Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: apa yg salah di gambar ini?  (Read 7721 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline HokBen

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.525
  • Reputasi: 100
  • Gender: Male
Re: apa yg salah di gambar ini?
« Reply #15 on: 19 February 2009, 12:20:13 PM »
1. kaki ayam ga berselaput
2. ukuran bendera ama orangnya agak ga proporsional
3. backgroundnya itu.. abis rumput tiba2 langsung langit.. kayak maen di pinggir tebing

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.431
  • Reputasi: 133
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: apa yg salah di gambar ini?
« Reply #16 on: 24 November 2009, 07:50:51 PM »
1. kakinya kayak bebek (berselaput)
2. kok golfer mau putt malah nutupin bolanya pake bayangan sendiri?
3. perhatikan antara tali dan papannya, itu si cewe bisa jatuh jomplang ke belakang (biasanya tali ayunan itu diikat pada papan ujung depan dan belakang)

Spoiler: ShowHide
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: apa yg salah di gambar ini?
« Reply #17 on: 24 November 2009, 08:45:47 PM »
Jaaaaah  ::) ini udah lama kali  ;) ........ 2 bulan lagi setahun  :P
jawaban yg benar aja ampir lupa ..... tapi gw coba

jawaban no 1 dan no 3 .... benar
no 2 bentuk stick golf yg salah ..... stick yg ada digambar bukan buat pemukul golf (namanya lupa)
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: apa yg salah di gambar ini?
« Reply #18 on: 24 November 2009, 09:14:52 PM »
jawaban gw, jangan di INTIP ya...: ShowHide

1. Ayam jantan berkokok hanya pagi hari, siang sore dan malam
   adalah didalam kandang nguberin ayam betina. (gak keluyuran diluar)
 
   bulu buntunya yg satu agak aneh... mencuat keluar.

   arah jenggernya biasa kebelakang (bukan kemuka)

   sayapnya sih gak pernah warna merah.

   pisau kakinya seharusnya lebih panjang.


2. kalau mau shoot, semestinya tidak dibelakang bayangan
   
    kalau melihat bayangan org tsb, baju putihnya seharus tertutup bayangan semua.
    begitu juga celananya.

    tangannya tidak boleh bertekuk, benderanya telalu pendek (yg jatuh)

    pakaiannya bukan seragam golf & topi (mana ada main pakai tangan panjang)

    tidak ada kelihatan caddy yg cantik maupun teman2nya.

    semak2 biasanya gak ada di lapangan golf.

     warna rumputnya seharusnya gak beda jauh.


3.  Kalau mendorong ayunan dari depan lebih asyik
     talinya terlalu panjang, mana tempat gandulan (penyangga) talinya

     tali menikat kepapan seharusnya di tengah (bukan disamping papan)

     dibawah ayunan seharusnya pasir atau tanah, diluar itu rumput
     dan belakangnya adalah pager, atau pohon2...

     biasanya ayunan itu ada beberapa, bukan cuma satu aja.

     pipi si laki sama cewek kedua2nya merah kenapa ya ?

     kalau ayunan nya agak keras, seharunya rok cewek naik dikit...
     (kenyataanya tidak begitu).


     kalau ada pisang, ya udah dimakan monyetnya, kita mana kebagian ?

     kira2 begitu deh...

    =P~ =P~ =P~

     


 _/\_ :x
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: apa yg salah di gambar ini?
« Reply #19 on: 24 November 2009, 09:20:02 PM »
Sacheng emang mantaf  ;D

coba komentar lagi yg ini ..... Loe pasti suka  ;)


  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: apa yg salah di gambar ini?
« Reply #20 on: 25 November 2009, 06:02:20 AM »
peras otak bro....: ShowHide
1. cewek yg paling cakep tidak dipajang paling depan
2. lilin2 gak sama warnanya... ada yg bahkan hitam/merah, kuning,
   dan ada yg gak ada lilin
3. Ini agama apa ya, koq ada lilin ada hio di cewek terdepan ?
4. jepitan shalnya gak sama.
5. kalau utk membawa lilin harus ada penangkisnya,
    supaya lilin leleh gak kena tangan.
6. cewek yg punya kalung emas didepan, mungkin urutan menurut kekayaan gitu
7. cowok paling belakang dlm foto (yg terlihat) tidak mengancing baju atasnya,
   sehingga sedikit spt preman...(sedangkan teman lakinya kancing)
8. hio besar yg dipegang cewek pertama cukup berat, tapi tidak kelihatan urat
   nadinya muncul, berarti kemungkinan ini foto rekayasa
9. hionya juga gak ada asapnya sama sekali. dan warna batangnya agak hitam...bukan kuning
10. Biasanya cewek2 seusia ini pakai jam tangan,
    tapi hanya yg pertama berjam tangan
11. lilin pertama apinya sedikit miring (menunjukan adanya angin), sedangkan
     lilin dibelakangnya apinya tegak semua.... ada kemungkinan lilin pertama palsu.
12. hanya dua cewek yg mulutnya buka (nyanyi), lainya gak ikutan...(mungkin malas)
13. kalau semua bawa lilin, kenapa api lilin yg belakang tidak kelihatan ?
14. Rata2 ceweknya kelihatan kurus,... mungkin disana kekurangan makanan atau
     banyak yg suka diet gitu...
15. cewek yg kelihatan paling tua adalah yg pegang lilin hitam/merah...
16, cewek yg paling manis...paling depan kedua (dari kiri) dgn lilin kuning.

kira2 begitu deh... kalau ada yg kelewatan tolong di maklumin.... :P :P


 _/\_ ;D
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.115
  • Reputasi: 128
Re: apa yg salah di gambar ini?
« Reply #21 on: 25 November 2009, 08:48:30 PM »
buset daya analitis nyaaa
Samma Vayama

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.431
  • Reputasi: 133
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: apa yg salah di gambar ini?
« Reply #22 on: 26 November 2009, 12:11:08 AM »
2. Stik golf yang dipake itu stik buat loop bukan buat putting

kalo gitu, jawaban Toni yang nomor 2 betul tuh.. ;D
kalo stick golf yang buat putting kan kepalanya pipih, bukan segede jengkol.. :P
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: apa yg salah di gambar ini?
« Reply #23 on: 26 November 2009, 12:20:54 AM »
 :'( Sacheng ......
no 15, paling tuaaa   :o :'( dia mantan tetanggaku dan mantan ......

no 16 paling cantik?? lilin kuning? salah gak??

coba liat ini

tuch liat yg pegang apel dan kembang  ;D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: apa yg salah di gambar ini?
« Reply #24 on: 26 November 2009, 05:52:17 AM »
bro Virya,

1. yg pegang apel tuh orangnya lebih rapian...
2. sedangkan yg pegang bunga lebih type pekerja keras (hahahaha)

dan kalau tak salah, nahhh bro Virya juga ada didalam foto....
hayo siapa mau tebak yg mana itu bro Virya ???????????

=))
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: apa yg salah di gambar ini?
« Reply #25 on: 26 November 2009, 11:59:49 PM »
bro Virya,

1. yg pegang apel tuh orangnya lebih rapian...
2. sedangkan yg pegang bunga lebih type pekerja keras (hahahaha)

dan kalau tak salah, nahhh bro Virya juga ada didalam foto....
hayo siapa mau tebak yg mana itu bro Virya ???????????

=))
gak usah cari di foto2 itu .... gak ada  ;)

Gw ada disini ... gak boong  ;D
Spoiler: ShowHide
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: apa yg salah di gambar ini?
« Reply #26 on: 27 November 2009, 04:55:42 AM »
Jiah.. Ini foto taon kapan?? Jadi curiga umurnya Virya :-?
appamadena sampadetha

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: apa yg salah di gambar ini?
« Reply #27 on: 27 November 2009, 11:04:45 PM »
Jiah.. Ini foto taon kapan?? Jadi curiga umurnya Virya :-?
Foto yang mana??

Jaaaah ..... foto jadul itu gak ada gue  8)
Sacheng aja gak bisa bedaiin foto jadul ato sekarang  :whistle:
foto udah kuning gituuuu  ^-^
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: apa yg salah di gambar ini?
« Reply #28 on: 28 November 2009, 08:54:11 AM »
seragamnya aneh..  putih2 semua
aliran sesat yah ?

"bro virya" pasti yg beda sendiri bajunya :P
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: apa yg salah di gambar ini?
« Reply #29 on: 28 November 2009, 04:44:51 PM »
:'( Sacheng ......
no 15, paling tuaaa   :o :'( dia mantan tetanggaku dan mantan ......

Terangkan apa yg dimaksud dgn yg di bold
appamadena sampadetha