//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Amnesti (Pengampunan) kepada semua Member dan Momod.  (Read 19706 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 792
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Amnesti (Pengampunan) kepada semua Member dan Momod.
« on: 07 April 2010, 12:51:37 AM »
Harap Om Medho tidak menonaktifkan momod manapun juga, namanya manusya pasti ada luput dari kesalahan. Harap om bisa mempertimbangkan kembali.

Kepada teman2 yang lain harap masing2 koreksi diri lah. Jangan hanya menuntut pengadilan melulu, karena jika ada momod yang dinonaktifkan itu bukan menyelesaikan masalah tapi pasti itu menambah beban dan masalah ke Om medho.

Semuanya telah diberi kesempatan mengeluarkan uneg-unegnya, semoga udah puas dan tidak melanjutkan lagi. harap cukup sampai disitu saja. Mari saling mengampuni sesama.

Para momod sudah tidak digaji, tetapi mereka tetap mencurahkan perhatian dan waktunya untuk mengatur agar semuanya berjalan dengan semestinya. Harap member lain ada pengertian kepada mereka. Jangan melihat dua bata jelek lalu menilai sebuah dinding itu jelek, masih ada 998 bata baik koq.

Bu lili, banyak teman memuji postingmu tentang Abhidhamma sangat berbobot, semoga saya bisa mendapat bimbingan ibu di DC lagi ya.

Jika ada teman2 mengharapkan kedamaian 3 tahun yang lalu, apa pernah terlintas ke pikiran anda, 3 tahun yang lalu umat DC belum sebanyak hari ini. Berselang waktu, semakin hari semakin banyak member yang masuk ke DC, begitu juga permintaan dan tuntutan kian banyak. Disinilah momod dapat meringankan pekerjaan Om Medho. Perlu diketahui Permintaan  member tidak mungkin semuanya dipenuhi oleh momod. Begitu juga momod mengambilkan keputusan pasti ada alasan mereka. Jika smua momod di nonaktifkan itu pasti menambah beban ke Om Medho. Mohon pengertian semuanya.

Om Medho juga sama dengan kita, hanya memiliki 2 tangan dan sehari hanya 24 jam, Sementara halaman DC begitu banyak, umat begitu banyak, apa situ gak punya perasaan dan selalu meminta tuntutan?

Apa yang ku posting kemari hanya sekedar saran, semua keputusan saya berikan pada om Medho,
apapun keputusannya pasti adalah yang terbaik untuk DC.
 _/\_










Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Amnesti (Pengampunan) kepada semua Member dan Momod.
« Reply #1 on: 07 April 2010, 01:25:55 AM »
Hal yang wajar jika tabrakan lebih sering terjadi di tempat ramai dibanding tempat yang sepi seperti kuburan. Ini semua ujian, bagaimana agar kelancaran lalu lintas dapat dikondisikan? Bukan saja oleh pihak yang mengatur lalu lintas, tapi juga oleh pengguna lalu lintas agar tidak seenak udelnya. Apalagi kalau sudah diatur masih suka ngbangkang dan melanggar aturan main. Atau orang-orang dengan motto "Lempar tangan sembunyi batu."
appamadena sampadetha

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Amnesti (Pengampunan) kepada semua Member dan Momod.
« Reply #2 on: 07 April 2010, 12:37:33 PM »
grp udah di sent buat pao dari tadi :)) :))
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 792
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: Amnesti (Pengampunan) kepada semua Member dan Momod.
« Reply #3 on: 07 April 2010, 12:40:29 PM »
interupsi : apa tuh grp?
Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Amnesti (Pengampunan) kepada semua Member dan Momod.
« Reply #4 on: 07 April 2010, 01:41:14 PM »
good reputation bro pao liat tuh reputasi loh nambah jadi 1 kan trus adajuga bad reputatioan or brp nanti reputasi loh berkurang gitu
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Amnesti (Pengampunan) kepada semua Member dan Momod.
« Reply #5 on: 07 April 2010, 01:48:14 PM »
Hal yang wajar jika tabrakan lebih sering terjadi di tempat ramai dibanding tempat yang sepi seperti kuburan. Ini semua ujian, bagaimana agar kelancaran lalu lintas dapat dikondisikan? Bukan saja oleh pihak yang mengatur lalu lintas, tapi juga oleh pengguna lalu lintas agar tidak seenak udelnya. Apalagi kalau sudah diatur masih suka ngbangkang dan melanggar aturan main. Atau orang-orang dengan motto "Lempar tangan sembunyi batu."

makanya yg penting tuh.. asal ada Aturan nya
dan juga konsistensinya....

seperti pemerintahan... ada tiga lembaga.. yang saling mengaudit...

nah di DC ini ada gak yah :-?
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 792
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: Amnesti (Pengampunan) kepada semua Member dan Momod.
« Reply #6 on: 07 April 2010, 02:06:01 PM »
ou gitu ya, grp gw banyak2 lah WKWKWKWKWKWK  =))
Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Amnesti (Pengampunan) kepada semua Member dan Momod.
« Reply #7 on: 07 April 2010, 02:09:12 PM »
ou gitu ya, grp gw banyak2 lah WKWKWKWKWKWK  =))
tergantung lo grp g apa ngak ldm muncul dah\
biasa di kasih grp klo tulisan berbobot bro cuman penilai pemberian itu masing2 orang.
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 792
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: Amnesti (Pengampunan) kepada semua Member dan Momod.
« Reply #8 on: 07 April 2010, 02:56:45 PM »
ldm tuh apa?
Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline miracle_boyzz

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: 3
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Amnesti (Pengampunan) kepada semua Member dan Momod.
« Reply #9 on: 07 April 2010, 03:01:35 PM »
good reputation bro pao liat tuh reputasi loh nambah jadi 1 kan trus adajuga bad reputatioan or brp nanti reputasi loh berkurang gitu

sry ko OOT ngasih grp gmn ya?? hoho... maklum masih junior di forum DC^^
Sati in every Breath of my Breath, Sati in every Steps of my Feet, Sati in every Mind of my Concentration... and Sati in every Parts of My Life... Be Mindful and Be Happy...

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Amnesti (Pengampunan) kepada semua Member dan Momod.
« Reply #10 on: 07 April 2010, 03:02:15 PM »
ldm tuh apa?
ohhh pliizzzz mister bakpao kagak tau ldm???
lobha (keserakahan) dosa (kebencian), moha (kegelapan/kebodohan batin)
lupa yah bro :))
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Amnesti (Pengampunan) kepada semua Member dan Momod.
« Reply #11 on: 07 April 2010, 03:05:11 PM »
good reputation bro pao liat tuh reputasi loh nambah jadi 1 kan trus adajuga bad reputatioan or brp nanti reputasi loh berkurang gitu

sry ko OOT ngasih grp gmn ya?? hoho... maklum masih junior di forum DC^^
grp hak masing kasihnya ya walu oot trus mo kasih grp yah terserah cuman biasa tulisan yg berbobot yg d kasih grp. trus ada norma ga tertulis di sini biasany klo seseorang di kasih grp si penerima akan mengirim grp kembali kepada pengirim. ini sih cumn hasil pemantauan g ga 100% bener :))
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline dilbert

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.935
  • Reputasi: 90
  • Gender: Male
  • "vayadhamma sankhara appamadena sampadetha"
Re: Amnesti (Pengampunan) kepada semua Member dan Momod.
« Reply #12 on: 07 April 2010, 03:19:23 PM »
Hal yang wajar jika tabrakan lebih sering terjadi di tempat ramai dibanding tempat yang sepi seperti kuburan. Ini semua ujian, bagaimana agar kelancaran lalu lintas dapat dikondisikan? Bukan saja oleh pihak yang mengatur lalu lintas, tapi juga oleh pengguna lalu lintas agar tidak seenak udelnya. Apalagi kalau sudah diatur masih suka ngbangkang dan melanggar aturan main. Atau orang-orang dengan motto "Lempar tangan sembunyi batu."

makanya yg penting tuh.. asal ada Aturan nya
dan juga konsistensinya....

seperti pemerintahan... ada tiga lembaga.. yang saling mengaudit...

nah di DC ini ada gak yah :-?

Keputusan TUHAN tidak dapat di ganggu gugat...
VAYADHAMMA SANKHARA APPAMADENA SAMPADETHA
Semua yang berkondisi tdak kekal adanya, berjuanglah dengan penuh kewaspadaan

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 792
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: Amnesti (Pengampunan) kepada semua Member dan Momod.
« Reply #13 on: 08 April 2010, 11:05:01 PM »
good reputation bro pao liat tuh reputasi loh nambah jadi 1 kan trus adajuga bad reputatioan or brp nanti reputasi loh berkurang gitu
Thanks penjelasannya grp send

sry ko OOT ngasih grp gmn ya?? hoho... maklum masih junior di forum DC^^
grp hak masing kasihnya ya walu oot trus mo kasih grp yah terserah cuman biasa tulisan yg berbobot yg d kasih grp. trus ada norma ga tertulis di sini biasany klo seseorang di kasih grp si penerima akan mengirim grp kembali kepada pengirim. ini sih cumn hasil pemantauan g ga 100% bener :))
Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Amnesti (Pengampunan) kepada semua Member dan Momod.
« Reply #14 on: 09 April 2010, 05:44:58 AM »
 [at] Mr Pao: terima kasih sudah turut peduli.

Tapi sejauh ini pelepasan tugas mod dan glomod ini bertujuan utk kearah yg positif dan sejauh ini belum terlihat ada sakit hati ataupun kecewa. yah yg sudah bertugas lama mungkin perlu istirahat. *kapan yah bisa istirahat dari admin*. Kalau di organisasi kan biasa pengurus itu diputar juga :)
There is no place like 127.0.0.1