Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 282646 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #1065 on: 24 February 2012, 05:54:08 PM »
contoh : asumsi william itu video game maniac.... (asumsi lho)
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1066 on: 24 February 2012, 10:21:15 PM »
asumsinya salah kok..  ;D

cuma sekitar 25% aja waktu main komputer dihabisin dengan main game...
kebanyakan buka forum dan kerja.. :P :P
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: Curhat Kamu
« Reply #1067 on: 24 February 2012, 11:04:26 PM »
contoh : asumsi william itu video game maniac.... (asumsi lho)

<<<<<  blg gt krn liat dari profile picnya?

kek cumi polos.. picnya transparan gt.. tp aslinya kagak transparan ama sekali..  :whistle:

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1068 on: 24 February 2012, 11:24:46 PM »
<<<<<  blg gt krn liat dari profile picnya?

kek cumi polos.. picnya transparan gt.. tp aslinya kagak transparan ama sekali..  :whistle:

kena sindiran maut nih..  :)) :)) :))

cumpol pun tak berdaya...  ;D
« Last Edit: 24 February 2012, 11:28:36 PM by will_i_am »
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #1069 on: 25 February 2012, 06:14:00 AM »
<<<<<  blg gt krn liat dari profile picnya?

kek cumi polos.. picnya transparan gt.. tp aslinya kagak transparan ama sekali..  :whistle:

semangkin cumi polos tak berdaya, semangkin LC bahagia... =))
asumsinya begitu....
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #1070 on: 25 February 2012, 06:22:06 AM »
asumsinya salah kok..  ;D

cuma sekitar 25% aja waktu main komputer dihabisin dengan main game...
kebanyakan buka forum dan kerja.. :P :P

asumsi 25% bener...
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.065
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1071 on: 27 February 2012, 04:12:34 PM »
paling gak ada yang bener walau hanya 25 %  :P :P :P :P
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1072 on: 27 February 2012, 04:25:48 PM »
bisa menebak 25% benar itu sudah hebat lhooo...

bayangkan dengan keakurasian 25% buat nebak nomor 'togel' bisa kaya mendadak nih :D

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1073 on: 27 February 2012, 04:26:40 PM »
ga bisa dong...
kan pernyataannya sy video game maniac..
kalo main cuma 25 % waktu, engga bisa disebut maniac dong?
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1074 on: 27 February 2012, 04:28:46 PM »
bisa saja perkataannya begini "kadar maniakmu 25%"

Offline learner

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 225
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • ^^ ada yang baca buku, ada yang sibuk lepas ikatan
Re: Curhat Kamu
« Reply #1075 on: 27 February 2012, 04:33:56 PM »
ga bisa dong...
kan pernyataannya sy video game maniac..
kalo main cuma 25 % waktu, engga bisa disebut maniac dong?

matematika,
1 hari = 24 jam
waktu main game 25% x 24 jam= 6 jam

waktu aktif normal manusia = 24 jam-waktu tidur efektif 8 jam= 16 jam

waktu aktif efektif william = 16 jam - 6 jam (main game) = 10 jam

6 jam main game : 10 jam kerja efektif

kesimpulan ,
william game maniac

hahahahaha.............
tidak perlu mencoba melakukan hal besar yang sangat rumit, lakukan saja hal sederhana dengan teliti dan benar

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1076 on: 27 February 2012, 04:38:02 PM »
betul betul betuulll....

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1077 on: 27 February 2012, 04:41:26 PM »
eh.., salah hitung tuh...

seharusnya 25% x 16
bukan 24

kan 8 jam buat bo2, gak fair lah klo harus di kali 24

tapi tetap saja hasilnya 1 hari 4 jam maen game, cukup maniak game juga..

ngomong2 maen game apa sih? online ato offline?

Offline learner

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 225
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • ^^ ada yang baca buku, ada yang sibuk lepas ikatan
Re: Curhat Kamu
« Reply #1078 on: 27 February 2012, 04:43:24 PM »
eh.., salah hitung tuh...

seharusnya 25% x 16
bukan 24

kan 8 jam buat bo2, gak fair lah klo harus di kali 24

tapi tetap saja hasilnya 1 hari 4 jam maen game, cukup maniak game juga..

ngomong2 maen game apa sih? online ato offline?
dia jelasinnyakan 25% waktu
hahaha......
25% waktu sehari= 6 jam
tidak perlu mencoba melakukan hal besar yang sangat rumit, lakukan saja hal sederhana dengan teliti dan benar

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1079 on: 27 February 2012, 04:45:25 PM »
iya juga ya... kalimatnya gantung.
waktu, cakupannya luas lhoooo....