Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Kisah nyata dari Irlandia utara  (Read 9287 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline pemula

  • Teman
  • **
  • Posts: 89
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • Semoga segala sesuatunya menjadi lebih baik.
Re: Kisah nyata dari Irlandia utara
« Reply #15 on: 04 June 2010, 04:17:29 PM »
 :'(

Offline Raya Ditthi

  • Sebelumnya: lia.oc
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 165
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: Kisah nyata dari Irlandia utara
« Reply #16 on: 07 June 2010, 12:33:28 PM »
Quote
"Nyonya, semua sudah terlambat. Sehari sebelum nyonya datang, Eric
telah meninggal dunia.. Ia meninggal di belakang gubuk ini. Tubuhnya
sangat kurus, ia sangat lemah. Hanya demi menunggumu ia rela bertahan
di belakang gubuk ini tanpa ia berani masuk ke dalamnya. Ia takut
apabila Mommy-nya datang, Mommy-nya akan pergi lagi bila melihatnya
ada di dalam sana ... Ia hanya berharap dapat melihat Mommy-nya dari
belakang gubuk ini... Meskipun hujan deras, dengan kondisinya yang
lemah ia terus bersikeras menunggu Nyonya di sana .

 :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'(
Sedih...banget...!!!!!Kelewatan banget deh tuh mamanya,duh....bener2...ada yach  ortu setega itu..!!
Tapi tuch anak sudah membayar hutangnya dikehidupannya sekarang, jd klu dilahirkan lagi udah nga punya hutang...dech...!!
Salut ...ceritanya bagus....!!!
** semoga semua mahluk hidup berbahagia**

Offline L1M

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 141
  • Reputasi: 5
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Kisah nyata dari Irlandia utara
« Reply #17 on: 07 June 2010, 05:50:36 PM »
Quote
"Nyonya, semua sudah terlambat. Sehari sebelum nyonya datang, Eric
telah meninggal dunia.. Ia meninggal di belakang gubuk ini. Tubuhnya
sangat kurus, ia sangat lemah. Hanya demi menunggumu ia rela bertahan
di belakang gubuk ini tanpa ia berani masuk ke dalamnya. Ia takut
apabila Mommy-nya datang, Mommy-nya akan pergi lagi bila melihatnya
ada di dalam sana ... Ia hanya berharap dapat melihat Mommy-nya dari
belakang gubuk ini... Meskipun hujan deras, dengan kondisinya yang
lemah ia terus bersikeras menunggu Nyonya di sana .

 :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'(
Sedih...banget...!!!!!Kelewatan banget deh tuh mamanya,duh....bener2...ada yach  ortu setega itu..!!
Tapi tuch anak sudah membayar hutangnya dikehidupannya sekarang, jd klu dilahirkan lagi udah nga punya hutang...dech...!!
Salut ...ceritanya bagus....!!!

lom tentu juga utangnya dah abis(lenyap dari semua kamma buruk masa lampau) kalo dilahirkan lagi  :-w :-w...apalagi endingnya kalo ga tau akan terlahir kemana n jadi bentuk apa lagi setelah kehidupan sekarang  :-? :-?  tapi yang pasti aku sampe kuar air mata pas baca cerita diatas  :'( :'( :'(

lagian btw menurut cerita diatas yang sesatnya itu(ibu) sampe ga kepikir jalan yang lebih baik lagi,,, napa ga tuh anak ditinggalin didepan pager "panti asuahan" aja ya(agak mending),napa harus digubuk yang terpencil tanpa dikasih fasilitas yang LAYAK UNTUK HIDUP   :ngomel: bla  :ngomel: bla  :ngomel: bla

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Kisah nyata dari Irlandia utara
« Reply #18 on: 07 June 2010, 08:00:31 PM »
Quote
"Nyonya, semua sudah terlambat. Sehari sebelum nyonya datang, Eric
telah meninggal dunia.. Ia meninggal di belakang gubuk ini. Tubuhnya
sangat kurus, ia sangat lemah. Hanya demi menunggumu ia rela bertahan
di belakang gubuk ini tanpa ia berani masuk ke dalamnya. Ia takut
apabila Mommy-nya datang, Mommy-nya akan pergi lagi bila melihatnya
ada di dalam sana ... Ia hanya berharap dapat melihat Mommy-nya dari
belakang gubuk ini... Meskipun hujan deras, dengan kondisinya yang
lemah ia terus bersikeras menunggu Nyonya di sana .

 :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'(
Sedih...banget...!!!!!Kelewatan banget deh tuh mamanya,duh....bener2...ada yach  ortu setega itu..!!
Tapi tuch anak sudah membayar hutangnya dikehidupannya sekarang, jd klu dilahirkan lagi udah nga punya hutang...dech...!!
Salut ...ceritanya bagus....!!!

lom tentu juga utangnya dah abis(lenyap dari semua kamma buruk masa lampau) kalo dilahirkan lagi  :-w :-w...apalagi endingnya kalo ga tau akan terlahir kemana n jadi bentuk apa lagi setelah kehidupan sekarang  :-? :-?  tapi yang pasti aku sampe kuar air mata pas baca cerita diatas  :'( :'( :'(

lagian btw menurut cerita diatas yang sesatnya itu(ibu) sampe ga kepikir jalan yang lebih baik lagi,,, napa ga tuh anak ditinggalin didepan pager "panti asuahan" aja ya(agak mending),napa harus digubuk yang terpencil tanpa dikasih fasilitas yang LAYAK UNTUK HIDUP   :ngomel: bla  :ngomel: bla  :ngomel: bla

serasa nonton sinetron aja..
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Kisah nyata dari Irlandia utara
« Reply #19 on: 07 June 2010, 10:09:06 PM »
BAYI KORBAN PENGANIAYAAN
Benarkah Tulang Ferry Mudah Patah?



JAKARTA, KOMPAS.com - Tim dokter RS Koja masih terus melakukan perawatan intensif terhadap Ferry, bayi berusia lima bulan yang dianiaya oleh ibunya. Pihak RS Koja tengah menangani luka patah tulang dibeberapa lokasi kaki dan tangan Ferry.

Menurut Arsanto, dokter spesialis ortopedi RS Koja, menuturkan ada kemungkinan Ferry mengidap penyakit tulang mudah patah. "Ada penyakit yang menyebabkan tulang mudah patah. Sampai sekarang masih terus kita periksa," tutur Arsanto saat ditemui di RS Koja, Jakarta Utara, Senin (7/6/2010).

Selain itu, kata Arsanto, patah tulang yang dialami Ferry diduga terjadi sejak lama. Patah tulang yang dialami Ferry tidak hanya terjadi baru-baru ini sebelum dilarikan ke RS Koja. Sejumlah bekas luka dan foto-foto hasil scan menunjukkan ada luka patah lama.

Secara umum, kata Arsanto, luka yang dialami Ferry berasal dari kekerasan benda tumpul. Sementara beberapa luka sobek ataupun lecet, kata Arsanto, masih belum bisa diidentifikasi. "Itu masih belum bisa dipastikan penyebabnya," tutur dia.

Seperti diberitakan, Ferry mengalami tindak kekerasan yang dilakukan oleh ibunya Yani. Ferry mengalami patah tulang di kaki dan tangannya diduga karena dibanting ibunya. Dia juga mengalami luka mirip sodetan dan beberapa lebam di bagian tubuhnya. Ferry kemudian dilarikan oleh tetangganya ke RS Koja. Ibunya, Yani, saat ini sudah ditahan di Mapolres Jakarta Utara.

Ini Ibu kandungnya gak waras kale yaaah  ::) ??? ...
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline L1M

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 141
  • Reputasi: 5
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Kisah nyata dari Irlandia utara
« Reply #20 on: 07 June 2010, 10:36:25 PM »
BAYI KORBAN PENGANIAYAAN
Benarkah Tulang Ferry Mudah Patah?



JAKARTA, KOMPAS.com - Tim dokter RS Koja masih terus melakukan perawatan intensif terhadap Ferry, bayi berusia lima bulan yang dianiaya oleh ibunya. Pihak RS Koja tengah menangani luka patah tulang dibeberapa lokasi kaki dan tangan Ferry.

Menurut Arsanto, dokter spesialis ortopedi RS Koja, menuturkan ada kemungkinan Ferry mengidap penyakit tulang mudah patah. "Ada penyakit yang menyebabkan tulang mudah patah. Sampai sekarang masih terus kita periksa," tutur Arsanto saat ditemui di RS Koja, Jakarta Utara, Senin (7/6/2010).

Selain itu, kata Arsanto, patah tulang yang dialami Ferry diduga terjadi sejak lama. Patah tulang yang dialami Ferry tidak hanya terjadi baru-baru ini sebelum dilarikan ke RS Koja. Sejumlah bekas luka dan foto-foto hasil scan menunjukkan ada luka patah lama.

Secara umum, kata Arsanto, luka yang dialami Ferry berasal dari kekerasan benda tumpul. Sementara beberapa luka sobek ataupun lecet, kata Arsanto, masih belum bisa diidentifikasi. "Itu masih belum bisa dipastikan penyebabnya," tutur dia.

Seperti diberitakan, Ferry mengalami tindak kekerasan yang dilakukan oleh ibunya Yani. Ferry mengalami patah tulang di kaki dan tangannya diduga karena dibanting ibunya. Dia juga mengalami luka mirip sodetan dan beberapa lebam di bagian tubuhnya. Ferry kemudian dilarikan oleh tetangganya ke RS Koja. Ibunya, Yani, saat ini sudah ditahan di Mapolres Jakarta Utara.

Ini Ibu kandungnya gak waras kale yaaah  ::) ??? ...

banyak soal juga,mungkin itu ibu ga seneng kali sama bapak kandung itu anak(kecelakaan lahirnye) apalagi sekarang mungkin gara2 liat kambing tetangga lebih ganteng

itu mah  >:D = manusia = >:D itu mah