//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Happy b'day to Upasaka  (Read 22539 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Happy b'day to Upasaka
« on: 25 September 2010, 10:39:11 AM »
Happy B'day to Upasaka!!
Selamat, lebih dekat lagi selangkah dengan kematian..

Ayu vanno sukham balam. Be happy ya Bro!! <:-P
appamadena sampadetha

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Happy b'day to Upasaka
« Reply #1 on: 25 September 2010, 10:42:31 AM »
Happy B'day to Upasaka!!
1. Selamat, lebih dekat lagi selangkah dengan kematian..

2. Ayu vanno sukham balam. Be happy ya Bro!! <:-P


be consistent, Bro, 1 bertolak belakang dengan 2, anda mau mengucapkan yg mana?

gue pilih 2

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Happy b'day to Upasaka
« Reply #2 on: 25 September 2010, 10:42:36 AM »
*mewakili DN*

thx kawan2 nanti makan2nnya di kolem aja yakkkk :P

ha

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Happy b'day to Upasaka
« Reply #3 on: 25 September 2010, 10:43:27 AM »
*mewakili DN*

thx kawan2 nanti makan2nnya di kolem aja yakkkk :P

ha

makanannya jadi berkuah dong?

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Happy b'day to Upasaka
« Reply #4 on: 25 September 2010, 10:51:31 AM »
*mewakili DN*

thx kawan2 nanti makan2nnya di kolem aja yakkkk :P

ha

makanannya jadi berkuah dong?

makannya bukan dikolem, tp acara kolem :P

enak juga sich makanan berkuah

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Happy b'day to Upasaka
« Reply #5 on: 25 September 2010, 10:57:01 AM »
 <:-P

kyaaaaaaaa....my DC idol...Jay U tambahhhh tuaaaaaa.... :x :x :x

cepet nibbana yahhh

inget...trakterrrr  :whistle: :whistle: :whistle:


:lotus:
Life is about living...

Offline Wijayananda

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 532
  • Reputasi: 69
  • Gender: Male
  • Semua akan berlalu...
Re: Happy b'day to Upasaka
« Reply #6 on: 25 September 2010, 10:59:26 AM »
Happy b'day bro upasaka...selangkah lbh mantap dlm menapaki Dhamma..

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: Happy b'day to Upasaka
« Reply #7 on: 25 September 2010, 11:08:40 AM »
Happy birthday Upasaka...

Semoga lebih mantap lagi dalam praktek Dhamma dan segera merealisasikan Nibbana...


 _/\_

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Happy b'day to Upasaka
« Reply #8 on: 25 September 2010, 11:10:19 AM »
?? hah

ultah hari ini yah?

met bday kalo gitu 8)

i'm just a mammal with troubled soul



Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Happy b'day to Upasaka
« Reply #9 on: 25 September 2010, 11:12:16 AM »
congratz bro
btw bagi kebahagian donk.. udah dapat kado apa dari Rh ? ^-^
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline wen78

  • Sebelumnya: osin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.014
  • Reputasi: 57
  • Gender: Male
Re: Happy b'day to Upasaka
« Reply #10 on: 25 September 2010, 11:13:48 AM »
Happy Birthday
btw, kok di FB gak ada msg nya... ;D
segala post saya yg tidak berdasarkan sumber yg otentik yaitu Tripitaka, adalah post yg tidak sah yg dapat mengakibatkan kesalahanpahaman dalam memahami Buddhism. dengan demikian, mohon abaikan semua statement saya di forum ini, karena saya tidak menyertakan sumber yg otentik yaitu Tripitaka.

Offline gunadharo

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 180
  • Reputasi: 13
  • Gender: Male
Re: Happy b'day to Upasaka
« Reply #11 on: 25 September 2010, 11:15:29 AM »
Happy birthday bro Upasaka
semoga tambah maju dlm Dhamma  ;D

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Happy b'day to Upasaka
« Reply #12 on: 25 September 2010, 11:19:11 AM »
makan2........................
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Happy b'day to Upasaka
« Reply #13 on: 25 September 2010, 11:21:20 AM »
Happy B'day to Upasaka!!
Selamat, lebih dekat lagi selangkah dengan kematian..

Ayu vanno sukham balam. Be happy ya Bro!! <:-P

Thanks to Jerry. Be happy juga Bro!! <:-P

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Happy b'day to Upasaka
« Reply #14 on: 25 September 2010, 11:21:38 AM »
be consistent, Bro, 1 bertolak belakang dengan 2, anda mau mengucapkan yg mana?

gue pilih 2

Terimakasih sudah memilih nomor 2.

 

anything