi kan?
Cowok bilang : iya, kalo yang ngelihat orang buta

Cewek cantik : makan di warteg yuk
Cowok bilang : waah … benar-benar gak sombong, mau ngajak ke warteg
Cewek jelek : makan di warteg aja ya
Cowok bilang : ya iyalah, secara habitatnya …

Cewek cantik : hamil nih gue
Cowok bilang : seksi … gak papa deh, gue rela jadi bapaknya …
Cewek jelek : gue hamil
Cowok bilang : taaakdiiir memang kejam …

Cewek cantik : jalan kaki aja ya
Cowok bilang : oke, aku anterin ya
Cewek jelek : jalan kaki yuk
Cowok bilang : eh siapa ya? (pura-pura amnesia mendadak … )

Cewek cantik : gue gak bisa ngerjain soal ini
Cowok bilang : mau soal yang mana? Pasti aku bantuin
Cewek jelek : jawaban soal ini apa ya?
Cowok bilang : gak tau dan gak usah tanya-tanya!

Cewek cantik : Grookkk! (tidur ngorok … )
Cowok bilang : duh … kasian pasti capek banget dia
Cewek jelek : Grookkk! (tidur ngorok … )
Cowok bilang : bunyi hewan apaan seh itu?

cewe cantik : ane di perkosa.... hiks hiks
cowo : ane bersedia bertanggung jawab walau bukan ane pelakunya
cewe jelek : ane juga di perkosa
cowo : gila apa itu cowo yang perkosa elo

cewek cantik : ketemu sama cewek cantik
cowok bilang : widih kayak bidadari turun dari kayangan
cewek jelek : ketemu sama cewek cantik
cowok bilang : liat tuh bidadari bawa pliharaaan

Cewek cantik : cewe cantik lewat
Cowok bilang : suit, suuitt, sendirian aja nih mau ditemenin neng
Cewek jelek : cewe jelek lewat
Cowok bilang : PAIT PAIT PAIIT PAITT PAIIITTT

cwe cantik: Q dh cuantik blm..???
cwo: udh donk,d liat dr mn aj ttp cantik ky "malam minggu"
cwe jelek: Q dh cantik blm..???
cwo: weeeeekks,d liat dr mn aj ttp horor ky "malam jumat"

Cewek cantik : Aduh gw jatoh nihh sakit amet
Cowok bilang :Ya sakit lah, Kamu kan jatohny dri langit
Cewek jelek : Aduh gw jatoh nihh sakit amet
Cowok bilang :Ya sakit lah, Gw aj ampe ngerasa gempa

cewek cakep update facebook by BlackBerry
cowok : biasa anak gaul, udah cakep tajir lagi
cewek jelek update facebook by BlackBerry
cowok : duh, dasar kampungan..Blackberry curian aja sombong..ckckck

Cewek Cantik : duh laper nih, pengen maem.....
Cowok : kamu tunggu aja disini, gue beliin...
Cewek Jelek : duh laper nih, pengen maem..
Cowok : Dih, dah ancur gemuk lagi...

Cewek Cantik : pengen jalan-jalan nih, Bete...
Cowok : siap tuan putri, gue siap anterin kemana aja...
Cewek Jelek : Pengen jalan-jalan nih, Bete...
Cowok : muka gile, da jelek jangan di pamer2 in...

Cewek Cantik : Handphone aku rusak... hiks...
Cowok : mau yang apa? BlackBerry, nokia? apapun gue beliin...
Cewek Jelek : Handphone aku rusak... hiks...
Cowok : opo meh tak pikir..

Cewek cantik abis baca ini tersenyum lebar dan berkata, “Tuhan emang adil, dan artikel ini bener banget.”
Cewek jelek baca ini, sabar … dan berkata, “Eerrgh … andai aku tahu siapa yang nulis ini dari awal
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: co ganteng vs co jelek
« Reply #5 on: 30 September 2013, 03:01:30 PM »
Setuju Bro LOL  :)) :))
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

 

anything