//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Angan2 cari pasangan, kalau apes malah jadi sarapan.  (Read 10746 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Angan2 cari pasangan, kalau apes malah jadi sarapan.
« on: 06 June 2009, 07:09:00 AM »
Angan2 cari pasangan, kalau apes malah jadi sarapan.
Taukah anda, julukan utk cewek yg TER bahaya didunia itu disebut: Black Widow. Sedikit abang lengah, salah langkah, tidak hati2, maka nyawapun melayang.

Racun BLACK WIDOW memang berbahaya, tetapi apakah
yg benar berbahaya bagi mempelai LELAKI ?

#1 Black Widow
jawaban: ShowHide

Selesai kawin, jantannya DILAHAP HIDUP2...

(spt breakfast di McDonald, ngeyess ngenyesss gurihhhh deh  ;D)
Quote
Frankly, in my highly scientific opinion, male BW (black widow) spiders are pretty much total morons, and deserve what they get for being so horny they can't figure out what's going on. None the less, nature made them so, so we must accept them for what they are. But they are dumb.


Kalau ada yg menemukan (tanda2) cewek2 ataupun mahluk2 betina yg yg termasuk dalam golongan BLACK WIDOW, silahkan SHARIIIIINNGGG duung demi kelangsungan hidup pejantan ^:)^  ^:)^
« Last Edit: 06 June 2009, 07:39:16 AM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Angan2 cari pasangan, kalau apes malah jadi sarapan.
« Reply #1 on: 06 June 2009, 07:37:29 AM »

#2. Belalang...(螳螂 Mantis )

Abang kenapa rasanya seperti Salad House nya Sizzler  ;D ;D,
ada manis, ada kecut, dan renyah2. wuuuenak banget ?

jadi hati2 lah berurusan dan betina belalang...
 :'( bisa2 abang jadi sarapan  :'(  :'(


« Last Edit: 06 June 2009, 07:42:52 AM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Angan2 cari pasangan, kalau apes malah jadi sarapan.
« Reply #2 on: 06 June 2009, 07:52:03 AM »
Hm.. Mirip dgn kisah siluman laba2 di era zaman edo. Kalau gak salah jorogumo ya.
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Angan2 cari pasangan, kalau apes malah jadi sarapan.
« Reply #3 on: 06 June 2009, 08:44:03 AM »
Xiao Wei :-SS
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Angan2 cari pasangan, kalau apes malah jadi sarapan.
« Reply #4 on: 06 June 2009, 09:02:17 AM »
Iya ya.. Jadi ingat painted skin 2009 yg diperankan garvin xiao wei.

 [at]  xiao wei..
Bukan daku yg memulai.. Salahkan hatred yak.. Hahahah
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Angan2 cari pasangan, kalau apes malah jadi sarapan.
« Reply #5 on: 06 June 2009, 10:28:30 AM »
#3 ___________ (pejantan yg melahirkan)

Ini adalah pejantan yg tak kalah menyedihkan.. dibandingkan blackWidow dan Belalang.
Memang sih... tidak di kunyah mentah2, tetapi pejantanini berjuang
mati2an selama 72 jam utk melahirkan anaknya yg berjumlah 300 ekor.

Kalau ibu melahirkan satu anak aja capek, bayangkan gimana melahirkan 300 ?
pasti deh capek, lelah, teler dan pucat mukanya ... udah resiko menjadi pejantan ini.

Pejantan inilah yg juga mengandung anak2 tsb selama 3 minggu (sebelum melahirkan).


ohhhhh kasihannya PEJANTAN ini..:'(  :'(  :'( :'( :'(

pejantan yg malang: ShowHide


yg perut buncit itu saya (PEJANTAN),... kasihaninlah, kasihanin lah...  :'(  :'(  :'(

#3 SEA HORSE (kuda laut) ... yg mengandung anak2...


Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Angan2 cari pasangan, kalau apes malah jadi sarapan.
« Reply #6 on: 06 June 2009, 10:41:31 AM »
^
^
hm.. Hippocampus seh sebenarnya bukan mengandung ya.. hanya saja pada bagian ventral pejantan memiliki semacam kantong seh.. ya. mungkin orang awam menyebutnya mengandung ya..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Angan2 cari pasangan, kalau apes malah jadi sarapan.
« Reply #7 on: 06 June 2009, 10:49:12 AM »
^
^
hm.. Hippocampus seh sebenarnya bukan mengandung ya.. hanya saja pada bagian ventral pejantan memiliki semacam kantong seh.. ya. mungkin orang awam menyebutnya mengandung ya..

Secara teknis, memang bener bro.... (simpan di kantongnya)

tapi kalau perutnya buncit begitu... ya siksaan nya gak beda jauh deh.... =))
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Angan2 cari pasangan, kalau apes malah jadi sarapan.
« Reply #8 on: 06 June 2009, 10:51:09 AM »
Xiao Wei :-SS
Iya ya.. Jadi ingat painted skin 2009 yg diperankan garvin xiao wei.

 [at]  xiao wei..
Bukan daku yg memulai.. Salahkan hatred yak.. Hahahah

Grrr....

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Angan2 cari pasangan, kalau apes malah jadi sarapan.
« Reply #9 on: 06 June 2009, 10:54:15 AM »


#4 Scorpion (kala jengking)...

Dan pejantan ini setelah bergembira-ria... akhirnya dia akan
dikunyah2 sama betina.....

sebagian kecil scorpion jantan..mencoba menyuntik sedikit
bisa pada betina... sehinggabetina tsb mabuk dan
kemungkinan lolos bisa lebih besar.

Jadi membuat mabuk betina bisa menyelamatkan pejantan...
Kalau bro ketemu cewek bahaya,... ya buat dia mabuk dulu... -))
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Angan2 cari pasangan, kalau apes malah jadi sarapan.
« Reply #10 on: 06 June 2009, 11:01:33 AM »
^
  sedia alkohol sebelum beraksi :))
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Angan2 cari pasangan, kalau apes malah jadi sarapan.
« Reply #11 on: 06 June 2009, 11:06:51 AM »
hehehe... shock anaphylaksis.. :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Angan2 cari pasangan, kalau apes malah jadi sarapan.
« Reply #12 on: 07 June 2009, 01:36:31 AM »
Kuda laut .... bukan kuda laut jantan yg mengandung
tapi kuda laut jantanlah yg merawat dan menbesarkan anak-anak

yg mengandung tetap kuda laut betina .....  ;)
kalo gak salah ..... setelah dibuahin betina, lalu telor2 itu di taro didaun2 sekitar kemudian tugas jantan
melindungi telor2 tersebut dgn cara memasukan telor2 kemulut, hingga menetas .....

Kuda laut jantan ..... memang ayah yg bertanggung jawab  :jempol:
Moga2 Johan kyk kuda laut jantan yeeeeeahhh .......  :whistle: ;D

  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Angan2 cari pasangan, kalau apes malah jadi sarapan.
« Reply #13 on: 07 June 2009, 08:52:46 PM »

#5 Pregnant Man (Lelaki hamil)
Thomas Beatie from Oregon, USA. Perut sebesar adalah tanda KEHAMILAN.
Beatie sedang menunggu kelahiran anak gadisnya. Jadi kalau Isteri yg memiliki
kekuasaan sangat besar, bisa2 lelakilah yg disuruh untuk hamil... :'( :'( :'(

 8) Walaupun lelaki tsb tidak dimakan hidup2 oleh isterinya, tapi kelihatannya cukup tersiksa..
jadi saya nominasikan mendudukin ranking no.5  8)

bro Virya utk mengadung sebanyak anaknya kuda laut. udah pasti LEBIH TERSIKSA lagi...
(saya gak tega melihatnya....)  ^:)^  ^:)^  ^:)^

Apakah seharusnya saya siap2 menjadi kuda laut jantan ?....

Kuda laut .... bukan kuda laut jantan yg mengandung
tapi kuda laut jantanlah yg merawat dan menbesarkan anak-anak

yg mengandung tetap kuda laut betina .....  ;)
kalo gak salah ..... setelah dibuahin betina, lalu telor2 itu di taro didaun2 sekitar kemudian tugas jantan
melindungi telor2 tersebut dgn cara memasukan telor2 kemulut, hingga menetas .....

Kuda laut jantan ..... memang ayah yg bertanggung jawab  :jempol:
Moga2 Johan kyk kuda laut jantan yeeeeeahhh .......  :whistle: ;D


Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Angan2 cari pasangan, kalau apes malah jadi sarapan.
« Reply #14 on: 07 June 2009, 09:14:36 PM »
^
^

hehe.. penanaman pada rongga perut..'
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

 

anything