Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Bantuan Biaya Pendidikan  (Read 41184 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Bantuan Biaya Pendidikan
« Reply #15 on: 12 August 2009, 10:38:21 AM »
[at] TS, kalau ada rekan2 yang membutuhkan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi siapa yah?

sudah ku tambahkan no contact personnya, silahkan liat di page 1 reply #4

thx

Offline satyabodhi

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 120
  • Reputasi: 9
  • Gender: Male
Re: Bantuan Biaya Pendidikan
« Reply #16 on: 12 August 2009, 10:59:10 AM »
sip..thanks
Perbuatan itu baik,
Jika setelah dilakukan,
tidak menimbulkan penyesalan,
tapi membuahkan kegembiraan
dan kebahagiaan
Dhammapada : 68

Offline Elin

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.376
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Bantuan Biaya Pendidikan
« Reply #17 on: 12 August 2009, 11:33:34 AM »
will consider, then..

thx info nyaa

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.431
  • Reputasi: 133
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: Bantuan Biaya Pendidikan
« Reply #18 on: 12 August 2009, 06:15:56 PM »
Quote
Data Orang Tua

Nama Ayah   : Lo Jong Sen
Pekerjaan   : Mocok-mocok

om haa, Mocok-mocok itu apa ya?
baru denger nih.. ;D


barusan nanya nich... pekerjaan: mocok2 itu pekerjaan serabutan (tidak ada pekerjaan tetap, alias ada kerjaan apa pun dikerjain)

berarti sama kek gue, kadang2 translate, kadang2 terjemahin buku

apaan seh bedanya "translate" dan "terjemahin"? ^-^
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.431
  • Reputasi: 133
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: Bantuan Biaya Pendidikan
« Reply #19 on: 12 August 2009, 06:18:19 PM »
om haa, daftar kumpulan nilai bisa di-zoom in ga?
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Bantuan Biaya Pendidikan
« Reply #20 on: 12 August 2009, 06:47:15 PM »
Nilai smester Erwin

Spoiler: ShowHide


*irit bandwith
« Last Edit: 12 August 2009, 06:51:28 PM by Hendra Susanto »

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Bantuan Biaya Pendidikan
« Reply #21 on: 12 August 2009, 06:49:26 PM »
Nilai smester Suriyanto

Spoiler: ShowHide
« Last Edit: 12 August 2009, 06:52:45 PM by Hendra Susanto »

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Bantuan Biaya Pendidikan
« Reply #22 on: 12 August 2009, 08:30:06 PM »
Tak bisa buka om..tapi emang ada suatu aturan nilainya mesti berapa? Saya pikir tak perlulah, yang penting tetep naik kelas ajah.
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Bantuan Biaya Pendidikan
« Reply #23 on: 12 August 2009, 08:53:22 PM »
sekedar usul.. kayaknya size filenya gede, dan tidak membutuhkan resolusi tinggi, dikompress saja dalam bentuk gif biar lebih ringan .
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Bantuan Biaya Pendidikan
« Reply #24 on: 13 August 2009, 12:41:49 AM »
Tak bisa buka om..tapi emang ada suatu aturan nilainya mesti berapa? Saya pikir tak perlulah, yang penting tetep naik kelas ajah.

klik spoilernya tunggu sesaat karena gambar besar jadi agak lama, standar nilai minimal 7 rata-rata baru kita bantu carikan dana. klo hanya sekedar naik kelas gak asih ahhh ;D

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Bantuan Biaya Pendidikan
« Reply #25 on: 13 August 2009, 12:42:38 AM »
sekedar usul.. kayaknya size filenya gede, dan tidak membutuhkan resolusi tinggi, dikompress saja dalam bentuk gif biar lebih ringan .


gimana cara convert ke gif hed?

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Bantuan Biaya Pendidikan
« Reply #26 on: 13 August 2009, 12:50:13 AM »
Tak bisa buka om..tapi emang ada suatu aturan nilainya mesti berapa? Saya pikir tak perlulah, yang penting tetep naik kelas ajah.

klik spoilernya tunggu sesaat karena gambar besar jadi agak lama, standar nilai minimal 7 rata-rata baru kita bantu carikan dana. klo hanya sekedar naik kelas gak asih ahhh ;D

kasian anak2 yg kurang cerdas tapi pengen cerdas

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Bantuan Biaya Pendidikan
« Reply #27 on: 13 August 2009, 12:56:49 AM »
Tak bisa buka om..tapi emang ada suatu aturan nilainya mesti berapa? Saya pikir tak perlulah, yang penting tetep naik kelas ajah.

klik spoilernya tunggu sesaat karena gambar besar jadi agak lama, standar nilai minimal 7 rata-rata baru kita bantu carikan dana. klo hanya sekedar naik kelas gak asih ahhh ;D

kasian anak2 yg kurang cerdas tapi pengen cerdas

makanya banyak2 belajar, maklum gw blo-on jadi seneng sama anak pinter

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: Bantuan Biaya Pendidikan
« Reply #28 on: 13 August 2009, 08:05:28 AM »
^
:tonjok:

Tak bisa buka om..tapi emang ada suatu aturan nilainya mesti berapa? Saya pikir tak perlulah, yang penting tetep naik kelas ajah.

klik spoilernya tunggu sesaat karena gambar besar jadi agak lama, standar nilai minimal 7 rata-rata baru kita bantu carikan dana. klo hanya sekedar naik kelas gak asih ahhh ;D

kasian anak2 yg kurang cerdas tapi pengen cerdas
se7, ga bole rasial...
walaupun bodoh, yang penting anak itu mau belajar, mau berusaha...
tidak semua orang dilahirkan dengan IQ tinggi...
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Bantuan Biaya Pendidikan
« Reply #29 on: 13 August 2009, 08:30:39 AM »
eiiitttt... jgn salah klo rajin belajar pasti nilainya bgs... terlepas die blo-on ato pinter... walau blo-on klo rajin ya jadinya pinter n nilai pasti bagus...

dan ini bukan rasial ato diskriminasi, dimana2 kan sistem beasiswa/pembiayaan menggunakan barometer nilai baik, tujuannya ya utk memacu minat belajar...