Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: bacaan segar utk para cowok (terutama Cumpol hihihi *peace*)  (Read 5405 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline suli

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 715
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
bacaan segar utk para cowok (terutama Cumpol hihihi *peace*)
« on: 12 September 2013, 10:11:12 AM »
Berjuang Hidup, Wanita Ini Pijat Klien Pakai Payudara

Vemale.com - Memijat adalah terapi alami yang dapat menyegarkan tubuh. Biasanya, pemijatan dilakukan dengan tangan atau alat khusus, potongan kayu atau alat pijat elektronik lainnya. Wanita ini bisa dikatakan unik, dia memijat klien memakai payudara.
Punya Sertifikat Memijat
Nama wanita ini adalah Kristy Love, usianya 34 tahun. Dari foto di atas, Anda pandangan Anda pasti langsung tertuju pada bagian dadanya. Kristy mengatakan bahwa ukuran payudaranya 48NN. Anda mungkin mengira hal ini sebagai lelucon, tetapi Kristy serius dengan profesinya, dia memiliki sertifikat resmi sebagai seorang terapis di Atlanta, dilansir oleh Huffingtonpost.com, Selasa .
Klien Kristy bisa memilih ingin dipijat dengan cara biasa atau dengan cara yang unik, yaitu memakai kedua payudaranya. Jika klien ingin mendapat pijatan payudara, dia harus mengeluarkan uang lebih banyak, sebesar $ 300 atau sekitar Rp 3 juta per jam. Pijat memakai payudara dapat membuat tubuh segar dan tetap fokus.
Dulu Malu Punya Payudara Besar dan Tidak Dapat Kerja
Banyak wanita ingin punya payudara besar, namun pemilik payudara yang sangat besar justru mengalami banyak masalah. Hal ini terjadi pada Kristy, dulu dia malu memiliki payudara besar. Setelah menyelesaikan sekolah kecantikan, tidak ada salon dan klinik kecantikan yang mau menerima Kristy, karena ukuran payudaranya yang terlalu besar dan merugikan.
 Kristy Love | Foto: facebook.comKristy Love | Foto: facebook.com"Saya malu karena tubuh saya begitu besar," ujar Kristy pada Daily Mirror, "Namun ketika saya menyadari bahwa payudara bisa digunakan untuk memijat, saya menuliskan iklan dan telepon saya mulai berdering menerima klien," lanjutnya.
Pijat Memakai Payudara Menimbulkan Kontroversi
Selama ini, belum ada laporan dari klien yang mengalami masalah selama dipijat. Namun, terapi ini dianggap menebar reputasi buruk dalam hal terapi pijat. Michelle Rozzen , terapis pijat berlisensi di Los Angeles mengatakan bahwa apa yang dilakukan Kristy lebih bermakna sensual dibanding pemijatan. Aktivitas ini dianggap tidak pantas dan ilegal.
"Di sekolah pijat, kami tidak diajarkan melakukan seperti yang dilakukan Kristy," lanjut Michelle Rozzen.




 ^-^ ^-^

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: bacaan segar utk para cowok (terutama Cumpol hihihi *peace*)
« Reply #1 on: 12 September 2013, 10:18:43 AM »
Berjuang Hidup, Wanita Ini Pijat Klien Pakai Payudara

Vemale.com - Memijat adalah terapi alami yang dapat menyegarkan tubuh. Biasanya, pemijatan dilakukan dengan tangan atau alat khusus, potongan kayu atau alat pijat elektronik lainnya. Wanita ini bisa dikatakan unik, dia memijat klien memakai payudara.
Punya Sertifikat Memijat
Nama wanita ini adalah Kristy Love, usianya 34 tahun. Dari foto di atas, Anda pandangan Anda pasti langsung tertuju pada bagian dadanya. Kristy mengatakan bahwa ukuran payudaranya 48NN. Anda mungkin mengira hal ini sebagai lelucon, tetapi Kristy serius dengan profesinya, dia memiliki sertifikat resmi sebagai seorang terapis di Atlanta, dilansir oleh Huffingtonpost.com, Selasa .
Klien Kristy bisa memilih ingin dipijat dengan cara biasa atau dengan cara yang unik, yaitu memakai kedua payudaranya. Jika klien ingin mendapat pijatan payudara, dia harus mengeluarkan uang lebih banyak, sebesar $ 300 atau sekitar Rp 3 juta per jam. Pijat memakai payudara dapat membuat tubuh segar dan tetap fokus.
Dulu Malu Punya Payudara Besar dan Tidak Dapat Kerja
Banyak wanita ingin punya payudara besar, namun pemilik payudara yang sangat besar justru mengalami banyak masalah. Hal ini terjadi pada Kristy, dulu dia malu memiliki payudara besar. Setelah menyelesaikan sekolah kecantikan, tidak ada salon dan klinik kecantikan yang mau menerima Kristy, karena ukuran payudaranya yang terlalu besar dan merugikan.
 Kristy Love | Foto: facebook.comKristy Love | Foto: facebook.com"Saya malu karena tubuh saya begitu besar," ujar Kristy pada Daily Mirror, "Namun ketika saya menyadari bahwa payudara bisa digunakan untuk memijat, saya menuliskan iklan dan telepon saya mulai berdering menerima klien," lanjutnya.
Pijat Memakai Payudara Menimbulkan Kontroversi
Selama ini, belum ada laporan dari klien yang mengalami masalah selama dipijat. Namun, terapi ini dianggap menebar reputasi buruk dalam hal terapi pijat. Michelle Rozzen , terapis pijat berlisensi di Los Angeles mengatakan bahwa apa yang dilakukan Kristy lebih bermakna sensual dibanding pemijatan. Aktivitas ini dianggap tidak pantas dan ilegal.
"Di sekolah pijat, kami tidak diajarkan melakukan seperti yang dilakukan Kristy," lanjut Michelle Rozzen.




 ^-^ ^-^

 :)) :)) :))
ASLI, saya jadi ngakak baca kisah ini....duuuhhh....member disini semua pasti daftar dah (khusus pria nya  ^-^ )
pengin liat gambarnya kok kgk ada ya....?
Cumpol pasti langsung pasang pic disini dah, no pic HOAX.... ^-^
I'm an ordinary human only

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.428
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: bacaan segar utk para cowok (terutama Cumpol hihihi *peace*)
« Reply #2 on: 12 September 2013, 11:26:16 AM »
kaga semua pria lah... ;D
apalagi si pemijat ga rupawan...
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: bacaan segar utk para cowok (terutama Cumpol hihihi *peace*)
« Reply #3 on: 12 September 2013, 11:44:25 AM »
sebenarnya punya payudara over besar juga tidak baik. Bahaya gangguan punggung dan tulang belakang akan terus mengancam.
Karena payudara yang terlalu besar cenderung membuat beban depan lebih berat, sehingga kemungkinan kifosis / bongkok lebih besar.
Dan tidak semua pria pecinta payudara over besar malahan melihat hal ini sebagai sesuatu yang menyeramkan .. :)
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: bacaan segar utk para cowok (terutama Cumpol hihihi *peace*)
« Reply #4 on: 12 September 2013, 12:12:37 PM »
Dari yg pernah gw baca, hal beginian sudah lama ada di Jakarta dan kota besar lain.  Lagipula pemijatnya katanya bisa dari Cungkok dan tampilannya langsing, singset, kencang, putih, mulus, dan berdada besar.  Ga kayak gambar di atas, kalo didudukin aja bisa2 mati ataw setengah mati.  ;D

Kalo ga percaya tanya aja ama cumpol  ^-^
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.065
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: bacaan segar utk para cowok (terutama Cumpol hihihi *peace*)
« Reply #5 on: 13 September 2013, 12:05:33 AM »
sebenarnya punya payudara over besar juga tidak baik. Bahaya gangguan punggung dan tulang belakang akan terus mengancam.
Karena payudara yang terlalu besar cenderung membuat beban depan lebih berat, sehingga kemungkinan kifosis / bongkok lebih besar.
Dan tidak semua pria pecinta payudara over besar malahan melihat hal ini sebagai sesuatu yang menyeramkan .. :)



setuju... and secara medis faktanya emg mendukung  ^:)^ ^:)^ ^:)^


Dari yg pernah gw baca, hal beginian sudah lama ada di Jakarta dan kota besar lain.  Lagipula pemijatnya katanya bisa dari Cungkok dan tampilannya langsing, singset, kencang, putih, mulus, dan berdada besar.  Ga kayak gambar di atas, kalo didudukin aja bisa2 mati ataw setengah mati.  ;D

Kalo ga percaya tanya aja ama cumpol  ^-^


:)) :)) :))
ASLI, saya jadi ngakak baca kisah ini....duuuhhh....member disini semua pasti daftar dah (khusus pria nya  ^-^ )
pengin liat gambarnya kok kgk ada ya....?
Cumpol pasti langsung pasang pic disini dah, no pic HOAX.... ^-^


Om Cumpol banyak fansnya ini lhooo kemana dikau????:D :D :D :D
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline suli

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 715
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
Re: bacaan segar utk para cowok :D
« Reply #6 on: 13 September 2013, 10:00:18 AM »
Bro Cumpol.....sy ganti deh judul topiknya hehehe....(takut Bro Cumpol marah ahh  ^-^:>-

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: bacaan segar utk para cowok :D
« Reply #7 on: 13 September 2013, 03:40:20 PM »
Bro Cumpol.....sy ganti deh judul topiknya hehehe....(takut Bro Cumpol marah ahh  ^-^:>-

Quote
hema: Om Cumpol banyak fansnya ini lhooo kemana dikau????:D :D :D :D


gak habis pikir bagaimana barang/benda/mahluk yg LEMBUK/LEMBEK memijak yg lebih KERAS ?
ahhh, itu bukan memijat...tapi MELAKUKAN PENDARATAN BERKALI-KALI... :o :o :o
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: bacaan segar utk para cowok (terutama Cumpol hihihi *peace*)
« Reply #8 on: 13 September 2013, 07:31:23 PM »
Quote
ijat memakai payudara dapat membuat tubuh segar dan tetap fokus.
ahh ini mitos aja, mijet cara tsb cepat menguras kantong lah....


memijet dgn payudara besar adalah bertentangan dgn hukum fisika...
semangkin besar area yg bersentuhan dgn object (yg akan dipijet), semangkin kecil pula tekanan yg akan terasa oleh yg dipijet.....

spt kenapa pisau itu TAJAM ? nahhh karna permukaannya sangat kecil (tipis) tapi tekanan yg diberikan cukup besar utk memotong sesuatu.....

kalaopun anda memutuskan utk pijatan tsb.... saran cumpol pilihlah buah yg lebih kecil dan lebih kenyal...maka hasilnya akan lebih TERASA..... jangan hambur2kan uang anda...daging babi di pasar cuma 55rb/kg.....

 _/\_ :'(

(duhh judulnya koq menyeret nyeret nama cumpol ?  :'( :'()
merryXmas n happyNewYYYY 2018