//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: testimo anak2 dc  (Read 17497 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline mei_lee

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 433
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
testimo anak2 dc
« on: 28 December 2007, 06:19:35 PM »
hayuuuu hayuuuu disini waktu na isi testimo...
mulai ya..

dr ronin : ini anak gak isa diem, co tp keg tewe, tewe tp keg towo mana yang bener hayooooo ;)) kocak, dudutz abis, tp bae, hobby ngelawak, doyan buku mpe di gigitin =))

dori2 : ini anak entah dtg drmn tak tempe ane tiba2 hadir disini, cablaks, jasjus, doyan ngupil, sm makan dorayaki, buled, hahahaha :P takut sm karma

ko hedi : awal na tak kira ini org tuh diem, bae, ramah, tp ternyata.... iseng na stengah modarrrr... koko ku yang jaat... tp pinter pisan euy masalah pc gak gaptek, mslh ke ibuan eh salah parmasi jg yahuut pisan...

cc ginny : hobby ngejunk, ratu junk kita seantero jagat raya wowww.. julukan yang ebat. =)) mantaph booo.. :P caur pisan, kgk isa diem jg, turunan ikan bawal tp bae, asiik pula di ajak rafting, turun naek gunung sampe ngosh2an, maenan yang sarap pasti asik d, bini na ko hendra cuiiiittt cuuuiittttt..... uda melekat dgn DC ;D

ko felix : meeeooongggg... =)) ini org gk beda jauh sama org2 yang diatas, hobby ngerusuh, penghuni DC yang paling lama kemaren di kasi tau OL na 27jam kalo hr ini gak tau dah brp jam =)) doyan banget sm kata2 : plaaaaakkkk, gubraks...

ko tesla : koko ketela satu ini pernah rebutan laptop sama bini na.. mpe maen harpot bini na sm cc ginny.. kejar2an naek sapu =)) n jg cc ginny suap pake kwetiau 5bungkus br diem!! ko tesla : gmn tu mie na? uda di kirim lum? =))  ko tesla ini kl mslh dhamma mah jgn ditanya, sll punya jwban yang TOP abisss....

ko kembara : apiii membara katana seh cm di plesetin jd kembara.... huiihh ada2 ajah anak dc ini =)) pengetahuan dhamma na cukup dalam, pernah HAMPIR rebutan laptop jg sm istrina gr2 ko ryu.. gr2 apa ya waktu itu ??? lupa ane.. ^^V

ko Hendra : Haa.... sudah jd logat na dy neh =)) haa... haa... haa... anak jogya yang baru merried sm ginny kemaren. inet na agak dudutz mpe YM kuar masuk muluw, tp DC tetep lancaaarrrr.. hahahaha

cc Candani : ini org satu lg keliling jakarta eh bukan dink keliling dunia.. wooooww asik beud dah ya.. buat nyanyi lagu2 budhist.. yahuudd pisan euy... jd FAns na cc aaaahhhh menta album tp na =)) JK cc! peace yak!

cc metta : booosaaaaannnnnn!!!!!!!!!!! hahahaha cc ku satu ini katana mudah bosan. pdhl org na asik di ajak ngob.. asik buat jd temen ngerumpi, sk :hammer: ronin (aku setuju banget cc).. pekuncen na DC ini... jgn maen2 yooo

cc huihui : sblm cc ginny yang merried cc huihui merried dlan sm ko lothar, wedeww... musim nikah ni di sini hahaha :P tebak2 berhadiah ternyata cc huihui ini anak sunter n sering ke vjdj. tp kok kgk pernah ketemu ya??? mh... jd sekertaris 3 di dc niii...

mushroom kick : huaaahhh br aja makan jamur aku cc enak tenan ;D hahaha :P cc ini sibuk sama DC sbg sekertaris 2 di dc.. sk keliling n jaga SB buat ngob2...

ko ryu : waktu itu di kasi penjelasan b.ing mabok aku ko =)) anak bandung euy keg na... kumaha damang?? :P jarang ketemu sm si koko ryu di dc.. ketemu na ya paling yang itu2 lageee itu2 lagee... hahahaha :P tp tetep aja lum bosen aku...

ko sumedho : Tuhan na dc... gak brani banyak omong ahhhh.... ntr di kutuk kgk jd org.. mending kalo di kutuk jd kaya =))

ko lothar : kucing jg =)) tp kucing atu ini lebih sk keliling dc ketimbang ngob di sb keg na ya ko, akhir2 ni jarang ketemu :P huiikkss... kemaren bis ke arab sm huihui bulan madu disana tp koko kgk pulang :P nyasar disana katana...

cc Lily : ini dy cc paling ebat... cc satu ini sk banget buat thread tentang dhamma gt, banyak d yang dia buat n bagus2 smua..

ko suchamda : koko yang pengetahuan dhamma na paling banyak.. mpe muter2 baca tentang persepsi tu pusiiingggg....

cc fei : cc mau pesen fu yong hai na atuuu.. ;D cc, ada sodara sm fu hai feng ya pemain bulutangkis namana sama seh..

budhism : mamod di forum tetangga ^^V tp menjalin kerja sama yang baik dgn forum ini.. anak na jg sm gokil na kok sm anak2 sini..

huiiiiiiikkzz....... keg na banyak bener dah yak anak2 dc kgk inget smua neh.... hahahaha yang belum kesebut ntr nyusul d yuaa... yang jelas anak2 sini tu baut gak bosen n asik2 smua buat share sglana... banyak hal yang mei gak au jd au disini... bnr2 forum yang ngangenin kalo di tinggal... bnr2 sneng d disinii...
ayo2 lanjut mei mau liat apa komment koko n cc disini tentang meii 8-> mei jg lum kenal banyak anak2 dc yang lain, jd pengen tau jg anak2 dc yang lain keg gimana biar isa di +in ntr komment tntg anak2 dc =))
« Last Edit: 28 December 2007, 06:23:04 PM by mei_lee »

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #1 on: 28 December 2007, 06:27:09 PM »
PERTAMAAXXXXXX

Mei Lee itu ce / co seh.. dibilang cewek tapi tomboy.. dibilang cowok.. nikah ama pus pula atau jangan2 jeruk makan jeruk.. asli jahil abis neh anak.. hobby nya ketawa ampe guling2.. terus kayaknya koleksi foto pus deh.. foto pus ama miaw berpelukan mesra ampe foto pus lagi mau bunuh diri pake pistol juga ada.. :-SS julukan kerennya dari megaman jadi megabugsman (karena dapat julukan kutu)
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: testimo anak2 dc
« Reply #2 on: 28 December 2007, 06:29:40 PM »
:o :o :o :o :o

weleh2 .. =)) =)) =))


mei_lee : anak baik, suka menolong teman, suka banget di foto, selalu ceria, tekun , berbakti kepada orang tua :P , dan lain2 ...  =))


_/\_


« Last Edit: 28 December 2007, 10:10:03 PM by Felix Thioris »


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #3 on: 28 December 2007, 06:32:00 PM »
:o :o :o :o :o

weleh2 .. =)) =)) =))


mei_lee : anak baik, suka menolong teman, suka banget di foto, selalu ceria, tekun , dan lain2 ...  =))

_/\_

contoh suami yang baik.. bisa memuji istri dan menerima istri apa adanya..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline mei_lee

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 433
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #4 on: 28 December 2007, 06:36:17 PM »
wew, swt .com dah =))

buat hokben : brani terang2an ngajak istri org cerai di dpn org na =)) maen sikat graak gt ajah. kekasih terang ya ko jgn lupa bukan kekasih gelap lg =)) kgk jaman kekasih gelap mah =))

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: testimo anak2 dc
« Reply #5 on: 28 December 2007, 07:21:39 PM »
Quote
ko Hendra : Haa.... sudah jd logat na dy neh haa... haa... haa... anak jogya yang baru merried sm ginny kemaren. inet na agak dudutz mpe YM kuar masuk muluw, tp DC tetep lancaaarrrr.. hahahaha
maksudnya apa nech :-w
« Last Edit: 28 December 2007, 07:26:05 PM by Hendra Susanto »

Offline mei_lee

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 433
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #6 on: 29 December 2007, 05:35:34 PM »
PERTAMAAXXXXXX

Mei Lee itu ce / co seh.. dibilang cewek tapi tomboy.. dibilang cowok.. nikah ama pus pula atau jangan2 jeruk makan jeruk.. asli jahil abis neh anak.. hobby nya ketawa ampe guling2.. terus kayaknya koleksi foto pus deh.. foto pus ama miaw berpelukan mesra ampe foto pus lagi mau bunuh diri pake pistol juga ada.. :-SS julukan kerennya dari megaman jadi megabugsman (karena dapat julukan kutu)

pssstttt jgn buka2 kartu koko =))

Quote
ko Hendra : Haa.... sudah jd logat na dy neh haa... haa... haa... anak jogya yang baru merried sm ginny kemaren. inet na agak dudutz mpe YM kuar masuk muluw, tp DC tetep lancaaarrrr.. hahahaha
maksudnya apa nech :-w

koko kemaren kan br nikaaahhh sm cc ginny ada kok peresmiaan na slmt yaaaa  :whistle: :whistle:

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.400
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: testimo anak2 dc
« Reply #7 on: 29 December 2007, 06:03:49 PM »
Quote
ko sumedho : Tuhan na dc... gak brani banyak omong ahhhh.... ntr di kutuk kgk jd org.. mending kalo di kutuk jd kaya
kalo bisa ngutuk jadi kaya, pertama kali sih ngutuk diri sendiri dulu deh :))
There is no place like 127.0.0.1

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: testimo anak2 dc
« Reply #8 on: 29 December 2007, 06:23:25 PM »
no comment....
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #9 on: 29 December 2007, 06:46:49 PM »
PERTAMAAXXXXXX

Mei Lee itu ce / co seh.. dibilang cewek tapi tomboy.. dibilang cowok.. nikah ama pus pula atau jangan2 jeruk makan jeruk.. asli jahil abis neh anak.. hobby nya ketawa ampe guling2.. terus kayaknya koleksi foto pus deh.. foto pus ama miaw berpelukan mesra ampe foto pus lagi mau bunuh diri pake pistol juga ada.. :-SS julukan kerennya dari megaman jadi megabugsman (karena dapat julukan kutu)

Duh Mei Lee, Ckckckckckck... koreksi foto suami elu ya, tapi kapan ya pus ama miaw berpelukan ??? kapan saya ke makasar or kapan pus ke medan ??? ngeri banget nih Pus diputusin Mei Lee jadi sempat mau bunuh diri pake pistol mending pake AK-47 saja   :whistle:
Smile Forever :)

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #10 on: 29 December 2007, 06:50:16 PM »
:o :o :o :o :o

weleh2 .. =)) =)) =))


mei_lee : anak baik, suka menolong teman, suka banget di foto, selalu ceria, tekun , dan lain2 ...  =))

_/\_

contoh suami yang baik.. bisa memuji istri dan menerima istri apa adanya..


Yup Suami yang baik, Beruntungnya Istri Pus  ;D
Smile Forever :)

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #11 on: 29 December 2007, 06:52:59 PM »
:-w kapan gue kawin ama huihui ??? cewek aja gak ada masa bisa kawin  :)) :)) :))

Quote
ko sumedho : Tuhan na dc... gak brani banyak omong ahhhh.... ntr di kutuk kgk jd org.. mending kalo di kutuk jd kaya
kalo bisa ngutuk jadi kaya, pertama kali sih ngutuk diri sendiri dulu deh :))

iya ngutuk saya dnk biar bisa kaya :))

Ohhh Ryu kok no Comment  :D
Smile Forever :)

Offline mei_lee

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 433
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #12 on: 29 December 2007, 09:32:39 PM »
Quote
ko sumedho : Tuhan na dc... gak brani banyak omong ahhhh.... ntr di kutuk kgk jd org.. mending kalo di kutuk jd kaya
kalo bisa ngutuk jadi kaya, pertama kali sih ngutuk diri sendiri dulu deh :))

rela d aku jd kelinci percobaan kalo di kutuk jd kaya mah =))

PERTAMAAXXXXXX

Mei Lee itu ce / co seh.. dibilang cewek tapi tomboy.. dibilang cowok.. nikah ama pus pula atau jangan2 jeruk makan jeruk.. asli jahil abis neh anak.. hobby nya ketawa ampe guling2.. terus kayaknya koleksi foto pus deh.. foto pus ama miaw berpelukan mesra ampe foto pus lagi mau bunuh diri pake pistol juga ada.. :-SS julukan kerennya dari megaman jadi megabugsman (karena dapat julukan kutu)

Duh Mei Lee, Ckckckckckck... koreksi foto suami elu ya, tapi kapan ya pus ama miaw berpelukan ??? kapan saya ke makasar or kapan pus ke medan ??? ngeri banget nih Pus diputusin Mei Lee jadi sempat mau bunuh diri pake pistol mending pake AK-47 saja   :whistle:


<<<< ini bukti na :'( foto perselingkuhan ko lothar sm ko felix :'(

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #13 on: 29 December 2007, 09:41:50 PM »
:-w enak aja kapan selingkuh emang muka aku kayak kucing mah  ^-^ ^-^ ^-^

duh Felix Pus2 Istri elu cemburu nih jelasin ke dia tuh { Malam ini pasti perang mereka =)) }
Smile Forever :)

Offline Ginny

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 485
  • Reputasi: 10
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #14 on: 30 December 2007, 01:05:04 AM »
mei, anak ce yang cantik, manis, rajin ke vihara, pintar, hobi ngelucu juga. biar cantik mei gak lemah.. permainannya yang seru.. seru nih.
kadang ginny bingung si pus kok bs dapat ce seperfect mei ya?
ingat gak mei dulu kita kemping ke hutan lu kepijak kodok. jd dapat pus deh.
:)) :)) :))

Offline Ginny

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 485
  • Reputasi: 10
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #15 on: 30 December 2007, 01:13:40 AM »
ampun dj...
 kok jadi kena gosip di DC gara2 gak ol 2 hari ini.

*plak* tabok pipi pus
pus lu jangan ngajarin adik ginny bikin gosip juga. jadi suami harus jadi iman yang baik buat istri. amin

*PLAK* Tampar pus lagi.
habis mei adik ginny gak boleh di tampar. harus di sayang :)) :))
hehe ngejunk nih

Offline mei_lee

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 433
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #16 on: 30 December 2007, 01:18:45 AM »
hahaha cc ginny : kesian ko felix =))

kok kgk ada yang comment buat org lain yaaakkkk???? kok smuana ke mei yaaakkkk

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: testimo anak2 dc
« Reply #17 on: 30 December 2007, 01:34:37 AM »
 [at] Ginny :


 [at] Ginny :



 [at] Ginny :




« Last Edit: 30 December 2007, 01:48:41 AM by Felix Thioris »


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline mei_lee

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 433
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #18 on: 30 December 2007, 01:37:55 AM »
mei, anak ce yang cantik, manis, rajin ke vihara, pintar, hobi ngelucu juga. biar cantik mei gak lemah.. permainannya yang seru.. seru nih.
kadang ginny bingung si pus kok bs dapat ce seperfect mei ya?
ingat gak mei dulu kita kemping ke hutan lu kepijak kodok. jd dapat pus deh.
:)) :)) :))

permainan apa nih cc???? mh... tak ingat dakue :))
duh cc buat aku melambung niih =)) jd tak enak wakakakak
wah kalo itu seh nget banget cc, kodok na triak : PUSSSSSS........ jd na nempel d karang sm pussss =))

:-w enak aja kapan selingkuh emang muka aku kayak kucing mah  ^-^ ^-^ ^-^

duh Felix Pus2 Istri elu cemburu nih jelasin ke dia tuh { Malam ini pasti perang mereka =)) }

uda perang dr kapan tau ko lothar :'( huaaaaaaaaaaaaaa masi sakit atiiiiii huaaaaaaaaaaaaaa =))

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #19 on: 30 December 2007, 11:43:38 AM »
Apa perlu penjelasan kalau sudah ada foto ini ?



Mesra nya..
« Last Edit: 30 December 2007, 11:52:43 AM by FoxRockman »
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline mei_lee

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 433
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #20 on: 30 December 2007, 12:08:13 PM »
ko hedi : sudah laah jangan di ungkit lagi.. Makin sakit hati ku... :'(

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #21 on: 30 December 2007, 03:14:53 PM »
mei, anak ce yang cantik, manis, rajin ke vihara, pintar, hobi ngelucu juga. biar cantik mei gak lemah.. permainannya yang seru.. seru nih.
kadang ginny bingung si pus kok bs dapat ce seperfect mei ya?
ingat gak mei dulu kita kemping ke hutan lu kepijak kodok. jd dapat pus deh.
:)) :)) :))

Emang apa hubungan kepijak kodok ama dapat pus ???

Weh bahagianya sih pus dapat mei lee, kapan saya dapat cewek kayak gitu ya  :'( :'( :'(
Smile Forever :)

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #22 on: 30 December 2007, 03:16:22 PM »
mei, anak ce yang cantik, manis, rajin ke vihara, pintar, hobi ngelucu juga. biar cantik mei gak lemah.. permainannya yang seru.. seru nih.
kadang ginny bingung si pus kok bs dapat ce seperfect mei ya?
ingat gak mei dulu kita kemping ke hutan lu kepijak kodok. jd dapat pus deh.
:)) :)) :))

permainan apa nih cc???? mh... tak ingat dakue :))
duh cc buat aku melambung niih =)) jd tak enak wakakakak
wah kalo itu seh nget banget cc, kodok na triak : PUSSSSSS........ jd na nempel d karang sm pussss =))

:-w enak aja kapan selingkuh emang muka aku kayak kucing mah  ^-^ ^-^ ^-^

duh Felix Pus2 Istri elu cemburu nih jelasin ke dia tuh { Malam ini pasti perang mereka =)) }

uda perang dr kapan tau ko lothar :'( huaaaaaaaaaaaaaa masi sakit atiiiiii huaaaaaaaaaaaaaa =))

:-w :-w :-w :-w :-w
Smile Forever :)

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #23 on: 30 December 2007, 03:22:04 PM »
Apa perlu penjelasan kalau sudah ada foto ini ?



Mesra nya..


Hediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii grrrrrr ku

dan

kutembak
Smile Forever :)

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #24 on: 30 December 2007, 03:28:57 PM »
ko hedi : sudah laah jangan di ungkit lagi.. Makin sakit hati ku... :'(

SURAT PERNYATAAN
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Felix Angkasa
ID : LotharGuard
Umur : 24 tahun
Tanggal Lahir : 12 Maret 1984
Status : Single belum punya Pacar

Dengan ini saya menyatakan Gugatan secara Hukum kepada Mei Lee dan Hedi karena telah mencermarkan Nama baik saya (Kalau Pus sih tidak masalah)  ^-^

Setelah Surat Pernyataan ini dibuat maka dalam jangka waktu 1x24 jam Mei Lee dan Hedi harus meminta maaf dengan cara sediain Ifumie 5 Piring, Nasi Goreng 5 Piring, Kue 1 Lusin, Kue Tar umur 24 Inch 5 Buah.

Surat Pernyataan ini saya perbuat dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun (kecuali dari Mei Lee yang todong pistol ke saya) =)) =)) =))

Smile Forever :)

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #25 on: 30 December 2007, 04:00:01 PM »
Lho gw kan cuma bilang kalau ada foto ini apa perlu penjelasan lagi ?
Salah gw di mana ya.. :whistle:
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline mei_lee

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 433
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #26 on: 30 December 2007, 04:09:02 PM »
ko hedi : sudah laah jangan di ungkit lagi.. Makin sakit hati ku... :'(

SURAT PERNYATAAN
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Felix Angkasa
ID : LotharGuard
Umur : 24 tahun
Tanggal Lahir : 12 Maret 1984
Status : Single belum punya Pacar huihui istri ku

Dengan ini saya menyatakan Gugatan secara Hukum kepada Mei Lee dan Hedi karena telah mencermarkan Nama baik saya (Kalau Pus sih tidak masalah)  ^-^

Setelah Surat Pernyataan ini dibuat maka dalam jangka waktu 1x24 jam Mei Lee dan Hedi harus meminta maaf dengan cara sediain Ifumie 5 Piring, Nasi Goreng 5 Piring, Kue 1 Lusin, Kue Tar umur 24 Inch 5 Buah.

Surat Pernyataan ini saya perbuat dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun (kecuali dari Mei Lee yang todong pistol ke saya) =)) =)) =))



wogh!! aku kgk nodong apapun koko :-o pitnah lebih baik dr pd pitness!!!!! huaaaaaaa

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #27 on: 30 December 2007, 04:27:30 PM »
ko hedi : sudah laah jangan di ungkit lagi.. Makin sakit hati ku... :'(

SURAT PERNYATAAN
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Felix Angkasa
ID : LotharGuard
Umur : 24 tahun
Tanggal Lahir : 12 Maret 1984
Status : Single belum punya Pacar huihui istri ku

Dengan ini saya menyatakan Gugatan secara Hukum kepada Mei Lee dan Hedi karena telah mencermarkan Nama baik saya (Kalau Pus sih tidak masalah)  ^-^

Setelah Surat Pernyataan ini dibuat maka dalam jangka waktu 1x24 jam Mei Lee dan Hedi harus meminta maaf dengan cara sediain Ifumie 5 Piring, Nasi Goreng 5 Piring, Kue 1 Lusin, Kue Tar umur 24 Inch 5 Buah.

Surat Pernyataan ini saya perbuat dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun (kecuali dari Mei Lee yang todong pistol ke saya) =)) =)) =))



wogh!! aku kgk nodong apapun koko :-o pitnah lebih baik dr pd pitness!!!!! huaaaaaaa


Kesalahan Pertama ubah status single menjadi hui2 istriku.

Bagus2 kugugat kamu di pengadilan tinggi DhammaCitta. *Lapor Ke Suhu Sumedho*  ^-^
Smile Forever :)

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #28 on: 30 December 2007, 04:29:03 PM »
Lho gw kan cuma bilang kalau ada foto ini apa perlu penjelasan lagi ?
Salah gw di mana ya.. :whistle:


Salah di Fotonya and kata mesra nya, buat Mei Lee jadi sedih and buat Pus todong pistol ke kepala dia =))
Smile Forever :)

Offline Ginny

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 485
  • Reputasi: 10
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #29 on: 31 December 2007, 05:45:11 AM »
Ginny lagi belajar tobat ngejunk. nih orang-orang rame-rame ngejunk disini. ikutan dong.
 [at] lothar : puji Buddha, Ternyata lu mas

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #30 on: 31 December 2007, 02:03:43 PM »
ikutan tobat deh Na Mo A Mi Tuo Fo  _/\_
Smile Forever :)

Offline Kembara

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 426
  • Reputasi: 13
Re: testimo anak2 dc
« Reply #31 on: 01 January 2008, 03:37:13 AM »
Quote from: mei_lee
ko kembara : apiii membara katana seh cm di plesetin jd kembara.... huiihh ada2 ajah anak dc ini  =)) pengetahuan dhamma na cukup dalam, pernah HAMPIR rebutan laptop jg sm istrina gr2 ko ryu.. gr2 apa ya waktu itu ??? lupa ane.. ^^V

??? ??? ??? ??? ??? ???  :-[  :-[  :-[
SABBE SATTA BHAVANTU SUKHITATTA
SADHU, SADHU, SADHU.

_/\_


Offline mei_lee

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 433
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #32 on: 02 January 2008, 05:59:57 PM »
ko hedi : sudah laah jangan di ungkit lagi.. Makin sakit hati ku... :'(

SURAT PERNYATAAN
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Felix Angkasa
ID : LotharGuard
Umur : 24 tahun
Tanggal Lahir : 12 Maret 1984
Status : Single belum punya Pacar huihui istri ku

Dengan ini saya menyatakan Gugatan secara Hukum kepada Mei Lee dan Hedi karena telah mencermarkan Nama baik saya (Kalau Pus sih tidak masalah)  ^-^

Setelah Surat Pernyataan ini dibuat maka dalam jangka waktu 1x24 jam Mei Lee dan Hedi harus meminta maaf dengan cara sediain Ifumie 5 Piring, Nasi Goreng 5 Piring, Kue 1 Lusin, Kue Tar umur 24 Inch 5 Buah.

Surat Pernyataan ini saya perbuat dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun (kecuali dari Mei Lee yang todong pistol ke saya) =)) =)) =))



wogh!! aku kgk nodong apapun koko :-o pitnah lebih baik dr pd pitness!!!!! huaaaaaaa


Kesalahan Pertama ubah status single menjadi hui2 istriku.

Bagus2 kugugat kamu di pengadilan tinggi DhammaCitta. *Lapor Ke Suhu Sumedho*  ^-^

kenyataan itu ko :)) cc huihui lum OL2 niiiii... kemana yuaaa.... >,<


ikutan tobat deh Na Mo A Mi Tuo Fo  _/\_

wew, koko isa tobat jg ya. :))

Quote from: mei_lee
ko kembara : apiii membara katana seh cm di plesetin jd kembara.... huiihh ada2 ajah anak dc ini  =)) pengetahuan dhamma na cukup dalam, pernah HAMPIR rebutan laptop jg sm istrina gr2 ko ryu.. gr2 apa ya waktu itu ??? lupa ane.. ^^V

??? ??? ??? ??? ??? ???  :-[  :-[  :-[

??? ??? ??? ???

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #33 on: 02 January 2008, 09:22:56 PM »
so pasti bisa tobat donk, sapa dulu LotharGuard  ;D

tapi bentar lagi mau mulai ngejunk nih.

Ehem2 Old And New Elu dan Suami Elu pus2 kemana tuh ???  =P~
Smile Forever :)

Offline JH sugathadasa

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 293
  • Reputasi: 9
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #34 on: 03 January 2008, 03:20:58 PM »
eh nanya donk.. kalian semua sepertinya sudah saling kenal ya :)

ehhehe kok bs ya ... udah pernah ketemuan ?

ikutan donk kalo ada lg ehhe..  ;D


Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.296
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: testimo anak2 dc
« Reply #35 on: 03 January 2008, 03:47:06 PM »
eh nanya donk.. kalian semua sepertinya sudah saling kenal ya :)

ehhehe kok bs ya ... udah pernah ketemuan ?

ikutan donk kalo ada lg ehhe..  ;D



emang beginilah anak2 DC. :)
suasananya kekeluargaan banget.
sering2 aja nongol di SB, bro.
ato ngobrol2 di ym ama mereka. ^^
say thanks buat TUHAN DC, Suhu Sumedho yang udah bikin forum ini.  ^:)^ ^:)^ ^:)^
juga kepada PUTRA-PUTRA BELIAU yang udah membantu sampe forum jd seperti sekarang ini. 
_/\_


By : Zen
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #36 on: 03 January 2008, 05:09:38 PM »
eh nanya donk.. kalian semua sepertinya sudah saling kenal ya :)

ehhehe kok bs ya ... udah pernah ketemuan ?

ikutan donk kalo ada lg ehhe..  ;D



Belum pernah ketemuan tuh, mau ketemuan yok sama2 kumpul loh, btw anda di medan gak?
Smile Forever :)

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #37 on: 03 January 2008, 05:11:21 PM »
eh nanya donk.. kalian semua sepertinya sudah saling kenal ya :)

ehhehe kok bs ya ... udah pernah ketemuan ?

ikutan donk kalo ada lg ehhe..  ;D



emang beginilah anak2 DC. :)
suasananya kekeluargaan banget.
sering2 aja nongol di SB, bro.
ato ngobrol2 di ym ama mereka. ^^
say thanks buat TUHAN DC, Suhu Sumedho yang udah bikin forum ini.  ^:)^ ^:)^ ^:)^
juga kepada PUTRA-PUTRA BELIAU yang udah membantu sampe forum jd seperti sekarang ini. 
_/\_


By : Zen

Iya Berkat adanya Suhu Sumedho kita bisa berkumpul anda bisa terasa kekeluargaan banget disini.
Hati2 loh disini banyak junker2 nya, terutama Mei Lee and Ginny  ;D :P
Smile Forever :)

Offline Kembara

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 426
  • Reputasi: 13
Re: testimo anak2 dc
« Reply #38 on: 03 January 2008, 06:04:23 PM »
eh nanya donk.. kalian semua sepertinya sudah saling kenal ya :)

ehhehe kok bs ya ... udah pernah ketemuan ?

ikutan donk kalo ada lg ehhe..  ;D



Rata2 juga cuman kenal di Forum ini saja kok Bro JH, seperti kata Bro Hikoza, semua teman2 disini asyik di ajak bergaul dan bergurau, jadi sering2 aja posting dan masuk di SB (shoutbox) ntar juga akrab.... Welcome Bro JH !!!  :) :lotus:

SABBE SATTA BHAVANTU SUKHITATTA
SADHU, SADHU, SADHU.

_/\_


Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: testimo anak2 dc
« Reply #39 on: 03 January 2008, 10:25:32 PM »
Kayanya banyak 'pasangan' n pemaen baru di sini yah?
ada mei lee n ginny, si candy kayanya ga jadi rebutan lage...

Bro yakuza mau bantu jelasin buat gw  ga?  ;D

Offline Ginny

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 485
  • Reputasi: 10
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #40 on: 04 January 2008, 12:44:36 AM »
 [at] 7th : kayak pemain bola aja ada pemain barunya. gak tau juga nih kenapa pemain lama jarang mau hi sama pemain baru di Sb. juga jarang mau singgah. padahal kami junior selalu hormat sama para senior *lirik 7th
 [at] ko dasa : saya ginny resepsionis 2. mengundang anda ke sb. kami tunggu kedatangan anda dengan makanan dan minuman yang banyak

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: testimo anak2 dc
« Reply #41 on: 04 January 2008, 11:08:48 AM »
bukan jarang mau singgah ato ga mau say hi. yang pemaen lama pada sibuk kayanya, termasuk gw... biarin generasi2 baru yang menuh2in shoutbox. ahahaha...

Offline HokBen

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.525
  • Reputasi: 100
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #42 on: 04 January 2008, 11:35:42 AM »
Kayanya banyak 'pasangan' n pemaen baru di sini yah?
ada mei lee n ginny, si candy kayanya ga jadi rebutan lage...

Bro yakuza mau bantu jelasin buat gw  ga?  ;D


Udah jarang ktemu si candy di SB.. ato gw yg jarang nongol di SB yah?

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.296
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: testimo anak2 dc
« Reply #43 on: 04 January 2008, 11:43:46 AM »
Kayanya banyak 'pasangan' n pemaen baru di sini yah?
ada mei lee n ginny, si candy kayanya ga jadi rebutan lage...

Bro yakuza mau bantu jelasin buat gw  ga?  ;D


udah dijawab sendiri di bawah, pemaen2 lama pada sibuk. ^^
gpp, kan ada regenerasi ...
can2 udah jarang ol di SB lg kayaknya, sodara ketujuh. :)

bukan jarang mau singgah ato ga mau say hi. yang pemaen lama pada sibuk kayanya, termasuk gw... biarin generasi2 baru yang menuh2in shoutbox. ahahaha...



By : Zen
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Ginny

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 485
  • Reputasi: 10
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #44 on: 04 January 2008, 11:50:42 AM »
ko hikoza juga baru di ajak jalan ke india dah kabur dah jarang main ke Sb :'( :'( :'(

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: testimo anak2 dc
« Reply #45 on: 04 January 2008, 03:11:28 PM »
yakuza ke india? perluasan kekuasaan mafia? busyet,,,

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #46 on: 04 January 2008, 04:58:15 PM »
[at] 7th : kayak pemain bola aja ada pemain barunya. gak tau juga nih kenapa pemain lama jarang mau hi sama pemain baru di Sb. juga jarang mau singgah. padahal kami junior selalu hormat sama para senior *lirik 7th
 [at] ko dasa : saya ginny resepsionis 2. mengundang anda ke sb. kami tunggu kedatangan anda dengan makanan dan minuman yang banyak

Kalau saya anda gak undang saya? saya juga mau makan and minum yang banyak *Gratis ya*  ^-^ ^-^ ^-^
Smile Forever :)

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #47 on: 04 January 2008, 05:00:16 PM »
yakuza ke india? perluasan kekuasaan mafia? busyet,,,

Astaga mesti dicegah nih, Bro Pus2 kirim pasukan amankan Yakuza2 di india, keamanan India tangggung jawab anda ya =)) =))
Smile Forever :)

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.296
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: testimo anak2 dc
« Reply #48 on: 05 January 2008, 12:10:20 AM »
ko hikoza juga baru di ajak jalan ke india dah kabur dah jarang main ke Sb :'( :'( :'(

Ginny oh ginny,
belum lama dikaw ku tinggal
ternyata .... isi sendiri...  ;D
[gw ngomong apaan sih] :P

yakuza ke india? perluasan kekuasaan mafia? busyet,,,
udah lama kale, sodara ketujuh...
bulan oktober thn kemaren.

ini link cerita perjalanan ke India :
http://www.dhammacitta.org/forum/index.php?topic=805.0
ambil yang baik aja ya...
yang kurang berkenan, dicuekin aja. gw ga bakal marah koq. :))

yakuza ke india? perluasan kekuasaan mafia? busyet,,,

Astaga mesti dicegah nih, Bro Pus2 kirim pasukan amankan Yakuza2 di india, keamanan India tangggung jawab anda ya =)) =))

 :-w :-t :hammer: ~X(  [at] -) =))
ada-ada aja bro felix ini :)


By : Zen
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Ginny

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 485
  • Reputasi: 10
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #49 on: 05 January 2008, 12:17:19 AM »
[at] 7th : kayak pemain bola aja ada pemain barunya. gak tau juga nih kenapa pemain lama jarang mau hi sama pemain baru di Sb. juga jarang mau singgah. padahal kami junior selalu hormat sama para senior *lirik 7th
 [at] ko dasa : saya ginny resepsionis 2. mengundang anda ke sb. kami tunggu kedatangan anda dengan makanan dan minuman yang banyak

Kalau saya anda gak undang saya? saya juga mau makan and minum yang banyak *Gratis ya*  ^-^ ^-^ ^-^

lothar, gak cukup lu taip hari di kasih makanan kucing ama ko hedi....  ^-^ ^-^ ^-^

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: testimo anak2 dc
« Reply #50 on: 05 January 2008, 11:28:45 AM »
Oh yang dulu itu. Kirain pegi lagi...

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #51 on: 05 January 2008, 03:26:14 PM »
Ginny oh ginny,
belum lama dikaw ku tinggal
ternyata .... isi sendiri...  ;D
[gw ngomong apaan sih] :P

* Kubantu isi ternyata jadi orang utan =))

udah lama kale, sodara ketujuh...
bulan oktober thn kemaren.

ini link cerita perjalanan ke India :
http://www.dhammacitta.org/forum/index.php?topic=805.0
ambil yang baik aja ya...
yang kurang berkenan, dicuekin aja. gw ga bakal marah koq. :))

* :o :o :o :o

 :-w :-t :hammer: ~X(  [at] -) =))
ada-ada aja bro felix ini :)

* Pus2 tuh Bro Panda bilangi elu ada-ada aja *Kompor Mode on*  :)) :)) :))
Smile Forever :)

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #52 on: 05 January 2008, 03:29:55 PM »
[at] 7th : kayak pemain bola aja ada pemain barunya. gak tau juga nih kenapa pemain lama jarang mau hi sama pemain baru di Sb. juga jarang mau singgah. padahal kami junior selalu hormat sama para senior *lirik 7th
 [at] ko dasa : saya ginny resepsionis 2. mengundang anda ke sb. kami tunggu kedatangan anda dengan makanan dan minuman yang banyak

Kalau saya anda gak undang saya? saya juga mau makan and minum yang banyak *Gratis ya*  ^-^ ^-^ ^-^

lothar, gak cukup lu taip hari di kasih makanan kucing ama ko hedi....  ^-^ ^-^ ^-^

Kapan itu kok kagak terima nih  ^-^ ^-^
Smile Forever :)

Offline Fei Lun Hai

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 687
  • Reputasi: 24
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #53 on: 07 January 2008, 01:22:54 PM »
Miau ga terima karena makanan kucingnya udah direbut sama Ginny duluan  :))  ^:)^
your life simple or complex is depend on yourself

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #54 on: 07 January 2008, 01:25:20 PM »
Miau ga terima karena makanan kucingnya udah direbut sama Ginny duluan  :))  ^:)^
Ya udah.. Ntar Fei Lun Hai kirimkan Fu Yung HAI + Es Krim Shang HAI dan juga seikat petAI sebagai gantinya. :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Fei Lun Hai

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 687
  • Reputasi: 24
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #55 on: 07 January 2008, 01:29:00 PM »
GUBRAK#$%^&* 
« Last Edit: 07 January 2008, 01:31:10 PM by Fei Lun Hai »
your life simple or complex is depend on yourself

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #56 on: 07 January 2008, 05:56:50 PM »
Miau ga terima karena makanan kucingnya udah direbut sama Ginny duluan  :))  ^:)^

 :o masa sih, GINNY tanggung jawab cepat  ^-^ ^-^ ^-^
Smile Forever :)

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #57 on: 07 January 2008, 05:57:28 PM »
Miau ga terima karena makanan kucingnya udah direbut sama Ginny duluan  :))  ^:)^
Ya udah.. Ntar Fei Lun Hai kirimkan Fu Yung HAI + Es Krim Shang HAI dan juga seikat petAI sebagai gantinya. :))


=)) =)) =)) =))
Smile Forever :)

Offline Ginny

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 485
  • Reputasi: 10
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #58 on: 07 January 2008, 06:54:45 PM »
Miau ga terima karena makanan kucingnya udah direbut sama Ginny duluan  :))  ^:)^

 :o masa sih, GINNY tanggung jawab cepat  ^-^ ^-^ ^-^

 :)) :)) :)) :)) sejak kapan ginny makan makanan kucing?  :o :o :o


Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #59 on: 08 January 2008, 09:18:30 AM »
Miau ga terima karena makanan kucingnya udah direbut sama Ginny duluan  :))  ^:)^

 :o masa sih, GINNY tanggung jawab cepat  ^-^ ^-^ ^-^

 :)) :)) :)) :)) sejak kapan ginny makan makanan kucing?  :o :o :o



sejak tahun 2008, ratu nge junk sedunia kita berubah sifat and pola makanannya =))
Smile Forever :)

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: testimo anak2 dc
« Reply #60 on: 09 January 2008, 02:56:44 PM »
Mei, testi di FS gue dong hahaha

mei anaknya asyik banget di ajak ngbrol, apalagi kl diajakin kerjasama buat menyerbu orang2 yang iseng di DC  :P cantik lagi...bikin semua lelaki mabuk kepayan hahahha  :))

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #61 on: 09 January 2008, 03:05:40 PM »
Mei, testi di FS gue dong hahaha

mei anaknya asyik banget di ajak ngbrol, apalagi kl diajakin kerjasama buat menyerbu orang2 yang iseng di DC  :P cantik lagi...bikin semua lelaki mabuk kepayan hahahha  :))

Hm.. bagaimana testinya parasita margarina.. gimana ya ??
Lengket ?? Berminyak ?? :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #62 on: 09 January 2008, 04:53:07 PM »
Mei, testi di FS gue dong hahaha

mei anaknya asyik banget di ajak ngbrol, apalagi kl diajakin kerjasama buat menyerbu orang2 yang iseng di DC  :P cantik lagi...bikin semua lelaki mabuk kepayan hahahha  :))

Hm.. bagaimana testinya parasita margarina.. gimana ya ??
Lengket ?? Berminyak ?? :))

 :)) :)) :)) :)) :)) :))
Smile Forever :)

Offline Fei Lun Hai

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 687
  • Reputasi: 24
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #63 on: 09 January 2008, 05:06:37 PM »
Hm.. bagaimana testinya parasita margarina.. gimana ya ??  Lengket ?? Berminyak ?? :))

Nama parasita margarinanya jadi dipake nih?  =))
your life simple or complex is depend on yourself

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #64 on: 09 January 2008, 05:12:38 PM »
Hm.. bagaimana testinya parasita margarina.. gimana ya ??  Lengket ?? Berminyak ?? :))

Nama parasita margarinanya jadi dipake nih?  =))

asal nick margarinanya darimana sih  ??? ??? ??? ^-^
Smile Forever :)