//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Penyegar suasana  (Read 6329 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Penyegar suasana
« Reply #15 on: 30 July 2010, 01:54:01 PM »
sapeceng sama satiaw belon diregister tuh. buruan dong =))
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Penyegar suasana
« Reply #16 on: 30 July 2010, 01:57:49 PM »
keknya ini orang khususs yak =)) =)) =))

reputasi blom banyak tapi bisa ganti nama 2x, ada main nih sama suhu =)) =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Penyegar suasana
« Reply #17 on: 30 July 2010, 02:00:21 PM »
kesalahan apa yg diperbuat, sehingga disebut priaHina ?
mohon bocorannya?

nah kalau

4DMYN itu artinya apa ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Penyegar suasana
« Reply #18 on: 30 July 2010, 02:13:29 PM »
Empat Ayat Suci Bodhidharma ( 達磨四聖句)

教外別傳
[1] Transmisi khusus di luar kitab suci;

不立文字
[2] Tidak tergantung pada kata-kata dan tulisan;
kalau tidak tergantung pada kata2/tulisan dan ucapan, ngapain bro capek2 nulis....???
pakai otak dunngg. jangan sabanDel aja dunng. Gimana penjelasan menurut Bro ?
Kasih sesuatu yg lebih bermanfaat lagi bro...., jangan asal copas aja ya


直指人心
[3] Menunjuk langsung ke batin manusia;

見性成佛
[4] Melihat langsung ke sifat hakiki seseorang dan mencapai Kebuddhaan.

Bodhidharma (Essays in Zen Buddhism – First Series 176)

sumber:http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,15508.msg0/boardseen.html#new

Wkwkwkwkk...gimana bro?,udah g kasih pernyataan u balik tanya ke g...minta penjelasan pula...macam mano lah...haahaha :P

Kalo orang punya otak tuh dikasi penjelasan pasti lsg paham,setidaknya dia bisa ngerti dikit...bukannya malah ngeyel...Balik tanya...
Emang bocah ngeyelan...hahaha :P
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Penyegar suasana
« Reply #19 on: 30 July 2010, 02:21:15 PM »
Hei,saceng sama ryu,u buat klonengan baru ya, pake dukun2 segala u ....emang demennya sama yang adharmik.... :P

Dibilangi jangan ngangguin orang lagi diskusi uw,masih aja bandel,nyampah pula,dasar bocah bandel...  ???
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Penyegar suasana
« Reply #20 on: 30 July 2010, 02:23:18 PM »
............

Wkwkwkwkk...gimana bro?,udah g kasih pernyataan u balik tanya ke g...minta penjelasan pula...macam mano lah...haahaha :P

Kalo orang punya otak tuh dikasi penjelasan pasti lsg paham,
kalau orang hidup yg pasti punya otak, masalahnya bagaimana dia menggunakan otaknya.
kalau tengkorak mati baru gak ada otaknya... begitu juga mummi...


setidaknya dia bisa ngerti dikit...bukannya malah ngeyel...Balik tanya...
Emang bocah ngeyelan...hahaha :P
Nah coba sekarang bro yg jelasin, jangan main copas aja... itu barusan
kerjaan bocah sabanDel... :)) :)) :)) :)) bukan soal ngeyel mengeyel...
tuntukan otak bro...(maksudnya kepintaran bro)



coba jelaskan 4 ayat tsb menurut pengalaman hidup bro... itu aja koq repot banget  :)) :)) :))
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Penyegar suasana
« Reply #21 on: 30 July 2010, 02:30:16 PM »
............

Wkwkwkwkk...gimana bro?,udah g kasih pernyataan u balik tanya ke g...minta penjelasan pula...macam mano lah...haahaha :P

Kalo orang punya otak tuh dikasi penjelasan pasti lsg paham,
kalau orang hidup yg pasti punya otak, masalahnya bagaimana dia menggunakan otaknya.
kalau tengkorak mati baru gak ada otaknya... begitu juga mummi...


LAH itu bro Saceng ngerti gimana seharusnya menggunakan otaknya :)


setidaknya dia bisa ngerti dikit...bukannya malah ngeyel...Balik tanya...
Emang bocah ngeyelan...hahaha :P
Nah coba sekarang bro yg jelasin, jangan main copas aja... itu barusan
kerjaan bocah sabanDel... :)) :)) :)) :)) bukan soal ngeyel mengeyel...
tuntukan otak bro...(maksudnya kepintaran bro)

Diatas dah ngomong ndiri pake otaknya ,kok skg gmw pake otaknya wat ngertiin kalimatnya ....gimana sih? ???



coba jelaskan 4 ayat tsb menurut pengalaman hidup bro... itu aja koq repot banget  :)) :)) :))
Lah emang g gmw repot2 ngejelasin wat bocah kaya u,saceng....hahaha :P
Yg btl tuh,g maw taw sejauh mana u bisa bpikir....hahaa :))
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline apsa

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 38
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Penyegar suasana
« Reply #22 on: 30 July 2010, 02:33:41 PM »
bener2 cocok kalian berdua..

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Penyegar suasana
« Reply #23 on: 30 July 2010, 02:40:26 PM »
Hei,saceng sama ryu,u buat klonengan baru ya, pake dukun2 segala u ....emang demennya sama yang adharmik.... :P

Dibilangi jangan ngangguin orang lagi diskusi uw,masih aja bandel,nyampah pula,dasar bocah bandel...  ???
astaga, ternyata sekarang main fitnah, ngapain pake kloneng2 segala, emangnya gua itu elo yang pake nik orang seenaknya =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Penyegar suasana
« Reply #24 on: 30 July 2010, 02:56:56 PM »
Hei,saceng sama ryu,u buat klonengan baru ya, pake dukun2 segala u ....emang demennya sama yang adharmik.... :P

Dibilangi jangan ngangguin orang lagi diskusi uw,masih aja bandel,nyampah pula,dasar bocah bandel...  ???
astaga, ternyata sekarang main fitnah, ngapain pake kloneng2 segala, emangnya gua itu elo yang pake nik orang seenaknya =))

Mana g taw? makanya transparansi dong....biar ga jadi fitnah2an...hahaha :P
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline apsa

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 38
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Penyegar suasana
« Reply #25 on: 30 July 2010, 02:59:11 PM »
postnya udh ribuan ,hampir jarang yg ngeclone sampai segitu..
saban clonengan siapa neh?

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Penyegar suasana
« Reply #26 on: 30 July 2010, 03:05:00 PM »
Bukan id air riurnya bro apsa,tapi yg tiba2 muncul di thread...hehe :P
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Penyegar suasana
« Reply #27 on: 30 July 2010, 03:29:23 PM »
keknya ini orang khususs yak =)) =)) =))

reputasi blom banyak tapi bisa ganti nama 2x, ada main nih sama suhu =)) =))

dari johan30000 (nol nya 4biji) berubah menjadi wizardlaxy, karena "permintaan" johan3000
dari wizardlaxy --> johan saban, ini baru permintaan lgsg dari pemilik ;D

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Penyegar suasana
« Reply #28 on: 30 July 2010, 03:32:26 PM »
keknya ini orang khususs yak =)) =)) =))

reputasi blom banyak tapi bisa ganti nama 2x, ada main nih sama suhu =)) =))

dari johan30000 (nol nya 4biji) berubah menjadi wizardlaxy, karena "permintaan" johan3000
dari wizardlaxy --> johan saban, ini baru permintaan lgsg dari pemilik ;D

bener bro... _/\_
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline apsa

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 38
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Penyegar suasana
« Reply #29 on: 30 July 2010, 03:47:54 PM »
Bukan id air riurnya bro apsa,tapi yg tiba2 muncul di thread...hehe :P

kgk ngerti bhsnya bro..
hahaha..apa gw lg puyeng nh..

 

anything