Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Kemarahan yang Fatal  (Read 4425 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Kemarahan yang Fatal
« Reply #15 on: 09 October 2010, 11:53:57 PM »
Kebanyakan orang lebih berani memarahi orang yang dekat dengannya daripada memarahi orang yang tidak terlalu dekat dengannya. Mengapa? Karena kebanyakan orang tersebut berpikir bahwa "orang yang dekat dengannya adalah miliknya". Jadi mereka tidak merasa akan kehilangan jika mereka memarahi orang yang dekat dengannya.

Sedangkan kebanyakan orang tidak berani memarahi orang yang tidak dekat dengannya, karena mereka berpikir bahwa "orang yang tidak dekat dengannya adalah bukan miliknya". Jadi mereka merasa akan kehilangan jika mereka memarahi orang yang tidak dekat dengannya. :D

betul sekali.....  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Kemarahan yang Fatal
« Reply #16 on: 10 October 2010, 12:46:43 AM »
Apaan tuch  ::) .....

Mohon petunjuk  [-o<
 ;D

Ada sebuah petikan singkat dalam pembahasan mengenai "Parental Aspect of Unbirth" di sebuah forum...


vorerr3 wrote:
For me the best thing about UB is the idea of living (permanently) inside someones womb. My biggest fantasy with it would be for me to be unbirthed by a beautiful woman, without me changing size or age, and then to stay in her womb forever. Also I like the idea that her belly would extend to show making it clear she has me in there.

Paradox wrote:
Well for me it is also an extended belly. But I would prefer her having a 8-9th months pregnant belly then XD Just love woman in that condition, maybe because I'm maiesiophilist [Pregnant fetish ]. (I'm sure 'she' would look most sexy then >.<, ...

-------------------------

terjemahan: ShowHide

vorerr3 menulis:
Menurut saya, hal terbaik mengenai UB (unbirth - tidak dilahirkan) adalah tentang gagasan hidup (selamanya) di dalam rahim seseorang. Fantasi terbesar saya yang berhubungan dengan hal ini adalah untuk tidak dilahirkan oleh seorang wanita yang cantik, di mana saya tak mengalami perubahan ukuran fisik maupun usia, kemudian tinggal di dalam rahimnya untuk selama-lamanya. Saya juga menyukai gagasan tentang perutnya yang membesar untuk menunjukkan dengan jelas bahwa dia memiliki saya di dalam rahimnya.

Paradox menulis:
Saya juga tertarik dengan gagasan perut yang membesar itu. Tapi saya lebih suka bila perut wanita itu sedang berada dalam masa hamil bulan ke-8 atau ke-9... XD Saya suka dengan wanita dalam kondisi seperti itu, mungkin karena saya adalah seorang maiesiophilis [kecenderungan seksual pada wanita hamil]. (Saya yakin 'dia' akan terlihat lebih seksi dalam kondisi itu >.<, ...


Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Kemarahan yang Fatal
« Reply #17 on: 10 October 2010, 12:53:40 AM »
waaaaah ..... gw bukan orang yg demen secara seksual terhadap wanita hamil
tapi .... membayangkan beban berat yg di bawa dengan melhat seorang ibu yg selalu tersenyum indah  ;D
ITUlah kenapa wanita hamil terlihat punya wajah cemerlang  ;) ......

gw paling respek terhadap ibu hamil ....
kalo ada ibu hamil sedang berdiri ditmp antrian .... gw orang nomer satu kasih kursi UTKNYA  :)
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Kemarahan yang Fatal
« Reply #18 on: 10 October 2010, 02:44:30 PM »
gw paling respek terhadap ibu hamil ....
kalo ada ibu hamil sedang berdiri ditmp antrian .... gw orang nomer satu kasih kursi UTKNYA  :)

Respekan mana kalo di bandingin ma cewek cantikk... (cantikkk e poolll)  :)) :))
 :-?
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Kemarahan yang Fatal
« Reply #19 on: 10 October 2010, 10:10:39 PM »
gw paling respek terhadap ibu hamil ....
kalo ada ibu hamil sedang berdiri ditmp antrian .... gw orang nomer satu kasih kursi UTKNYA  :)

Respekan mana kalo di bandingin ma cewek cantikk... (cantikkk e poolll)  :)) :))
 :-?
Kalo buat ngelirik dan melotot .... tetap ke cewek cantik poll  ;D
kalo utk kasih kursi duduk ..... tetap untk ibu hamil  ;)
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Kemarahan yang Fatal
« Reply #20 on: 10 October 2010, 11:15:55 PM »
gw paling respek terhadap ibu hamil ....
kalo ada ibu hamil sedang berdiri ditmp antrian .... gw orang nomer satu kasih kursi UTKNYA  :)

Respekan mana kalo di bandingin ma cewek cantikk... (cantikkk e poolll)  :)) :))
 :-?
Kalo buat ngelirik dan melotot .... tetap ke cewek cantik poll  ;D
kalo utk kasih kursi duduk ..... tetap untk ibu hamil  ;)

sembarang ngomong....

ibu yg sedang hamil juga bisa cantik sekali koqqq

emangnya elu belum pernah lihat ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Kemarahan yang Fatal
« Reply #21 on: 10 October 2010, 11:21:32 PM »
gw paling respek terhadap ibu hamil ....
kalo ada ibu hamil sedang berdiri ditmp antrian .... gw orang nomer satu kasih kursi UTKNYA  :)

Respekan mana kalo di bandingin ma cewek cantikk... (cantikkk e poolll)  :)) :))
 :-?
Kalo buat ngelirik dan melotot .... tetap ke cewek cantik poll  ;D
kalo utk kasih kursi duduk ..... tetap untk ibu hamil  ;)

sembarang ngomong....

ibu yg sedang hamil juga bisa cantik sekali koqqq

emangnya elu belum pernah lihat ?
Loe udah kayak sipad-pad ....
kalo baca cuma halaman belakang aja  :-?

coba baca dari depan .....
maka kau akan tau   ^-^
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Kemarahan yang Fatal
« Reply #22 on: 11 October 2010, 08:32:24 PM »
BTW,, topiknya jadi gak nyambung ma commentnya nih.
hehhehehe....

Kasian juga yah si anak itu..
Kalo kasusnya seperti ini,, gimana jalan keluarnya yah??
Kayaknya orang tuanya memang kurang bijaksana nih,, jadi kasian banget ma anaknya...
Diperlakukan kayak gitu.. :'( :'(
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."