Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Crossover Anyar BMW X1 Laris Manis  (Read 1566 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
Crossover Anyar BMW X1 Laris Manis
« on: 22 July 2010, 04:20:57 PM »
Metrogaya-Meski baru saja diluncurkan Kamis pekan lalu,  Crossover anyar milik BMW, X1 nampaknya sudah laris manis di pasaran. Buktinya, deretan penginden mobil yang dimiliki BMW ini  sudah mencapai angka ratusan.

Tercatat sudah 150 orang yang sudah memastikan diri membeli produk ini dan bila ada yang mau memesan lagi, maka harus bersabar memboyongnya ke garasi rumah hingga tahun depan.

"Sudah 150 pre-booking order. Delivery akan kita mulai lakukan di minggu ketiga dan keempat di bulan Juli ini, kalau ada yang pesan lagi baru dapat tahun depan," ujar Corporate Communication Director PT BMW Indonesia, Helena Abidin.



PT BMW Indonesia sendiri secara resmi memboyong duo X1 yakni All new BMW X1 sDrive20d dan BMW X1 sDrive 18i dengan banderol masing-masing sebesar Rp 686 juta dan 598 juta.

Hadirnya kedua mobil anyar ini pun menurut Helena dipercaya akan menambah pundi-pundi pemasukan BMW setelah pada bulan Juni lalu total melepas 112 unit seri X yang saat itu terdiri dari X3, X5 dan X6."X5 kita leading, memimpin di segmennya," tambah Helena. (yc/forum-auto/butuhmobil)