Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 278136 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Curhat Kamu
« on: 26 March 2009, 11:17:26 PM »
buat teman2 DC sekalian , di thread ini mari kita curhat2an yok tiap hari , ngeluarin semua uneq2 , en manatau ada problem biar teman2 DC disini juga yang bantu kasih saran . saling sharing oke ?

trims
 _/\_
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline Huiono

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 492
  • Reputasi: 32
  • Gender: Male
  • Hmm...
Re: Curhat Kamu
« Reply #1 on: 26 March 2009, 11:40:34 PM »
Sharing?

Mungkin dari TS perlu memulai untuk memberi contoh atau sekedar memancing minat yang lain...
Kebanyakan member DC itu malu2 mau.... ;D
"During times of universal deceit, telling the truth becomes a revolutionary act"
                                                                                                   -George Orwell

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.115
  • Reputasi: 128
Re: Curhat Kamu
« Reply #2 on: 26 March 2009, 11:48:10 PM »
saring2   _/\_

 :)
aku mau curhat nih
cinlok oh sungguh cinlok  :x :x :x :x

waktu itu aku pergi, n tak sengaja kena cinlok  :x

putih,menarik,wah..   ;)
pandangan pertama begitu menggoda,
tapi ada awareness, tapi yang namanya nafsu itu gila..  :'(
aku beranikan diri. apalagi melihat merahnya waduhh , menggoda banget sensual
dan tak kuasa, aku memberanikan diriku. dan kurasakan nikmatnya dan pedasnya  :'(
itulah cilok--aci n dicolokin  :whistle: :whistle:
 :)) :))
up2 up2 up2
Samma Vayama

Offline kenkenpudji

  • Tamu
  • *
  • Posts: 6
  • Reputasi: 2
Re: Curhat Kamu
« Reply #3 on: 26 March 2009, 11:57:52 PM »
vat kmu curhat duluan aja...nti kmi yg kasi solusinya...
gmn tman2...?
setuju apa ga..?
:D...

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Curhat Kamu
« Reply #4 on: 27 March 2009, 12:03:03 AM »
:))
Tuh kan tebakan ogut yg kemaren bener...
vathena emang punya banyak uneg2 yg mau dicurhatin...

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Curhat Kamu
« Reply #5 on: 27 March 2009, 09:27:42 AM »
curhat2,

seharusnya g ngapain ya?
i'm just a mammal with troubled soul



Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #6 on: 27 March 2009, 10:51:23 AM »
 [at] bro Huiono en Kenkenpudji
sep deh bro :D , tar siang aye ol buat curhat duluan

 [at] bro Upasaka
aihh , tau aja ente . . hahaha
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #7 on: 28 March 2009, 02:30:28 PM »
hari ngak ada yang mau di curhatin , soalnya hari sabtu en minggu hari yang paling plonggg akan masalah , karena hari sabtu en minggu gw ketemu teman2 yang nyebalin , bikin Dukkha aja mereka .
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Curhat Kamu
« Reply #8 on: 28 March 2009, 02:33:24 PM »
[at] bro Huiono en Kenkenpudji
sep deh bro :D , tar siang aye ol buat curhat duluan

 [at] bro Upasaka
aihh , tau aja ente . . hahaha

Hari ini ogut mau curhat...
Kalau kemaren ada yg kagak jadi curhat di DC... :whistle: ^-^

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #9 on: 28 March 2009, 02:38:21 PM »
vathena koq gak curhat2 ya.. ^-^
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Curhat Kamu
« Reply #10 on: 28 March 2009, 02:39:18 PM »
curhat2,

seharusnya g ngapain ya?

dasar kalian laki2...

g dicuekin :'(
i'm just a mammal with troubled soul



Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #11 on: 28 March 2009, 02:42:45 PM »
tapi gw ada pertanyaan nich ,
ii gw ini punya satu anak yang udah 16 taun (sebut saja A) , dulu ii gw pernah lahirin anak (kakaknya A) , tapi anaknya ini meninggal wkt masih umur bbrp bulan , kemudian baru lahirin Si A . nah , si A ngak tau soal kakaknya ini , en kata ii gw sama mama dia baru akan kasih tau si A kalau umurnya si A udah 17 tahun .
pertanyaan aye : napa ii gw baru akan kasih tau anaknya ketika anaknya berumur 17 tahun? (dan sepertinya penyebab kematian anak pertamanya ini ada hub dengan pihak papa si A)
si ii mau rahasiain si A ampe si A umur 17 tahun , tapi udah keburu tau sama si A (ngak sengaja dengar percakapan antara mamanya sama ii yang lain , tapi yang kedengaran cuma tentang pernah lahirin anak pertama) nah,si A yang sudah tau sangat sedih (dianya cerita sama aye) dia sedih karena .. . .  (aye juga ngak tau sich , mngkn karena dia sangat menginginkan kakak) nah , pertanyaan dia sama gw , bentar lagi kan dia umur 17 tahun (udah bakal di kasih tau) dia ngak tau gimana hadapin pernyataan itu . menurut teman2 DC gimana ?
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #12 on: 28 March 2009, 02:44:08 PM »
[at] bro Huiono en Kenkenpudji
sep deh bro :D , tar siang aye ol buat curhat duluan

 [at] bro Upasaka
aihh , tau aja ente . . hahaha

Hari ini ogut mau curhat...
Kalau kemaren ada yg kagak jadi curhat di DC... :whistle: ^-^

ampun bro upasaka  ^:)^ ^:)^ ^:)^
kemarin aye benaran lupa , habis balas2 post lain langsung off , hari ini baru ingat  ;D
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #13 on: 28 March 2009, 02:46:10 PM »
curhat2,

seharusnya g ngapain ya?

dasar kalian laki2...

g dicuekin :'(

:D :D :D
hatred ngak curhat seh
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Curhat Kamu
« Reply #14 on: 28 March 2009, 02:49:10 PM »
Angkat kakak aja sama temen2 DC..
Pat-pat, mau curhatan nih. Kmrn udah nulis panjang2 soal jurusan n tips nulis eh jaringan lemot jadi ilaaang deh tulisannya. Truss jadi lupa tips nulis ada di bagian mana yah postingannya?? Soalna masih lemot..
Makane belom bs bls yg pjg2 hhe..btw aye juga mau curhat kalo aye hr ini beli buanyak komik
sisa agen yg murmer:D senengnya:D
Life is beautiful, let's rock and roll..