//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha  (Read 230164 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline darwin hua

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 103
  • Reputasi: 3
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #15 on: 12 January 2010, 10:29:32 AM »

Anumodana

Offline leoneee

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #16 on: 15 January 2010, 11:03:18 AM »
ci, aq maw tanya donk... list panti asuhannya kan banyak banget tuh, emanknya itu semua panti buddhis??
trus klo boleh taw, diantara semua nya, dmana y panti asuhan yang paling membutuhkan bantuan gitu, tp d daerah jakarta pusat?? makasih y ciii... ^-^

Offline Elin

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #17 on: 15 January 2010, 11:36:42 AM »
ci, aq maw tanya donk... list panti asuhannya kan banyak banget tuh, emanknya itu semua panti buddhis??
trus klo boleh taw, diantara semua nya, dmana y panti asuhan yang paling membutuhkan bantuan gitu, tp d daerah jakarta pusat?? makasih y ciii... ^-^

sorry mewakilkan c'Lily..
panti asuhan yang ada diatas itu gak semua nya Buddhis...
baca lah lbh teliti sblm bertanya.. :)
masa dari nama2 nya gak bisa bedain.. apalagi contoh yg Elin quote ini..
Panti Asuhan At Tagwa
Panti Asuhan Muhammadiyah
Yayasan Khusnul Khatimah
Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah
Yayasan Yatim Piatu "Al-Barkha"
Panti Asuhan "Nurul Zahroh"

cuma sekedar saran : Kalo mau bantu panti asuhan, gak harus yg Buddhis kok..
Panti yg paling membutuhkan bantuan mah who knows..
survei aja masing2 panti asuhan di JakPus tersebut... _/\_

Offline leoneee

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #18 on: 15 January 2010, 11:49:50 AM »
iyah kurang teliti aja nih.. maap2...
hmm, bulan maren sih uda yg bwt kr****n soalnya kan deket natal, nah bulan ini karna deket imlek maw sumbangin bwt panti asuhan buddhis... jd kalo ada yang taw referensi panti asuhan buddhis yang mbutuhkan gt, aq lebih gampank survey tempatnya... thx anyway yahh... =)

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #19 on: 16 January 2010, 03:17:39 PM »
le,

wah boljug ide nyumbang seasonal gene..."semua lapisan agama" tercover  ^-^

aniwei, utk yang buddhis, saya juga kurang tempe...

mgkn ada dcers lain yang bs kasi info?

PS. boleh donk share crt sumbangan kamu di panti asuhan yang lalu, bisa jd inspirasi utk yang lain lohh  8)



iyah kurang teliti aja nih.. maap2...
hmm, bulan maren sih uda yg bwt kr****n soalnya kan deket natal, nah bulan ini karna deket imlek maw sumbangin bwt panti asuhan buddhis... jd kalo ada yang taw referensi panti asuhan buddhis yang mbutuhkan gt, aq lebih gampank survey tempatnya... thx anyway yahh... =)
Life is about living...

Offline darwin hua

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 103
  • Reputasi: 3
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #20 on: 20 January 2010, 12:03:47 PM »

Sangat bermanfaat sekali,informasi tersebut,jadi bagi yang ingin baksos sudah bisa tahu alamat panti2 tersebut...

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #21 on: 28 July 2010, 12:43:39 AM »
Boleh tanya ga?
Kalo yang panti2 khusus anak autis di kawasan jkt dimana ya?
Yg kehidupannya lsg ditanggung sama yayasannya,bukan titipan dari orang tua,yang cuma bayar ongkos penitipan aja....

Thank you ya
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #22 on: 28 July 2010, 11:47:39 AM »
gak tau yg autis...

taunya yang cacat mental aka idiot, beda khan yah?

:D
Boleh tanya ga?
Kalo yang panti2 khusus anak autis di kawasan jkt dimana ya?
Yg kehidupannya lsg ditanggung sama yayasannya,bukan titipan dari orang tua,yang cuma bayar ongkos penitipan aja....

Thank you ya
Life is about living...

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #23 on: 28 July 2010, 11:51:47 AM »
Uw boleh tuh,ada ga alamatnya? g maw dong alamatnya... Xie2 :)
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #24 on: 29 July 2010, 03:58:06 PM »
nicknya berubah yah?

alamat lengkap gak tau...daerah jalan hadiah -daan mogot, namanya juga gak inget... :P
ancer2nya ...masuk ke jalan hadiah (dr daan mogot), pantinya kelihatan dr sebelah kiri jalan...

dicoba aja..

Uw boleh tuh,ada ga alamatnya? g maw dong alamatnya... Xie2 :)
Life is about living...

Offline Elin

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #25 on: 29 July 2010, 06:21:45 PM »
nicknya berubah yah?

alamat lengkap gak tau...daerah jalan hadiah -daan mogot, namanya juga gak inget... :P
ancer2nya ...masuk ke jalan hadiah (dr daan mogot), pantinya kelihatan dr sebelah kiri jalan...

dicoba aja..
Setau Elin di Jl. Hadiah itu, ada Panti Jompo Wisma Mulia (Jl. Hadiah No. 14-16 Jelambar)..
isinya cuma org jompo aja... nah kalo cacat mental yg dimaksud sis Nana sih Elin ga tau deh...  :??

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #26 on: 30 July 2010, 01:29:02 AM »
Ntar g kroscek deh..btw ancer2 daan mogot dari mananya? jalannya panjang sis
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.402
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #27 on: 30 July 2010, 06:12:44 AM »
Jl. Hadiah itu yg masuk sesudah kantor pos bukan?
There is no place like 127.0.0.1

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #28 on: 30 July 2010, 02:51:33 PM »
hmm...

g coba tanya ulang lage dehhh....

sori ya
Ntar g kroscek deh..btw ancer2 daan mogot dari mananya? jalannya panjang sis
Life is about living...

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #29 on: 30 July 2010, 02:54:27 PM »
thank you sis :)
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

 

anything