//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik  (Read 9055 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« on: 02 March 2011, 10:44:16 AM »
a
Samma Vayama

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #1 on: 02 March 2011, 11:49:09 AM »
bw killer
Spoiler: ShowHide


Spoiler: ShowHide
  ^:)^

*jika tidak berkenan, silahkan klik "report to momod" n admin silahkan bertindak..ekekeke
« Last Edit: 02 March 2011, 11:56:57 AM by andry »
Samma Vayama

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #2 on: 02 March 2011, 12:00:51 PM »
order XXXL untuk masing2 model

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #3 on: 02 March 2011, 12:18:18 PM »
insyaaloh ada, gw ajah kaga muat..
Samma Vayama

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.402
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #4 on: 02 March 2011, 12:41:52 PM »
:hammer:
There is no place like 127.0.0.1

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #6 on: 02 March 2011, 01:56:23 PM »
any ide? untuk gbr? atau cukup dgn 2 icon tsb
Samma Vayama

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #7 on: 02 March 2011, 02:02:56 PM »
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #8 on: 02 March 2011, 05:51:30 PM »
gw  yang miyabi dong. kalo gw muat kan?
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #9 on: 02 March 2011, 07:02:48 PM »
 [at] RYU: kok gak keluar yg ente?
Samma Vayama

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #10 on: 02 March 2011, 08:47:33 PM »
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Anestan

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.830
  • Reputasi: 106
  • Gender: Male
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #11 on: 02 March 2011, 09:01:21 PM »
wah bagus2 nie.. beneran akan dibuat kah? :D

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.402
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #12 on: 03 March 2011, 05:17:45 AM »
astaga!

:jempol:
There is no place like 127.0.0.1

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #13 on: 03 March 2011, 07:59:11 AM »
gambar bayangan Buddharupang dibuang aja

Offline Brado

  • Sebelumnya: Lokkhitacaro
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.645
  • Reputasi: 67
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #14 on: 03 March 2011, 08:25:56 PM »
Bagus koq siluet Buddha Rupangnya .. aku suka

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #15 on: 03 March 2011, 10:41:14 PM »
gambar bayangan Buddharupang dibuang aja
diganti miyabi ya?
Samma Vayama

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #16 on: 05 March 2011, 11:31:12 AM »
diganti miyabi ya?

gimana kalo elly tran ha aja?  :)) :hammer:

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #17 on: 05 March 2011, 07:13:02 PM »
diganti miyabi ya?


 :o :o :o
massya'aulloh 
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #18 on: 27 May 2011, 08:52:22 PM »
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #19 on: 27 May 2011, 10:22:07 PM »
^^ keknya gak ada harapan

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #20 on: 27 May 2011, 10:26:51 PM »
^^ keknya gak ada harapan
gak ada harapan gimana bro indra, kalau buat kaos untuk member  bagus itu, daftar saya  ;D
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #21 on: 27 May 2011, 10:29:20 PM »
gak ada harapan gimana bro indra, kalau buat kaos untuk member  bagus itu, daftar saya  ;D

kekecilan

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #22 on: 27 May 2011, 10:29:53 PM »
ganti ke tinypic :



kalau yang ini  bagus , saya mau pesan kalau ada  _/\_
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #23 on: 27 May 2011, 10:31:05 PM »
kekecilan

o0o ukurannya ya bro, kirain gak ada yang mau, cara pesannya gimana bro, xl ada enggak
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #24 on: 27 May 2011, 10:32:51 PM »
insyaaloh ada, gw ajah kaga muat..

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #25 on: 27 May 2011, 10:40:02 PM »
kekecilan
jadikan target buat kecilin perut =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #26 on: 27 May 2011, 10:46:05 PM »
ya itulah resiko raja minyak, semua serba meluber....perut ikutan meluber.... ^-^

saya sih sebenarnya tertarik, tapi ga mungkin yah?

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #27 on: 27 May 2011, 10:55:59 PM »

lumayan ya..
ini buat siapa? dc pres reg bdg kah?
Samma Vayama

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #28 on: 28 May 2011, 06:52:43 AM »
lumayan ya..
ini buat siapa? dc pres reg bdg kah?
pada kecil semua =)) itu aye kempesin perut dulu biar muat =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Brado

  • Sebelumnya: Lokkhitacaro
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.645
  • Reputasi: 67
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #29 on: 28 May 2011, 07:09:03 AM »
 
ya itulah resiko raja minyak, semua serba meluber....perut ikutan meluber.... ^-^

saya sih sebenarnya tertarik, tapi ga mungkin yah?

Ya buat Samaneri juga tidak ada harapan...  ;D

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #30 on: 28 May 2011, 07:48:14 AM »


ini kok kek iklan detergen? sesudah dan sebelum

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.230
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #31 on: 28 May 2011, 08:20:52 AM »
buddha rupangnya di cut aja d.. ga cocok di taruh bagian bawah.. mudah terlipat pula..ntar ga lihatan itu gambar apa
...

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #32 on: 28 May 2011, 08:34:39 AM »
buddha rupangnya di cut aja d.. ga cocok di taruh bagian bawah.. mudah terlipat pula..ntar ga lihatan itu gambar apa
atau di bikin grafiti warna sama tapi dari punggung ke samping bawah.. dan simbol depan yang besarnya di perkecil seperti logo aja di kanan atas  ;D
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #33 on: 28 May 2011, 08:36:06 AM »
atau di bikin grafiti warna sama tapi dari punggung ke samping bawah.. dan simbol depan yang besarnya di perkecil seperti logo aja di kanan atas  ;D

loh itu kan barang udah jadi, silakan modifikasi sendiri nanti pake spidol

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #34 on: 28 May 2011, 08:36:50 AM »
ini kok kek iklan detergen? sesudah dan sebelum

=)) =)) =)) =))

waduh bro indra pagi2 udah bikin sakit perut gara2 ngakak melulu  :))

di tambah ini lagi makin mucrat dah
loh itu kan barang udah jadi, silakan modifikasi sendiri nanti pake spidol
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #35 on: 28 May 2011, 08:46:28 AM »
pada kecil semua =)) itu aye kempesin perut dulu biar muat =))
heh?
meluncur ke tkp
Samma Vayama

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #36 on: 28 May 2011, 01:45:46 PM »
 ^:)^
sebelumnye gw minta maaf. karena salah nge desain baju.
ini baju slim fit-(mengikuti lekukan tubuh) jd lebih indah
di kenakan pada wanita dgn tubuh mungil nan seksi. eheheh....

untuk BPB kek gw,indra,karuna,  tipis harapannya...  kecuali mau tampil seksi dgn lekukan perutnye itu...
maap gan...
 ^:)^ ^:)^ ^:)^
Samma Vayama

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #37 on: 28 May 2011, 05:30:46 PM »
^:)^
sebelumnye gw minta maaf. karena salah nge desain baju.
ini baju slim fit-(mengikuti lekukan tubuh) jd lebih indah
di kenakan pada wanita dgn tubuh mungil nan seksi. eheheh....

untuk BPB kek gw,indra,karuna,  tipis harapannya...  kecuali mau tampil seksi dgn lekukan perutnye itu...
maap gan...
 ^:)^ ^:)^ ^:)^
khusus untuk badan sexy =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #38 on: 29 May 2011, 09:52:56 AM »

Ya buat Samaneri juga tidak ada harapan...  ;D

masihlah....selama saya masih hidup pasti selalu punya harapan.....(***ga nyambung ya....)  ^-^

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: iseng-iseng ngabisin bandwith n listrik
« Reply #39 on: 29 May 2011, 09:54:11 AM »
ini kok kek iklan detergen? sesudah dan sebelum

iya lho...mirip...
yang satu sebelum di detergent.... ;D

 

anything