Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Marlboro tawarkan gaya Hidup Ferrari-mania  (Read 2808 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
Marlboro tawarkan gaya Hidup Ferrari-mania
« on: 07 July 2010, 08:25:13 AM »



OTOCOID, Jakarta - Factory visit ke Ferrari, lanjut drifting menggunakan Ferrari 360 dan 430 di Sirkuit Varano, lantas jadi co-driver Ferrari F1 3-seaters di sirkuit Fiorano, Maranello, kemudian shopping di Milan disambung party di salah satu klub ternama di sana, dan diakhiri dengan membintangi movie clip penuh adegan seru mengendarai sports car Ferrari. Inilah yang ditawarkan Marlboro melalui program Marlboro Red Rush.

 

Marlboro Red Rush, adalah inovasi program otomotif seputar roda empat dalam konsep terbaru, unik, dan eksklusif. Program ini menawarkan beragam tantangan dan pengalaman sekali seumur hidup yang lebih fun, exciting serta sesuai keinginan para perokok dewasa Marlboro.

 

Veronica Risariyana, selaku Marketing Manager Marlboro menjelaskan, ”Marlboro Red Rush merupakan hasil inovasi program otomotif seputar roda empat. Konsepnya baru, unik, dan ekslusif. Kami tambahkan lebih banyak unsur urban lifestyle, sehingga perokok dewasa kami memperoleh pengalaman paling fun dan exciting di atas kendaraan roda empat. Proses registrasi dan seleksi-nya pun dibuat lebih mudah dan menyenangkan.“

 

Proses registrasi dan seleksi, 9 Juni – 6 Agustus 2010. Pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui website www.marlboro.co.id atau secara offline melalui Brand Ambassador Marlboro di beragam aktivitas pendukung Marlboro Red Rush. Setelah terdaftar, para peserta diajak mengikuti berbagai tantangan untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

 

Pada 7 Agustus 2010, akan diumumkan lima pemenang Marlboro Red Rush yang siap diajak menjalani Marlboro Red Rush Week di Italia pada 11-16 Oktober 2010. Marlboro Red Rush Week tediri dari berbagai macam aktivitas seru, menegangkan, sekaligus menyenangkan yang memberi pengalaman sekali seumur hidup tak terlupakan.

 

Menikmati leisure time dengan wisata kuliner ke pizza house terbaik di Parma dan mengunjungi pabrik Ferrari. Lantas singgah ke Milan untuk shopping lalu menjadi tamu VIP dalam sebuah party di salah satu klub ternama di kota pusat mode dunia itu. Para pemenang juga diajak bermain dengan adrenaline di berbagai urban extreme sports, seperti rally off-road dengan Fiat Panda 4x4 dan parkouring.

 

Marlboro Red Rush Week di Italia juga mampu mewujudkan impian terbesar para pemenang akan kendaraan roda empat. Tersedia beragam sports car yang siap dijajal. Misalnya Ferrari 360 dan 430 untuk drifting di Sirkuit Varano, atau F1 3-seaters yang memberikan pengalaman istimewa sebagai co driver Ferrari di sirkuit Fiorano, Maranello.

 

Tidak berhenti di situ. Dalam Marlboro Red Rush Week di Italia, masing-masing pemenang juga mendapat kesempatan untuk membintangi movie clip mengendarai sports car Ferrari. Movie clip ini akan ditayangkan premiere di sebuah party ekslusif di Jakarta, pada 22 Oktober 2010, sekembalinya mereka dari Italia.

 

”Dalam setiap program yang memiliki konsep unik dan berbeda satu sama lain, kami selalu berusaha memberi pengalaman terbaik pada perokok dewasa Marlboro. Sesuai komitmen kami untuk terus menghadirkan world class experience that only Marlboro can do,” tutup Veronica Risariyana.

 

Untuk mendukung Marlboro Red Rush, diadakan serangkaian program aktivasi. Seperti Marlboro Red Rush Nights, rangkaian dance music interactive party sebagai sosialisasi program di 10 kota besar. Di antaranya Medan, Batam, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Samarinda, dan Makassar.

 

Program aktivasi lainnya adalah Marlboro Red Drive yang siap mewujudkan fantasi perokok dewasa Marlboro untuk naik sports car. Marlboro mendatangkan Ferarri California langsung dari Italia. Perokok dewasa Marlboro akan mendapat kesempatan naik sports car yang bisa menembus 310 km/jam itu didampingi driver terlalih.

 

Selain itu, Marlboro Red Drive juga mengajak para perokok dewasa menggelar private party di dalam mobil mewah. Marlboro secara mendesain khusus sebuah Hummer agar memungkinkan dijadikan sebagai tempat party.