//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: testimo anak2 dc  (Read 17496 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Ginny

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 485
  • Reputasi: 10
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #15 on: 30 December 2007, 01:13:40 AM »
ampun dj...
 kok jadi kena gosip di DC gara2 gak ol 2 hari ini.

*plak* tabok pipi pus
pus lu jangan ngajarin adik ginny bikin gosip juga. jadi suami harus jadi iman yang baik buat istri. amin

*PLAK* Tampar pus lagi.
habis mei adik ginny gak boleh di tampar. harus di sayang :)) :))
hehe ngejunk nih

Offline mei_lee

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 433
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #16 on: 30 December 2007, 01:18:45 AM »
hahaha cc ginny : kesian ko felix =))

kok kgk ada yang comment buat org lain yaaakkkk???? kok smuana ke mei yaaakkkk

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: testimo anak2 dc
« Reply #17 on: 30 December 2007, 01:34:37 AM »
 [at] Ginny :


 [at] Ginny :



 [at] Ginny :




« Last Edit: 30 December 2007, 01:48:41 AM by Felix Thioris »


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline mei_lee

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 433
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #18 on: 30 December 2007, 01:37:55 AM »
mei, anak ce yang cantik, manis, rajin ke vihara, pintar, hobi ngelucu juga. biar cantik mei gak lemah.. permainannya yang seru.. seru nih.
kadang ginny bingung si pus kok bs dapat ce seperfect mei ya?
ingat gak mei dulu kita kemping ke hutan lu kepijak kodok. jd dapat pus deh.
:)) :)) :))

permainan apa nih cc???? mh... tak ingat dakue :))
duh cc buat aku melambung niih =)) jd tak enak wakakakak
wah kalo itu seh nget banget cc, kodok na triak : PUSSSSSS........ jd na nempel d karang sm pussss =))

:-w enak aja kapan selingkuh emang muka aku kayak kucing mah  ^-^ ^-^ ^-^

duh Felix Pus2 Istri elu cemburu nih jelasin ke dia tuh { Malam ini pasti perang mereka =)) }

uda perang dr kapan tau ko lothar :'( huaaaaaaaaaaaaaa masi sakit atiiiiii huaaaaaaaaaaaaaa =))

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #19 on: 30 December 2007, 11:43:38 AM »
Apa perlu penjelasan kalau sudah ada foto ini ?



Mesra nya..
« Last Edit: 30 December 2007, 11:52:43 AM by FoxRockman »
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline mei_lee

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 433
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #20 on: 30 December 2007, 12:08:13 PM »
ko hedi : sudah laah jangan di ungkit lagi.. Makin sakit hati ku... :'(

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #21 on: 30 December 2007, 03:14:53 PM »
mei, anak ce yang cantik, manis, rajin ke vihara, pintar, hobi ngelucu juga. biar cantik mei gak lemah.. permainannya yang seru.. seru nih.
kadang ginny bingung si pus kok bs dapat ce seperfect mei ya?
ingat gak mei dulu kita kemping ke hutan lu kepijak kodok. jd dapat pus deh.
:)) :)) :))

Emang apa hubungan kepijak kodok ama dapat pus ???

Weh bahagianya sih pus dapat mei lee, kapan saya dapat cewek kayak gitu ya  :'( :'( :'(
Smile Forever :)

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #22 on: 30 December 2007, 03:16:22 PM »
mei, anak ce yang cantik, manis, rajin ke vihara, pintar, hobi ngelucu juga. biar cantik mei gak lemah.. permainannya yang seru.. seru nih.
kadang ginny bingung si pus kok bs dapat ce seperfect mei ya?
ingat gak mei dulu kita kemping ke hutan lu kepijak kodok. jd dapat pus deh.
:)) :)) :))

permainan apa nih cc???? mh... tak ingat dakue :))
duh cc buat aku melambung niih =)) jd tak enak wakakakak
wah kalo itu seh nget banget cc, kodok na triak : PUSSSSSS........ jd na nempel d karang sm pussss =))

:-w enak aja kapan selingkuh emang muka aku kayak kucing mah  ^-^ ^-^ ^-^

duh Felix Pus2 Istri elu cemburu nih jelasin ke dia tuh { Malam ini pasti perang mereka =)) }

uda perang dr kapan tau ko lothar :'( huaaaaaaaaaaaaaa masi sakit atiiiiii huaaaaaaaaaaaaaa =))

:-w :-w :-w :-w :-w
Smile Forever :)

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #23 on: 30 December 2007, 03:22:04 PM »
Apa perlu penjelasan kalau sudah ada foto ini ?



Mesra nya..


Hediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii grrrrrr ku

dan

kutembak
Smile Forever :)

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #24 on: 30 December 2007, 03:28:57 PM »
ko hedi : sudah laah jangan di ungkit lagi.. Makin sakit hati ku... :'(

SURAT PERNYATAAN
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Felix Angkasa
ID : LotharGuard
Umur : 24 tahun
Tanggal Lahir : 12 Maret 1984
Status : Single belum punya Pacar

Dengan ini saya menyatakan Gugatan secara Hukum kepada Mei Lee dan Hedi karena telah mencermarkan Nama baik saya (Kalau Pus sih tidak masalah)  ^-^

Setelah Surat Pernyataan ini dibuat maka dalam jangka waktu 1x24 jam Mei Lee dan Hedi harus meminta maaf dengan cara sediain Ifumie 5 Piring, Nasi Goreng 5 Piring, Kue 1 Lusin, Kue Tar umur 24 Inch 5 Buah.

Surat Pernyataan ini saya perbuat dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun (kecuali dari Mei Lee yang todong pistol ke saya) =)) =)) =))

Smile Forever :)

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #25 on: 30 December 2007, 04:00:01 PM »
Lho gw kan cuma bilang kalau ada foto ini apa perlu penjelasan lagi ?
Salah gw di mana ya.. :whistle:
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline mei_lee

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 433
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #26 on: 30 December 2007, 04:09:02 PM »
ko hedi : sudah laah jangan di ungkit lagi.. Makin sakit hati ku... :'(

SURAT PERNYATAAN
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Felix Angkasa
ID : LotharGuard
Umur : 24 tahun
Tanggal Lahir : 12 Maret 1984
Status : Single belum punya Pacar huihui istri ku

Dengan ini saya menyatakan Gugatan secara Hukum kepada Mei Lee dan Hedi karena telah mencermarkan Nama baik saya (Kalau Pus sih tidak masalah)  ^-^

Setelah Surat Pernyataan ini dibuat maka dalam jangka waktu 1x24 jam Mei Lee dan Hedi harus meminta maaf dengan cara sediain Ifumie 5 Piring, Nasi Goreng 5 Piring, Kue 1 Lusin, Kue Tar umur 24 Inch 5 Buah.

Surat Pernyataan ini saya perbuat dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun (kecuali dari Mei Lee yang todong pistol ke saya) =)) =)) =))



wogh!! aku kgk nodong apapun koko :-o pitnah lebih baik dr pd pitness!!!!! huaaaaaaa

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #27 on: 30 December 2007, 04:27:30 PM »
ko hedi : sudah laah jangan di ungkit lagi.. Makin sakit hati ku... :'(

SURAT PERNYATAAN
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Felix Angkasa
ID : LotharGuard
Umur : 24 tahun
Tanggal Lahir : 12 Maret 1984
Status : Single belum punya Pacar huihui istri ku

Dengan ini saya menyatakan Gugatan secara Hukum kepada Mei Lee dan Hedi karena telah mencermarkan Nama baik saya (Kalau Pus sih tidak masalah)  ^-^

Setelah Surat Pernyataan ini dibuat maka dalam jangka waktu 1x24 jam Mei Lee dan Hedi harus meminta maaf dengan cara sediain Ifumie 5 Piring, Nasi Goreng 5 Piring, Kue 1 Lusin, Kue Tar umur 24 Inch 5 Buah.

Surat Pernyataan ini saya perbuat dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun (kecuali dari Mei Lee yang todong pistol ke saya) =)) =)) =))



wogh!! aku kgk nodong apapun koko :-o pitnah lebih baik dr pd pitness!!!!! huaaaaaaa


Kesalahan Pertama ubah status single menjadi hui2 istriku.

Bagus2 kugugat kamu di pengadilan tinggi DhammaCitta. *Lapor Ke Suhu Sumedho*  ^-^
Smile Forever :)

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #28 on: 30 December 2007, 04:29:03 PM »
Lho gw kan cuma bilang kalau ada foto ini apa perlu penjelasan lagi ?
Salah gw di mana ya.. :whistle:


Salah di Fotonya and kata mesra nya, buat Mei Lee jadi sedih and buat Pus todong pistol ke kepala dia =))
Smile Forever :)

Offline Ginny

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 485
  • Reputasi: 10
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #29 on: 31 December 2007, 05:45:11 AM »
Ginny lagi belajar tobat ngejunk. nih orang-orang rame-rame ngejunk disini. ikutan dong.
 [at] lothar : puji Buddha, Ternyata lu mas

 

anything