Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: SINGLE BUDDHIS  (Read 512721 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #3045 on: 23 December 2012, 12:57:33 PM »
Fanny ga jelek-jelek amat. kok bisa masih single ?
kalau begitu pasang fotonya dehhh biar proses lebih cepat berjalan....
 :o
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline khiong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 478
  • Reputasi: 29
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #3046 on: 23 December 2012, 02:07:23 PM »
kalau begitu pasang fotonya dehhh biar proses lebih cepat berjalan....
 :o
dukung.. :))

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #3047 on: 23 December 2012, 02:30:26 PM »
Fanny ga jelek-jelek amat. kok bisa masih single ?

Berarti kalo ada member DC yang single itu artinya jelek jelek amat ya om?  :hammer: ;D

 ^:)^ ^:)^
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #3048 on: 23 December 2012, 02:40:30 PM »
Berarti kalo ada member DC yang single itu artinya jelek jelek amat ya om?  :hammer: ;D

 ^:)^ ^:)^

kalau begitu pasang fotonya dehhh biar proses lebih cepat berjalan....
 :o

wah, gw jd tersinggung :hammer: :))
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline pengelana_abadi

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 652
  • Reputasi: 14
  • Gender: Male
  • walking on the path of Dhamma
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #3049 on: 23 December 2012, 03:38:04 PM »
Berarti kalo ada member DC yang single itu artinya jelek jelek amat ya om?  :hammer: ;D
 :o

kan udah hukum alamnya kalau  cewe yang jelek itu nilai pasarnya menjadi rendah di mata cowo-cowo -_-"
si Fanny kalau dinilai antara skala 0 -100, nilainya 80 ke atas, harusnya banyak cowo yang antri jadi pacarnya donk.
kalau Fanny masih single, tentu ada alasan khusus, misalnya cowo yang dia mau harus punya uang 10 miliard, ganteng seperti andi lau, dsbnya..
makanya gw nanyain kenapa FAnny masih single.. gitu lhooo..
^o^**May All living beings be always happy and kind**^o^

Offline khiong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 478
  • Reputasi: 29
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #3050 on: 23 December 2012, 05:35:26 PM »
kan udah hukum alamnya kalau  cewe yang jelek itu nilai pasarnya menjadi rendah di mata cowo-cowo -_-"
si Fanny kalau dinilai antara skala 0 -100, nilainya 80 ke atas, harusnya banyak cowo yang antri jadi pacarnya donk.
kalau Fanny masih single, tentu ada alasan khusus, misalnya cowo yang dia mau harus punya uang 10 miliard, ganteng seperti andi lau, dsbnya..

bener k..? Fanny :whistle:

Offline Fannysurya

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 12
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia, Sadhu Sadhu Sadhu.
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #3051 on: 23 December 2012, 07:54:54 PM »
Fanny ga jelek-jelek amat. kok bisa masih single ?

mank liad foto ku dmn kk?
yah single karena blm jodohnya.. hohoho...
Semoga semua makhluk hidup selalu berbahagia.. sadhu sadhu sadhu... _/\_ _/\_ _/\_

Offline Fannysurya

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 12
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia, Sadhu Sadhu Sadhu.
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #3052 on: 23 December 2012, 07:59:29 PM »
bener k..? Fanny :whistle:

ga jg tuh.. saya cari yg setia, baik hati, ... :)
kalo materi ga perlu sebanyak itu, yg penting bisa berkecukupan jg oke... materi kan bisa dicari  nantinya asal mau usaha n kerja keras pasti bisa...  ;D
Semoga semua makhluk hidup selalu berbahagia.. sadhu sadhu sadhu... _/\_ _/\_ _/\_

Offline pengelana_abadi

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 652
  • Reputasi: 14
  • Gender: Male
  • walking on the path of Dhamma
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #3053 on: 23 December 2012, 08:18:56 PM »
mank liad foto ku dmn kk?
yah single karena blm jodohnya.. hohoho...

lihat pake terawang cc..
cc tinggal di jakut di mananya?
kalau dekat, yuk ketemuan di kafe dan nonton film.. banyak film bagus sekarang ^^
^o^**May All living beings be always happy and kind**^o^

Offline Fannysurya

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 12
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia, Sadhu Sadhu Sadhu.
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #3054 on: 23 December 2012, 08:27:21 PM »
lihat pake terawang cc..
cc tinggal di jakut di mananya?
kalau dekat, yuk ketemuan di kafe dan nonton film.. banyak film bagus sekarang ^^

mank tuaan saya yah pgl nya cc ???
hmmm..mank tgl dmn?
Semoga semua makhluk hidup selalu berbahagia.. sadhu sadhu sadhu... _/\_ _/\_ _/\_

Offline pengelana_abadi

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 652
  • Reputasi: 14
  • Gender: Male
  • walking on the path of Dhamma
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #3055 on: 23 December 2012, 08:43:02 PM »
mank tuaan saya yah pgl nya cc ???
hmmm..mank tgl dmn?

ya, di forum2 kan kalau panggil cewe, pada panggil cici semua -_-"
^o^**May All living beings be always happy and kind**^o^

Offline Fannysurya

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 12
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia, Sadhu Sadhu Sadhu.
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #3056 on: 23 December 2012, 08:48:05 PM »
ya, di forum2 kan kalau panggil cewe, pada panggil cici semua -_-"

haha. maklum masih baru.. jd ga tau..  ;D ;D ;D
Semoga semua makhluk hidup selalu berbahagia.. sadhu sadhu sadhu... _/\_ _/\_ _/\_

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #3057 on: 23 December 2012, 09:24:37 PM »
kan udah hukum alamnya kalau  cewe yang jelek itu nilai pasarnya menjadi rendah di mata cowo-cowo -_-"
si Fanny kalau dinilai antara skala 0 -100, nilainya 80 ke atas, harusnya banyak cowo yang antri jadi pacarnya donk.
kalau Fanny masih single, tentu ada alasan khusus, misalnya cowo yang dia mau harus punya uang 10 miliard, ganteng seperti andi lau, dsbnya..
makanya gw nanyain kenapa FAnny masih single.. gitu lhooo..
duileh, bilang aja kek dari awal mau pedekate, pake jabarin teori hukum alam ga jelas segala.. hahahaha
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline pengelana_abadi

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 652
  • Reputasi: 14
  • Gender: Male
  • walking on the path of Dhamma
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #3058 on: 23 December 2012, 10:31:52 PM »
duileh, bilang aja kek dari awal mau pedekate, pake jabarin teori hukum alam ga jelas segala.. hahahaha

sejak 10 tahun lalu udah ga pernah pedekate, biasanya cewe yang pedekate ke gw :)
^o^**May All living beings be always happy and kind**^o^

Offline pengelana_abadi

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 652
  • Reputasi: 14
  • Gender: Male
  • walking on the path of Dhamma
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #3059 on: 23 December 2012, 10:31:59 PM »
gimana ya caranya hapus post?  double post neh >_< :(
« Last Edit: 23 December 2012, 10:33:53 PM by pengelana_abadi »
^o^**May All living beings be always happy and kind**^o^