Seorang teman bernama Fifi ( ID forum Censinhua ), salah satu anggota komunitas Buddhis palembang ( KMBP ) tadi kebetulan meminta tolong untuk membantu mengisi tesis untuk tugas kuliahnya. Jika teman2 lain bersedia untuk membantu fifi, Silahkan di buka tesisnya di attach file ... Terima kasih.
Ini adalah tema tesisnya : Permasalahan yang akan dibahas dalam research ini adalah pengaruh marketing mix terhadap brand equity dan dampaknya bersama-sama dengan reference group dan self concept pada brand purchase intention terhadap produk notebook.
Jika sudah mengisi silahkan mengirim jawaban tesis ke email : censinhua [at] yahoo.com
_/\_
* Spesial Thanks to lotharguard, sudah bantuin buat ajarin ubah file ke .zip * >:D
[attachment deleted by admin]
Dapat GRP ga? (lirik Bro Ryu) :)) :)) :)) Lobha Mode : on
Kek post Kokuzo... asikkk juga... :))
_/\_ :lotus:
:)) , beres cc ... soalnya fifi baru bergabung ... nanti sy yang kasih GRP >:D
Kalau sudah di isi dan di email, di post ke sini biar bisa di GRP :))
yuhuuuuuuuuuuuuuuuu
saya pemilik kuesioner untuk thesis ini
mohon bantuannya sodara sodari bapak ibu kk cc mas mbak om tante ai asuk sekaliannnnnnnnnnnnnnnnn
^^
Sini ga ada asuk.... adanya Acek Ryu.... :))
_/\_ :lotus:
1. Apakah Anda memiliki notebook ?
( ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]
( ) Tidak [lanjutkan ke nomor 2]
2. Apakah Anda menggunakan notebook ?
( ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]
( ) Tidak [lanjutkan ke nomor 3]
3. Apakah Anda berencana membeli notebook dalam waktu dekat (1 - 6 bulan ke depan) ?
( ) Ya [lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]
( ) Tidak [stop mengisi]
Profil Responden
1. Jenis kelamin : ( ) Laki-laki ( ) Wanita
2. Usia : ( ) ..> 15 tahun ( ) 16-20 tahun ( ) 21-25 tahun ( ) 26-30 tahun ( ) lebih dari 30 tahun
3. Tingkat pendidikan terakhir (SMP/SMU/S1/S2) :
( ) SMP ( ) SMU ( ) S1 ( ) S2 ( ) S3
4. Jenis pekerjaan :
( ) Pelajar ( ) Karyawan ( ) Wiraswasta ( ) lainnya
5. Jumlah rata-rata pengeluaran dan tabungan setiap bulan:
( ) kurang dari Rp 1,5 jt
( ) Rp 1,5 jt - 3 jt
( ) Rp 3,1 jt - 6 jt
( ) Rp 6,1 jt - 10 jt
( ) lebih dari Rp 10 jt
6. Seberapa sering Anda menggunakan notebook ?
( ) setiap hari
( ) 2 hari sekali
( ) 1 minggu sekali
( ) lainnya, sebutkan...Tidak pake notebook...
7. Untuk apa Anda menggunakan notebook ? (boleh lebih dari satu)
( ) mengerjakan tugas kantor
( ) mengerjakan tugas kuliah/sekolah
( ) browsing di internet
( ) main game
( ) lainnya, sebutkan................................................
8. Media yang saya gunakan ketika mencari informasi tentang notebook (boleh lebih dari satu)
( ) TV
( ) koran/majalah
( ) brosur
( ) stand notebook
( ) internet
( ) lainnya, sebutkan................................................
9. Apakah jika Anda membeli barang selalu disesuaikan sesuai dengan jati diri (self concept) Anda?
( ) ya
( ) tidak
10. Apakah rekomendasi dari orang lain mempengaruhi Anda dalam membeli barang?
( ) ya
( ) tidak
Untuk kepentingan validitas data, kami mohon untuk mencantumkan nomor handphone anda, terima kasih
No HP : 08159859668
_/\_ :lotus:
Pertanyaan di Tabel... Saya ga tau isinya gimana? Soalnya saya gaptek soal Note Book.... ;D
_/\_ :lotus:
Quote from: Felix Thioris on 10 September 2008, 04:21:37 PM
:)) , beres cc ... soalnya fifi baru bergabung ... nanti sy yang kasih GRP >:D
Kalau sudah di isi dan di email, di post ke sini biar bisa di GRP :))
Sudah saya post... mana GRP nya? :)) Lobha mode : on
_/\_ :lotus:
wew...
justru yang terpenting yang table cc, itu persepsi aja
Quote from: Lily W on 10 September 2008, 04:37:11 PM
Quote from: Felix Thioris on 10 September 2008, 04:21:37 PM
:)) , beres cc ... soalnya fifi baru bergabung ... nanti sy yang kasih GRP >:D
Kalau sudah di isi dan di email, di post ke sini biar bisa di GRP :))
Sudah saya post... mana GRP nya? :)) Lobha mode : on
_/\_ :lotus:
Done , cc .. :))
Untuk table, cc isi aja ... menurut fifi itu untuk mengetahui persepsi masyarakat seputar pengetahuan mereka tentang notebook..
_/\_ arigato .. ;D
ups, salah :P
Hrs dikirim ke email ya? :D
PQ1 Daya tahan notebook ini sangat baik No. 5 semua
HP
IBM Lenovo
Apple Macbook
NEC
Toshiba
PQ2 Kecepatan notebook ini sangat baik (spesifikasi dianggap sama) No.5 juga
HP
IBM Lenovo
Apple Macbook
NEC
Toshiba
PQ3 Umur pakai notebook ini sangat lama no.2
HP
IBM Lenovo
Apple Macbook
NEC
Toshiba
Price
PR1 Harga notebook ini telah sangat tepat No.2
HP
IBM Lenovo
Apple Macbook
NEC
Toshiba
PR2 Harga notebook berikut sangat mahal No.5
HP
IBM Lenovo
Apple Macbook
NEC
Toshiba
Promotion
PP1 Iklan notebook berikut sering muncul di berbagai media no. 5
HP
IBM Lenovo
Apple Macbook
NEC
Toshiba
PP2 Iklan notebook berikut sangat menarik no.5
HP
IBM Lenovo
Apple Macbook
NEC
Toshiba
PP3 Saya mengerti pesan yang disampaikan dalam iklan notebook ini
HP
IBM Lenovo
Apple Macbook
NEC
Toshiba
PP4 Saya sering melihat stand notebook ini di berbagai event no.2
HP
IBM Lenovo
Apple Macbook
NEC
Toshiba
Brand Awareness
BA1 Saya tahu merek notebook ini no. 5
HP
IBM Lenovo
Apple Macbook
NEC
Toshiba
BA2 Saya dengan mudah mengenali dibanding merek notebook lainnya no. 2
HP
IBM Lenovo
Apple Macbook
NEC
Toshiba
BA3 Merek ini yang pertama kali muncul ketika teringat akan notebook (1: prioritas tinggi dan 6: prioritas terendah)
HP
IBM Lenovo
Apple Macbook
NEC
Toshiba 1
Brand Association
BS1 Beberapa ciri khas dari notebook berikut dapat saya ingat dengan mudah no. 2
HP
IBM Lenovo
Apple Macbook
NEC
Toshiba
BS2 Saya dapat dengan mudah mengingat logo / simbol notebook berikut no. 2
HP
IBM Lenovo
Apple Macbook
NEC
Toshiba
BS3 Merek notebook berikut memiliki perbedaan yang kuat dibanding yang lain no.2
HP
IBM Lenovo
Apple Macbook
NEC
Toshiba
Self Concept
SC1 Notebook ini sangat sesuai dengan kepribadian saya no.2
HP
IBM Lenovo
Apple Macbook
NEC
Toshiba
SC2 Notebook ini mewujudkan citra diri yang saya inginkan no.2
HP
IBM Lenovo
Apple Macbook
NEC
Toshiba
Reference Group
RG1 Orang yang dekat dengan saya merekomendasikan notebook ini no.2
HP
IBM Lenovo
Apple Macbook
NEC
Toshiba
RG2 Saya merasa dikagumi dengan membeli notebook ini no.2
HP
IBM Lenovo
Apple Macbook
NEC
Toshiba
Purchase Intention
PI1 Saya memiliki minat beli terhadap notebook ini dibanding merek lain no. 2
HP
IBM Lenovo
Apple Macbook
NEC
Toshiba
PI2 Saya berminat untuk membeli notebook ini di masa mendatang no.2
HP
IBM Lenovo
Apple Macbook
NEC
Toshiba
Kalo ada yg salah isi...tolong di betulkan yaah... ;D
_/\_ :lotus:
Nama : Hedi Kasmanto, S.Farm.,Apt.
1. Apakah Anda memiliki notebook ?
( x ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]
( ) Tidak [lanjutkan ke nomor 2
2. Apakah Anda menggunakan notebook ?
( x ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]
( ) Tidak [lanjutkan ke nomor 3]
3. Apakah Anda berencana membeli notebook dalam waktu dekat (1 - 6 bulan ke depan) ?
( ) Ya [lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]
( x ) Tidak [stop mengisi]
Profil Responden
1. Jenis kelamin : ( x ) Laki-laki ( ) Wanita
2. Usia : ( ) ..> 15 tahun ( ) 16-20 tahun ( x ) 21-25 tahun ( ) 26-30 tahun ( )lebih dari 30 tahun
3. Tingkat pendidikan terakhir (SMP/SMU/S1/S2) :
( ) SMP ( ) SMU ( x ) S1 ( ) S2 ( ) S3
4. Jenis pekerjaan :
( ) Pelajar ( x ) Karyawan ( ) Wiraswasta ( ) lainnya
5. Jumlah rata-rata pengeluaran dan tabungan setiap bulan:
( ) kurang dari Rp 1,5 jt
( x ) Rp 1,5 jt - 3 jt
( ) Rp 3,1 jt - 6 jt
( ) Rp 6,1 jt - 10 jt
( ) lebih dari Rp 10 jt
6. Seberapa sering Anda menggunakan notebook ?
( x ) setiap hari
( ) 2 hari sekali
( ) 1 minggu sekali
( ) lainnya, sebutkan...Tidak pake notebook...
7. Untuk apa Anda menggunakan notebook ? (boleh lebih dari satu)
( x ) mengerjakan tugas kantor
( ) mengerjakan tugas kuliah/sekolah
( x ) browsing di internet
( x ) main game
( ) lainnya, sebutkan................................................
8. Media yang saya gunakan ketika mencari informasi tentang notebook (boleh lebih dari satu)
( ) TV
( ) koran/majalah
( x ) brosur
( x ) stand notebook
( x ) internet
( ) lainnya, sebutkan................................................
9. Apakah jika Anda membeli barang selalu disesuaikan sesuai dengan jati diri (self concept) Anda?
( x ) ya
( ) tidak
10. Apakah rekomendasi dari orang lain mempengaruhi Anda dalam membeli barang?
( x ) ya
( ) tidak
Untuk kepentingan validitas data, kami mohon untuk mencantumkan nomor handphone anda, terima kasih
No HP : 0819-754-9584
PQ1 Daya tahan notebook ini sangat baik
HP = 4
IBM Lenovo = 4
Apple Macbook = 4
NEC = 3
Toshiba = 3
PQ2 Kecepatan notebook ini sangat baik (spesifikasi dianggap sama)
HP = 4
IBM Lenovo = 4
Apple Macbook = 4
NEC = 3
Toshiba = 4
PQ3 Umur pakai notebook ini sangat lama
HP = 3
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 4
NEC = 3
Toshiba = 3
Price
PR1 Harga notebook ini telah sangat tepat
HP = 4
IBM Lenovo = 4
Apple Macbook = 4
NEC = 3
Toshiba = 2
PR2 Harga notebook berikut sangat mahal
HP = 3
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 5
NEC = 3
Toshiba = 5
Promotion
PP1 Iklan notebook berikut sering muncul di berbagai media
HP = 4
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 4
NEC = 3
Toshiba = 4
PP2 Iklan notebook berikut sangat menarik
HP = 4
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 4
NEC = 2
Toshiba = 3
PP3 Saya mengerti pesan yang disampaikan dalam iklan notebook ini
HP = 4
IBM Lenovo = 4
Apple Macbook = 4
NEC = 4
Toshiba = 4
PP4 Saya sering melihat stand notebook ini di berbagai event
HP = 4
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 4
NEC = 4
Toshiba = 4
Brand Awareness
BA1 Saya tahu merek notebook ini
HP = 4
IBM Lenovo = 4
Apple Macbook = 4
NEC = 3
Toshiba = 4
BA2 Saya dengan mudah mengenali dibanding merek notebook lainnya
HP = 3
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 5
NEC = 3
Toshiba = 4
BA3 Merek ini yang pertama kali muncul ketika teringat akan notebook (1: prioritas tinggi dan 6: prioritas terendah)
HP = 2
IBM Lenovo = 4
Apple Macbook = 3
NEC = 5
Toshiba = 1
Brand Association
BS1 Beberapa ciri khas dari notebook berikut dapat saya ingat dengan mudah
HP = 3
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 5
NEC = 3
Toshiba = 4
BS2 Saya dapat dengan mudah mengingat logo / simbol notebook berikut
HP = 5
IBM Lenovo = 5
Apple Macbook = 5
NEC = 2
Toshiba = 5
BS3 Merek notebook berikut memiliki perbedaan yang kuat dibanding yang lain
HP = 4
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 5
NEC = 2
Toshiba = 3
Self Concept
SC1 Notebook ini sangat sesuai dengan kepribadian saya
HP = 3
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 4
NEC = 2
Toshiba = 2
SC2 Notebook ini mewujudkan citra diri yang saya inginkan
HP = 3
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 4
NEC = 3
Toshiba = 3
Reference Group
RG1 Orang yang dekat dengan saya merekomendasikan notebook ini no.2
HP = 4
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 4
NEC = 2
Toshiba = 3
RG2 Saya merasa dikagumi dengan membeli notebook ini
HP = 3
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 4
NEC = 2
Toshiba = 4
Purchase Intention
PI1 Saya memiliki minat beli terhadap notebook ini dibanding merek lain
HP = 3
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 5
NEC = 2
Toshiba = 2
PI2 Saya berminat untuk membeli notebook ini di masa mendatang
HP = 3
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 5
NEC = 2
Toshiba = 2
Ok Bro Foxman... GRP meluncur....Ups...sori...tunggu 720 hours... ;D
_/\_ :lotus:
Quote from: Lily W on 10 September 2008, 05:49:33 PM
Ok Bro Foxman... GRP meluncur....Ups...sori...tunggu 720 hours... ;D
_/\_ :lotus:
No problem.. :)
huks huks huks
maaf cc Lily W, isinya di excel n kirim ke email aja
buat kk FoxRockman, makasih banyak ya kk, tapi repot2 amat diketik satu2, saya jadi merasa berdosa banget nih >,<
Quote from: censinhua on 10 September 2008, 06:16:28 PM
huks huks huks
maaf cc Lily W, isinya di excel n kirim ke email aja
buat kk FoxRockman, makasih banyak ya kk, tapi repot2 amat diketik satu2, saya jadi merasa berdosa banget nih >,<
gak ketik satu2 koq.. copas dari ce lily..
hm..
Bro Felix dan teman-teman yang lain
itu yg kode pertanyaan BA3 ada kesalahan keterangan
jadi (berikan urutan 1 sampai 5, dengan 1 sebagai prioritas tertinggi)
makasih ya Bro
[at] san : Sorry, you can't repeat a karma action without waiting 720 hours. :hammer:
Nama : Felix Angkasa
1. Apakah Anda memiliki notebook ?
( ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]
( x ) Tidak [lanjutkan ke nomor 2
2. Apakah Anda menggunakan notebook ?
( x ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]
( ) Tidak [lanjutkan ke nomor 3]
3. Apakah Anda berencana membeli notebook dalam waktu dekat (1 - 6 bulan ke depan) ?
( x ) Ya [lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]
( ) Tidak [stop mengisi]
Profil Responden
1. Jenis kelamin : ( x ) Laki-laki ( ) Wanita
2. Usia : ( ) ..> 15 tahun ( ) 16-20 tahun ( x ) 21-25 tahun ( ) 26-30 tahun ( )lebih dari 30 tahun
3. Tingkat pendidikan terakhir (SMP/SMU/S1/S2) :
( ) SMP ( ) SMU ( x ) S1 ( ) S2 ( ) S3
4. Jenis pekerjaan :
( ) Pelajar ( x ) Karyawan ( ) Wiraswasta ( ) lainnya
5. Jumlah rata-rata pengeluaran dan tabungan setiap bulan:
( ) kurang dari Rp 1,5 jt
( x ) Rp 1,5 jt - 3 jt
( ) Rp 3,1 jt - 6 jt
( ) Rp 6,1 jt - 10 jt
( ) lebih dari Rp 10 jt
6. Seberapa sering Anda menggunakan notebook ?
( x ) setiap hari
( ) 2 hari sekali
( ) 1 minggu sekali
( ) lainnya, sebutkan...Tidak pake notebook...
7. Untuk apa Anda menggunakan notebook ? (boleh lebih dari satu)
( x ) mengerjakan tugas kantor
( ) mengerjakan tugas kuliah/sekolah
( ) browsing di internet
( x ) main game
( ) lainnya, sebutkan................................................
8. Media yang saya gunakan ketika mencari informasi tentang notebook (boleh lebih dari satu)
( x ) TV
( x ) koran/majalah
( ) brosur
( ) stand notebook
( x ) internet
( x ) lainnya, sebutkan (Bisnis,Nbc,Dll...)
9. Apakah jika Anda membeli barang selalu disesuaikan sesuai dengan jati diri (self concept) Anda?
( x ) ya
( ) tidak
10. Apakah rekomendasi dari orang lain mempengaruhi Anda dalam membeli barang?
( x ) ya
( ) tidak
Untuk kepentingan validitas data, kami mohon untuk mencantumkan nomor handphone anda, terima kasih
No HP : +6261 777 428 89
PQ1 Daya tahan notebook ini sangat baik
HP = 5
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 3
NEC = 3
Toshiba = 4
PQ2 Kecepatan notebook ini sangat baik (spesifikasi dianggap sama)
HP = 5
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 2
NEC = 2
Toshiba = 3
PQ3 Umur pakai notebook ini sangat lama
HP = 3
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 3
NEC = 3
Toshiba = 5
Price
PR1 Harga notebook ini telah sangat tepat
HP = 3
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 4
NEC = 3
Toshiba = 5
PR2 Harga notebook berikut sangat mahal
HP = 4
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 5
NEC = 3
Toshiba = 5
Promotion
PP1 Iklan notebook berikut sering muncul di berbagai media
HP = 5
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 5
NEC = 3
Toshiba = 3
PP2 Iklan notebook berikut sangat menarik
HP = 4
IBM Lenovo = 2
Apple Macbook = 4
NEC = 2
Toshiba = 4
PP3 Saya mengerti pesan yang disampaikan dalam iklan notebook ini
HP = 4
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 4
NEC = 3
Toshiba = 4
PP4 Saya sering melihat stand notebook ini di berbagai event
HP = 6
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 5
NEC = 3
Toshiba = 6
Brand Awareness
BA1 Saya tahu merek notebook ini
HP = 4
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 4
NEC = 3
Toshiba = 4
BA2 Saya dengan mudah mengenali dibanding merek notebook lainnya
HP = 4
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 4
NEC = 4
Toshiba = 5
BA3 Merek ini yang pertama kali muncul ketika teringat akan notebook (1: prioritas tinggi dan 6: prioritas terendah)
HP = 5
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 3
NEC = 3
Toshiba = 5
Brand Association
BS1 Beberapa ciri khas dari notebook berikut dapat saya ingat dengan mudah
HP = 6
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 3
NEC = 3
Toshiba = 6
BS2 Saya dapat dengan mudah mengingat logo / simbol notebook berikut
HP = 6
IBM Lenovo = 5
Apple Macbook = 4
NEC = 3
Toshiba = 6
BS3 Merek notebook berikut memiliki perbedaan yang kuat dibanding yang lain
HP = 4
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 3
NEC = 3
Toshiba = 4
Self Concept
SC1 Notebook ini sangat sesuai dengan kepribadian saya
HP = 3
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 3
NEC = 3
Toshiba = 4
SC2 Notebook ini mewujudkan citra diri yang saya inginkan
HP = 5
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 5
NEC = 3
Toshiba = 5
Reference Group
RG1 Orang yang dekat dengan saya merekomendasikan notebook ini no.2
HP = 5
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 3
NEC = 3
Toshiba = 5
RG2 Saya merasa dikagumi dengan membeli notebook ini
HP = 3
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 3
NEC = 3
Toshiba = 4
Purchase Intention
PI1 Saya memiliki minat beli terhadap notebook ini dibanding merek lain
HP = 3
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 3
NEC = 3
Toshiba = 4
PI2 Saya berminat untuk membeli notebook ini di masa mendatang
HP = 5
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 5
NEC = 2
Toshiba = 5
ci fifi, aku udh isi kuesioner nya... kmrn mario (anak kmbd) minta tolong aku isi...
cici ada ym kan?? aku kirim ke ym cici ya...
thx..
iya... terima kasih ya Serifanti
Quote from: censinhua on 10 September 2008, 06:16:28 PM
huks huks huks
maaf cc Lily W, isinya di excel n kirim ke email aja
buat kk FoxRockman, makasih banyak ya kk, tapi repot2 amat diketik satu2, saya jadi merasa berdosa banget nih >,<
Nah...saya udah post disini.... Sis Censinhua aja yg isiin di excel.... gampang kan? ;D
_/\_ :lotus:
Quote from: FoxRockman on 10 September 2008, 06:42:18 PM
Quote from: censinhua on 10 September 2008, 06:16:28 PM
huks huks huks
maaf cc Lily W, isinya di excel n kirim ke email aja
buat kk FoxRockman, makasih banyak ya kk, tapi repot2 amat diketik satu2, saya jadi merasa berdosa banget nih >,<
gak ketik satu2 koq.. copas dari ce lily..
Kalo gitu...ganti dengan GRP.... :)) Lobha mode :on
_/\_ :lotus:
Quote from: Lily W on 11 September 2008, 12:07:08 PM
Quote from: FoxRockman on 10 September 2008, 06:42:18 PM
Quote from: censinhua on 10 September 2008, 06:16:28 PM
huks huks huks
maaf cc Lily W, isinya di excel n kirim ke email aja
buat kk FoxRockman, makasih banyak ya kk, tapi repot2 amat diketik satu2, saya jadi merasa berdosa banget nih >,<
gak ketik satu2 koq.. copas dari ce lily..
Kalo gitu...ganti dengan GRP.... :)) Lobha mode :on
_/\_ :lotus:
Sorry, you can't repeat a karma action without waiting 720 hours. :))
:)) :)) :)) (https://forum.dhammacitta.org/proxy.php?request=http%3A%2F%2Fi269.photobucket.com%2Falbums%2Fjj73%2FLotharGuard%2FBig%2520Onion%2FA_146.gif&hash=83a0896756022c91dd2d7083f5c02d5dc2ecab51)
Kok Jendral yang kasih GRP?
Jendral....Anumodana..._/\_
_/\_ :lotus:
Quote from: Lily W on 11 September 2008, 12:14:04 PM
:)) :)) :)) (https://forum.dhammacitta.org/proxy.php?request=http%3A%2F%2Fi269.photobucket.com%2Falbums%2Fjj73%2FLotharGuard%2FBig%2520Onion%2FA_146.gif&hash=83a0896756022c91dd2d7083f5c02d5dc2ecab51)
Kok Jendral yang kasih GRP?
Jendral....Anumodana..._/\_
_/\_ :lotus:
kan sis komandan yang baek dan berjasa, so pasti jendral akan selalu GRP sis, Kaburrrr yok sebelum ketahuan Suhu hehehehe....
Kalo gitu...komandan tunggu GRP Jendral di bulan depan....jangan lupa... :))
(https://forum.dhammacitta.org/proxy.php?request=http%3A%2F%2Fi269.photobucket.com%2Falbums%2Fjj73%2FLotharGuard%2FBig%2520Onion%2FA_006.gif&hash=9b675c9d65e4350f0389db878a2dea62b77162bc)
_/\_ :lotus:
Quote from: Lily W on 11 September 2008, 12:35:40 PM
Kalo gitu...komandan tunggu GRP Jendral di bulan depan....jangan lupa... :))
(https://forum.dhammacitta.org/proxy.php?request=http%3A%2F%2Fi269.photobucket.com%2Falbums%2Fjj73%2FLotharGuard%2FBig%2520Onion%2FA_006.gif&hash=9b675c9d65e4350f0389db878a2dea62b77162bc)
_/\_ :lotus:
siap komandan (https://forum.dhammacitta.org/proxy.php?request=http%3A%2F%2Fi269.photobucket.com%2Falbums%2Fjj73%2FLotharGuard%2FBig%2520Onion%2FA_244.gif&hash=b05360df443f49801ff5cbe38079596afe45af9b)
hihi.. lucu2 banget sih onion ring-nya
makasih banyak ya bantuan kk n cc
sayangnya aku ga bisa kasih GRP
kalo aku bisa kasih grp, udah tak kasih grp 10000000 semua
heheheh
udah aye isi, ada di attachment..
btw, Fifi kerja di Ehipassiko Foundation? :)
[attachment deleted by admin]
[at] Sis Censinhua, sy blum bs isi kuesionernya, abis ga tau sm skali soal notebook NEC, soal kualitas, harga utk laptop2 lain jg ga tau... mgkn nti d sy cr2 infonya dl ya ttg laptop2 tsb, abisna drpd cap cip cup... he2 =p
sy cuma mau tny nih Sis Censinhua, brand equity itu = goodwill dari company itu ya?
brand equity = goodwill atau ada bedanya ngga mskpn sedikit?
Thq =)
[at] titin : brand equity = goodwill kalo dilihat dari sisi accounting.....
kalo dari sisi marketing sih, lebih ke arah terkenalnya merk itu......
jadi beda sudut pandang ilmunya........ cmiiw _/\_
oh.. begitu... Anumodana utk penjelasannya Sdr Markosprawira. namaste
MoM Alex, kok teu wa kerja di ehipassiko???
hm..........
MoM Titin = brand equity tuh nilai suatu merek yg dimiliki oleh perusahaan
terdiri dari brand awareness dan brand association
brand awareness (= mudah inget sama merek tersebut)
brand association (=asosiasi yg dikaitkan dengan merek tersebut, misalnya macbook biasanya buat design2)
gitu MoM...
foto nya ada di buku bodhi yang ketika dari kiri ;D
wew
jadi maluuuuuuuuuuuu *^_^*
MoM Sumedho sudah menemukan muka saiaaaaaaaaaaa >,<;
ada yg nanya, deadline kuesionernya sampai kapan? 8)
secepetnyaaaaaaaaaaaa kk
masih butuh +/- 80 orang lagi
stres nih!!!!
apalagi udah mo libur lebaran!!!
GAWAT!!!
URGENT!!!
mohon bantuannyaaaa
ini cici fifi ehipassiko toh.
apa w blg ci.
kalau d DC pasti byk yg isiin.
wkwk
dikirim ke email langsung aja yah isi questionare nya :)
Hehehe...
terima kasih MoM Benny dan MoM semuanya
kuesionernya baru terkumpul 143, target yang harus dikumpulkan 220 responden
jadi masih kurang, kurang, kurang, buanyakkkkk
MoHoN BaNtUaN-nYa untuk disebarkan dan diisi juga
XiE XiE _/\_
Quote from: Lily W on 10 September 2008, 04:34:31 PM
1. Apakah Anda memiliki notebook ?
( ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]
( ) Tidak [lanjutkan ke nomor 2]
2. Apakah Anda menggunakan notebook ?
( ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]
( ) Tidak [lanjutkan ke nomor 3]
3. Apakah Anda berencana membeli notebook dalam waktu dekat (1 - 6 bulan ke depan) ?
( ) Ya [lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]
( ) Tidak [stop mengisi]
Profil Responden
1. Jenis kelamin : ( ) Laki-laki ( ) Wanita
2. Usia : ( ) ..> 15 tahun ( ) 16-20 tahun ( ) 21-25 tahun ( ) 26-30 tahun ( ) lebih dari 30 tahun
3. Tingkat pendidikan terakhir (SMP/SMU/S1/S2) :
( ) SMP ( ) SMU ( ) S1 ( ) S2 ( ) S3
4. Jenis pekerjaan :
( ) Pelajar ( ) Karyawan ( ) Wiraswasta ( ) lainnya
5. Jumlah rata-rata pengeluaran dan tabungan setiap bulan:
( ) kurang dari Rp 1,5 jt
( ) Rp 1,5 jt - 3 jt
( ) Rp 3,1 jt - 6 jt
( ) Rp 6,1 jt - 10 jt
( ) lebih dari Rp 10 jt
6. Seberapa sering Anda menggunakan notebook ?
( ) setiap hari
( ) 2 hari sekali
( ) 1 minggu sekali
( ) lainnya, sebutkan...Tidak pake notebook...
7. Untuk apa Anda menggunakan notebook ? (boleh lebih dari satu)
( ) mengerjakan tugas kantor
( ) mengerjakan tugas kuliah/sekolah
( ) browsing di internet
( ) main game
( ) lainnya, sebutkan................................................
8. Media yang saya gunakan ketika mencari informasi tentang notebook (boleh lebih dari satu)
( ) TV
( ) koran/majalah
( ) brosur
( ) stand notebook
( ) internet
( ) lainnya, sebutkan................................................
9. Apakah jika Anda membeli barang selalu disesuaikan sesuai dengan jati diri (self concept) Anda?
( ) ya
( ) tidak
10. Apakah rekomendasi dari orang lain mempengaruhi Anda dalam membeli barang?
( ) ya
( ) tidak
Untuk kepentingan validitas data, kami mohon untuk mencantumkan nomor handphone anda, terima kasih
No HP : 08159859668
_/\_ :lotus:
Kalau punya notebook, tapi RUSAK.... dan kalau rusak kan tidak bisa dipakai....
itu masuk katagori mana ya?
Hayo pada bantu isi. Ada teman yang membutuhkan bantuan, kita bantu.
Membantu pada saat orang membutuhkan, Kamma baik yang besar tuh.
Nama : Agus Salim
1. Apakah Anda memiliki notebook ?
( x ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]
( ) Tidak [lanjutkan ke nomor 2
2. Apakah Anda menggunakan notebook ?
( x ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]
( ) Tidak [lanjutkan ke nomor 3]
3. Apakah Anda berencana membeli notebook dalam waktu dekat (1 - 6 bulan ke depan) ?
( ) Ya [lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]
( x ) Tidak [stop mengisi]
Profil Responden
1. Jenis kelamin : ( x ) Laki-laki ( ) Wanita
2. Usia : ( ) ..> 15 tahun ( ) 16-20 tahun ( ) 21-25 tahun ( x ) 26-30 tahun ( )lebih dari 30 tahun
3. Tingkat pendidikan terakhir (SMP/SMU/S1/S2) :
( ) SMP ( ) SMU ( x ) S1 ( ) S2 ( ) S3
4. Jenis pekerjaan :
( ) Pelajar ( x ) Karyawan ( ) Wiraswasta ( ) lainnya
5. Jumlah rata-rata pengeluaran dan tabungan setiap bulan:
( ) kurang dari Rp 1,5 jt
( ) Rp 1,5 jt - 3 jt
( x ) Rp 3,1 jt - 6 jt
( ) Rp 6,1 jt - 10 jt
( ) lebih dari Rp 10 jt
6. Seberapa sering Anda menggunakan notebook ?
( x ) setiap hari
( ) 2 hari sekali
( ) 1 minggu sekali
( ) lainnya, sebutkan...Tidak pake notebook...
7. Untuk apa Anda menggunakan notebook ? (boleh lebih dari satu)
( x ) mengerjakan tugas kantor
( ) mengerjakan tugas kuliah/sekolah
( x ) browsing di internet
( x ) main game
( ) lainnya, sebutkan................................................
8. Media yang saya gunakan ketika mencari informasi tentang notebook (boleh lebih dari satu)
( x ) TV
( x ) koran/majalah
( x ) brosur
( ) stand notebook
( x ) internet
( ) lainnya, sebutkan (Bisnis,Nbc,Dll...)
9. Apakah jika Anda membeli barang selalu disesuaikan sesuai dengan jati diri (self concept) Anda?
( x ) ya
( ) tidak
10. Apakah rekomendasi dari orang lain mempengaruhi Anda dalam membeli barang?
( x ) ya
( ) tidak
Untuk kepentingan validitas data, kami mohon untuk mencantumkan nomor handphone anda, terima kasih
No HP : +6281 2630 69539
Nb : Titipan dari rekan kerja, dia tidak ada join member di DC ;D
PQ1 Daya tahan notebook ini sangat baik
HP = 4
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 4
NEC = 4
Toshiba = 6
PQ2 Kecepatan notebook ini sangat baik (spesifikasi dianggap sama)
HP = 5
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 3
NEC = 3
Toshiba = 5
PQ3 Umur pakai notebook ini sangat lama
HP = 4
IBM Lenovo = 2
Apple Macbook = 3
NEC = 3
Toshiba = 6
Price
PR1 Harga notebook ini telah sangat tepat
HP = 4
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 5
NEC = 3
Toshiba = 6
PR2 Harga notebook berikut sangat mahal
HP = 6
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 3
NEC = 3
Toshiba = 5
Promotion
PP1 Iklan notebook berikut sering muncul di berbagai media
HP = 6
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 4
NEC = 3
Toshiba = 5
PP2 Iklan notebook berikut sangat menarik
HP = 3
IBM Lenovo = 2
Apple Macbook = 3
NEC = 3
Toshiba = 4
PP3 Saya mengerti pesan yang disampaikan dalam iklan notebook ini
HP = 5
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 5
NEC = 3
Toshiba = 5
PP4 Saya sering melihat stand notebook ini di berbagai event
HP = 6
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 4
NEC = 3
Toshiba = 6
Brand Awareness
BA1 Saya tahu merek notebook ini
HP = 5
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 5
NEC = 3
Toshiba = 5
BA2 Saya dengan mudah mengenali dibanding merek notebook lainnya
HP = 5
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 5
NEC = 3
Toshiba = 5
BA3 Merek ini yang pertama kali muncul ketika teringat akan notebook (1: prioritas tinggi dan 6: prioritas terendah)
HP = 6
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 3
NEC = 3
Toshiba = 6
Brand Association
BS1 Beberapa ciri khas dari notebook berikut dapat saya ingat dengan mudah
HP = 6
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 3
NEC = 3
Toshiba = 6
BS2 Saya dapat dengan mudah mengingat logo / simbol notebook berikut
HP = 6
IBM Lenovo = 6
Apple Macbook = 4
NEC = 3
Toshiba = 6
BS3 Merek notebook berikut memiliki perbedaan yang kuat dibanding yang lain
HP = 4
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 3
NEC = 3
Toshiba = 5
Self Concept
SC1 Notebook ini sangat sesuai dengan kepribadian saya
HP = 4
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 3
NEC = 3
Toshiba = 5
SC2 Notebook ini mewujudkan citra diri yang saya inginkan
HP = 5
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 3
NEC = 3
Toshiba = 5
Reference Group
RG1 Orang yang dekat dengan saya merekomendasikan notebook ini no.2
HP = 5
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 3
NEC = 3
Toshiba = 5
RG2 Saya merasa dikagumi dengan membeli notebook ini
HP = 5
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 3
NEC = 3
Toshiba = 5
Purchase Intention
PI1 Saya memiliki minat beli terhadap notebook ini dibanding merek lain
HP = 5
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 3
NEC = 3
Toshiba = 5
PI2 Saya berminat untuk membeli notebook ini di masa mendatang
HP = 5
IBM Lenovo = 3
Apple Macbook = 3
NEC = 2
Toshiba = 5
For Bro Johan3000 : yg tabel nya juga sekalian diisi kk,
untuk lebih gampangnya, isi di excel n kirimin ke censinhua [at] yahoo.com aja
buat MoM semuanya thanx bangetttttttt ^^
Semoga teman-teman selalu bahagia
Quote from: censinhua on 19 September 2008, 11:09:48 AM
For Bro Johan3000 : yg tabel nya juga sekalian diisi kk,
untuk lebih gampangnya, isi di excel n kirimin ke censinhua [at] yahoo.com aja
buat MoM semuanya thanx bangetttttttt ^^
Semoga teman-teman selalu bahagia
OK ;D sabar ya
cinsin hua, cek email from mush :whistle: :whistle:
haiii
puccaaa
udah ada yg mushroom nya :)
xie xie yaa