//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Syair / lirik nian fo  (Read 7726 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline songwol

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 35
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • Semoga aku, kau, dia,dan mereka selalu berbahagia
Syair / lirik nian fo
« on: 23 September 2010, 07:55:31 AM »
Amitofo ke wei shi xiong shi jie...
Kemarin baru download wu hui nian fo yang di perpustakaan dhammacitta.org, merdu banget mp3 nya...
Mau tanya, sx / sj punya syair / liriknya yang awal gak?
Thanks
........
Penutur Dhamma, Yang Mulia Kumara Kassapa,
Ladang segala Kebajikan, berdiam di mulutku.

Di dahiku ada lima Thera:
Punna, Angulimala, Upali, Nanda, dan Sivali.
....

<Jinapanjara  Gatha>

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Syair / lirik nian fo
« Reply #1 on: 23 September 2010, 09:23:37 AM »
Mau tanya, sx / sj punya syair / liriknya yang awal gak?

sx/sj apaan tuh..??
Tolong jangan pakai singkatan yg gak umum dunkz.. :)

Offline songwol

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 35
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • Semoga aku, kau, dia,dan mereka selalu berbahagia
Re: Syair / lirik nian fo
« Reply #2 on: 23 September 2010, 01:23:03 PM »
Mau tanya, sx / sj punya syair / liriknya yang awal gak?

sx/sj apaan tuh..??
Tolong jangan pakai singkatan yg gak umum dunkz.. :)

Oh jadi gak tau ya, sx itu shi xiong, sj itu shi jie..
Bukan gak umum kok, di lingkungan saya banyak yang pake :)
........
Penutur Dhamma, Yang Mulia Kumara Kassapa,
Ladang segala Kebajikan, berdiam di mulutku.

Di dahiku ada lima Thera:
Punna, Angulimala, Upali, Nanda, dan Sivali.
....

<Jinapanjara  Gatha>

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.115
  • Reputasi: 128
Re: Syair / lirik nian fo
« Reply #3 on: 23 September 2010, 07:22:40 PM »
Mau tanya, sx / sj punya syair / liriknya yang awal gak?

sx/sj apaan tuh..??
Tolong jangan pakai singkatan yg gak umum dunkz.. :)
wahh.. makanya jgn ke mol aja maen nya lin.. :P ..wakakakakkaka
se xiong se xie..

gak ada se xiung song wol, ente bisa cari di guugle
Samma Vayama

Offline songwol

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 35
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • Semoga aku, kau, dia,dan mereka selalu berbahagia
Re: Syair / lirik nian fo
« Reply #4 on: 18 December 2017, 09:57:11 AM »
阿弥陀佛身金色,相好光明无等伦。
白毫宛转五须弥,绀目澄清四大海。
光中化佛无数亿,化菩萨众亦无边。
四十八愿度众生,九品咸令登彼岸。
南无西方极乐世界 大慈大悲阿弥陀佛

南无阿弥陀佛 南无阿弥陀佛

Amítuófó shēn jīnsè, xiānghǎo guāngmíng wú děng lún.
Báiháo wǎnzhuǎn wǔ xū mí, gàn mù chéngqīng sì dàhǎi.
Guāng zhōng huà fo wú shù yì, huà púsà zhòng yì wúbiān.
Sìshíbā yuàn dù zhòngshēng, jiǔ pǐn xián lìng dēng bǐ'àn.
Ná mó xīfāng jílè shìjiè dàcí dàbēi Amítuófó
ná mó Amítuófó ná mó Amítuófó

CMIIW _/\_
........
Penutur Dhamma, Yang Mulia Kumara Kassapa,
Ladang segala Kebajikan, berdiam di mulutku.

Di dahiku ada lima Thera:
Punna, Angulimala, Upali, Nanda, dan Sivali.
....

<Jinapanjara  Gatha>