//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha  (Read 229858 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« on: 26 February 2008, 12:43:20 PM »
FYI....Siapa tau ada yang mau berbuat baik.... ;D


D A F T A R  P A N T I  A S U H A N & P A N TI  W R E D H A

Lembaga Penyantun Anak "Gunanda"
Cakung Bekasi
Tlp : 46824251

Panti Asuhan Anak Yatim Piatu
Nusantara Foundation
Jl. Karbela II / 31, Jakarta
Telp. 520-2569 / 526 8802

Panti Sosial Bina Karya Bangun
Daya 02 Kedoya
Jl. Kembangan Raya, Jakarta
Telp. 581-4256

Panti Asuhan Annajah
Jl. Cileduk Raya 10, Jakarta
Telp. 726-1594

Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa I
Jl. Kemuning Raya 17, Jakarta
Telp. 540-1773

Panti Asuhan At Tagwa
Jl. Dukuh Timur 59, Jakarta
Telp. 440-0947 / 440-1550

Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia
Jl. Gudang Air 25, Jakarta
Telp. 840-4070

Panti Asuhan Muhammadiyah
Jl. Rukem II / 13, Jakarta
Telp. 471-8249

Yayasan Khusnul Khatimah
Jl. Jati Bening 2 / 1B, Jakarta
Telp. 848-2301

Panti Asuhan Putra Setia
Jl. Kramat Sentiong 51, Jakarta
Telp. 390-9882

Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah
Jl. KH Mas Mansyur 65, Jakarta
Telp. 392-0376 / 314-2924

Panti Asuhan Vincentius Putri
Jl. Otto Iskandardinata 76, Jakarta
Telp. 819-2817 / 856-0354

Yayasan Panti Asuhan "Vander Steur"
Jl. Matraman Raya No. 7, Jakarta Timur
Telp. 850-4661

Panti Asuhan Yatim Piatu
Harapan Remaja
Jl. Tenggiri 37, Jakarta
Telp. 489-0170

Panti Sosial Bina Remaja Putra Utama 03 Klender
Jl. KH Maisin 107
Telp. 861-4102

Panti Asuhan Yatim Piatu Putra Nusa
Jl. Penjernihan I / 11, Jakarta
Telp. 570-4198 / 573-5871 / 572-0068

Yayasan Yatim Piatu "Al-Barkha"
Jl. Jatimakmur No. 149 Pondok Gede, Jak-Tim
Telp. 846 6121

Panti Asuhan Yayasan Amal Wanita
Jl. Laksamana L. RE Martadinata 37
Jakarta
Telp. 740-2208

Taman Si Boncel
Jl. Mamad Kahfi, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Telp. 727 1014 / 727 0288

Panti Sosial Asuhan Anak Sosial Anak
Tunas Bangsa 01
Jl. Raya Binamarga 79, Jakarta
Telp. 844-5651
c/p Ibu Tarsih / Ibu Budi

Santunan Amal Wanita (anak yatim piatu)
Jl. Kenanga II No. 75, Jakarta
Telp. 619 3808

Panti Asuhan Nusa Putra
Jl. Dukuh Pinggir IX No. 9A
Tanah Abang, Jakarta Pusat
Telp. 33 4444

Panti Asuhan "Nurul Zahroh"
Jl. Pord. Timur No. 32 Tanjung Priok
Jakarta Utara
Telp. 492951

Panti Asuhan "Pusaha 26"
Jl. Raya Cilincing No. 10 Cillincing
Tanjung Priok, Jakarta Utara
Telp. 440 5282

Sana Dharma (anak-anak tuli)
Jl. Taman Wijaya Kusuma 3 No. 12
Cilandak - Kebayoran Baru - Jak-Sel
Telp. 769 3753

Yayasan "Makna Bhakti" (anak-anak cacat)
Jl. Dakota V Kebon Kosong, Kemayoran
Jakarta Pusat
Telp. 424 9386

Panti Asuhan Tuna Netra "Taman Harapan"
Jl. Dewi Sartika No. 200 Cawang, Jakarta Timur
Telp. 8092357

Wisma Tuna Ganda
Jl. Raya Jakarta - Bogor Km. 28,5 , Jakarta
Telp. 871 0063

Panti Asuhan "Cipayung"
Jl. Raya Cipayung Rt. 009 No. 47, Jak-Tim
Telp. 840 8652 (Bayi)
Telp. 840 8651 (Orang Tua)

Panti Wredha I
Taman Mini Indonesia Indah
Telp.

Panti Wredha II
Jl. Dakota II Kebon Kosong, Kemayoran
Jakarta Pusat
Telp. 421 6348

Panti Wredha III
Jl. Cendrawasih No. 10 Cengkareng,
Jakarta Barat
Telp 540 6515

Panti Wredha IV
Jl. Jelambar Barat, Jakarta Barat
Telp. 568 409

 _/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline thioboeki

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 122
  • Reputasi: 5
  • Dimana ada Kebahagian disitu ada Penderitaan,,
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #1 on: 30 September 2008, 07:33:01 AM »
posting yang sgt bagus,apakah masih bisa dilengkapi lagi?utk bagi2 pada dermawan yg belum lengkap datanya.
Dimana ada Kebahagian disana ada Penderitaan,,

Offline kyo

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #2 on: 20 November 2008, 12:37:22 PM »
kk lily, punya daftar panti asuhan n panti wredha yg ad d tangerang, serpong n bintaro ga?
klo ad, aku minta alamat n nomor tlp nya y? thx

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #3 on: 20 November 2008, 04:16:07 PM »
Sori.... saya ga punya... mungkin ada teman-teman yang tahu?

~Untuk daerah tangerang.... bisa aja ke daerah yg cengkareng.
~Untuk daerah Bintaro... coba aja ke Cilandak (kebayoran baru) Jak sel.

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline harta

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 601
  • Reputasi: 21
  • Gender: Male
  • Wanna Shopping?? ^o^
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #4 on: 07 February 2009, 08:27:50 PM »
Postingan yang bermanfaat banget ci..
Ini nih yang gua nyari2 akhir Jan lalu..
Bos minta Yayasan yang merayakan Imlek untuk diberikan bantuan..
Ternyata susah bgt nyarinya.. Hehehe..
Akhirnya telpon Tzu Chi nanya2 Yayasan sosial yang ada di Jkt..

FYI, untuk yang belum ada di list dari ci Lily, mungkin bisa coba hubungi Yayasan Budha Tzu Chi untuk mendapatkan daftar Yayasan-yayasan yang ada di Jakarta dan sekitarnya..

Btw, ci Lily, itu nomer telpon yang Gunananda valid? Hari itu gua jg dapat dari temen, tapi telpon terus ga pernah bisa nyambung..

_/\_
~May All Beings Be Happy~

Offline grace

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 33
  • Reputasi: 2
  • Lopp Straw....
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #5 on: 09 February 2009, 11:45:25 AM »
:jempol: nice post
Lupply_Strawberryyyy_^^

Just Keep Smile :)

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #6 on: 09 February 2009, 02:58:12 PM »
Postingan yang bermanfaat banget ci..
Ini nih yang gua nyari2 akhir Jan lalu..
Bos minta Yayasan yang merayakan Imlek untuk diberikan bantuan..
Ternyata susah bgt nyarinya.. Hehehe..
Akhirnya telpon Tzu Chi nanya2 Yayasan sosial yang ada di Jkt..

FYI, untuk yang belum ada di list dari ci Lily, mungkin bisa coba hubungi Yayasan Budha Tzu Chi untuk mendapatkan daftar Yayasan-yayasan yang ada di Jakarta dan sekitarnya..

Btw, ci Lily, itu nomer telpon yang Gunananda valid? Hari itu gua jg dapat dari temen, tapi telpon terus ga pernah bisa nyambung..

_/\_

Sori... sy ga tau itu valid. mungkin telpnye udah ganti yahh...

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #7 on: 09 February 2009, 03:06:09 PM »
lola

kemarin cari panti jompo kan,
noh sudah ada list nya

tinggal pilih, mo tinggal di panti jompo yang mana? ;D
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline Che Na

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.010
  • Reputasi: 51
  • Gender: Female
  • "Kesaktian tertinggi adalah berjalan diatas bumi "
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #8 on: 14 February 2009, 01:44:14 PM »
No   Nama Panti   Alamat   No.Telp
1   Crisis Center For Unwed Mother   Jl. Jatinegara Barat 122   
2   Panti Asuhan Aisyiyah   Jl. Muhammad Kafi 2/11   78886045
3   Panti Asuhan Al Arif   Jl. Kalibaru Brt VII/23   4414306
4   Panti Asuhan Al Huda   Jl. KH.Mas Mansyur 25 A 815714   337037
5   Panti Asuhan Al Mubarokah   Jl. Pasar Jumat 46 Pd Pinang   7658125
6   Panti Asuhan AlKhuiriyah   Jl. H Batang II/56   7510913
7   Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Nusantara   Jl. Karbela II/31   6202569
   Foundation      
8   Panti Asuhan Annajah   Jl. Ciledug Raya 10   73691584
9   Panti Asuhan Aria Putra   Jl. Aria Putra I   7423054
10   Panti Asuhan At Taqwa   Jl. Dukuh Timur 59   4400947
11   Panti Asuhan Balita Cipayung   Cipayung Raya 79   9445651
12   Panti Asuhan Balita Pondok Bunoei   Lenteng Agung Pasar Minggu, P.O.Box 7712/Jkt,LA,Jakarta   72,710,147,270,288
      12610   
13   Panti Asuhan Balita Abimata   Jl. Mertilang 4 KA 2 No.34, Sektor 9 Bintaro Jaya (70 Anak)   74864418, 53151816-17
14   Panti Asuhan Desa Putera   Jl Srengseng Sawah 24   7271016
15   Panti Asuhan Desa Putera   Srengseng Sawah, Lenteng Agung Jakarta 12072   7271016
16   Panti Asuhan Darkas   Jl. KH. Wahid Hasyim 25   323478
17   Panti Asuhan Dr. Samuel Budi   Melati 8 A   5453638-5452989
18   Panti Asuhan Hati Suci   Hati Suci 2   31934628
19   Panti Asuhan Kampung Melayu   Jl. Kamp.Melayu Kecil II/21   8297111
20   Panti Asuhan Keluarga Aisyiyah   Gg. Eretan 45   3147280
21   Panti Asuhan Madinaturnajah   Jl. Rawa Lele 97   74860304
22   Panti Asuhan Muhammadiyah   Jl. Rukam II/13   4718249
23   Panti Asuhan Murni Jaya   Gg. Pepaya I/10   4408904
24   Panti Asuhan Muslimin Jaya   Gg. Rambuta 5   8355372
25   Panti Asuhan Parartasi   Jl. Jatinegara Barat 122   8514936
26   Panti Asuhan Pendidikan Islam Yatim Piatu   Jl. Darul Altorn 13   7666271
   Darul Altorn      
27   Panti Asuhan Pondok Damci   Kampung Sawah 1   8449981
28   Panti Asuhan Pondok Damci   Jatiwarna Rt.013/03, Kampung Sawah , Bekasi 17415   84,499,818,449,982
29   Panti Asuhan Pondok Si Boncel   Kp. Kalibata Rt.003/06   7271014, 7170288
30   Panti Asuhan Putra Nusa   Jl. Dukuh Pinggir Gg.IV/9 A   3143243
31   Panti Asuhan Putra Setia   Jl. Kramat Sentlong 51   3909882
32   Panti Asuhan Putra Utama I   Jl. Dewi Sartika 200   9093687
33   Panti Asuhan Randhatui Hikmah   Jl. Mawar 33   7378050
34   Panti Asuhan Rawinala   Inerbang Raya 38   8090407
35   Panti Asuhan Remaja Putri Parartasih   Jl.Jatinegara Barat 122,Jakarta 13320   8514938
36   Panti Asuhan Santo Yusuf   Sidanglaya, Cianjur, Jawa Barat   0263-512416
37   Panti Asuhan Siti Khadijah Ai Qubra   Jl. Sjukur Rt.001/08   7868724
38   Panti Asuhan Sos Desa Taruma   Jl. Jambore Rayaubur Rt.08/07   8733679
39   Panti Asuhan Tanjung Barat    Jl. Nangka 3   7818451
40   Panti Asuhan Terbuka Ar-Rohmah   Jl. Japos Graha Lestari 1   7338123
41   Panti Asuhan Vincentius   Jl. Kramat Raya 134   3926026
42   Panti Asuhan Vincentius Putera   Jl. Kramat Raya No.134, Jakarta 10430   3909733
43   Panti Asuhan Vincentius Puteri   Jl. Otto Iskandardinata 76, Jakarta 13330   8192817
44   Panti Asuhan Vincentius Putri   Jl. Otto Iskandardinata 76   8192817
45   Panti Asuhan Wisma Harapan   Jl. Melati Desa Tanjung Parung Km.36 Bogor 16006   (0251) 562473                                          
      PO.Box 655                                             
46   Panti Asuhan Yatim Piatu Barnadita Rohman   Gg. Makmur 54   87798541                                          
47   Panti Asuhan Yatim Piatu Harapan Remaja   Jl. Tenggiri 37   4890170                                          
48   Panti Asuhan Yatim Piatu Muslimin Jaya   Gg. Bedeng 1   8290560                                          
                                                 
                                                   
 _/\_
« Last Edit: 14 February 2009, 02:01:58 PM by Che Na »
Ketika Melihat Dengan Hati , Mendengar Dengan Mata ..

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #9 on: 14 February 2009, 01:54:16 PM »
panti jompo??

Offline Che Na

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.010
  • Reputasi: 51
  • Gender: Female
  • "Kesaktian tertinggi adalah berjalan diatas bumi "
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #10 on: 14 February 2009, 02:05:56 PM »
49. Panti Werda Bina Bakti   Kampung Curug RT.002/01, Desa babakan serpong tangerang tlp 7566439
50. Panti Werdha Graha Werdha Kusuma Lestari  Jl. Bandung 26, Bukit Cinere Indah Cinere  Tlp 7540864, 7541017 (fax)
51. Panti Werdha Kasih Ayaha Bunda Jl. ternate Raya (ujung), Perumnas III Karawaci tangerang  tlp 5537293
52. Panti Werdha Kasih Ayah BUnda  Jl. KH HAsyim Ashari 28 Jakarta Pusat   6637353


sory neh hurufnya kecil2 :(

Nanti dipost lagi ada bbrp lagi yang blom diketik
Ketika Melihat Dengan Hati , Mendengar Dengan Mata ..

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #11 on: 14 February 2009, 02:11:16 PM »
Anumodana, Che Na _/\_


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Che Na

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.010
  • Reputasi: 51
  • Gender: Female
  • "Kesaktian tertinggi adalah berjalan diatas bumi "
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #12 on: 14 February 2009, 02:14:41 PM »
53. Panti werdha Marfati   Jl. DR Sitanala 85, tlp 5522640 fax 5514339
54. PAnti Werdha Panti Usila St. Anita  jl. M no. 40 RT 007/009 teluk gong Gang MOzila Kel pejagalan Jakarta 14450 tlp 6616937
55. Panti Werdga Wisma Kasih   Jl. Melati Desa tonjong , Parung Km 36 bogor 16005 po box 6511 tlp 552473
56. Yayasan Bakti Luhur (penampungan rehabilitasi anak cacat)  Jl. Prapanca raya no. 30/31 Kebayoran baru jakarta   7250236
57. Yayasan AULIA (rehabilitasi anak jalanan) Jl. Sunter MAs Tengah II Blok g/7 jakarta utara tlp 6507551

masih banyak lagi neh .. tapi mau cao dulu nanti sambung lagi hehehe

_/\_ gan en
Ketika Melihat Dengan Hati , Mendengar Dengan Mata ..

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #13 on: 14 February 2009, 02:28:14 PM »
 _/\_
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #14 on: 16 February 2009, 11:17:59 AM »
Alamat Panti Wredha Surabaya :

~ Jl. Undaan Kulon telp. (031) 5345054
~ Jl. Jemur Andayani telp (031) 8420756
~ Jl. Simpang damo Selatan (031) 7316401

Maaf yah..kalo ada salah penulisan nama jalan. Alamat itu saya dapat dari operator (031) 108. (tadi ada yg tanya sy ttg alamat panti Wredha Surabaya)

Semoga bermanfaat...

_/\_ :lotus:

~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline darwin hua

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 103
  • Reputasi: 3
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #15 on: 12 January 2010, 10:29:32 AM »

Anumodana

Offline leoneee

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #16 on: 15 January 2010, 11:03:18 AM »
ci, aq maw tanya donk... list panti asuhannya kan banyak banget tuh, emanknya itu semua panti buddhis??
trus klo boleh taw, diantara semua nya, dmana y panti asuhan yang paling membutuhkan bantuan gitu, tp d daerah jakarta pusat?? makasih y ciii... ^-^

Offline Elin

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #17 on: 15 January 2010, 11:36:42 AM »
ci, aq maw tanya donk... list panti asuhannya kan banyak banget tuh, emanknya itu semua panti buddhis??
trus klo boleh taw, diantara semua nya, dmana y panti asuhan yang paling membutuhkan bantuan gitu, tp d daerah jakarta pusat?? makasih y ciii... ^-^

sorry mewakilkan c'Lily..
panti asuhan yang ada diatas itu gak semua nya Buddhis...
baca lah lbh teliti sblm bertanya.. :)
masa dari nama2 nya gak bisa bedain.. apalagi contoh yg Elin quote ini..
Panti Asuhan At Tagwa
Panti Asuhan Muhammadiyah
Yayasan Khusnul Khatimah
Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah
Yayasan Yatim Piatu "Al-Barkha"
Panti Asuhan "Nurul Zahroh"

cuma sekedar saran : Kalo mau bantu panti asuhan, gak harus yg Buddhis kok..
Panti yg paling membutuhkan bantuan mah who knows..
survei aja masing2 panti asuhan di JakPus tersebut... _/\_

Offline leoneee

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #18 on: 15 January 2010, 11:49:50 AM »
iyah kurang teliti aja nih.. maap2...
hmm, bulan maren sih uda yg bwt kr****n soalnya kan deket natal, nah bulan ini karna deket imlek maw sumbangin bwt panti asuhan buddhis... jd kalo ada yang taw referensi panti asuhan buddhis yang mbutuhkan gt, aq lebih gampank survey tempatnya... thx anyway yahh... =)

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #19 on: 16 January 2010, 03:17:39 PM »
le,

wah boljug ide nyumbang seasonal gene..."semua lapisan agama" tercover  ^-^

aniwei, utk yang buddhis, saya juga kurang tempe...

mgkn ada dcers lain yang bs kasi info?

PS. boleh donk share crt sumbangan kamu di panti asuhan yang lalu, bisa jd inspirasi utk yang lain lohh  8)



iyah kurang teliti aja nih.. maap2...
hmm, bulan maren sih uda yg bwt kr****n soalnya kan deket natal, nah bulan ini karna deket imlek maw sumbangin bwt panti asuhan buddhis... jd kalo ada yang taw referensi panti asuhan buddhis yang mbutuhkan gt, aq lebih gampank survey tempatnya... thx anyway yahh... =)
Life is about living...

Offline darwin hua

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 103
  • Reputasi: 3
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #20 on: 20 January 2010, 12:03:47 PM »

Sangat bermanfaat sekali,informasi tersebut,jadi bagi yang ingin baksos sudah bisa tahu alamat panti2 tersebut...

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #21 on: 28 July 2010, 12:43:39 AM »
Boleh tanya ga?
Kalo yang panti2 khusus anak autis di kawasan jkt dimana ya?
Yg kehidupannya lsg ditanggung sama yayasannya,bukan titipan dari orang tua,yang cuma bayar ongkos penitipan aja....

Thank you ya
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #22 on: 28 July 2010, 11:47:39 AM »
gak tau yg autis...

taunya yang cacat mental aka idiot, beda khan yah?

:D
Boleh tanya ga?
Kalo yang panti2 khusus anak autis di kawasan jkt dimana ya?
Yg kehidupannya lsg ditanggung sama yayasannya,bukan titipan dari orang tua,yang cuma bayar ongkos penitipan aja....

Thank you ya
Life is about living...

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #23 on: 28 July 2010, 11:51:47 AM »
Uw boleh tuh,ada ga alamatnya? g maw dong alamatnya... Xie2 :)
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #24 on: 29 July 2010, 03:58:06 PM »
nicknya berubah yah?

alamat lengkap gak tau...daerah jalan hadiah -daan mogot, namanya juga gak inget... :P
ancer2nya ...masuk ke jalan hadiah (dr daan mogot), pantinya kelihatan dr sebelah kiri jalan...

dicoba aja..

Uw boleh tuh,ada ga alamatnya? g maw dong alamatnya... Xie2 :)
Life is about living...

Offline Elin

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #25 on: 29 July 2010, 06:21:45 PM »
nicknya berubah yah?

alamat lengkap gak tau...daerah jalan hadiah -daan mogot, namanya juga gak inget... :P
ancer2nya ...masuk ke jalan hadiah (dr daan mogot), pantinya kelihatan dr sebelah kiri jalan...

dicoba aja..
Setau Elin di Jl. Hadiah itu, ada Panti Jompo Wisma Mulia (Jl. Hadiah No. 14-16 Jelambar)..
isinya cuma org jompo aja... nah kalo cacat mental yg dimaksud sis Nana sih Elin ga tau deh...  :??

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #26 on: 30 July 2010, 01:29:02 AM »
Ntar g kroscek deh..btw ancer2 daan mogot dari mananya? jalannya panjang sis
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.400
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #27 on: 30 July 2010, 06:12:44 AM »
Jl. Hadiah itu yg masuk sesudah kantor pos bukan?
There is no place like 127.0.0.1

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #28 on: 30 July 2010, 02:51:33 PM »
hmm...

g coba tanya ulang lage dehhh....

sori ya
Ntar g kroscek deh..btw ancer2 daan mogot dari mananya? jalannya panjang sis
Life is about living...

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #29 on: 30 July 2010, 02:54:27 PM »
thank you sis :)
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline yonex17

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 1
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #30 on: 31 July 2010, 08:04:41 PM »
Panti Werdha Taman Gracelil, mayoritas penghuninya beragama khatolik ada juga yg budha, penghuni saat ini sekitar 20 orang opa dan 6 orang oma, alamat : desa gunung geulis, kec.sukaraja- kab.bogor, telp.0251-7109414, dari sentul sekitar 15 km lewat rainbow hills, kalo dari gadog sekitar 5 km.

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #31 on: 02 August 2010, 05:23:15 PM »
gomenasai ya...ternyata sis elin bener...

yang jln hadiah itu panti jompo...

untung crosscheck lage...

Panti Bina Grahita itu didaerah cengkareng, jln peta, untuk alamat lengkapnya, silakan hub 544-5611
Umumnya, di bulan cengbeng begini, panti tersebut sudah "ramai" dikunjungi dan mendapat santunan...

Kalo boleh saran, ada baiknya, ke tempat lain yang kurang 'terjamah", seperti Panti asuhan Tunas bangsa...ini panti bayi2 yang ditelantarkan oleh ortunya, ada bayi hingga anak usia 5thn, terletak di Jl. Bina Marga Cipayung, Jakarta Selatan, Telp. 844565
http://dinsos.jakarta.go.id/datapantisosial.php?id=2

Ntar g kroscek deh..btw ancer2 daan mogot dari mananya? jalannya panjang sis
Life is about living...

Offline Elin

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #32 on: 03 August 2010, 12:00:43 AM »
gomenasai ya...ternyata sis elin bener...

yang jln hadiah itu panti jompo...

untung crosscheck lage...
iya sis... Elin yakin bgt disitu gak ada anak cacat mental, karena Elin pernak baksos ke panti jompo tsb ;D

Offline hengki

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 741
  • Reputasi: 49
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #33 on: 06 August 2010, 10:02:20 AM »
Suhu Kristin juga ada bangun Panti Jompo di Puncak. Masuknya dari seberang Pegadaian. Cukup jauh masuk ke dalamnya.
Sebelumnya sudah ada Panti Asuhan di sana yg juga dibangun oleh Suhu Kristin. Tidak berapa jauh dari Panti Asuhan skrg ada Panti Jompo yg baru efektif menerima penghuni sekitar bulan Juli 2010. Siapa tahu ada yg berminat berdana ke sana. Luas Panti Jomponya.
Berbuat Baik dan Melatih Diri sebaiknya dilakukan sedari muda. Jangan menunggu sudah bungkuk, pikun, mata rabun, jalan pakai tongkat baru mau Berbuat Baik dan Melatih Diri

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #34 on: 06 August 2010, 07:33:16 PM »
adakah panti asuhan yang berasa di bali tapi Buddhis????

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #35 on: 06 August 2010, 11:25:57 PM »
Guys , g minta toilong dong kalo ada yang tahu panti anak2 autis di daerah jakarta dan sekitarnya,boleh kasih tahu dong ke g.....
+ alamatnya... xie2 arigatou...  _/\_
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #36 on: 10 February 2011, 10:48:59 AM »
Yayasan Amalia (Penyantun Anak-anak Jalanan)
Jl. Kebon Bawang Raya no.1
Tajung Priok, Jakarta 14320
Telp. 495052

Parartasih (Panti Asuhan Remaja Putri)
Jl. Jatinegara Barat 122
Jakarta 13320
Telp. 8514938

Pondok Damai (Panti Asuhan)
Jatiwarna RT.013/03
Kampung Sawah, Jati Warna - Pondok Gede. Bekasi 17415
Telp. 8449981, 8449982

Pondok Si Boncel (Panti Asuhan Balita)
Jl. Desa Putra no. 5. Srengseng Sawah., Lenteng Agung, Jagakarsa, Pasar Minggu,

Yayasan Murakabi (Pusat Pelatihan & Ketrampilan Anak DO)
Jl. Sumur Batu No.6 RT.016/007
Jakarta 10640
Telp. 4204460

Vincentius Putera (Panti Asuhan)
Jl. Kramat Raya No.134
Jakarta 10430
Telp. 3909733, Fax. 3926026

Vincentius Puteri (Panti Asuhan)
Jl. Otto Iskandardinata 76
Jakarta 13330
Telp. 8192817

PANTI ASUHAN DESA PUTERA
Desa Putra, Srengseng Sawah
RT 01/ RW 06 No. 27 Jagakarsa, Jakarta Selatan, Telp. 7271016

Yayasan Sinar Pelangi (Pusat Rehabilitasi & Pend. Ketrampilan Penyandang Catat)
Jl. Kemangsari I, RT.001/07
Desa Jati kramat, Bekasi 17421
Telp. 8482279
Fax. 8482277

Yayasan Sosial Lumba-Lumba (Pend. Non Formal Bagi Anak Nelayan)
Jl. Raya tugu No.12
Paroki Cilincing - Jakarta
Telp. 4405740

Yayasan Sosial Atma Brata
Jl. Raya tugu No.12
Paroki Cilincing - Jakarta
Telp. 4405740

Bina Bhakti (Panti Werdha)
Kampung Curug, RT.002/01
Desa Babakan Serpong
Tangerang 15315
P.O. Box 133 Ciputat 15401
Telp. 7566439

Crisis Center For Unwed Mother
Jl. Jatinegara Barat 122
Susteran Gembala Baik
Jakarta 13320, Telp. 8572044

Kasih Ayah Bunda (Panti Werdha)
Jl. Ternate Raya (Ujung), Perumnas III Karawaci Tangerang
Telp. 5537293
Jl. K.H. Hasyim Ashari 28
Jakarta Pusat, Telp. 6637363

Mekar Lestari, BSD
commercial III Blok B1 no. 1-1A sektor 1.5
telp: 021-53153088
dari sekolah ursula, ambil u turn
trus nglewatin bakmi japos
abis itu belok kiri
nah dari situ uda bisa nanya orang

Life is about living...

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #37 on: 08 March 2011, 02:46:16 PM »
salam.  _/\_ kalau boleh saya informasikan ada 1 panti asuhan yang jarang tersentuh oleh donator yaitu yayasan buddhis di ungaran letak nya di desa bandungan , saya pernah 3 x kesana dan terakhir berhubung keterbatasan dana waktu itu saya tidak dapat membantu. jika memang akan diadakan donasi ke sana mohon informasinya.

terima kasih
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline dianmardiana

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #38 on: 01 June 2011, 11:46:31 AM »
PANTI SOSIAL ASUHAN ANAK AL – MANSUKH
Jl. Raya Pangalengan Kp. Tarigu RT/RW 02/01 Ds. Margahurip Asih Kec.Banjaran  Kab. Bandung 40377
No kontak: Yudi: 0852 2033 2721

Offline lindachan

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #39 on: 28 July 2011, 04:50:15 PM »
mau tanya donk..panti asuhan yang ada di daerah tangerang...yg bener2 kondisi nya membutuhkan sumbangan..apa ada tau?thx

Offline santy saja

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #40 on: 06 August 2011, 07:42:13 PM »
ada yang mau bantu pembangunan panti asuhan??? tolong bgt, ni sangat butuh bantuan. perencanaan pembangunan sudah satu setengah tahun lalu tp tersendat sampai sekarang karena pembiiayaan yg kurang sekali. tolong bgt. contack 085715959969. jika butuh proposal, gpp. akan saya usahakan kirim. trima kasih banyak

Offline santy saja

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #41 on: 06 August 2011, 07:43:16 PM »
oiya, maav lupa, ini di daerah madiun... jatim. tolong bgt sist n bro....

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #42 on: 07 August 2011, 02:35:57 PM »
ada yang mau bantu pembangunan panti asuhan??? tolong bgt, ni sangat butuh bantuan. perencanaan pembangunan sudah satu setengah tahun lalu tp tersendat sampai sekarang karena pembiiayaan yg kurang sekali. tolong bgt. contack 085715959969. jika butuh proposal, gpp. akan saya usahakan kirim. trima kasih banyak

posting di board tolong aja sis, sertakan nama panti dan alamat lengkap beserta CPnya   ;D
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #43 on: 12 August 2011, 12:24:59 PM »
Yayasan Nurul Jalal
Jl.Warakas V Gang 2 No.81 – Jakut
Up.Bpk.H.Herman (HP : 021 – 93246776)
 *
Lembaga Penyantun Anak “Gunanda”
Cakung - Bekasi
Tlp : 46824251
*
Panti Asuhan At Taqwa
Jl. Dukuh Timur 59, Jakarta
Telp. 440-0947 / 440-1550
*
Panti Asuhan Muhammadiyah
Jl. Rukem II / 13, Jakarta
Telp. 471-8249
*
Panti Asuhan Yatim Piatu “Harapan Remaja “
Jl. Tenggiri 37, Jakarta
Telp. 489-0170
*
Panti Asuhan “Nurul Zahroh”
Jl. Pord. Timur No. 32 Tanjung Priok
Jakarta Utara
Telp. 492951
*
Panti Asuhan “Pusaha 26″
Jl. Raya Cilincing No. 10 Cillincing
Tanjung Priok, Jakarta Utara
Telp. 440 5282
*
Panti Asuhan Al Arif
Jl. Kalibaru Brt VII/23
Tlp. 4414306
*
Yayasan AULIA (rehabilitasi anak jalanan)
Jl. Sunter Mas Tengah II Blok g/7 Jakarta Utara
Tlp 6507551
*
Taman Si Boncel
Jl. Mohamad Kahfi II, Desa Putra, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Telp. 727 1014 / 727 0288
*
Panti Asuhan Anak Yatim Piatu
Nusantara Foundation
Jl. Karbela II / 31, Jakarta
Telp. 520-2569 / 526 8802
 *
Panti Sosial Bina Karya Bangun Daya 02 Kedoya
Jl. Kembangan Raya, Jakarta
Telp. 581-4256
 *
Panti Asuhan Annajah
Jl. Cileduk Raya 10, Jakarta
Telp. 726-1594
 *
Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa I
Jl. Kemuning Raya 17, Jakarta
Telp. 540-1773
 *
Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia
Jl. Gudang Air 25, Jakarta
Telp. 840-4070
 *
Yayasan Khusnul Khatimah
Jl. Jati Bening 2 / 1B, Jakarta
Telp. 848-2301
 *
Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah
Jl. KH Mas Mansyur 65, Jakarta
Telp. 392-0376 / 314-2924
 *
Panti Sosial Bina Remaja Putra Utama 03 Klender
Jl. KH Maisin 107
Telp. 861-4102
 *
Panti Asuhan Yatim Piatu Putra Nusa
Jl. Penjernihan I / 11, Jakarta
Telp. 570-4198 / 573-5871 / 572-0068
 *
Yayasan Yatim Piatu “Al-Barkha”
Jl. Jatimakmur No. 149 Pondok Gede, Jak-Tim
Telp. 846 6121
 *
Panti Asuhan Yayasan Amal Wanita
Jl. Laksamana L. RE Martadinata 37- Jakarta
Telp. 740-2208
 *
Panti Sosial Asuhan Anak Sosial Anak Tunas Bangsa 01
Jl. Raya Binamarga 79, Jakarta
Telp. 844-5651
c/p Ibu Tarsih / Ibu Budi
 *
Santunan Amal Wanita (anak yatim piatu)
Jl. Kenanga II No. 75, Jakarta
Telp. 619 3808
 *
Panti Asuhan Nusa Putra
Jl. Dukuh Pinggir IX No. 9A
Tanah Abang, Jakarta Pusat
Telp. 33 4444
 *
Panti Asuhan Putra Nusa
Jl. Dukuh Pinggir Gg.IV/9 A
Tlp. 3143243
*
Sana Dharma (anak-anak tuli)
Jl. Taman Wijaya Kusuma 3 No. 12
Cilandak - Kebayoran Baru - Jak-Sel
Telp. 769 3753
 *
Yayasan “Makna Bhakti” (anak-anak cacat)
Jl. Dakota V Kebon Kosong, Kemayoran
Jakarta Pusat
Telp. 424 9386
 *
Panti Asuhan Tuna Netra “Taman Harapan”
Jl. Dewi Sartika No. 200 Cawang, Jakarta Timur
Telp. 8092357
 *
Wisma Tuna Ganda
Jl. Raya Jakarta - Bogor Km. 28,5 , Jakarta
Telp. 871 0063
 *
Panti Asuhan “Cipayung”
Jl. Raya Cipayung Rt. 009 No. 47, Jak-Tim
Telp. 840 8652 (Bayi)
Telp. 840 8651 (Orang Tua)
 *
Panti Wredha I
Taman Mini Indonesia Indah
 *
Panti Wredha II
Jl. Dakota II Kebon Kosong, Kemayoran
Jakarta Pusat
Telp. 421 6348
 *
Panti Wredha III
Jl. Cendrawasih No. 10 Cengkareng,
Jakarta Barat
Telp 540 6515
 *
Panti Wredha IV
Jl. Jelambar Barat, Jakarta Barat
Telp. 568 409
 *
Panti Wreda Marfati
Jl. DR Sitanala 85,
Tlp. 5522640 fax 5514339
*
Panti Wreda Wisma Kasih
Jl. Melati Desa tonjong , Parung Km 36 bogor 16005 PO Box 6511
Tlp. 552473
*
Yayasan Bakti Luhur (penampungan rehabilitasi anak cacat)
Jl. Prapanca Raya No. 30/31 Kebayoran Baru Jakarta
Tlp.7250236
 *
Panti Wreda Bina Bakti
Kampung Curug RT.002/01, Desa Babakan Serpong- Tangerang
Tlp. 7566439
*
Panti Wreda Graha Werdha Kusuma Lestari
Jl. Bandung 26, Bukit Cinere Indah Cinere
Tlp. 7540864, 7541017
*
Panti Wreda Kasih Ayah Bunda
Jl. Ternate Raya (ujung), Perumnas III Karawaci - Tangerang
Tlp. 5537293
*
Panti Wreda Kasih Ayah Bunda
Jl. KH HAsyim Ashari 28 Jakarta Pusat
Tlp. 6637353
 *
Crisis Center For Unwed Mother
Jl. Jatinegara Barat 122
*
Panti Asuhan Aisyiyah
Jl. Muhammad Kafi 2/11
Tlp. 78886045
*
Panti Asuhan Al Huda
Jl. KH.Mas Mansyur 25 A
Tlp. 815714 / 337037
*
Panti Asuhan Al Mubarokah
Jl. Pasar Jumat 46 Pd Pinang
Tlp. 7658125
*
Panti Asuhan AlKhuiriyah
Jl. H Batang II/56
Tlp. 7510913
*
Panti Asuhan Aria Putra
Jl. Aria Putra I
Tlp. 7423054
 *
Panti Asuhan Balita Abimata
Jl. Mertilang 4 KA 2 No.34, Sektor 9 Bintaro Jaya (70 Anak)
Tlp. 74864418, 53151816-17
*
Panti Asuhan Desa Putera
Srengseng Sawah, Lenteng Agung Jakarta 12072
Tlp. 7271016
*
Panti Asuhan Darkas
Jl. KH. Wahid Hasyim 25
Tlp. 323478
*
Panti Asuhan Dr. Samuel Budi
Melati 8 A
Tlp. 5453638-5452989
*
Panti Asuhan Kampung Melayu
Jl. Kamp.Melayu Kecil II/21
Tlp. 8297111
*
Panti Asuhan Keluarga Aisyiyah
Gg. Eretan 45
Tlp. 3147280
*
Panti Asuhan Madinaturnajah
Jl. Rawa Lele 97
Tlp. 74860304
*
Panti Asuhan Muhammadiyah
Jl. Rukam II/13
Tlp. 4718249
*
Panti Asuhan Murni Jaya
Gg. Pepaya I/10
Tlp. 4408904
*
Panti Asuhan Muslimin Jaya
Gg. Rambuta 5
Tlp. 8355372
*
Panti Asuhan Parartasi
Jl. Jatinegara Barat 122
Tlp. 8514936
*
Panti Asuhan Pendidikan Islam Yatim Piatu
Jl. Darul Altorn 13
Tlp. 7666271
*
Panti Asuhan Pondok Damci
Kampung Sawah 1
Tlp. 8449981
*
Panti Asuhan Pondok Damci
Jatiwarna Rt.013/03, Kampung Sawah , Bekasi 17415
Tlp. 84499818 / 84449982
*
Panti Asuhan Putra Setia
Jl. Kramat Sentiong 51
Tlp. 3909882
*
Panti Asuhan Putra Utama I
Jl. Dewi Sartika 200
Tlp. 9093687
*
Panti Asuhan Randhatui Hikmah
Jl. Mawar 33
Tlp. 7378050
*
Panti Asuhan Rawinala
Inerbang Raya 38
Tlp. 8090407
*
Panti Asuhan Remaja Putri Parartasih
Jl.Jatinegara Barat 122, Jakarta 13320
Tlp. 8514938
*
Panti Asuhan Siti Khadijah Ai Qubra
Jl. Sjukur Rt.001/08
Tlp. 7868724
*
Panti Asuhan Sos Desa Taruma
Jl. Jambore Rayaubur Rt.08/07
Tlp. 8733679
*
Panti Asuhan Tanjung Barat
Jl. Nangka 3
Tlp. 7818451
*
Panti Asuhan Terbuka Ar-Rohmah
Jl. Japos Graha Lestari 1
Tlp. 7338123
*
Panti Asuhan Wisma Harapan
Jl. Melati Desa Tanjung Parung Km.36 Bogor 16006
Tlp. (0251) 562473
*
Panti Asuhan Yatim Piatu Barnadita Rohman
Gg. Makmur
Tlp. 87798541
 *
Panti Asuhan Yatim Piatu Muslimin Jaya
Gg. Bedeng 1
Tlp. 8290560


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Trainee28

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #44 on: 11 September 2011, 09:43:07 PM »
Namo Buddhaya,
salam kenal.. saya baru disini... thanks yah buat info panti asuhannya sangat membantu... boleh tolong bantu jika ada yang tahu panti asuhan yang kekurangan donatur untuk area jakarta dan sekitarnya... terima kasih yah buat infonya...


Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta



Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.068
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #45 on: 17 October 2011, 01:44:04 PM »
tolong infonya untuk Panti asuhan di daerah ungaran itu u/ kk Wang ai lie... dan juga klo bisa yang ada di kawasan jawa tengah (semarang dan sekitarnya... Trims sebelumnya....
 _/\_ _/\_ _/\_ _/\_

Sabbe Satta Bhavantu Sukitata
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline kakalux

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #46 on: 05 December 2011, 08:40:32 PM »
kak lily ada yg tau panti asuhan di daerah bekasi selain guna nanda?

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #47 on: 05 December 2011, 08:47:12 PM »
ci lily sudah tidak online lagi sejak beberapa tahun yang lalu...
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #48 on: 27 January 2012, 12:21:16 AM »
tolong bagi2 infonya dong panti asuhan/jompo di daerah semarang.. Thanks _/\_ _/\_
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline PSAA NURUL HASANAH

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #49 on: 29 February 2012, 07:33:53 PM »
panti asuhan nurul hasanah

Offline cay

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #50 on: 21 June 2012, 01:16:42 AM »
kepada kk2 mohon bantuannya utk alamat panti jompo di daerah medan,sumatera utara dan sekitarnya. terimakasih

Offline bluppy

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.163
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #51 on: 21 June 2012, 10:54:52 AM »
kepada kk2 mohon bantuannya utk alamat panti jompo di daerah medan,sumatera utara dan sekitarnya. terimakasih

ada panti jompo Hisosu
di kota binjai km 23
061-8821015

ada threadnya di
http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,1262.msg20369.html#msg20369

Offline wawanblog

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 3
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #52 on: 11 August 2012, 06:48:50 AM »
saya nyimak aja ya gan.....  :)
Belajar dari pengalaman

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #53 on: 11 August 2012, 07:36:06 AM »
saya nyimak aja ya gan.....  :)
sebaiknya anda jangan posting sembarang di mana2, anda sudah post seperti ini di 3 thread yang berbeda dengan kata2 yang sama.

diharapkan anda bisa lebih baik lagi postingannya, jangan seperti spam.
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline MettaMudita

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 3
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #54 on: 15 October 2012, 04:59:36 PM »
Numpang Nanya pada saudara2 seDhamma Sekalian, _/\_

Saya berencana untuk mengadopsi anak berumur 1-5 tahun, tapi saya menginginkan yang punya keturunan Chinese atau setidaknya berkulit putih/ agak coklat sedikit.
Di Panti Asuhan mana yg kira2 ada?
Saya bukannya rasis atau gimana tapi ntar bingung mau jawab apa kalo ditanya koq beda warna kulit sama saya ?
Terima Kasih Banyak. :)

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #55 on: 15 October 2012, 05:15:09 PM »
panti asuhan nurul hasanah

Hebat, yg punya PA (pengurusnya) langsung menjawab.  ::)
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Tuti

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #56 on: 15 March 2013, 09:22:37 PM »
nammo budhaya
salam kenal, sy baru disini. saya bisa minta info apakah ada yg tau dimana saya bs mencari anak putri berumur 1th or 2thn untuk diadopsi. trims

Offline teb0

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #57 on: 08 November 2014, 12:05:42 AM »
Practical Explanation ( For Example ) :- `1st of all can you tell me every single seconds detail from that time when you born ?? ( i need every seconds detail ?? that what- what you have thought and done on every single second )

can you tell me every single detail of your `1 cheapest Minute Or your whole hour, day, week, month, year or your whole life ??

if you are not able to tell me about this life then what proof do you have that you didn't forget your past ? and that you will not forget this present life in the future ?

that is Fact that Supreme Lord Krishna exists but we posses no such intelligence to understand him.
there is also next life. and i already proved you that no scientist, no politician, no so-called intelligent man in this world is able to understand this Truth. cuz they are imagining. and you cannot imagine what is god, who is god, what is after life etc.
_______
for example :Your father existed before your birth. you cannot say that before your birth your father don,t exists.

So you have to ask from mother, "Who is my father?" And if she says, "This gentleman is your father," then it is all right. It is easy.
Otherwise, if you makes research, "Who is my father?" go on searching for life; you'll never find your father.

( now maybe...maybe you will say that i will search my father from D.N.A, or i will prove it by photo's, or many other thing's which i will get from my mother and prove it that who is my Real father.{ So you have to believe the authority. who is that authority ? she is your mother. you cannot claim of any photo's, D.N.A or many other things without authority ( or ur mother ).

if you will show D.N.A, photo's, and many other proofs from other women then your mother. then what is use of those proofs ??} )

same you have to follow real authority. "Whatever You have spoken, I accept it," Then there is no difficulty. And You are accepted by Devala, Narada, Vyasa, and You are speaking Yourself, and later on, all the acaryas have accepted. Then I'll follow.
I'll have to follow great personalities. The same reason mother says, this gentleman is my father. That's all. Finish business. Where is the necessity of making research? All authorities accept Krsna, the Supreme Personality of Godhead. You accept it; then your searching after God is finished.

Why should you waste your time?
_______
all that is you need is to hear from authority ( same like mother ). and i heard this truth from authority " Srila Prabhupada " he is my spiritual master.
im not talking these all things from my own.
___________

in this world no `1 can be Peace full. this is all along Fact.

cuz we all are suffering in this world 4 Problems which are Disease, Old age, Death, and Birth after Birth.

tell me are you really happy ?? you can,t be happy if you will ignore these 4 main problem. then still you will be Forced by Nature.
___________________

if you really want to be happy then follow these 6 Things which are No illicit sex, No gambling, No drugs ( No tea & coffee ), No meat-eating ( No onion & garlic's )

5th thing is whatever you eat `1st offer it to Supreme Lord Krishna. ( if you know it what is Guru parama-para then offer them food not direct Supreme Lord Krishna )

and 6th " Main Thing " is you have to Chant " hare krishna hare krishna krishna krishna hare hare hare rama hare rama rama rama hare hare ".
_______________________________
If your not able to follow these 4 things no illicit sex, no gambling, no drugs, no meat-eating then don,t worry but chanting of this holy name ( Hare Krishna Maha-Mantra ) is very-very and very important.

Chant " hare krishna hare krishna krishna krishna hare hare hare rama hare rama rama rama hare hare " and be happy.

if you still don,t believe on me then chant any other name for 5 Min's and chant this holy name for 5 Min's and you will see effect. i promise you it works And chanting at least 16 rounds ( each round of 108 beads ) of the Hare Krishna maha-mantra daily.
____________
Here is no Question of Holy Books quotes, Personal Experiences, Faith or Belief. i accept that Sometimes Faith is also Blind. Here is already Practical explanation which already proved that every`1 else in this world is nothing more then Busy Foolish and totally idiot.
_________________________
Source(s):
every `1 is already Blind in this world and if you will follow another Blind then you both will fall in hole. so try to follow that person who have Spiritual Eyes who can Guide you on Actual Right Path. ( my Authority & Guide is my Spiritual Master " Srila Prabhupada " )
_____________
if you want to see Actual Purpose of human life then see this link : ( www.asitis.com {Bookmark it })
read it complete. ( i promise only readers of this book that they { he/she } will get every single answer which they want to know about why im in this material world, who im, what will happen after this life, what is best thing which will make Human Life Perfect, and what is perfection of Human Life. ) purpose of human life is not to live like animal cuz every`1 at present time doing 4 thing which are sleeping, eating, sex & fear. purpose of human life is to become freed from Birth after birth, Old Age, Disease, and Death.

Offline bajera

  • Teman
  • **
  • Posts: 92
  • Reputasi: -11
  • Gender: Male
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #58 on: 08 November 2014, 06:58:35 AM »
Apa iya benar
Waktu kecil  kresno
Banyak membaca buku
Sehingga timbul pengetahuan
Kehidupan yg lalu
Pada diri sendiri dan orang lain.

Siapa ya yg membuang waktu.

Offline adampribadi16

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 39
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #59 on: 30 May 2015, 11:51:44 AM »
 ;D thanks atas info nya. namo buddhaya .
Karma - berbuat baik, menuai hal yg baik juga.

Offline adampribadi16

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 39
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #60 on: 31 May 2015, 01:48:38 PM »
bisa share no rek bca kah .
mau ikut donasi.
saya tinggal di luar negri.
mau donasi lewat internet bangking. thanks
« Last Edit: 03 June 2015, 04:39:18 PM by Elin »
Karma - berbuat baik, menuai hal yg baik juga.

Offline Elin

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #61 on: 03 June 2015, 04:41:36 PM »
bisa share no rek bca kah .
mau ikut donasi.
saya tinggal di luar negri.
mau donasi lewat internet bangking. thanks

Sorry, tidak punya data nomor rekening panti asuhan..
Coba browsing nama2 panti asuhan yg diberikan TS, mungkin ada petunjuk lbh lanjut utk mendapatkan nomor rekening nya..

Offline adampribadi16

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 39
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #62 on: 05 June 2015, 09:54:18 AM »
 _/\_ _/\_ _/\_ baik cie lily  nanti saya coba cari.  _/\_ _/\_
Karma - berbuat baik, menuai hal yg baik juga.

Offline DOMAND

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #63 on: 24 July 2018, 11:18:49 AM »
bisa minta alamat panti asuhan dan wredha/jompo untuk umat Buddha ,terima kasih

Offline Arya Karniawan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 301
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
  • Hooaaammmm..... :3
Re: Daftar Panti Asuhan & Panti Wredha
« Reply #64 on: 25 July 2018, 12:39:55 PM »
bisa minta alamat panti asuhan dan wredha/jompo untuk umat Buddha ,terima kasih

google.com aja...b ;D
#Jhindra