Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Happy Birthday to Cumi Polos (Sacheng) ;D  (Read 33233 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Happy Birthday to Cumi Polos (Sacheng) ;D
« Reply #15 on: 10 May 2013, 12:36:15 PM »
ember.. makanya apalagi wilwol akhir2 ini suka message gw di facebook.. makin cemas dah.. nich anak normal ga ya :))
unfriend aja deh... :'( :'(


BTW kok jadi ngejunk.. :))
« Last Edit: 10 May 2013, 12:41:44 PM by will_i_am »
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Happy Birthday to Cumi Polos (Sacheng) ;D
« Reply #16 on: 10 May 2013, 12:37:19 PM »
cieeeee....ihirrrrr :)) :)) :)) .. Om forte, ternyata apa yang dirimu bilang soal wilwol selama ini memang benar :'( :'( =))


[size=78%]Happy birthday om cumpol.. Semoga makin cumpol dalam segala cumpol dan semua cumpol berhasil di cumpolkan..[/size] <:-P

thx,.. sis chl... kalau obat paten dpt discount kagak ?
 ^-^ ^-^

apa itu semua cumpol, cumpolan ?
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Happy Birthday to Cumi Polos (Sacheng) ;D
« Reply #17 on: 10 May 2013, 12:38:19 PM »
unfriend aja deh... :'( :'(

dipanggil "INI ANAK" ............. :'( :'( :'( :'(
dimana ego bro ? duhhhh

sadar, sadar...
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Happy Birthday to Cumi Polos (Sacheng) ;D
« Reply #18 on: 10 May 2013, 12:44:28 PM »
dipanggil "INI ANAK" ............. :'( :'( :'( :'(
dimana ego bro ? duhhhh

sadar, sadar...
iya nihh, ego-nya jadi TERGUNCANG dehh... :'( :'(

 :)) :))
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Happy Birthday to Cumi Polos (Sacheng) ;D
« Reply #19 on: 10 May 2013, 12:47:38 PM »
unfriend aja deh... :'( :'(


BTW kok jadi ngejunk.. :))
monggo.. :))
dipanggil "INI ANAK" ............. :'( :'( :'( :'(
dimana ego bro ? duhhhh

sadar, sadar...
harusnya tulis.. ini cewek ya ? sorry deh bro.. :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Happy Birthday to Cumi Polos (Sacheng) ;D
« Reply #20 on: 10 May 2013, 01:23:58 PM »
Selamat Ulang Tahun, om cumpol...

semoga panjang umur, sehat selalu, semakin transparan dan semakin ga jahil.

Mana kuenya?  ;D
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Happy Birthday to Cumi Polos (Sacheng) ;D
« Reply #21 on: 10 May 2013, 01:25:29 PM »
cieeeee....ihirrrrr :)) :)) :)) .. Om forte, ternyata apa yang dirimu bilang soal wilwol selama ini memang benar :'( :'( =))




Happy birthday om cumpol.. Semoga makin cumpol dalam segala cumpol dan semua cumpol berhasil di cumpolkan.. <:-P

ember.. makanya apalagi wilwol akhir2 ini suka message gw di facebook.. makin cemas dah.. nich anak normal ga ya :))


duile si wilwol, klo mau message, message aja gw or CHL, kenapa harus cowok?  :))
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Happy Birthday to Cumi Polos (Sacheng) ;D
« Reply #22 on: 10 May 2013, 01:51:30 PM »
duile si wilwol, klo mau message, message aja gw or CHL, kenapa harus cowok?  :))

ternyata doyan brondongan juga nih  :)) :))

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Happy Birthday to Cumi Polos (Sacheng) ;D
« Reply #23 on: 10 May 2013, 03:48:32 PM »
:hammer: :hammer: :hammer: :hammer: :hammer:
 buat semuanya...
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Happy Birthday to Cumi Polos (Sacheng) ;D
« Reply #24 on: 10 May 2013, 04:32:42 PM »
Selamat ulang tahun om johan sacheng...
Semoga cepat dapat jodoh ya...
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Happy Birthday to Cumi Polos (Sacheng) ;D
« Reply #25 on: 10 May 2013, 06:01:54 PM »
met ultah Om. kemaren pas aku renang bareng ubur-ubur sempat inget Om lo...  :))

Offline khiong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 478
  • Reputasi: 29
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Happy Birthday to Cumi Polos (Sacheng) ;D
« Reply #26 on: 10 May 2013, 06:44:39 PM »
Mat ultah Bro Cumi polos. :))

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Happy Birthday to Cumi Polos (Sacheng) ;D
« Reply #27 on: 10 May 2013, 08:37:54 PM »
ternyata doyan brondongan juga nih  :)) :))


om rico,

ssssttttt....diem2 aja, eke kan hanya mau membantu wilwol ke jalan yg bener  :)) :)) :))

bagi2 GRP donk  ;D
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline Anestan

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.830
  • Reputasi: 106
  • Gender: Male
Re: Happy Birthday to Cumi Polos (Sacheng) ;D
« Reply #28 on: 10 May 2013, 08:52:21 PM »
happy birthday om

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Happy Birthday to Cumi Polos (Sacheng) ;D
« Reply #29 on: 10 May 2013, 08:53:38 PM »

om rico,

ssssttttt....diem2 aja, eke kan hanya mau membantu wilwol ke jalan yg bener  :)) :)) :))

bagi2 GRP donk  ;D
can't repeat karma action because you're mean :)) :))
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_