Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: usulan  (Read 67295 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline EVO

  • Sebelumnya Metta
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.369
  • Reputasi: 60
Re: usulan
« Reply #75 on: 26 June 2009, 11:43:55 AM »
ok wei
boleh tentukan dari sekarang kapan kita jalan mau 2 minggu lagi
minta ijin sama romo sumedho
ada kabar baik kita dapat sponsor baju
bagi yang ikut baksos akan mendapatkan kaos Dhammacitta "perdana loh"
nanti sore tak kasih lihat desainnya
oh ya kaos nya terbatas



Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: usulan
« Reply #76 on: 26 June 2009, 11:57:24 AM »
Ok, berarti kita akan melaksanakan bakti sosial, yang akan diadakan pada hari Minggu, 12 Juli 2009.

Panti yang akan kita kunjungi adalah:
1. Panti Jompo Wisma Mulia di daerah Puri, Jakarta Barat -> Elin yang tahu tempatnya
2. ...

Untuk user-user lain yang mengetahui daerah lainnya juga bisa menginformasikan kepada kami di thread ini.

Bagi yang ingin berdana bisa menghubungi EVO, Hendra Susanto dan Yuri-chan, atau juga bisa mengunjungi kios komik bekas milik Yuri-chan di board kaki lima.

Masih dicari juga user yang bersedia mengkoordinir bagian transportasi.

Bagi yang ingin ikut serta dalam baksos bisa mendaftar di thread ini, terbatas lo ^-^.

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: usulan
« Reply #77 on: 26 June 2009, 11:57:45 AM »
OK, Panti Jompo.

Berarti Panti Asuhan yang gw bilang waktu itu gak jadi ya?
Panti Jompo sampai saat ini yang baru gw dapat infonya cuma dari Elin, ada info lainnya?

 [at] Yuri: mau kumpul di VPDS tentu boleh donk :D Ok, kalau ci Yuri gak muncul2 juga disini, tar aye smsin. Karena banyak yang kerja, kita bergerak hari Minggu aja kali yah. Nah, kira-kira pengumpulan dana perlu berapa lama waktunya? Kalau 1 minggu terlalu cepat gak? Atau mau 2 minggu?

Mr. wei mantep nich, sementara pengangguran :))

menjadi aktivis di acara baksos perdana dc :))

baju2 bekas, atau apa aja yang sekiranya gak dipake lagi n ada nilainya utk dijual bisa dimulai dikumpulkan, nah skr mr wei ada ide gak barang2 tersebut dikumpulin di mana atau dirumah siapa???

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: usulan
« Reply #78 on: 26 June 2009, 12:19:12 PM »
:)) Mumpung masih bisa berkarya :))

Tadi Ci Yuri-chan sms gw, kalau gw gak salah menangkap smsnya, rumahnya boleh dijadikan tempat menampung barang2 untuk didanakan.

Btw, siang dan sore gw off ya, mau ke Universitas neh ngurusin registrasi mahasiswa baru ^-^ nanti malam aye OL lagi, biasanya jam 10an onlinenya... (pas uda lewat 17-22)

*dihapus, gw salah nangkap sms :P*

Lalu untuk sarannya Bro Indra, ada yang bersedia mengkoordinir? Untuk calon dokter disini yang gw tahu cuma Nobby dan calon arahat...
« Last Edit: 26 June 2009, 12:24:24 PM by Mr. Wei »

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: usulan
« Reply #79 on: 26 June 2009, 12:27:08 PM »
:)) Mumpung masih bisa berkarya :))

Tadi Ci Yuri-chan sms gw, kalau gw gak salah menangkap smsnya, rumahnya boleh dijadikan tempat menampung barang2 untuk didanakan.

Btw, siang dan sore gw off ya, mau ke Universitas neh ngurusin registrasi mahasiswa baru ^-^ nanti malam aye OL lagi, biasanya jam 10an onlinenya... (pas uda lewat 17-22)

Oh iya, ada usul dari Yuri-chan lagi, kalau baksosnya diadakan di hari biasa bagaimana? Ci Yuri mumpung anaknya lagi libur, gw juga mumpung lagi libur. Kalau gw sih OK2 aja, di hari biasa pun melakukan baksos lebih enak karena hari libur takutnya di panti ada pengunjung lain. Bagaimana? Ada yang setuju dengan ide ini?

Lalu untuk sarannya Bro Indra, ada yang bersedia mengkoordinir? Untuk calon dokter disini yang gw tahu cuma Nobby dan calon arahat...

klo gt siapa yang mao berdana baju bekas, silahkan PM Ibu yuri, utk waktu baksos lebih baik jangan hari biasa, hari libur lebih mantap secara banyak calon peserta yang kerja, klo takut bentrok dengan pendana lain di hari libur, mr wei bisa koordinasi dengan panti tersebut spy dia orang sediakan waktu buat kita.

wei, sekali2 pergi kesana tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sama pengurus panti kayak semacam inspeksi mendadak, jadi spy kita bisa lebih jelas tau kondisi sebenarnya tanpa mereka persiapan. lebih mantep klo bisa poto...

ok2 :D

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: usulan
« Reply #80 on: 26 June 2009, 12:32:28 PM »
Hahaha... bro Hendra, ternyata itu saya salah menangkap sms Ci Yuri, maksudnya saya dan dia yang pergi inspeksi pantinya hari biasa aja, mumpung libut, tapi baksos tetap hari minggu, karena pada kerja ^-^.

Boleh tuh, inspeksi mendadak aja deh, biar bisa tahu kondisi orisinilnya ;D

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: usulan
« Reply #81 on: 26 June 2009, 12:41:27 PM »
errr..... masih bulan depan ya
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.376
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: usulan
« Reply #82 on: 26 June 2009, 03:13:39 PM »
Ok, berarti kita akan melaksanakan bakti sosial, yang akan diadakan pada hari Minggu, 12 Juli 2009.

Panti yang akan kita kunjungi adalah:
1. Panti Jompo Wisma Mulia di daerah Puri, Jakarta Barat -> Elin yang tahu tempatnya
2. ...

bukan Puri, tapi Jelambar.. :)

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: usulan
« Reply #83 on: 26 June 2009, 11:30:13 PM »
Iya ralat, Jelambar :))

 [at] hatRed: 2 minggu lagi lah kira2.

Ayo, siapa aja yang mau ikut?

Yang udah daftar...
1. Mr. Wei
2. Yuri-chan
3. Elin
4. ....

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: usulan
« Reply #84 on: 26 June 2009, 11:39:56 PM »
sorry yak ber hub eike ada di luar kota, jadi gak bisa ikutan...

bantu koordinir aja yak... ;D

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: usulan
« Reply #85 on: 26 June 2009, 11:54:42 PM »
Iya, aye ngerti koq, sip deh, kamsiah ya atas bantuannya ^:)^

Ayo2 siapa yang mau ikutan... yang mau ikutan silakan posting disini, lalu pm ke Mr. Wei yang berisi: nama, domisili, nomor yang bisa dihubungi (nomor HP).

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.376
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: usulan
« Reply #86 on: 27 June 2009, 12:38:52 AM »
^
Nama, uda tau..
domisisli.. pernah Elin kasih tau sebelumnya (kerja di Sudirman, kost di Slipi)
My cellphone number?... hmmm I thought u had already, didn't u? :)

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: usulan
« Reply #87 on: 27 June 2009, 12:48:47 AM »
nama...(wei sudah tau)
alamat (kira2 wei juga sudah tau)
hp (kalo belum di-delete, berarti wei sudah tau)
:D :D :D :D
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: usulan
« Reply #88 on: 27 June 2009, 12:57:26 AM »
Baik Elin dan Yuri domisili dan nomor hapenya uda tahu...
Tapi khusus Elin, sms gw lagi donk, konfirmasi aja kalau benar ini nomor Elin, soalnya dulu kecampur sama nomor2 lain yang nelpon gw waktu itu, hehehe...

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.376
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: usulan
« Reply #89 on: 27 June 2009, 01:15:02 AM »
Baik Elin dan Yuri domisili dan nomor hapenya uda tahu...
Tapi khusus Elin, sms gw lagi donk, konfirmasi aja kalau benar ini nomor Elin, soalnya dulu kecampur sama nomor2 lain yang nelpon gw waktu itu, hehehe...

Kecampur2 atau uda dihapus nih?  :-?
uda tgh mlm gini klo di sms, ntar parno deh sapa yg sms malem2 :))
I'll send u PM..