Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: bank Swasta cari koresponden  (Read 1564 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
bank Swasta cari koresponden
« on: 06 January 2011, 12:35:27 AM »
Lowongan Kerja

Sebuah Bank Swasta di Jakarta membuka lowongan kerja di Divisi Luar Negeri:

-Bagian Koresponden
......mendukung kelancaran di dalam membina hubungan dengan bank asing maupun bank lokal

Syarat Pendidikan:
Fresh Graduate D3 / S1 & mengerti Bahasa Inggris

CV dan data2 pendukung dapat dikirim ke:
e-mail: hrdbba [at] gmail.com
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: bank Swasta cari koresponden
« Reply #1 on: 06 January 2011, 05:08:27 PM »
Nama bank nya??

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: bank Swasta cari koresponden
« Reply #2 on: 06 January 2011, 11:19:34 PM »
Nama bank nya??
kurang tau , Lin  ;D

copas tidak ada dilebihan dan dikurangi  ;) ....
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: bank Swasta cari koresponden
« Reply #3 on: 07 January 2011, 10:21:40 AM »
Kamuflase TKI ilegal yach  ^-^
wakakakakkak... :))  ^:)^

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.431
  • Reputasi: 133
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: bank Swasta cari koresponden
« Reply #4 on: 07 January 2011, 10:48:08 AM »
kok kayaknya ngga serius amat cari employee.. 8)
masa syarat cuma begitu doang?

jangan2 penipuan.. :-?
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline Sandevy

  • Teman
  • **
  • Posts: 58
  • Reputasi: 4
Re: bank Swasta cari koresponden
« Reply #5 on: 10 January 2011, 01:52:41 PM »
koc ga ada nama perusnya gimana mau lamar hahaha

tar kalo lamar pas itu gw dijual :o apa kata dunia coba  :)) :whistle: