Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Mari ber-Dana utk pembangunan Sukhesikarama, Bacom  (Read 27622 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Mari ber-Dana utk pembangunan Sukhesikarama, Bacom
« Reply #45 on: 13 July 2010, 09:29:01 PM »
semoga aja kamma baik bisa berbuah(sehingga bisa ikut retreat meditasi.. :)
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline andrew

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 568
  • Reputasi: 22
Re: Mari ber-Dana utk pembangunan Sukhesikarama, Bacom
« Reply #46 on: 13 July 2010, 09:38:31 PM »
^
^
ada perbedaan retreat meditasi yg di Yasati dengan Sukhesikarama .....

di Yasati .... para yogi yg ingin meditasi harus melihat ada jadwal dan guru pembimbing
di Sukhesikarama ..... para yogi dipersilakan setiap saat datang tanpa melihat jadwal, bahkan bila yogi ingin berlatih sendiri tanpa guru pembimbing-pun dipersilakan .....

Itu yg gw ketahui .....
selebihnya mungkin bro fabian bisa menjelaskan  ;D _/\_

oh ya?

sudah bisa dipakai? saya rencananya september mau cari tempat buat meditasi...

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Mari ber-Dana utk pembangunan Sukhesikarama, Bacom
« Reply #47 on: 13 July 2010, 09:46:53 PM »
^
^
Sabtu kemarin ketemu Bhante Gunasiri di Dhammasukha
tgl 26 Juli 2010 .... Bhante akan ber-vassa di Malaysia .....
dikatakan tempat Sukhesikarama, Bacom selalu terbuka dan sekrang-pun bisa dan dipersilakan
datang ..... tapi nanti tgl 26 juli sampe dengan 3 bulan kedepan .... Bhante tidak ada di Sukhesikarama, Bacom ....

Jika Bro Andrew berminat datang Sukhesikarama, Bacom .... sebaiknya cari info melalui telp dulu
biar menjadi jelas info-nya ...... jika di Sukhesikarama, Bacom, sepi ato ingin ada guru pembimbing
khan bisa ke Yasati, bacom ..... tinggal jalan kaki aja kok deket  ;D

Bulan september banyak tmpt retreat meditasi yg mempunyai jadwal dan guru pembimbing ....
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline andrew

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 568
  • Reputasi: 22
Re: Mari ber-Dana utk pembangunan Sukhesikarama, Bacom
« Reply #48 on: 13 July 2010, 09:52:32 PM »
^
^
Sabtu kemarin ketemu Bhante Gunasiri di Dhammasukha
tgl 26 Juli 2010 .... Bhante akan ber-vassa di Malaysia .....
dikatakan tempat Sukhesikarama, Bacom selalu terbuka dan sekrang-pun bisa dan dipersilakan
datang ..... tapi nanti tgl 26 juli sampe dengan 3 bulan kedepan .... Bhante tidak ada di Sukhesikarama, Bacom ....

Jika Bro Andrew berminat datang Sukhesikarama, Bacom .... sebaiknya cari info melalui telp dulu
biar menjadi jelas info-nya ...... jika di Sukhesikarama, Bacom, sepi ato ingin ada guru pembimbing
khan bisa ke Yasati, bacom ..... tinggal jalan kaki aja kok deket  ;D

Bulan september banyak tmpt retreat meditasi yg mempunyai jadwal dan guru pembimbing ....


andai di sukhesikarama sepi dan ngga ada bhante ... apakah tetap boleh tinggal & bermeditasi disana?

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Mari ber-Dana utk pembangunan Sukhesikarama, Bacom
« Reply #49 on: 13 July 2010, 10:03:59 PM »
^
^
Bole ....
dan sebaiknya cari info dulu  ;D
denger2 retreat ini dibangun memang utk orang yg datang setiap saat, tanpa terikat oleh jadwal yg ditentukan ......
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline andrew

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 568
  • Reputasi: 22
Re: Mari ber-Dana utk pembangunan Sukhesikarama, Bacom
« Reply #50 on: 13 July 2010, 10:07:29 PM »
^
^
Bole ....
dan sebaiknya cari info dulu  ;D
denger2 retreat ini dibangun memang utk orang yg datang setiap saat, tanpa terikat oleh jadwal yg ditentukan ......


ok ok ...

thx

cari info ke bro fabian aja ya... beliau panitianya pengumpulan dana nya kan :D

Offline Frans78

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Mari ber-Dana utk pembangunan Sukhesikarama, Bacom
« Reply #51 on: 28 December 2010, 01:02:30 PM »
Wah asik ya kalo dah jadi nanti... bisa untuk menyepi, bermeditasi.... menenangkan batin dan pikiran kita....

Namo Buddhaya

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Mari ber-Dana utk pembangunan Sukhesikarama, Bacom
« Reply #52 on: 28 December 2010, 11:06:20 PM »
Wah asik ya kalo dah jadi nanti... bisa untuk menyepi, bermeditasi.... menenangkan batin dan pikiran kita....

Namo Buddhaya
Sekarang juga udah bisa meditasi

coba baca dan langsung daftar  ;D
http://dhammacitta.org/forum/index.php?topic=18993.0
dan
http://dhammacitta.org/forum/index.php?topic=18937.0
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline dhammashati

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Mari ber-Dana utk pembangunan Sukhesikarama, Bacom
« Reply #53 on: 21 April 2011, 03:55:29 PM »
 _/\_ semoga pembangunan cepat terselesaikan

Offline pengelana_abadi

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 652
  • Reputasi: 14
  • Gender: Male
  • walking on the path of Dhamma
Re: Mari ber-Dana utk pembangunan Sukhesikarama, Bacom
« Reply #54 on: 16 May 2014, 02:03:33 AM »
kalau mau ke sana, hubungi siapa ya?
^o^**May All living beings be always happy and kind**^o^

Offline William_phang

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.101
  • Reputasi: 62
Re: Mari ber-Dana utk pembangunan Sukhesikarama, Bacom
« Reply #55 on: 16 May 2014, 08:53:27 AM »
kalau mau ke sana, hubungi siapa ya?

Kalo mau kontak Bhante Gunasiri, PM aja bro.....