Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Benar apa Salah?Hyuukkk...  (Read 157125 times)

0 Members and 3 Guests are viewing this topic.

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: Benar apa Salah?Hyuukkk...
« Reply #75 on: 03 January 2009, 05:15:45 PM »
benar. emang bawel

aduh gak sati nih... :)) :))

orang berikut ini pasti kalo bobo ngorok
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline g.citra

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.372
  • Reputasi: 31
  • Gender: Male
  • Hidup adalah Belajar, Belajar adalah Hidup
Re: Benar apa Salah?Hyuukkk...
« Reply #76 on: 03 January 2009, 05:22:27 PM »
nggak lah...

orang berikutnya terjangkit HIV... =))

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: Benar apa Salah?Hyuukkk...
« Reply #77 on: 03 January 2009, 05:30:57 PM »
wek... gak lar... emang gw free sex...  :o :o :o

orang berikut ini keteknya bau
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline g.citra

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.372
  • Reputasi: 31
  • Gender: Male
  • Hidup adalah Belajar, Belajar adalah Hidup
Re: Benar apa Salah?Hyuukkk...
« Reply #78 on: 03 January 2009, 06:23:23 PM »
weitttsss... kalo gak mandi 7 hari sih iya... :))

orang berikut ini pasti gak suka ama bau ketek...

Offline Reenzia

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.199
  • Reputasi: 50
  • Gender: Female
  • The Wisdom ~
Re: Benar apa Salah?Hyuukkk...
« Reply #79 on: 03 January 2009, 06:24:54 PM »
emanknya ada org yg suka ms bau ketek?? :hammer:

org dibawah saia ini pasti blm makan malam

Offline g.citra

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.372
  • Reputasi: 31
  • Gender: Male
  • Hidup adalah Belajar, Belajar adalah Hidup
Re: Benar apa Salah?Hyuukkk...
« Reply #80 on: 03 January 2009, 06:28:22 PM »
malah belum makan dari pagi tuh... :))

org dibawah saia ini pasti bukan REENZIA... ;D

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: Benar apa Salah?Hyuukkk...
« Reply #81 on: 03 January 2009, 06:37:43 PM »
iya gw saddhamitta. :)) :))

orang di bawah saya pasti masih kuliah
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline Xzone

  • Sebelumnya hans75
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 219
  • Reputasi: 10
  • Gender: Male
Re: Benar apa Salah?Hyuukkk...
« Reply #82 on: 03 January 2009, 06:52:40 PM »
ngak tuh....kalo jadi kuli iya....;D

Orang dibawah ini pasti lagi ngemil  :))
Selama buah dari suatu perbuatan jahat belum masak, maka orang bodoh akan
menganggapnya manis seperti madu;
Tetapi apabila buah perbuatan itu telah masak, maka ia akan merasakan pahitnya
penderitaan.

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Benar apa Salah?Hyuukkk...
« Reply #83 on: 03 January 2009, 07:02:49 PM »
salah, lagi tunggu pesenen makan malam di anter :))

orang berikut suka pipis di sembarangan tempat :))


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Huiono

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 492
  • Reputasi: 32
  • Gender: Male
  • Hmm...
Re: Benar apa Salah?Hyuukkk...
« Reply #84 on: 03 January 2009, 07:16:49 PM »
Salah.. gua paling gak bisa pipis jorjoran.. harus sepiiii...

Orang berikut suka makan telur dadar/telor ceplok juga...
"During times of universal deceit, telling the truth becomes a revolutionary act"
                                                                                                   -George Orwell

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Benar apa Salah?Hyuukkk...
« Reply #85 on: 03 January 2009, 07:26:14 PM »
salah
orang berikutnya lagi atthasila
appamadena sampadetha

Offline chizz_roll

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.028
  • Reputasi: 74
  • Gender: Female
  • Be Mindful
Re: Benar apa Salah?Hyuukkk...
« Reply #86 on: 03 January 2009, 07:28:39 PM »
salah..

orang berikut lagi ga malem mingguan ;D
ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis, tunjukkan kalo kamu mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum.. Tersenyumlah selalu.. :)

Offline 7 Tails

  • Sebelumnya RAIN
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 864
  • Reputasi: 24
  • Gender: Male
Re: Benar apa Salah?Hyuukkk...
« Reply #87 on: 03 January 2009, 07:33:03 PM »
betul ( emang lagi malam minggu sekarang ) ;D

berikut belum mandi =))
korban keganasan

Offline chizz_roll

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.028
  • Reputasi: 74
  • Gender: Female
  • Be Mindful
Re: Benar apa Salah?Hyuukkk...
« Reply #88 on: 03 January 2009, 07:40:02 PM »
salah.. aye udah mandi dan wangi lho ya

orang berikut udah dinner, tapi ga ngajak2 ..
ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis, tunjukkan kalo kamu mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum.. Tersenyumlah selalu.. :)

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Benar apa Salah?Hyuukkk...
« Reply #89 on: 03 January 2009, 07:41:46 PM »
iya dunx.. makan sendiri, pake duit sendiri :P

Orang berikut ini :-? suka makan jengkol, pete, dan durian


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com