//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik  (Read 9056 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #15 on: 03 March 2011, 10:41:14 PM »
gambar bayangan Buddharupang dibuang aja
diganti miyabi ya?
Samma Vayama

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #16 on: 05 March 2011, 11:31:12 AM »
diganti miyabi ya?

gimana kalo elly tran ha aja?  :)) :hammer:

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #17 on: 05 March 2011, 07:13:02 PM »
diganti miyabi ya?


 :o :o :o
massya'aulloh 
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #18 on: 27 May 2011, 08:52:22 PM »
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #19 on: 27 May 2011, 10:22:07 PM »
^^ keknya gak ada harapan

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #20 on: 27 May 2011, 10:26:51 PM »
^^ keknya gak ada harapan
gak ada harapan gimana bro indra, kalau buat kaos untuk member  bagus itu, daftar saya  ;D
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #21 on: 27 May 2011, 10:29:20 PM »
gak ada harapan gimana bro indra, kalau buat kaos untuk member  bagus itu, daftar saya  ;D

kekecilan

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #22 on: 27 May 2011, 10:29:53 PM »
ganti ke tinypic :



kalau yang ini  bagus , saya mau pesan kalau ada  _/\_
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #23 on: 27 May 2011, 10:31:05 PM »
kekecilan

o0o ukurannya ya bro, kirain gak ada yang mau, cara pesannya gimana bro, xl ada enggak
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #24 on: 27 May 2011, 10:32:51 PM »
insyaaloh ada, gw ajah kaga muat..

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #25 on: 27 May 2011, 10:40:02 PM »
kekecilan
jadikan target buat kecilin perut =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #26 on: 27 May 2011, 10:46:05 PM »
ya itulah resiko raja minyak, semua serba meluber....perut ikutan meluber.... ^-^

saya sih sebenarnya tertarik, tapi ga mungkin yah?

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #27 on: 27 May 2011, 10:55:59 PM »

lumayan ya..
ini buat siapa? dc pres reg bdg kah?
Samma Vayama

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #28 on: 28 May 2011, 06:52:43 AM »
lumayan ya..
ini buat siapa? dc pres reg bdg kah?
pada kecil semua =)) itu aye kempesin perut dulu biar muat =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Brado

  • Sebelumnya: Lokkhitacaro
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.645
  • Reputasi: 67
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #29 on: 28 May 2011, 07:09:03 AM »
 
ya itulah resiko raja minyak, semua serba meluber....perut ikutan meluber.... ^-^

saya sih sebenarnya tertarik, tapi ga mungkin yah?

Ya buat Samaneri juga tidak ada harapan...  ;D