Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Kumpulan OOT Johsun  (Read 14069 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Johsun

  • Sebelumnya Jhonson
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.503
  • Reputasi: -3
  • Gender: Male
  • ??
Re: Kumpulan OOT Johsun
« Reply #15 on: 02 May 2009, 08:56:50 PM »
Ada 2 jnis ilmu, hitam dan putih.
Ilmu htam biasa membahayakan diri sndri dan juga orang lain.
Jenis ilmu putih brasal dri para wali biasanya.
Kalau master lushengyen, kmungkinan dia memang punya ilmu ini.
Tatkala ada penelepon gelap yg menghina dia nyebarkan ajaran sesat di gedung pertemuan.
Lalu si penelepon ditanya?
Hai, nama kamu x ya?
Dia langsung kaget.
Stlah itu, ia brtanya, anda lahir di tanggal, bulan dan tahun ini? Skrang pake baju biru?
Kamu lg trkena msalah hdup ini dan itu?
Si penelepn gelap merinding dan kabur.

Tapi ini mgkin smcam abhinna membaca pikiran.
Dan mster lu juga menguasai ilmu roh keluar tubuh.

cmiiw.
CMIIW.FMIIW.

Offline Johsun

  • Sebelumnya Jhonson
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.503
  • Reputasi: -3
  • Gender: Male
  • ??
Re: Kumpulan OOT Johsun
« Reply #16 on: 02 May 2009, 08:59:58 PM »
Mau blajar? Kunjungi dunia supranatural dan metafisika. Disana trdapat ilmu chikung, melhat jarak jauh, mendeteksi penyakit lewat telepon, dsb.
CMIIW.FMIIW.

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Kumpulan OOT Johsun
« Reply #17 on: 02 May 2009, 09:02:31 PM »
duhhh.... om Johsun.... promosi MLM nya entar aja yaaa......

i dah PM tuh pertanyaan test nya.....

kira2 kapan yah i bakal dapet hasilna?
i'm just a mammal with troubled soul



Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Kumpulan OOT Johsun
« Reply #18 on: 02 May 2009, 09:29:07 PM »
Sebenarnya, kalau mau tau cara roh keluar tubuh tanpa meditasi juga bisa yaitu MENGHAYAL kakakakakakakak
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Johsun

  • Sebelumnya Jhonson
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.503
  • Reputasi: -3
  • Gender: Male
  • ??
Re: Kumpulan OOT Johsun
« Reply #19 on: 02 May 2009, 09:35:47 PM »
Kalau mnrt artikel buddhis, sdr htrd tidak lah perlu blajar ilmu bginian, krna tidak dapat membawa manusia mencpai pembebasan.

 tv nya mrk samsung, wkwk. . .
Hehe, gw msih blum pernah blajar ilmu bginian. . .
« Last Edit: 02 May 2009, 09:49:30 PM by Johsun »
CMIIW.FMIIW.

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Kumpulan OOT Johsun
« Reply #20 on: 02 May 2009, 09:38:11 PM »
hmm.....

ntar i cek dulu ya... tvnya...

trus kalo patungnya ada patung apa aja :D
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Johsun

  • Sebelumnya Jhonson
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.503
  • Reputasi: -3
  • Gender: Male
  • ??
Re: Kumpulan OOT Johsun
« Reply #21 on: 02 May 2009, 09:48:08 PM »
Kamu di daerah mana saja gw gak tau bung, gmana gw bs tau patung rumah mu, wkwk. . .
Bcause i blum pernah menyentuh kehdupan dunia metafisik.
CMIIW.FMIIW.

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Kumpulan OOT Johsun
« Reply #22 on: 02 May 2009, 09:51:22 PM »
:hammer: duh...... om Johsun...... :'( :'(

maksudnya i nitip ma om Johsun buat tanyain ke temen om Johsun yg bisa begituan.......

lagian patung ma tipinya bukan yg dirumah i....... tapi di kantor i....
i'm just a mammal with troubled soul



Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Kumpulan OOT Johsun
« Reply #23 on: 02 May 2009, 09:54:03 PM »
Halooooo, ini thrad orang woyyyy, jangan OOT
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Johsun

  • Sebelumnya Jhonson
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.503
  • Reputasi: -3
  • Gender: Male
  • ??
Re: Kumpulan OOT Johsun
« Reply #24 on: 02 May 2009, 09:59:22 PM »
Waduh orang yg ngajak aku tuh dah di kota lain, kini dia sdah pindah om hatred, en miskomunication.
Wew salut kamu pnya kantor pribadi ya?
Bck to topic.
CMIIW.FMIIW.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Kumpulan OOT Johsun
« Reply #25 on: 03 May 2009, 08:08:38 AM »
kejammm, post aye pun ikut di masukin kesini :'(
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Johsun

  • Sebelumnya Jhonson
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.503
  • Reputasi: -3
  • Gender: Male
  • ??
Re: [Saran] 8 Pertanyaan ....
« Reply #26 on: 03 May 2009, 08:35:32 AM »
Saya pkir ada Tuhan yg sbgai penyebab asal alam smesta dan makhluk hdup. . .
Tpi pada msa itu, ada kaum lain yg mempercayai sosok pribadi seorang dewa yg menciptakan alam smesta dan mkhluk hdup.
Apabila sang buddha brkata bhwa ada Tuhan sebgai pencipta, maka mereka kaum lain tidak bisa mlepaskan pandangan seorang dewa yg menciptakan, pdahal bukan seorang dewa yg menciptakan.
Mungkin oleh krna itulah sang Buddha hanya diam saat ditanya masalah ini, karna istilahnya maju salah mundur salah.
Kmudian akhrnya dalam sutra, muncul istilah parabhasvara adi buddha sbgai penyebab awal.
Istilah tathagatahood atau tathagatagarbha, yang melaluinya kedua unsur positif dan negatif, kebaikan dan kejahatan tercipta. Cmiiw.
Begitu juga mslah vegetarian yg dipaksakan oleh devadatta, dan sang buddha pun skali lagi terdiam.
Ini krna sang buddha sbnarnya setuju dngan makan vegetarian, namun disisi lain para bhikkhu tidak mungkin dapat hdup vegetarian mengingat situasi saat itu.
Dan krnanya sang buddha terdiam.

Namun devadatta sbnarnya mengajak mereka vegetarian bukan atas dasar tulus melainkan agar para bhikkhu meninggalkan sang buddha karna aturan vegetarian tsb.
Dan trpaksa sang buddha tetap mengizinkan mereka makan daging mengingat situasi yg tidak memungkin pd msa itu.
Kmudian, dalam sutra muncullah anjuran vegetarian dri sang buddha, sehngga ditanya oleh muridnya, mengapakah saat itu sang buddha mengizinkan makan daging?Lalu sang buddha berkata pd masa itu situasi yg blum memungkinkan dan perlahan2 meninggalkan kebiasaan makan daging ini. cmiiw.

Dalam cerita devadatta trnyata brniat jahat trhadap sang buddha dan akhrnya ditelan bumi dan masuk neraka avicci.

Namun menurutku atas jasanya yg menyuruh mereka vegetarian ini menyebabkan karma baik, shngga brkesempatan menjadi seorang pacceka buddha dimasa mendatang.

Kra2 bgtu mnrt pndangan gw, bila ditilik crita buddhis.

cmiiw.
CMIIW.FMIIW.