Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Australia - Sydney  (Read 4453 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline ke_khuang

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
Australia - Sydney
« on: 08 January 2013, 06:51:30 AM »
Komunitas Budhhist Indonesia di Sydney, Australia

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Australia - Sydney
« Reply #1 on: 08 January 2013, 02:34:50 PM »
sepi =))
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Australia - Sydney
« Reply #2 on: 08 January 2013, 03:17:59 PM »
sepi =))
yang bukan warga sydney dilarang post disini. :whistle:
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Australia - Sydney
« Reply #3 on: 08 January 2013, 03:43:49 PM »
kasian nih sepi, hehe.

mgkn bs nyebrang ke perth, setau saya ada komunitasnya dsana, hoho
« Last Edit: 08 January 2013, 03:46:32 PM by neutral »
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Australia - Sydney
« Reply #4 on: 08 January 2013, 05:19:15 PM »
yang bukan warga sydney dilarang post disini. :whistle:
ampun penduduk sydney... ^:)^ ^:)^ ^:)^
 :P
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Australia - Sydney
« Reply #5 on: 08 January 2013, 07:51:46 PM »
ampun penduduk sydney... ^:)^ ^:)^ ^:)^
 :P
mumpung masih sepi. kalo udah rame kita bisa dikeroyok massa.
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline pengelana_abadi

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 652
  • Reputasi: 14
  • Gender: Male
  • walking on the path of Dhamma
Re: Australia - Sydney
« Reply #6 on: 09 January 2013, 02:05:06 AM »
jauh-jauh ke australia, kok masih ngumpul aja ma sesama orang Indo?
Rugi donk -_-"

Ke luar negeri itu ya, gaul ma penduduk setempat supaya bisa mengerti budaya dan cara pikir mereka.

Sumber : Pengalaman pribadi.
^o^**May All living beings be always happy and kind**^o^