Forum Dhammacitta

Buddhisme dan Kehidupan => Tolong ! => Topic started by: F.T on 10 September 2008, 04:11:10 PM

Title: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: F.T on 10 September 2008, 04:11:10 PM
Seorang teman bernama Fifi ( ID forum Censinhua ), salah satu anggota komunitas Buddhis palembang ( KMBP ) tadi kebetulan meminta tolong untuk membantu mengisi tesis untuk tugas kuliahnya. Jika teman2 lain bersedia untuk membantu fifi, Silahkan di buka tesisnya di attach file ... Terima kasih.

Ini adalah tema tesisnya : Permasalahan yang akan dibahas dalam research ini adalah pengaruh marketing mix terhadap brand equity dan dampaknya bersama-sama dengan reference group dan self concept pada brand purchase intention terhadap produk notebook.

Jika sudah mengisi silahkan mengirim jawaban tesis ke email : censinhua [at] yahoo.com

_/\_

* Spesial Thanks to lotharguard, sudah bantuin buat ajarin ubah file ke .zip * >:D

[attachment deleted by admin]
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Lily W on 10 September 2008, 04:16:34 PM
Dapat GRP ga? (lirik Bro Ryu) :)) :)) :)) Lobha Mode : on

Kek post Kokuzo... asikkk juga... :))

_/\_ :lotus:
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: F.T on 10 September 2008, 04:21:37 PM
:)) , beres cc ... soalnya fifi baru bergabung ... nanti sy yang kasih GRP >:D

Kalau sudah di isi dan di email, di post ke sini biar bisa di GRP :))
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: censinhua on 10 September 2008, 04:24:40 PM
yuhuuuuuuuuuuuuuuuu
saya pemilik kuesioner untuk thesis ini
mohon bantuannya sodara sodari bapak ibu kk cc mas mbak om tante ai asuk sekaliannnnnnnnnnnnnnnnn
^^
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Lily W on 10 September 2008, 04:27:23 PM
Sini ga ada asuk.... adanya Acek Ryu.... :))

_/\_ :lotus:
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Lily W on 10 September 2008, 04:34:31 PM
1.  Apakah Anda memiliki notebook ?                    
   (   ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]                       
   (   ) Tidak [lanjutkan ke nomor 2]
   
2.  Apakah Anda menggunakan notebook ?      
   (   ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]                       
   (   ) Tidak [lanjutkan ke nomor 3]   
   
3.  Apakah Anda berencana membeli notebook dalam waktu dekat (1 - 6 bulan ke depan) ?      
   (   ) Ya [lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]                       
   (   ) Tidak [stop mengisi]  

Profil Responden                     
1. Jenis kelamin : (   ) Laki-laki            (   ) Wanita                     
                     
2. Usia                : (   ) ..> 15 tahun      (   ) 16-20 tahun   (   ) 21-25 tahun      (   ) 26-30 tahun     (   ) lebih dari 30 tahun                     
                     
3. Tingkat pendidikan terakhir (SMP/SMU/S1/S2) :                     
             (   ) SMP                    (   ) SMU                (   ) S1                  (   ) S2                   (   ) S3
   
4. Jenis pekerjaan :   
             (   ) Pelajar              (   ) Karyawan        (   ) Wiraswasta     (   ) lainnya
   
5. Jumlah rata-rata pengeluaran dan tabungan setiap bulan:   
             (   ) kurang dari  Rp 1,5 jt         
             (   ) Rp 1,5 jt - 3 jt
             (   ) Rp 3,1 jt - 6 jt
             (   ) Rp 6,1 jt - 10 jt
             (   ) lebih dari Rp 10 jt     
   
6. Seberapa sering Anda menggunakan notebook ?   
             (   ) setiap hari       
             (   ) 2 hari sekali
             (   ) 1 minggu sekali
             (   ) lainnya, sebutkan...Tidak pake notebook...
   
7. Untuk apa Anda menggunakan notebook ? (boleh lebih dari satu)   
             (   ) mengerjakan tugas kantor
             (   ) mengerjakan tugas kuliah/sekolah
             (   ) browsing di internet
             (   ) main game
             (   ) lainnya, sebutkan................................................
   
8. Media yang saya gunakan ketika mencari informasi tentang notebook (boleh lebih dari satu)   
             (   ) TV
             (   ) koran/majalah
             (   ) brosur
             (   ) stand notebook
             (   ) internet
             (   ) lainnya, sebutkan................................................
   
9. Apakah jika Anda  membeli barang selalu disesuaikan sesuai dengan jati diri (self concept) Anda?   
             (   ) ya
             (   ) tidak
   
10. Apakah rekomendasi dari orang lain mempengaruhi Anda dalam membeli barang?   
             (   ) ya
             (   ) tidak
   
Untuk kepentingan validitas data, kami mohon untuk mencantumkan nomor handphone anda, terima kasih   
No HP :   08159859668

_/\_ :lotus:

Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Lily W on 10 September 2008, 04:36:14 PM
Pertanyaan di Tabel... Saya ga tau isinya gimana? Soalnya saya gaptek soal Note Book.... ;D

_/\_ :lotus:
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Lily W on 10 September 2008, 04:37:11 PM
Quote from: Felix Thioris on 10 September 2008, 04:21:37 PM
:)) , beres cc ... soalnya fifi baru bergabung ... nanti sy yang kasih GRP >:D

Kalau sudah di isi dan di email, di post ke sini biar bisa di GRP :))

Sudah saya post... mana GRP nya? :)) Lobha mode : on

_/\_ :lotus:
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: censinhua on 10 September 2008, 04:38:27 PM
wew...
justru yang terpenting yang table cc, itu persepsi aja
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: F.T on 10 September 2008, 04:40:59 PM
Quote from: Lily W on 10 September 2008, 04:37:11 PM
Quote from: Felix Thioris on 10 September 2008, 04:21:37 PM
:)) , beres cc ... soalnya fifi baru bergabung ... nanti sy yang kasih GRP >:D

Kalau sudah di isi dan di email, di post ke sini biar bisa di GRP :))

Sudah saya post... mana GRP nya? :)) Lobha mode : on

_/\_ :lotus:

Done , cc .. :))

Untuk table, cc isi aja ... menurut fifi itu untuk mengetahui persepsi masyarakat seputar pengetahuan mereka tentang notebook..

_/\_ arigato .. ;D
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: san on 10 September 2008, 04:47:40 PM
ups, salah :P

Hrs dikirim ke email ya? :D
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Lily W on 10 September 2008, 05:19:50 PM
PQ1   Daya tahan notebook ini sangat baik No. 5 semua
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
PQ2   Kecepatan notebook ini sangat baik (spesifikasi dianggap sama) No.5 juga
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
PQ3   Umur pakai notebook ini sangat lama no.2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
Price   
PR1   Harga notebook ini telah sangat tepat No.2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
PR2   Harga notebook berikut sangat mahal No.5
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
Promotion   
PP1   Iklan notebook berikut sering muncul di berbagai media no. 5
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
PP2   Iklan notebook berikut sangat menarik no.5
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
PP3   Saya mengerti pesan yang disampaikan dalam iklan notebook ini
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
PP4   Saya sering melihat stand notebook ini di berbagai event no.2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
Brand Awareness   
BA1   Saya tahu merek notebook ini no. 5
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
BA2   Saya dengan mudah mengenali dibanding merek notebook lainnya no. 2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba

BA3   Merek ini yang pertama kali muncul ketika teringat akan notebook (1: prioritas tinggi dan 6: prioritas terendah)                  
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba 1
Brand Association   
BS1   Beberapa ciri khas dari notebook berikut dapat saya ingat dengan mudah no. 2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
BS2   Saya dapat dengan mudah mengingat logo / simbol notebook berikut no. 2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
BS3   Merek notebook berikut memiliki perbedaan yang kuat dibanding yang lain no.2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
Self Concept   
SC1   Notebook ini sangat sesuai dengan kepribadian saya no.2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
SC2   Notebook ini mewujudkan citra diri yang saya inginkan no.2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
Reference Group   
RG1   Orang yang dekat dengan saya merekomendasikan notebook ini no.2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
RG2   Saya merasa dikagumi dengan membeli notebook ini no.2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
Purchase Intention   
PI1   Saya memiliki minat beli terhadap notebook ini dibanding merek lain no. 2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba
PI2   Saya berminat untuk membeli notebook ini di masa mendatang no.2
   HP
   IBM Lenovo
   Apple Macbook
   NEC
   Toshiba

Kalo ada yg salah isi...tolong di betulkan yaah... ;D

_/\_ :lotus:
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: FZ on 10 September 2008, 05:40:03 PM
Nama : Hedi Kasmanto, S.Farm.,Apt.

1.  Apakah Anda memiliki notebook ?                    
   ( x ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]                       
   (   ) Tidak [lanjutkan ke nomor 2
   
2.  Apakah Anda menggunakan notebook ?      
   ( x ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]                       
   (   ) Tidak [lanjutkan ke nomor 3] 
   
3.  Apakah Anda berencana membeli notebook dalam waktu dekat (1 - 6 bulan ke depan) ?      
   (   ) Ya [lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]                       
   ( x ) Tidak [stop mengisi]

Profil Responden                     
1. Jenis kelamin : ( x  ) Laki-laki            (   ) Wanita                     
                     
2. Usia                : (   ) ..> 15 tahun      (   ) 16-20 tahun   ( x ) 21-25 tahun      (   ) 26-30 tahun     (   )lebih dari 30 tahun                     
                     
3. Tingkat pendidikan terakhir (SMP/SMU/S1/S2) :                     
             (   ) SMP                    (   ) SMU               ( x ) S1                  (   ) S2                   (   ) S3
   
4. Jenis pekerjaan :   
             (   ) Pelajar              ( x ) Karyawan      (   ) Wiraswasta     (   ) lainnya
   
5. Jumlah rata-rata pengeluaran dan tabungan setiap bulan:   
             (  ) kurang dari  Rp 1,5 jt         
             ( x ) Rp 1,5 jt - 3 jt
             (   ) Rp 3,1 jt - 6 jt
             (   ) Rp 6,1 jt - 10 jt
             (   ) lebih dari Rp 10 jt     
   
6. Seberapa sering Anda menggunakan notebook ?   
             ( x ) setiap hari       
             (   ) 2 hari sekali
             (   ) 1 minggu sekali
             (   ) lainnya, sebutkan...Tidak pake notebook...
   
7. Untuk apa Anda menggunakan notebook ? (boleh lebih dari satu)   
             ( x ) mengerjakan tugas kantor
             (   ) mengerjakan tugas kuliah/sekolah
             ( x ) browsing di internet
             ( x ) main game
             (   ) lainnya, sebutkan................................................
   
8. Media yang saya gunakan ketika mencari informasi tentang notebook (boleh lebih dari satu)   
             (   ) TV
             (   ) koran/majalah
             ( x ) brosur
             ( x ) stand notebook
             ( x ) internet
             (   ) lainnya, sebutkan................................................
   
9. Apakah jika Anda  membeli barang selalu disesuaikan sesuai dengan jati diri (self concept) Anda?   
             ( x ) ya
             (   ) tidak
   
10. Apakah rekomendasi dari orang lain mempengaruhi Anda dalam membeli barang?   
             ( x ) ya
             (   ) tidak
   
Untuk kepentingan validitas data, kami mohon untuk mencantumkan nomor handphone anda, terima kasih   
No HP :   0819-754-9584
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: FZ on 10 September 2008, 05:47:45 PM
PQ1   Daya tahan notebook ini sangat baik
   HP = 4
   IBM Lenovo = 4
   Apple Macbook = 4
   NEC = 3
   Toshiba = 3
PQ2   Kecepatan notebook ini sangat baik (spesifikasi dianggap sama)
   HP = 4
   IBM Lenovo = 4
   Apple Macbook = 4
   NEC = 3
   Toshiba = 4
PQ3   Umur pakai notebook ini sangat lama
   HP = 3
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 4
   NEC = 3
   Toshiba = 3
Price   
PR1   Harga notebook ini telah sangat tepat
   HP = 4
   IBM Lenovo = 4
   Apple Macbook = 4
   NEC = 3
   Toshiba = 2
PR2   Harga notebook berikut sangat mahal
   HP = 3
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 5
   NEC = 3
   Toshiba = 5
Promotion   
PP1   Iklan notebook berikut sering muncul di berbagai media
   HP = 4
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 4
   NEC = 3
   Toshiba = 4
PP2   Iklan notebook berikut sangat menarik
   HP = 4
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 4
   NEC = 2
   Toshiba = 3
PP3   Saya mengerti pesan yang disampaikan dalam iklan notebook ini
   HP = 4
   IBM Lenovo = 4
   Apple Macbook = 4
   NEC = 4
   Toshiba = 4
PP4   Saya sering melihat stand notebook ini di berbagai event
   HP = 4
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 4
   NEC = 4
   Toshiba = 4
Brand Awareness   
BA1   Saya tahu merek notebook ini
   HP = 4
   IBM Lenovo = 4
   Apple Macbook = 4
   NEC = 3
   Toshiba = 4
BA2   Saya dengan mudah mengenali dibanding merek notebook lainnya
   HP = 3
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 5
   NEC = 3
   Toshiba = 4

BA3   Merek ini yang pertama kali muncul ketika teringat akan notebook (1: prioritas tinggi dan 6: prioritas terendah)                  
   HP = 2
   IBM Lenovo = 4
   Apple Macbook = 3
   NEC = 5
   Toshiba = 1
Brand Association   
BS1   Beberapa ciri khas dari notebook berikut dapat saya ingat dengan mudah
   HP = 3
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 5
   NEC = 3
   Toshiba = 4
BS2   Saya dapat dengan mudah mengingat logo / simbol notebook berikut
   HP = 5
   IBM Lenovo = 5
   Apple Macbook = 5
   NEC = 2
   Toshiba = 5
BS3   Merek notebook berikut memiliki perbedaan yang kuat dibanding yang lain
   HP = 4
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 5
   NEC = 2
   Toshiba = 3
Self Concept   
SC1   Notebook ini sangat sesuai dengan kepribadian saya
   HP = 3
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 4
   NEC = 2
   Toshiba = 2
SC2   Notebook ini mewujudkan citra diri yang saya inginkan
   HP = 3
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 4
   NEC = 3
   Toshiba = 3
Reference Group   
RG1   Orang yang dekat dengan saya merekomendasikan notebook ini no.2
   HP = 4
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 4
   NEC = 2
   Toshiba = 3
RG2   Saya merasa dikagumi dengan membeli notebook ini
   HP = 3
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 4
   NEC = 2
   Toshiba = 4
Purchase Intention   
PI1   Saya memiliki minat beli terhadap notebook ini dibanding merek lain
   HP = 3
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 5
   NEC = 2
   Toshiba = 2
PI2   Saya berminat untuk membeli notebook ini di masa mendatang
   HP = 3
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 5
   NEC = 2
   Toshiba = 2
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Lily W on 10 September 2008, 05:49:33 PM
Ok Bro Foxman... GRP meluncur....Ups...sori...tunggu 720 hours... ;D

_/\_ :lotus:
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: FZ on 10 September 2008, 05:49:55 PM
Quote from: Lily W on 10 September 2008, 05:49:33 PM
Ok Bro Foxman... GRP meluncur....Ups...sori...tunggu 720 hours... ;D

_/\_ :lotus:
No problem.. :)
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: censinhua on 10 September 2008, 06:16:28 PM
huks huks huks
maaf cc Lily W, isinya di excel n kirim ke email aja
buat kk FoxRockman, makasih banyak ya kk, tapi repot2 amat diketik satu2, saya jadi merasa berdosa banget nih >,<
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: FZ on 10 September 2008, 06:42:18 PM
Quote from: censinhua on 10 September 2008, 06:16:28 PM
huks huks huks
maaf cc Lily W, isinya di excel n kirim ke email aja
buat kk FoxRockman, makasih banyak ya kk, tapi repot2 amat diketik satu2, saya jadi merasa berdosa banget nih >,<
gak ketik satu2 koq.. copas dari ce lily..
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: censinhua on 10 September 2008, 06:50:19 PM
hm..
Bro Felix dan teman-teman yang lain
itu yg kode pertanyaan BA3 ada kesalahan keterangan
jadi (berikan urutan 1 sampai 5, dengan 1 sebagai prioritas tertinggi)

makasih ya Bro
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: F.T on 10 September 2008, 06:51:39 PM
 [at] san : Sorry, you can't repeat a karma action without waiting 720 hours.  :hammer:

Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Pitu Kecil on 10 September 2008, 06:54:44 PM
Nama : Felix Angkasa

1.  Apakah Anda memiliki notebook ?                    
   (   ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]                       
   ( x ) Tidak [lanjutkan ke nomor 2
   
2.  Apakah Anda menggunakan notebook ?      
   ( x ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]                       
   (   ) Tidak [lanjutkan ke nomor 3] 
   
3.  Apakah Anda berencana membeli notebook dalam waktu dekat (1 - 6 bulan ke depan) ?      
   ( x ) Ya [lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]                       
   (   ) Tidak [stop mengisi]

Profil Responden                     
1. Jenis kelamin : ( x  ) Laki-laki            (   ) Wanita                     
                     
2. Usia                : (   ) ..> 15 tahun      (   ) 16-20 tahun   ( x ) 21-25 tahun      (   ) 26-30 tahun     (   )lebih dari 30 tahun                     
                     
3. Tingkat pendidikan terakhir (SMP/SMU/S1/S2) :                     
             (   ) SMP                    (   ) SMU               ( x ) S1                  (   ) S2                   (   ) S3
   
4. Jenis pekerjaan :   
             (   ) Pelajar              ( x ) Karyawan      (   ) Wiraswasta     (   ) lainnya
   
5. Jumlah rata-rata pengeluaran dan tabungan setiap bulan:   
             (  ) kurang dari  Rp 1,5 jt         
             ( x ) Rp 1,5 jt - 3 jt
             (   ) Rp 3,1 jt - 6 jt
             (   ) Rp 6,1 jt - 10 jt
             (   ) lebih dari Rp 10 jt     
   
6. Seberapa sering Anda menggunakan notebook ?   
             ( x ) setiap hari       
             (   ) 2 hari sekali
             (   ) 1 minggu sekali
             (   ) lainnya, sebutkan...Tidak pake notebook...
   
7. Untuk apa Anda menggunakan notebook ? (boleh lebih dari satu)   
             ( x ) mengerjakan tugas kantor
             (   ) mengerjakan tugas kuliah/sekolah
             (   ) browsing di internet
             ( x  ) main game
             (   ) lainnya, sebutkan................................................
   
8. Media yang saya gunakan ketika mencari informasi tentang notebook (boleh lebih dari satu)   
             ( x ) TV
             ( x ) koran/majalah
             (   ) brosur
             (   ) stand notebook
             ( x ) internet
             ( x ) lainnya, sebutkan (Bisnis,Nbc,Dll...)
   
9. Apakah jika Anda  membeli barang selalu disesuaikan sesuai dengan jati diri (self concept) Anda?   
             ( x ) ya
             (   ) tidak
   
10. Apakah rekomendasi dari orang lain mempengaruhi Anda dalam membeli barang?   
             ( x ) ya
             (   ) tidak
   
Untuk kepentingan validitas data, kami mohon untuk mencantumkan nomor handphone anda, terima kasih   
No HP :   +6261 777 428 89
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Pitu Kecil on 10 September 2008, 07:00:02 PM
PQ1   Daya tahan notebook ini sangat baik
   HP = 5
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 3
   NEC = 3
   Toshiba = 4
PQ2   Kecepatan notebook ini sangat baik (spesifikasi dianggap sama)
   HP = 5
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 2
   NEC = 2
   Toshiba = 3
PQ3   Umur pakai notebook ini sangat lama
   HP = 3
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 3
   NEC = 3
   Toshiba = 5
Price   
PR1   Harga notebook ini telah sangat tepat
   HP = 3
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 4
   NEC = 3
   Toshiba = 5
PR2   Harga notebook berikut sangat mahal
   HP = 4
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 5
   NEC = 3
   Toshiba = 5
Promotion   
PP1   Iklan notebook berikut sering muncul di berbagai media
   HP = 5
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 5
   NEC = 3
   Toshiba = 3
PP2   Iklan notebook berikut sangat menarik
   HP = 4
   IBM Lenovo = 2
   Apple Macbook = 4
   NEC = 2
   Toshiba = 4
PP3   Saya mengerti pesan yang disampaikan dalam iklan notebook ini
   HP = 4
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 4
   NEC = 3
   Toshiba = 4
PP4   Saya sering melihat stand notebook ini di berbagai event
   HP = 6
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 5
   NEC = 3
   Toshiba = 6
Brand Awareness   
BA1   Saya tahu merek notebook ini
   HP = 4
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 4
   NEC = 3
   Toshiba = 4
BA2   Saya dengan mudah mengenali dibanding merek notebook lainnya
   HP = 4
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 4
   NEC = 4
   Toshiba = 5

BA3   Merek ini yang pertama kali muncul ketika teringat akan notebook (1: prioritas tinggi dan 6: prioritas terendah)                  
   HP = 5
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 3
   NEC = 3
   Toshiba = 5
Brand Association   
BS1   Beberapa ciri khas dari notebook berikut dapat saya ingat dengan mudah
   HP = 6
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 3
   NEC = 3
   Toshiba = 6
BS2   Saya dapat dengan mudah mengingat logo / simbol notebook berikut
   HP = 6
   IBM Lenovo = 5
   Apple Macbook = 4
   NEC = 3
   Toshiba = 6
BS3   Merek notebook berikut memiliki perbedaan yang kuat dibanding yang lain
   HP = 4
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 3
   NEC = 3
   Toshiba = 4
Self Concept   
SC1   Notebook ini sangat sesuai dengan kepribadian saya
   HP = 3
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 3
   NEC = 3
   Toshiba = 4
SC2   Notebook ini mewujudkan citra diri yang saya inginkan
   HP = 5
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 5
   NEC = 3
   Toshiba = 5
Reference Group   
RG1   Orang yang dekat dengan saya merekomendasikan notebook ini no.2
   HP = 5
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 3
   NEC = 3
   Toshiba = 5
RG2   Saya merasa dikagumi dengan membeli notebook ini
   HP = 3
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 3
   NEC = 3
   Toshiba = 4
Purchase Intention   
PI1   Saya memiliki minat beli terhadap notebook ini dibanding merek lain
   HP = 3
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 3
   NEC = 3
   Toshiba = 4
PI2   Saya berminat untuk membeli notebook ini di masa mendatang
   HP = 5
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 5
   NEC = 2
   Toshiba = 5
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: 53121f4n71 on 10 September 2008, 07:11:26 PM
ci fifi, aku udh isi kuesioner nya... kmrn mario (anak kmbd) minta tolong aku isi...
cici ada ym kan?? aku kirim ke ym cici ya...
thx..
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: censinhua on 10 September 2008, 11:53:47 PM
iya... terima kasih ya Serifanti
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Lily W on 11 September 2008, 12:05:43 PM
Quote from: censinhua on 10 September 2008, 06:16:28 PM
huks huks huks
maaf cc Lily W, isinya di excel n kirim ke email aja
buat kk FoxRockman, makasih banyak ya kk, tapi repot2 amat diketik satu2, saya jadi merasa berdosa banget nih >,<

Nah...saya udah post disini.... Sis Censinhua aja yg isiin di excel.... gampang kan? ;D

_/\_ :lotus:
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Lily W on 11 September 2008, 12:07:08 PM
Quote from: FoxRockman on 10 September 2008, 06:42:18 PM
Quote from: censinhua on 10 September 2008, 06:16:28 PM
huks huks huks
maaf cc Lily W, isinya di excel n kirim ke email aja
buat kk FoxRockman, makasih banyak ya kk, tapi repot2 amat diketik satu2, saya jadi merasa berdosa banget nih >,<
gak ketik satu2 koq.. copas dari ce lily..


Kalo gitu...ganti dengan GRP.... :)) Lobha mode :on

_/\_ :lotus:
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Pitu Kecil on 11 September 2008, 12:10:29 PM
Quote from: Lily W on 11 September 2008, 12:07:08 PM
Quote from: FoxRockman on 10 September 2008, 06:42:18 PM
Quote from: censinhua on 10 September 2008, 06:16:28 PM
huks huks huks
maaf cc Lily W, isinya di excel n kirim ke email aja
buat kk FoxRockman, makasih banyak ya kk, tapi repot2 amat diketik satu2, saya jadi merasa berdosa banget nih >,<
gak ketik satu2 koq.. copas dari ce lily..


Kalo gitu...ganti dengan GRP.... :)) Lobha mode :on

_/\_ :lotus:
Sorry, you can't repeat a karma action without waiting 720 hours. :))
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Lily W on 11 September 2008, 12:14:04 PM
:)) :)) :)) (https://forum.dhammacitta.org/proxy.php?request=http%3A%2F%2Fi269.photobucket.com%2Falbums%2Fjj73%2FLotharGuard%2FBig%2520Onion%2FA_146.gif&hash=83a0896756022c91dd2d7083f5c02d5dc2ecab51)

Kok Jendral yang kasih GRP?
Jendral....Anumodana..._/\_

_/\_ :lotus:
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Pitu Kecil on 11 September 2008, 12:27:59 PM
Quote from: Lily W on 11 September 2008, 12:14:04 PM
:)) :)) :)) (https://forum.dhammacitta.org/proxy.php?request=http%3A%2F%2Fi269.photobucket.com%2Falbums%2Fjj73%2FLotharGuard%2FBig%2520Onion%2FA_146.gif&hash=83a0896756022c91dd2d7083f5c02d5dc2ecab51)

Kok Jendral yang kasih GRP?
Jendral....Anumodana..._/\_

_/\_ :lotus:

kan sis komandan yang baek dan berjasa, so pasti jendral akan selalu GRP sis, Kaburrrr yok sebelum ketahuan Suhu hehehehe....
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Lily W on 11 September 2008, 12:35:40 PM
Kalo gitu...komandan tunggu GRP Jendral di bulan depan....jangan lupa... :))

(https://forum.dhammacitta.org/proxy.php?request=http%3A%2F%2Fi269.photobucket.com%2Falbums%2Fjj73%2FLotharGuard%2FBig%2520Onion%2FA_006.gif&hash=9b675c9d65e4350f0389db878a2dea62b77162bc)

_/\_ :lotus:
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Pitu Kecil on 11 September 2008, 01:39:08 PM
Quote from: Lily W on 11 September 2008, 12:35:40 PM
Kalo gitu...komandan tunggu GRP Jendral di bulan depan....jangan lupa... :))

(https://forum.dhammacitta.org/proxy.php?request=http%3A%2F%2Fi269.photobucket.com%2Falbums%2Fjj73%2FLotharGuard%2FBig%2520Onion%2FA_006.gif&hash=9b675c9d65e4350f0389db878a2dea62b77162bc)

_/\_ :lotus:
siap komandan (https://forum.dhammacitta.org/proxy.php?request=http%3A%2F%2Fi269.photobucket.com%2Falbums%2Fjj73%2FLotharGuard%2FBig%2520Onion%2FA_244.gif&hash=b05360df443f49801ff5cbe38079596afe45af9b)
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: censinhua on 11 September 2008, 10:52:09 PM
hihi.. lucu2 banget sih onion ring-nya
makasih banyak ya bantuan kk n cc
sayangnya aku ga bisa kasih GRP
kalo aku bisa kasih grp, udah tak kasih grp 10000000 semua
heheheh
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Lex Chan on 11 September 2008, 11:57:27 PM
udah aye isi, ada di attachment..

btw, Fifi kerja di Ehipassiko Foundation? :)

[attachment deleted by admin]
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: an_atta on 12 September 2008, 12:32:36 AM
 [at]  Sis Censinhua, sy blum bs isi kuesionernya, abis ga tau sm skali soal notebook NEC, soal kualitas, harga utk laptop2 lain jg ga tau... mgkn nti d sy cr2 infonya dl ya ttg laptop2 tsb, abisna drpd cap cip cup... he2 =p

sy cuma mau tny nih Sis Censinhua, brand equity itu = goodwill dari company itu ya?
brand equity = goodwill atau ada bedanya ngga mskpn sedikit?
Thq =)
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: markosprawira on 12 September 2008, 12:41:25 PM
 [at] titin : brand equity = goodwill kalo dilihat dari sisi accounting.....

kalo dari sisi marketing sih, lebih ke arah terkenalnya merk itu......

jadi beda sudut pandang ilmunya........ cmiiw  _/\_
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: an_atta on 12 September 2008, 03:39:52 PM
oh.. begitu... Anumodana utk penjelasannya Sdr Markosprawira. namaste
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: censinhua on 12 September 2008, 07:31:27 PM
MoM Alex, kok teu wa kerja di ehipassiko???
hm..........
MoM Titin = brand equity tuh nilai suatu merek yg dimiliki oleh perusahaan
terdiri dari brand awareness dan brand association
brand awareness (= mudah inget sama merek tersebut)
brand association (=asosiasi yg dikaitkan dengan merek tersebut, misalnya macbook biasanya buat design2)
gitu MoM...
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Sumedho on 12 September 2008, 07:36:08 PM
foto nya ada di buku bodhi yang ketika dari kiri ;D
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: censinhua on 13 September 2008, 11:27:09 PM
wew
jadi maluuuuuuuuuuuu *^_^*

MoM Sumedho sudah menemukan muka saiaaaaaaaaaaa >,<;
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Lex Chan on 17 September 2008, 04:56:35 PM
ada yg nanya, deadline kuesionernya sampai kapan? 8)
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: censinhua on 18 September 2008, 11:13:42 PM
secepetnyaaaaaaaaaaaa kk
masih butuh +/- 80 orang lagi
stres nih!!!!
apalagi udah mo libur lebaran!!!
GAWAT!!!
URGENT!!!
mohon bantuannyaaaa
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: hanes on 18 September 2008, 11:18:15 PM
ini cici fifi ehipassiko toh.
apa w blg ci.
kalau d DC pasti byk yg isiin.
wkwk
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Sumedho on 19 September 2008, 09:42:45 AM
dikirim ke email langsung aja yah isi questionare nya :)
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: censinhua on 19 September 2008, 10:04:52 AM
Hehehe...
terima kasih MoM Benny dan MoM semuanya
kuesionernya baru terkumpul 143, target yang harus dikumpulkan 220 responden
jadi masih kurang, kurang, kurang, buanyakkkkk
MoHoN BaNtUaN-nYa untuk disebarkan dan diisi juga
XiE XiE _/\_
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: johan3000 on 19 September 2008, 10:13:10 AM
Quote from: Lily W on 10 September 2008, 04:34:31 PM
1.  Apakah Anda memiliki notebook ?                    
   (   ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]                       
   (   ) Tidak [lanjutkan ke nomor 2]
   
2.  Apakah Anda menggunakan notebook ?      
   (   ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]                       
   (   ) Tidak [lanjutkan ke nomor 3]   
   
3.  Apakah Anda berencana membeli notebook dalam waktu dekat (1 - 6 bulan ke depan) ?      
   (   ) Ya [lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]                       
   (   ) Tidak [stop mengisi]  

Profil Responden                     
1. Jenis kelamin : (   ) Laki-laki            (   ) Wanita                     
                     
2. Usia                : (   ) ..> 15 tahun      (   ) 16-20 tahun   (   ) 21-25 tahun      (   ) 26-30 tahun     (   ) lebih dari 30 tahun                     
                     
3. Tingkat pendidikan terakhir (SMP/SMU/S1/S2) :                     
             (   ) SMP                    (   ) SMU                (   ) S1                  (   ) S2                   (   ) S3
   
4. Jenis pekerjaan :   
             (   ) Pelajar              (   ) Karyawan        (   ) Wiraswasta     (   ) lainnya
   
5. Jumlah rata-rata pengeluaran dan tabungan setiap bulan:   
             (   ) kurang dari  Rp 1,5 jt         
             (   ) Rp 1,5 jt - 3 jt
             (   ) Rp 3,1 jt - 6 jt
             (   ) Rp 6,1 jt - 10 jt
             (   ) lebih dari Rp 10 jt     
   
6. Seberapa sering Anda menggunakan notebook ?   
             (   ) setiap hari       
             (   ) 2 hari sekali
             (   ) 1 minggu sekali
             (   ) lainnya, sebutkan...Tidak pake notebook...
   
7. Untuk apa Anda menggunakan notebook ? (boleh lebih dari satu)   
             (   ) mengerjakan tugas kantor
             (   ) mengerjakan tugas kuliah/sekolah
             (   ) browsing di internet
             (   ) main game
             (   ) lainnya, sebutkan................................................
   
8. Media yang saya gunakan ketika mencari informasi tentang notebook (boleh lebih dari satu)   
             (   ) TV
             (   ) koran/majalah
             (   ) brosur
             (   ) stand notebook
             (   ) internet
             (   ) lainnya, sebutkan................................................
   
9. Apakah jika Anda  membeli barang selalu disesuaikan sesuai dengan jati diri (self concept) Anda?   
             (   ) ya
             (   ) tidak
   
10. Apakah rekomendasi dari orang lain mempengaruhi Anda dalam membeli barang?   
             (   ) ya
             (   ) tidak
   
Untuk kepentingan validitas data, kami mohon untuk mencantumkan nomor handphone anda, terima kasih   
No HP :   08159859668

_/\_ :lotus:



Kalau punya notebook, tapi RUSAK.... dan kalau rusak kan tidak bisa dipakai....

itu masuk katagori mana ya?
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Sumedho on 19 September 2008, 10:14:26 AM
Hayo pada bantu isi. Ada teman yang membutuhkan bantuan, kita bantu.
Membantu pada saat orang membutuhkan, Kamma baik yang besar tuh.
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Pitu Kecil on 19 September 2008, 10:39:21 AM
Nama : Agus Salim

1.  Apakah Anda memiliki notebook ?                    
   ( x ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]                       
   (   ) Tidak [lanjutkan ke nomor 2
   
2.  Apakah Anda menggunakan notebook ?      
   ( x ) Ya [langsung lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]                       
   (   ) Tidak [lanjutkan ke nomor 3] 
   
3.  Apakah Anda berencana membeli notebook dalam waktu dekat (1 - 6 bulan ke depan) ?      
   (   ) Ya [lanjutkan mengisi Tabel Kuesioner]                       
   ( x ) Tidak [stop mengisi]

Profil Responden                     
1. Jenis kelamin : ( x  ) Laki-laki            (   ) Wanita                     
                     
2. Usia                : (   ) ..> 15 tahun      (   ) 16-20 tahun   (   ) 21-25 tahun      ( x ) 26-30 tahun     (   )lebih dari 30 tahun                     
                     
3. Tingkat pendidikan terakhir (SMP/SMU/S1/S2) :                     
             (   ) SMP                    (   ) SMU               ( x ) S1                  (   ) S2                   (   ) S3
   
4. Jenis pekerjaan :   
             (   ) Pelajar              ( x ) Karyawan      (   ) Wiraswasta     (   ) lainnya
   
5. Jumlah rata-rata pengeluaran dan tabungan setiap bulan:   
             (  ) kurang dari  Rp 1,5 jt         
             (   ) Rp 1,5 jt - 3 jt
             ( x ) Rp 3,1 jt - 6 jt
             (   ) Rp 6,1 jt - 10 jt
             (   ) lebih dari Rp 10 jt     
   
6. Seberapa sering Anda menggunakan notebook ?   
             ( x ) setiap hari       
             (   ) 2 hari sekali
             (   ) 1 minggu sekali
             (   ) lainnya, sebutkan...Tidak pake notebook...
   
7. Untuk apa Anda menggunakan notebook ? (boleh lebih dari satu)   
             ( x ) mengerjakan tugas kantor
             (   ) mengerjakan tugas kuliah/sekolah
             ( x ) browsing di internet
             ( x  ) main game
             (   ) lainnya, sebutkan................................................
   
8. Media yang saya gunakan ketika mencari informasi tentang notebook (boleh lebih dari satu)   
             ( x ) TV
             ( x ) koran/majalah
             ( x ) brosur
             (   ) stand notebook
             ( x ) internet
             (   ) lainnya, sebutkan (Bisnis,Nbc,Dll...)
   
9. Apakah jika Anda  membeli barang selalu disesuaikan sesuai dengan jati diri (self concept) Anda?   
             ( x ) ya
             (   ) tidak
   
10. Apakah rekomendasi dari orang lain mempengaruhi Anda dalam membeli barang?   
             ( x ) ya
             (   ) tidak
   
Untuk kepentingan validitas data, kami mohon untuk mencantumkan nomor handphone anda, terima kasih   
No HP :   +6281 2630 69539

Nb : Titipan dari rekan kerja, dia tidak ada join member di DC ;D
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Pitu Kecil on 19 September 2008, 10:42:52 AM
PQ1   Daya tahan notebook ini sangat baik
   HP = 4
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 4
   NEC = 4
   Toshiba = 6
PQ2   Kecepatan notebook ini sangat baik (spesifikasi dianggap sama)
   HP = 5
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 3
   NEC = 3
   Toshiba = 5
PQ3   Umur pakai notebook ini sangat lama
   HP = 4
   IBM Lenovo = 2
   Apple Macbook = 3
   NEC = 3
   Toshiba = 6
Price   
PR1   Harga notebook ini telah sangat tepat
   HP = 4
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 5
   NEC = 3
   Toshiba = 6
PR2   Harga notebook berikut sangat mahal
   HP = 6
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 3
   NEC = 3
   Toshiba = 5
Promotion   
PP1   Iklan notebook berikut sering muncul di berbagai media
   HP = 6
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 4
   NEC = 3
   Toshiba = 5
PP2   Iklan notebook berikut sangat menarik
   HP = 3
   IBM Lenovo = 2
   Apple Macbook = 3
   NEC = 3
   Toshiba = 4
PP3   Saya mengerti pesan yang disampaikan dalam iklan notebook ini
   HP = 5
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 5
   NEC = 3
   Toshiba = 5
PP4   Saya sering melihat stand notebook ini di berbagai event
   HP = 6
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 4
   NEC = 3
   Toshiba = 6
Brand Awareness   
BA1   Saya tahu merek notebook ini
   HP = 5
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 5
   NEC = 3
   Toshiba = 5
BA2   Saya dengan mudah mengenali dibanding merek notebook lainnya
   HP = 5
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 5
   NEC = 3
   Toshiba = 5

BA3   Merek ini yang pertama kali muncul ketika teringat akan notebook (1: prioritas tinggi dan 6: prioritas terendah)                  
   HP = 6
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 3
   NEC = 3
   Toshiba = 6
Brand Association   
BS1   Beberapa ciri khas dari notebook berikut dapat saya ingat dengan mudah
   HP = 6
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 3
   NEC = 3
   Toshiba = 6
BS2   Saya dapat dengan mudah mengingat logo / simbol notebook berikut
   HP = 6
   IBM Lenovo = 6
   Apple Macbook = 4
   NEC = 3
   Toshiba = 6
BS3   Merek notebook berikut memiliki perbedaan yang kuat dibanding yang lain
   HP = 4
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 3
   NEC = 3
   Toshiba = 5
Self Concept   
SC1   Notebook ini sangat sesuai dengan kepribadian saya
   HP = 4
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 3
   NEC = 3
   Toshiba = 5
SC2   Notebook ini mewujudkan citra diri yang saya inginkan
   HP = 5
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 3
   NEC = 3
   Toshiba = 5
Reference Group   
RG1   Orang yang dekat dengan saya merekomendasikan notebook ini no.2
   HP = 5
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 3
   NEC = 3
   Toshiba = 5
RG2   Saya merasa dikagumi dengan membeli notebook ini
   HP = 5
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 3
   NEC = 3
   Toshiba = 5
Purchase Intention   
PI1   Saya memiliki minat beli terhadap notebook ini dibanding merek lain
   HP = 5
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 3
   NEC = 3
   Toshiba = 5
PI2   Saya berminat untuk membeli notebook ini di masa mendatang
   HP = 5
   IBM Lenovo = 3
   Apple Macbook = 3
   NEC = 2
   Toshiba = 5
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: censinhua on 19 September 2008, 11:09:48 AM
For Bro Johan3000 : yg tabel nya juga sekalian diisi kk,
untuk lebih gampangnya, isi di excel n kirimin ke censinhua [at] yahoo.com aja
buat MoM semuanya thanx bangetttttttt ^^

Semoga teman-teman selalu bahagia
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: Pitu Kecil on 19 September 2008, 11:10:54 AM
Quote from: censinhua on 19 September 2008, 11:09:48 AM
For Bro Johan3000 : yg tabel nya juga sekalian diisi kk,
untuk lebih gampangnya, isi di excel n kirimin ke censinhua [at] yahoo.com aja
buat MoM semuanya thanx bangetttttttt ^^

Semoga teman-teman selalu bahagia
OK ;D sabar ya
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: mushroom_kick on 19 September 2008, 11:22:44 AM
cinsin hua, cek email from mush :whistle: :whistle:
Title: Re: Help ... isi tesis tentang brand equity
Post by: censinhua on 19 September 2008, 11:38:02 AM
haiii
puccaaa
udah ada yg mushroom nya :)
xie xie yaa