Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 285916 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #30 on: 28 March 2009, 06:15:02 PM »
curhat2,

seharusnya g ngapain ya?

dasar kalian laki2...

g dicuekin :'(


lah.. yg ini ukannya curhat...


neng, ngantri dulu ya... g dulu donk... kan g duluan...
sabar lah bro..
tuh sis vathena cari bro ke mana2 tuh.. jadi mengalah dikit deh buat sis vathena :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #31 on: 28 March 2009, 06:19:29 PM »
 [at] bro Forte
bukan keguguran kandungan bro , tapi anaknya itu udah dilahirin .
nah , justru itu yang ingin gw tanyakan sama teman2 DC , napa ini harus dirahasiain ampe anaknya 17 tahun .
dan kematian anaknya ini sepertinya ada hub nya dengan adik2 papanya si A .
menurut perkiraan aye , jangan2 kematian anaknya ini secara sengaja atau tidak disebabkan oleh adik2 papanya si A . makanya mau tunggu ampe anaknya umur 17 tahun baru dibicarakan . (menurut aye lorh)
menurut teman2 lain gimana ?
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #32 on: 28 March 2009, 06:20:32 PM »
curhat2,

seharusnya g ngapain ya?

dasar kalian laki2...

g dicuekin :'(


lah.. yg ini ukannya curhat...


neng, ngantri dulu ya... g dulu donk... kan g duluan...
sabar lah bro..
tuh sis vathena cari bro ke mana2 tuh.. jadi mengalah dikit deh buat sis vathena :))


 :)) :)) :))
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #33 on: 28 March 2009, 06:27:22 PM »
^
^
bingung juga ^^!
tapi kalau misal dugaan sis benar (walau sebenarnya menduga seperti itu prasangka buruk juga seh ^^!), itu juga sudah merupakan masa lalu juga kan.. tidak ada yang bisa dirubah.. dan alasan ortu merahasiakan itu bisa jadi untuk mencegah anaknya membenci, karena diharapkan dengan bertambahnya usia, kebijaksanaan akan bertambah.. jadi bisa berpikir bahwa semuanya sudah berlalu.. dan tidak ada gunanya membenci sesuatu yang terjadi di masa lalu baik sengaja / pun tidak karena sudah tidak ada lagi yang bisa diperbuat dikarenakan keterbatasan dalam memperbaiki masa lampau.

AFAIK, Buddha pernah bersabda, jika seseorang terkena anak panah beracun, yang harus dilakukan adalah menyembuhkan racunnya, bukan mencari siapa pembidik anak panah beracun tersebut. Karena itu akan menyebabkan kematian akibat keracunan.
Intinya, pembidik anak panah adalah masa lalu, dan racun itu adalah kejadian buruk saat ini yang harus disembuhkan..

Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #34 on: 28 March 2009, 06:29:59 PM »
trims bro Forte  . .
juga trims atas sabda Sang Buddha nya *GRP sent
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #35 on: 28 March 2009, 06:30:34 PM »
curhat2,

seharusnya g ngapain ya?

dasar kalian laki2...

g dicuekin :'(


lah.. yg ini ukannya curhat...


neng, ngantri dulu ya... g dulu donk... kan g duluan...
sabar lah bro..
tuh sis vathena cari bro ke mana2 tuh.. jadi mengalah dikit deh buat sis vathena :))


 :)) :)) :))
koq ketawa.. benar kan ?
where there is a hatred , let us sow love
ingin menunjukkan cinta pada hatred ya.. ^-^
hatred.. ke mana ya.. ngumpet kali ya karena malu.. ^-^
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #36 on: 28 March 2009, 06:31:14 PM »
=="

GRP nya tgg 1 bulan lagi yach bro Forte

harus lewat 720 hours dulu katanya
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #37 on: 28 March 2009, 06:32:13 PM »
curhat2,

seharusnya g ngapain ya?

dasar kalian laki2...

g dicuekin :'(


lah.. yg ini ukannya curhat...


neng, ngantri dulu ya... g dulu donk... kan g duluan...
sabar lah bro..
tuh sis vathena cari bro ke mana2 tuh.. jadi mengalah dikit deh buat sis vathena :))


 :)) :)) :))
koq ketawa.. benar kan ?
where there is a hatred , let us sow love
ingin menunjukkan cinta pada hatred ya.. ^-^
hatred.. ke mana ya.. ngumpet kali ya karena malu.. ^-^


jgn gitu dung bro :'( , hatred yang aye tulis maksudnya kebencian lorh bro .
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #38 on: 28 March 2009, 06:33:32 PM »
^^ gpp..
masih jomblo kan.. hatred juga jomblo.. kita2 restui koq..
btw :backtotopic: deh.. sebelum digebuk hatred.. :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline lophenk

  • Sebelumnya: 4kupak
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 685
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #39 on: 28 March 2009, 06:37:37 PM »
curhat2,

seharusnya g ngapain ya?

dasar kalian laki2...

g dicuekin :'(


lah.. yg ini ukannya curhat...


neng, ngantri dulu ya... g dulu donk... kan g duluan...
sabar lah bro..
tuh sis vathena cari bro ke mana2 tuh.. jadi mengalah dikit deh buat sis vathena :))


 :)) :)) :))
koq ketawa.. benar kan ?
where there is a hatred , let us sow love
ingin menunjukkan cinta pada hatred ya.. ^-^
hatred.. ke mana ya.. ngumpet kali ya karena malu.. ^-^


jgn gitu dung bro :'( , hatred yang aye tulis maksudnya kebencian lorh bro .

kirain hatred DC yg lugu ini  ... prettt   :))
thanks Buddha...

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Curhat Kamu
« Reply #40 on: 28 March 2009, 06:43:39 PM »
:-w

gosip itu Akusala Kamma

 [at] om Forte

cerita Animenya dah i tambahin lohhh :D


(sambil menunggu giliran :| )
« Last Edit: 28 March 2009, 06:46:06 PM by hatRed »
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #41 on: 28 March 2009, 06:57:55 PM »
thanks ya.. btw sori.. aiorosnya ketinggalan.. :P
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Fani inaf

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 6
  • Reputasi: 0
Re: Curhat Kamu
« Reply #42 on: 28 March 2009, 11:53:22 PM »
Ikut curhat ah! Buat pengemar komik pasti pernah ngalami ini..pengen memiliki semua komik di toko buku, tapi bukan anak bos toko, juga ga punya uang jajan buat koleksi komik.. cuma bisa ngiler mandang tumpukan komik. Jadinya mengkhayal saking kepingin.. coba punya ilmu halimun atau kayak invisibleman, malam2 tembus tembok ngumpulin komik, bawa pulang .. wah hari2 kayak di surga.. tiap hari bisa baca komik gratis.. he he.. itu khayalan gw wkt umur 9 th..  Sekarang sih tetap aja nga bisa menikmati komik, baru 3 halaman langsung puless..

Offline lophenk

  • Sebelumnya: 4kupak
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 685
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #43 on: 29 March 2009, 12:57:39 PM »
fani kok khayalannya kek gitu , pake ilmu halimun , tembus tembok ngambil komik org lain.

tp itu khayalan umur 9 thn .. maklum aja deh , tp skg ud gak kan ?

kalo gak bisa beli trus gak bisa koleksi , ya gak apa2 kok .. knp hrs melekat ?

pinjem aja dr temen yg punya atw sewa ditempat penyewaan buku .. kan lebih irit   ;)
thanks Buddha...

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Curhat Kamu
« Reply #44 on: 29 March 2009, 04:45:02 PM »
Kasian banget deh lo, sis fani...nggak bisa menikmati salah satu kenikmatan duniawi hehe..
Life is beautiful, let's rock and roll..