//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: di Antara 2 pilihan  (Read 307749 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1785 on: 06 March 2011, 05:28:43 PM »
MINI angle,  (music angle)

mp3 berspeaker mini tapi suara mantep banget...

kalau beli mini speaker dpt mp3 kenapa tidak ?


pilih umur lebih panjang tapi kwalitas hidup menurun
atau umur lebih pendek tapi kwalitas hidup meningkat ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1786 on: 06 March 2011, 05:35:28 PM »
‎​​​​​​​‎​( ̄。 ̄)~ Öööouww..
Kualitas hidup meningkat dong...‎​​˘Ħiª˚⌣˚Ħiª˚⌣˚Ħiª˘..

Pilih pasangan rambut pendek ato panjang?


Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1787 on: 06 March 2011, 05:43:36 PM »
rambut pendek, biar kelihatan lehernya ;D.

pilih pasangan yang sayang anak atau sayang pekerjaan? ;D

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1788 on: 06 March 2011, 06:08:01 PM »
Np mau keliatan leher?

Sayang anak dunk

Pilih berdana ke vihara ato panti asuhan?

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1789 on: 06 March 2011, 06:10:14 PM »
karena saya vampir, jadi suka ngelihatin leher =)).

mudah-mudahan ke vihara ;D. kalo dana makanan ke vihara sambil bawa anak panti asuhan kan sama-sama bisa dinikmati ;D.

pilih berdana kepada nyamuk atau kepada pmi? ;D

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1790 on: 06 March 2011, 06:18:36 PM »
hahahahhahaaha..... Lol

Pgnnya ke pmi, tp kayanya lebih byk berdana ke nyamuk deh >.<

Pilih tisu gulung ato tisu tarik

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1791 on: 06 March 2011, 06:21:08 PM »
pengennya tissue gulung sih ;D, lebih sesuai kebutuhan ;D.

pilih kloset jongkok atau duduk? ;D

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1792 on: 06 March 2011, 06:24:48 PM »
Sama aja...

Pilih tidur sekamar ber2 ato sdran

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1793 on: 06 March 2011, 06:27:49 PM »
pengennya sendirian, biar tidak tergangu dengan gerakan dan suara-suara ;D.

kalo ada ranjang tingkat, pilih tidur di atas atau di bawah? ;D

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1794 on: 06 March 2011, 06:34:45 PM »
Kalo yg vertikal tingkatnya pilih atas tp kalo yg menyamping pilih bawah...
Pgn nyobain yg atas vertikal kayanya seru tinggi2... ◦°◦нeнeнeнe◦°◦

Pilih jd anak tunggal ato byk sodara

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1795 on: 06 March 2011, 06:37:34 PM »
coba deh tinggal di rumah pohon ;D. pasti lebih seru lagi ;D.

ada kesulitan masing-masing, tapi pilih banyak sodara aja deh ;D.

pilih jadi pegawai negeri atau pegawai swasta? ;D

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1796 on: 06 March 2011, 06:45:32 PM »
Ia pgn bngt kayanya seru bngt ad rmh pohon y... Kaya di film2...tpt menyimpan harta karun ‎​​˘Ħiª˚⌣˚Ħiª˚⌣˚Ħiª˘..

Pegawai swasta aja...

Pilih bs main alat musik biola ato gitar?

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1797 on: 06 March 2011, 06:51:59 PM »
gitar ;D, ada gridnya aja ngak bisa apalagi biola yang polos ngak ada gridnya ;D.

kalo ada pengamen yang nyanyinya asal-asalan, pilih kasih duit atau di diemin aja? ;D

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1798 on: 06 March 2011, 07:30:04 PM »
Diamin, kecuali nyanyinya bgs n sopan...

Kalo flu minum obat ato biarin aja ampe sembuh sendiri

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #1799 on: 06 March 2011, 07:44:05 PM »
kalo misalnya sadar mau flu biasa langsung minum obat, tapi kalo udah flu biarin aja deh ;D.

kalo lagi kesiangan pilih naik ojek atau tetep naik bus? ;D

 

anything