//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: beginilah kalau Anak kecil berdoa ;D  (Read 6563 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
beginilah kalau Anak kecil berdoa ;D
« on: 09 December 2009, 07:07:14 PM »
Gambar: ShowHide
“Ya Tuhan, apa Engkau memang tak terlihat atau itu hanya sebuah trik saja?"
~Lucy

Tulisan: ShowHide
“Ya Tuhan, aku ingin menjadi seperti ayah saat aku besar nanti. Tapi tanpa rambut yang terlalu banyak di seluruh tubuh." ~Sam

Tulisan: ShowHide
"Ya Tuhan, daripada membiarkan orang mati dan menciptakan orang baru, kenapa tidak dipertahankan saja yang sudah ada?" ~Jane

Tulisan: ShowHide

"Ya Tuhan, kurasa staples adalah salah satu penemuan mu yang terbesar."
~Ruth

Tulisan: ShowHide
"Ya Tuhan, kadang aku memikirkanmu walaupun saat tidak sedang berdoa."
~Elliott

Tulisan: ShowHide
"Ya Tuhan, aku yakin sangat sulit bagiMu untuk mencintai semua orang di dunia. Di rumahku hanya ada 4 orang, dan aku tidak cinta mereka." ~Nan

Tulisan: ShowHide
"Ya Tuhan, aku orang Amerika. Engkau orang mana?" ~Robert

Tulisan: ShowHide
"Kami diajari bahwa Thomas Alfa Edison lah penemu cahaya. Tapi di sekolah minggu, katanya Engkau lah yang menciptakan. Jadi aku yakin dia pasti mencuri ideMu." ~Donna

Tulisan: ShowHide

"Ya Tuhan, andai Engkau tidak memusnahkan dinosaurus, kami tentu akan binasa. TindakanMu sudah benar." ~Jonathan
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline epicentrum

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 169
  • Reputasi: 17
  • Gender: Female
Re: beginilah kalau Anak kecil berdoa ;D
« Reply #1 on: 09 December 2009, 08:16:46 PM »
Tuhan, kalau Anda tidak ingin semua orang tahu rahasiamu, gimana kalau Kau hanya berbagi denganku, karna aku kan bisa menjaga rahasia dengan baik :D :D :D :D :D
tiada 1 sebab menghasilkan 1 akibat
tiada banyak sebab menghasilkan 1 akibat
tiada 1 sebab menghasilkan banyak akibat
yg ada banyak sebab menghasilkan banyak akibat

Offline Tekkss Katsuo

  • Sebelumnya wangsapala
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.611
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
Re: beginilah kalau Anak kecil berdoa ;D
« Reply #2 on: 10 December 2009, 12:41:14 AM »
OO Tuhann, jika saya adalah anakmu, maka berilah sayaaaa segala galanya, harta yg melimpah ruah, kesempurnaan penampilan yg tiada tara, berikanlah saya kebebasan agar terbebas dari jeratan hidup dan mati  ;D
« Last Edit: 10 December 2009, 12:43:29 AM by Tekkss Katsuo »

Offline wiithink

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.630
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
Re: beginilah kalau Anak kecil berdoa ;D
« Reply #3 on: 11 December 2009, 11:41:09 PM »
yah tuhan, kalo emang kaw ada di dunia ini. berikan wang lee hom kepadaku dan seluruh harta bill gates, thank you

Offline Tekkss Katsuo

  • Sebelumnya wangsapala
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.611
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
Re: beginilah kalau Anak kecil berdoa ;D
« Reply #4 on: 11 December 2009, 11:46:12 PM »
^
^

=)) nampak bgttt selalu mengidam ngidamkan Lee hom. =))
 Semoga tuhan mengabulkan permintaan ente. =))

Offline wiithink

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.630
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
Re: beginilah kalau Anak kecil berdoa ;D
« Reply #5 on: 11 December 2009, 11:49:39 PM »
^
^
iya.. abisnya gantengnya buat gw ileran huakakakaka....

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: beginilah kalau Anak kecil berdoa ;D
« Reply #6 on: 12 December 2009, 12:17:26 AM »
^
^
iya.. abisnya gantengnya buat gw ileran huakakakaka....

Gantengan mana sama simuka licin n mengkilap  ::) ...... "sambil lirik2";; si tekko  :whistle: ^-^

:;""""" kaboorrrr dulu aaaakhhh "";::;;
 ;D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline wiithink

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.630
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
Re: beginilah kalau Anak kecil berdoa ;D
« Reply #7 on: 12 December 2009, 12:23:48 AM »
Gantengan mana sama simuka licin n mengkilap  ::) ...... "sambil lirik2";; si tekko  :whistle: ^-^

:;""""" kaboorrrr dulu aaaakhhh "";::;;
 ;D

tekko gw ndak pernah liat. tapi kalo teko di rumah gw, tiap pagi gw liatin

*ikutan kabur juga ah..........................

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: beginilah kalau Anak kecil berdoa ;D
« Reply #8 on: 12 December 2009, 01:33:20 AM »
Doa anak2 yg polos dan lucu benar2 sebuah hiburan segar.. ;D
appamadena sampadetha

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: beginilah kalau Anak kecil berdoa ;D
« Reply #9 on: 12 December 2009, 03:32:46 PM »
Doanya si Sis Wiithink lebih lucu dan segar... ;D

Offline Tekkss Katsuo

  • Sebelumnya wangsapala
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.611
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
Re: beginilah kalau Anak kecil berdoa ;D
« Reply #10 on: 12 December 2009, 03:44:13 PM »
Gantengan mana sama simuka licin n mengkilap  ::) ...... "sambil lirik2";; si tekko  :whistle: ^-^

:;""""" kaboorrrr dulu aaaakhhh "";::;;
 ;D

tekko gw ndak pernah liat. tapi kalo teko di rumah gw, tiap pagi gw liatin

*ikutan kabur juga ah..........................

Guru Viryaaaa. Plakkkkkkkkkkkkkk =))

Withink ckckckckckckckc

Offline ajan

  • Teman
  • **
  • Posts: 71
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
Re: beginilah kalau Anak kecil berdoa ;D
« Reply #11 on: 12 December 2009, 04:20:22 PM »
semua doa kalian akan AKU kabulkan.

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: beginilah kalau Anak kecil berdoa ;D
« Reply #12 on: 12 December 2009, 04:28:10 PM »
oh Tuhan,..... tadi pagi gw nyebrang gak lihat....
papaku yg ngantar marah amat... dia bilang nanti
kalau gw ketabrak mobil kan bisa mati...

tapi papa belum tau, itu caranya paling cepat naik ke surga!
Tuhan, apakah semua orang yg meninggal naik ke surga?
apakah Tuhan mencintain semua ciptaannya ?....
ok bye dulu ya Tuhan... soalnya udah mau Belll....

=))
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline wiithink

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.630
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
Re: beginilah kalau Anak kecil berdoa ;D
« Reply #13 on: 12 December 2009, 09:41:12 PM »
Doanya si Sis Wiithink lebih lucu dan segar... ;D

emangnya doa gw jeruk apa. lucu bentuknya dan buat segerrrr  ^-^


Guru Viryaaaa. Plakkkkkkkkkkkkkk =))

Withink ckckckckckckckc


soalnya gw ndak pernah liat, gimana donk???
posting dulu donk fotonya huakakakakaa

gw boleh ndak ikutan plakk Guru Virya??? =))

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: beginilah kalau Anak kecil berdoa ;D
« Reply #14 on: 12 December 2009, 10:36:55 PM »
semua doa kalian akan AKU kabulkan.

hehehe...ini yg plg sippp...