Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?  (Read 181184 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #1005 on: 21 November 2013, 04:21:01 PM »

Minggu gw ini nonton LAST VEGAS karena rekomendasi seorang temen.





Sinopsis
Billy (Michael Douglas), Paddy (Robert De Niro), Archie (Morgan Freeman) dan Sam (Kevin Kline) adalah 4 sahabat yang sudah berteman akrab sejak kecil. Kini di usia gaek enam puluhan lebih, saat Billy memutuskan menikah dengan gadis yang  usianya tak sampai setengahnya, dia berencana mengadakan pesta bujang di Las Vegas bersama ketiga sahabatnya itu.
 
Setelah berhasil berkumpul kembali, mereka menyadari bahwa Last Vegas kini telah berubah. Di kota ini pula persahabatan mereka akan diuji dengan cara yang tak pernah mereka bayangkan.


Score :  8.5 of 10


Komentar Sanjiva:
-  Let me see: Robert de Niro, Michael Douglas, Morgan Freeman, hmm... :-?   pasti film gangster, crime atau sebangsanya. 
   Bukan, salah besar.  Malahan ini adalah film komedi (romantis)  ;D
-  Bachelor Party?  :o Di Las Vegas?   Kebayang ga bagaimana serunya?  Rapper 50 cents aja ga boleh ikut ::) :))
-  Banyak kekonyolan ala slapstick namun tak terkesan murahan malah menjadi kejutan yang lucu.
-  Istrimu memberi sangu kondom dan viagra, membebaskanmu main cewek di Las Vegas, dan di sana ketemu gadis muda,
    dia terpikat denganmu, berdua di pesta mewah, masuk kamar, dan dia sudah tanpa sehelai benangpun.
    Apa yang bakal terjadi.....? :x   Ah..., premis di awal film sudah menjanjikan sesuatu  :whistle:
Hint:....: ShowHide
American Beauty

-   Meski film ini menceritakan tentang 4 orang om2 gaek, namun hawanya anak muda banget.
-   Cocok buat remaja, jomblowan / jomblowati, bujang lapuk, perawan tua, om2 ga laku, tante kesepian, dan
     mereka yang sudah berpasangan, berpacaran, ataupun suami istri, kakek dan nenek, dll  :P
-  Recommended untuk disaksikan minimal berdua di bioskop.  :)




BTW,
Moga ada yg kasih GRP biar makin semangat nge-reviewnya, dikit lagi cepek gan.
  :whistle: :))
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #1006 on: 22 November 2013, 05:35:13 PM »
Minggu gw ini nonton LAST VEGAS karena rekomendasi seorang temen.





Sinopsis
Billy (Michael Douglas), Paddy (Robert De Niro), Archie (Morgan Freeman) dan Sam (Kevin Kline) adalah 4 sahabat yang sudah berteman akrab sejak kecil. Kini di usia gaek enam puluhan lebih, saat Billy memutuskan menikah dengan gadis yang  usianya tak sampai setengahnya, dia berencana mengadakan pesta bujang di Las Vegas bersama ketiga sahabatnya itu.
 
Setelah berhasil berkumpul kembali, mereka menyadari bahwa Last Vegas kini telah berubah. Di kota ini pula persahabatan mereka akan diuji dengan cara yang tak pernah mereka bayangkan.


Score :  8.5 of 10


Komentar Sanjiva:
-  Let me see: Robert de Niro, Michael Douglas, Morgan Freeman, hmm... :-?   pasti film gangster, crime atau sebangsanya. 
   Bukan, salah besar.  Malahan ini adalah film komedi (romantis)  ;D
-  Bachelor Party?  :o Di Las Vegas?   Kebayang ga bagaimana serunya?  Rapper 50 cents aja ga boleh ikut ::) :))
-  Banyak kekonyolan ala slapstick namun tak terkesan murahan malah menjadi kejutan yang lucu.
-  Istrimu memberi sangu kondom dan viagra, membebaskanmu main cewek di Las Vegas, dan di sana ketemu gadis muda,
    dia terpikat denganmu, berdua di pesta mewah, masuk kamar, dan dia sudah tanpa sehelai benangpun.
    Apa yang bakal terjadi.....? :x   Ah..., premis di awal film sudah menjanjikan sesuatu  :whistle:
Hint:....: ShowHide
American Beauty

-   Meski film ini menceritakan tentang 4 orang om2 gaek, namun hawanya anak muda banget.
-   Cocok buat remaja, jomblowan / jomblowati, bujang lapuk, perawan tua, om2 ga laku, tante kesepian, dan
     mereka yang sudah berpasangan, berpacaran, ataupun suami istri, kakek dan nenek, dll  :P
-  Recommended untuk disaksikan minimal berdua di bioskop.  :)




BTW,
Moga ada yg kasih GRP biar makin semangat nge-reviewnya, dikit lagi cepek gan.
  :whistle: :))

wohoooo..thx TS atas reviewnya. Udah nonton jg ya?

Omong2 gw udah nonton jg film ini, mantap dan asli terhibur bgt  :))

jd bagi para pemirsa yg ingin cari film yg ringan (ga susah2 mikir) tp tetep berbobot dan pengen ngakak, u won't be dissapointed with this movie  ;)

ps. +1 bwt TS. Tetep semangat ya bro dlm review mereview ;D
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #1007 on: 23 November 2013, 09:17:34 AM »
-  Let me see: Robert de Niro, Michael Douglas, Morgan Freeman, hmm... :-?   pasti film gangster, crime atau sebangsanya. 
   Bukan, salah besar.  Malahan ini adalah film komedi (romantis)  ;D

iya waktu lihat posternya ada robert de niro + morgan freeman saya kira juga pilem mafia2an
oh taunya komedi ramontis toh...  :))

BTW,
Moga ada yg kasih GRP biar makin semangat nge-reviewnya, dikit lagi cepek gan.
  :whistle: :))

done  :D

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #1008 on: 25 November 2013, 01:36:35 PM »
wohoooo..thx TS atas reviewnya. Udah nonton jg ya?

Omong2 gw udah nonton jg film ini, mantap dan asli terhibur bgt  :))

jd bagi para pemirsa yg ingin cari film yg ringan (ga susah2 mikir) tp tetep berbobot dan pengen ngakak, u won't be dissapointed with this movie  ;)

ps. +1 bwt TS. Tetep semangat ya bro dlm review mereview ;D
kamsa hamida  ;D

iya waktu lihat posternya ada robert de niro + morgan freeman saya kira juga pilem mafia2an
oh taunya komedi ramontis toh...  :))

done  :D
Tararengkyu.

Akhirnya capek (mereview) berganti menjadi cepek   :))
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
[RIP] Paul Walker Meninggal
« Reply #1009 on: 01 December 2013, 02:04:38 PM »




[RIP] Paul Walker Meninggal


Liputan6.com, Los Angeles : Paul Walker meninggal dunia akibat kecelakaan yang mengerikan pada usia 40 tahun. Aktor Hollywood yang berakting dalam film ternama Fast and Furious. Meski awalnya disebut hoax, situs resmi Paul Walker langsung memberikan konfirmasi.

"Dengan berat hati kami memberikan konfirmasi, Paul Walker memang telah meninggal dunia akibat kecelakaan," tulis admin  [at] RealPaulwalker.

The New York Times, Minggu (1/12/2013), mewartakan, Paul Walker meninggal dunia kemarin, pukul 3.30 P.M waktu setempat. Mobil Porsche Carrera GT yang dikendarainya lepas kendali.

Akibatnya, Paul walker menabrak pohon besar. Kecelakaan tersebut menyebabkan mobil Paul Walker terbakar dalam sekejap. Nyawa Paul Walker tak bisa diselamatkan.
-----------------------------------


Sungguh ironi, bintang film aksi kebut2an yang sangat sukses meninggal dalam kecelakaan lalu lintas  :(

Bagaimana kelanjutan FF7?   Padahal masih syuting...  ???

Kelihatannya naskah, skenario dan schedule akan berubah drastis. :-?
« Last Edit: 01 December 2013, 02:08:43 PM by sanjiva »
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.065
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #1010 on: 03 December 2013, 07:48:25 PM »
Minggu gw ini nonton LAST VEGAS karena rekomendasi seorang temen.





Sinopsis
Billy (Michael Douglas), Paddy (Robert De Niro), Archie (Morgan Freeman) dan Sam (Kevin Kline) adalah 4 sahabat yang sudah berteman akrab sejak kecil. Kini di usia gaek enam puluhan lebih, saat Billy memutuskan menikah dengan gadis yang  usianya tak sampai setengahnya, dia berencana mengadakan pesta bujang di Las Vegas bersama ketiga sahabatnya itu.
 
Setelah berhasil berkumpul kembali, mereka menyadari bahwa Last Vegas kini telah berubah. Di kota ini pula persahabatan mereka akan diuji dengan cara yang tak pernah mereka bayangkan.


Score :  8.5 of 10


Komentar Sanjiva:
-  Let me see: Robert de Niro, Michael Douglas, Morgan Freeman, hmm... :-?   pasti film gangster, crime atau sebangsanya. 
   Bukan, salah besar.  Malahan ini adalah film komedi (romantis)  ;D
-  Bachelor Party?  :o Di Las Vegas?   Kebayang ga bagaimana serunya?  Rapper 50 cents aja ga boleh ikut ::) :))
-  Banyak kekonyolan ala slapstick namun tak terkesan murahan malah menjadi kejutan yang lucu.
-  Istrimu memberi sangu kondom dan viagra, membebaskanmu main cewek di Las Vegas, dan di sana ketemu gadis muda,
    dia terpikat denganmu, berdua di pesta mewah, masuk kamar, dan dia sudah tanpa sehelai benangpun.
    Apa yang bakal terjadi.....? :x   Ah..., premis di awal film sudah menjanjikan sesuatu  :whistle:
Hint:....: ShowHide
American Beauty

-   Meski film ini menceritakan tentang 4 orang om2 gaek, namun hawanya anak muda banget.
-   Cocok buat remaja, jomblowan / jomblowati, bujang lapuk, perawan tua, om2 ga laku, tante kesepian, dan
     mereka yang sudah berpasangan, berpacaran, ataupun suami istri, kakek dan nenek, dll  :P
-  Recommended untuk disaksikan minimal berdua di bioskop.  :)




BTW,
Moga ada yg kasih GRP biar makin semangat nge-reviewnya, dikit lagi cepek gan.
  :whistle: :))


DONEEE  ;D
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #1011 on: 04 December 2013, 08:52:48 AM »
DONEEE  ;D
Nuwun sis, moga review2nya berguna buat pedoman keluar nonton ke bioskop sekali2 bareng teman ataupun 'temen'  ;D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.065
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #1012 on: 04 December 2013, 03:11:53 PM »
Nuwun sis, moga review2nya berguna buat pedoman keluar nonton ke bioskop sekali2 bareng teman ataupun 'temen'  ;D

apakah beda 2 kata yang di bold diatas? setahu saya sama deh cuma baku atau enggak.. gag efisien donk...  ;D
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #1013 on: 04 December 2013, 03:38:26 PM »
apakah beda 2 kata yang di bold diatas? setahu saya sama deh cuma baku atau enggak.. gag efisien donk...  ;D
Beda lah, satunya biasa, satunya lagi pake tanda kutip  ;)
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.065
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #1014 on: 04 December 2013, 03:56:59 PM »
Beda lah, satunya biasa, satunya lagi pake tanda kutip  ;)

lalu apa arti tanda " " menurut om sanjiva  ;D :D
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #1015 on: 04 December 2013, 04:07:07 PM »
Beda lah, satunya biasa, satunya lagi pake tanda kutip  ;)
kalo teman perginya berbanyak, kalo temen perginya berdua aja
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.065
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #1016 on: 04 December 2013, 06:27:44 PM »
kalo teman perginya berbanyak, kalo temen perginya berdua aja

oooww IC.. IC...
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #1017 on: 04 December 2013, 11:38:02 PM »
kalo teman perginya berbanyak, kalo temen perginya berdua aja
Betul sekalsky  :D

CHL pinter deh yg ginian  ;D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #1018 on: 09 December 2013, 01:43:45 PM »
Bulan lalu nonton ESCAPE PLAN





Sinopsis
Ray Breslin (Sylvester Stallone) adalah seseorang yang ahli dalam bidang keamanan. Kerjanya adalah menyusup ke penjara dan berusaha mencari celah keamanannya serta meloloskan diri.  Setelah sukses, Ray menerima pekerjaan terakhir untuk menjebol fasilitas yang memiliki keamanan cukup tinggi yang disebut The Tomb.
 
Tapi ketika Ray ditipu dan akhirnya dipenjara, Ia harus bekerjasama dengan sesama narapidana bernama Emil Rottmayer (Arnold Schwarzenegger). Keduanya menyusun sebuah rencana untuk melarikan diri dari penjara dengan keamanan tertinggi yang pernah dibuat, karena penjara ini dibuat dengan rekomendasi tingkat keamanan yang ditulis Ray sendiri.


Score :  8 of 10


Komentar Sanjiva:
-  Akhirnya Rambo dan Terminator bertemu kembali meskipun sudah cukup gaek dan tidak terlalu menonjolkan otot lagi.
-  Seperti biasa, Stallone selalu bermain serius, sedangkan Schwarzenegger bermain dengan style humor dan rileks.
    Gw suka gaya lo Arnie  :))
-  Film ini cukup bertahan lama dan diminati, mungkin karena ada tokoh yang seagama dan praktek agama mayoritas
    di Indonesia dalam film ini ;D
-  Cukup menghibur dan menunjukkan ide2 bagaimana kabur dari penjara.  Pastinya film ini dibanned dari semua penjara  ^-^
-  Endingnya menyimpan kejutan walaupun tak terlalu berpengaruh dalam kepuasan menonton.
« Last Edit: 09 December 2013, 01:45:55 PM by sanjiva »
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline ming_l16ht

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 114
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #1019 on: 18 December 2013, 03:52:55 PM »
barusan kemarin nonton The Hobbit: The Desolation of Smaug
Spoiler: ShowHide


Sipnosis
melanjutkan kisah Bilbo Baggins (Martin Freeman), Gandalf (Ian McKellen) dan para kurcaci pimpinan Thorin (Richard Armitage) menuju Lonely Mountain.    Kali ini perjalanan Bilbo, Gandalf dan para kurcaci akan menemui bahaya yang mengancam nyawa mereka. Petualangan yang tak terlupakan untuk merebut harta dan kerajaan yang dijaga oleh Naga Smaug (Benedict Cumberbatch).

krn saya penggemar film fiksi saya kasih
score : 9 dari 10

Sedikit Berkomentar
- Film ini kalo di liat merupakan sebuah film epic yang berkesambungan (alias to be continued)
- Dalam film ini mengisahkan para kurcaci yang hendak merebut kembali kerajaan yang sudah dijaga oleh Naga
- Serunya ada adegan kaget dikit ketika gandalf hendak melompati anak tangga yang ada di pinggir tebing gunung yang tinggi, terasa banget ikut larut dalam film nya  :)
- Lucu dan menghibur ketika si bilbo (martin freeman) membantu melepaskan kawanan kurcaci yang ditahan oleh para peri,  :))
- juga ketika para orc mengejar kawanan kurcaci yg sedang melarikan diri dari istana peri melalui arus sungai menggunakan tong  ;)
- Si bilbo memiliki otak yang cerdas, krn mereka adalah hobbit si pencuri ulung  :) . ketika hendak memasuki sebuah istana para kurcaci dia penasaran dgn teka teki yang ditulis dalam peta tersebut.
- para kurcaci sudah putus asa, dan mereka menyerah. tapi si bilbo sang hobbit ini msh penasaran.  :)

Buat teman-teman yang suka fiksi, film ini sangat asik sekali ditonton.  ;)
Give a Man a Fish, Feed Him For a Day
Teach a Man How to Fish, Feed Him For a Lifetime