Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: cewek lebih tertarik kepada cowok "bad boy" ??  (Read 13728 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: cewek lebih tertarik kepada cowok "bad boy" ??
« Reply #30 on: 03 December 2010, 01:32:48 PM »
aah biasa lah bro.. Pasti rumus special treatment nya uda hafal diluar kepala bro sacheng tuh... ^-^

banyak hal kecil yg bagi pria gak penting, namun untuk wanita hal tersebut termasuk penting / bahkan sangat penting..

Salah satu contoh yg sangat sering membuat wanita kecewa krn pasangan nya terlalu cuek :
Tidak ingat tgl ultah wanita nya dan/atau tanggal hari jadi mereka / tgl pernikahan..
Jika pria tsb ingat + memberi ucapan lembut dan manis.. (mungkin ada surprise kecil yg special ditujukan utk pasangan nya) Waaah senang pasti nya..
Gak harus diberikan hadiah ultah/anniversary yg mahal2 kok agar bs membahagiakan nya
Dengan menghabiskan hari tersebut berduaan aja, uda membuat hati nya sangat bahagia.. :)

misalnya upil gt ya... pasti senang banget tuchhh...

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: cewek lebih tertarik kepada cowok "bad boy" ??
« Reply #31 on: 03 December 2010, 10:38:42 PM »
prikitiw
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: cewek lebih tertarik kepada cowok "bad boy" ??
« Reply #32 on: 04 December 2010, 06:49:17 PM »
aah biasa lah bro.. Pasti rumus special treatment nya uda hafal diluar kepala bro sacheng tuh... ^-^

banyak hal kecil yg bagi pria gak penting, namun untuk wanita hal tersebut termasuk penting / bahkan sangat penting..

Salah satu contoh yg sangat sering membuat wanita kecewa krn pasangan nya terlalu cuek :
Tidak ingat tgl ultah wanita nya dan/atau tanggal hari jadi mereka / tgl pernikahan..
Jika pria tsb ingat + memberi ucapan lembut dan manis.. (mungkin ada surprise kecil yg special ditujukan utk pasangan nya) Waaah senang pasti nya..
Gak harus diberikan hadiah ultah/anniversary yg mahal2 kok agar bs membahagiakan nya
Dengan menghabiskan hari tersebut berduaan aja, uda membuat hati nya sangat bahagia.. :)
[Pembelaan kaum adam]
Wanita kan ga pernah puas..
Tahun ini di kasih boneka senang,tahun depan dikasih boneka malah mewek..
"sayang,besok aku minta kadonya kalung emas yg ada permatanya yaaa..."
:))
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: cewek lebih tertarik kepada cowok "bad boy" ??
« Reply #33 on: 04 December 2010, 07:36:29 PM »
[Pembelaan kaum adam]
Wanita kan ga pernah puas..
Tahun ini di kasih boneka senang,tahun depan dikasih boneka malah mewek..
"sayang,besok aku minta kadonya kalung emas yg ada permatanya yaaa..."
:))

hehehe...
itu sih namanya nodong...  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Satria

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 673
  • Reputasi: -17
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: cewek lebih tertarik kepada cowok "bad boy" ??
« Reply #34 on: 04 December 2010, 09:52:43 PM »
bener tuh... gw bersaksi.. kalo cewek-cewek kebanyakan suka ma co yang "bad boy". walaupun punya tampang pas-pasan, asal jadi bad boy aja, pasti dah jadi rebutan , apalagi kalo berlagak so jagoan.

Offline EVO

  • Sebelumnya Metta
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.369
  • Reputasi: 60
Re: cewek lebih tertarik kepada cowok "bad boy" ??
« Reply #35 on: 05 December 2010, 07:32:08 AM »
dear kitaro yang baik
jadilah laki-laki yang baik
untuk diri mu sendiri
bukan untuk cewek yang kau sukai
kalau kamu berjuang menjadi cowok seperti yang di inginkan si cewek
dan ternyata setelah jadian ternyata si cewek tidak sesuai dengan yang kitaro inginkan
maka kitaro akan mengalami kekecewaan
jadi, jadilah cowok yang baik untuk diri mu sendiri dan untuk keluarga mu
apa yang kitaro lihat tidak seindah yang kitaro bayangakan pada si cewek.

tetaplah berpegang bahwa saya menjadi cowok yang baik, untuk diriku dan nama baik keluarga ku
bukan untuk siapa-siapa
dan yakin lah
walaupun dunia sekarang begitu canggihnya
tidak ada yang bisa mengalah kan "hukum kamma"
laki-laki yang baik akan mendapat pasangan yang sepadam dengan si laki-laki
ada hukum alam tubuh ini mengeluarkan aura/energi
dan berapa aura yang kau miliki begitu pun cewek yang akan kau dapatkan.

dan bukan si cewek yang tidak dapat kitaro dapatkan
tapi karna hukum energi/aura si cewek yang tidak bisa imbang untuk mendapatkan kitaro

aku mau tanya cowok teman kitaro yang bad yang gampang mendapatkan cewek itu
cewek yang bagaimana yang mereka dapatkan???
dari melihat akan kelihatan dengan jelas
mana pasangan yang tepat untuk diri kita
jadi tetaplah menjadi orang "baik"

semoga postingan ini bermanfaat buat masa depan kitaro
untuk tetap menjadi orang yang baik
ingatlah setiap orang mempunyai sisi buruk dan sisi baik
jadi kembangkan yang baik
jangan jadi orang kebanyakan...

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.219
  • Reputasi: 43
Re: cewek lebih tertarik kepada cowok "bad boy" ??
« Reply #36 on: 09 December 2010, 10:50:26 PM »
Mungkin seorang badboy kelihatan sukses dalam hubungan dengan wanita.Atau mungkin lebih tepat dalam jumlah wanita yang didapatkannya.Tapi mereka tidak bahagia dengan semua itu.Dalam setiap hubungannya dengan wanita tidak akan ada kedamaian.Itu yang membuatnya berpindah dari 1 wanita ke wanita lain.Seperti pelari marathon yang tidak sampai-sampai ke finish karena lari ditempat.

Jika kitaro ingin sukses dengan jumlah cewek yang banyak,menurut saya memang lebih bagus menjadi badboy.tapi jika ingin mencari hubungan yang langgeng dan mapan tidak akan bisa dengan menjadi seorang badboy.Juga tidak akan bisa hanya dengan mengalah terus menerus dan menjadi orang baik-baik.

Sama seperti memainkan sebuah layang-layang.Jika kita hanya melomba terus benangnya,pada akhirnya layang-layang itu putus juga.Atau ketika kita hanya menarik terus benang layang-layang itu, maka akan terjadi hal yang sama juga.
Manusia tidak pernah punya rasa puas,jika sesuatu itu didapat dengan mudah maka tingkat rasa puasnya juga rendah.Tapi jika sesuatu itu dapatnya susah maka tingkat puasnya lebih tinggi.Jadi jika kitaro berpikir dengan selalu memberikan yang terbaik bisa berhasil.Menurut saya malah sebaliknya.Yang terjadi cuma kejenuhan bagi cewek tersebut.Ini menurut pendapat saya lho.
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline willian

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 104
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Lakukan segala sesuatu dengan sepenuh hati.
Re: cewek lebih tertarik kepada cowok "bad boy" ??
« Reply #37 on: 11 December 2010, 09:51:15 PM »
Ko kitaro,
Seperti kata bro stepen chow..
Saya setuju dengan bro stepen chow..
Lagian itu smua brgantung dgn kamma mereka dmasa lampau py,
Kl byk yg trtarik sama mereka, brarti kamma baiknya lgi berbuah.
So hiduplah sesuai dgn dhamma bro.
Cpt ato lambat kamma baik ko akan berbuah jga nantinya.hehee
Apapun yang sedan kamu lakukan, lakukanlah dengan sepenuh hati. Sebab apapun yang sedang kamu lakukan sekarang, itulah yang akan menentukan masa depanmu. Kita hidup untuk hari ini, bukan dari masa lalu dan bukan untuk masa depan..

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: cewek lebih tertarik kepada cowok "bad boy" ??
« Reply #38 on: 13 January 2011, 04:21:35 PM »
^ ^ ^ heran juga, ketika kata "karma" terlalu sering digunakan, lama-lama saya mendengarnya hanya seperti sebuah ungkapan kepasrahan.

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: cewek lebih tertarik kepada cowok "bad boy" ??
« Reply #39 on: 13 January 2011, 04:44:18 PM »
^ ^ ^ heran juga, ketika kata "karma" terlalu sering digunakan, lama-lama saya mendengarnya hanya seperti sebuah ungkapan kepasrahan.
yeah.. tapi pasrah bukan berarti putus asa kan idealnya..
karma itu pasrah pada kondisi.. kita tidak mempermasalahkan kondisi tersebut.. tetapi lebih ke solusi untuk keluar dari masalah kondisi tersebut :)

contoh : karma terlahir di keluarga miskin, bukan berarti tidak ada solusi u/ keluar dari kemiskinan ;D
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: cewek lebih tertarik kepada cowok "bad boy" ??
« Reply #40 on: 13 January 2011, 06:50:33 PM »
memahami hukum kamma agar bisa menerima keadaan yang sekarang sebagai hasil perbuatan kita sendiri..
dan jika begitu,, artinya ada jalan untuk keluar dengan cara memperbaiki perbuatan kita sendiri juga..
setelah bisa menerima, menjadi lebih tenang dan memikirkan langkah selanjutnya...  ;D

:backtotopic:
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: cewek lebih tertarik kepada cowok "bad boy" ??
« Reply #41 on: 14 January 2011, 10:11:31 AM »
OOT lagi deh... hehe...

Yah, sebetulnya terserah sih. Kita belajar secara teori bahwa hukum karma berperan di sini. Tapi pemahaman kita sebatas teori saja, dan akhirnya sama seperti padanan: “pasti ada sesuatu yang indah di balik ini semua”. Intinya, sama-sama sekadar kalimat menghibur/melegakan saja ;D

Kalo misalnya saya sedang tertimpa masalah, lalu ada yang mengatakan, “yah, terimalah, sabarlah, karma burukmu sedang berbuah”. Bagi saya sih kalimat ini gak cukup... Lah wong apa yang telah saya perbuat di masa lalu, sama sekali tidak saya ingat ;D Jadinya tetap sulit bagi sy untuk menerimanya. Kalo misalnya Sang Buddha-lah yang mengatakan ini pada saya, lalu beliau menceritakan perbuatan masa lalu saya, mungkin bisa sy terima.

Tapi yah, sekali lagi terserah sih... mungkin memang tiap orang butuh kata-kata/pemahaman berbeda untuk “menghibur diri”.

BTT lagi :)