Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Obrolan Santai Topik Personality (Motivasi, Inspirasi, Zodiak, Dsb..)  (Read 36376 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.428
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Spoiler: ShowHide

Subject : Orang Bodoh Vs Orang Pintar

1. Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya di bisnis. Agar bisnisnya
berhasil, tentu dia harus rekrut orang Pintar. Walhasil Bosnya orang pintar adalah orang bodoh.

2. Orang bodoh sering melakukan kesalahan, maka dia rekrut orang pintar
Yang tidak pernah salah untuk memperbaiki yang salah. Walhasil orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk keperluan orang bodoh.

3. Orang pintar belajar untuk mendapatkan ijazah untuk selanjutnya mendapatkan kerja. Orang bodoh berpikir secepatnya mendapatkan uang untuk membayari proposal yang diajukan orang pintar.

4. Orang bodoh tidak bisa membuat teks pidato, maka disuruh orang pintar untuk membuatnya.

5. Orang bodoh kayaknya susah untuk lulus sekolah hukum (SH). Oleh karena itu orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk membuat undang-undangnya orang bodoh.

6. Orang bodoh biasanya jago cuap-cuap jual omongan, sementara itu orang pintar percaya. Tapi selanjutnya orang pintar menyesal karena telah mempercayai orang bodoh. Tapi toh saat itu orang bodoh sudah ada diatas.

7. Orang bodoh berpikir pendek untuk memutuskan sesuatu dipikirkan
panjang-panjang oleh orang pintar. Walhasil orang orang pintar menjadi
staffnya orang bodoh.

8. Saat bisnis orang bodoh mengalami kelesuan, dia PHK orang-orang pintar yang bekerja. Tapi orang-orang pintar DEMO, Walhasil orang-orang pintar
"meratap-ratap" kepada orang bodoh agar tetap diberikan pekerjaan.

9. Tapi saat bisnis orang bodoh maju, orang pinter akan menghabiskan waktu untuk bekerja keras dengan hati senang, sementara orang bodoh menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dengan keluarganya.

10. Mata orang bodoh selalu mencari apa yang bisa dijadikan duit. Mata
orang
pintar selalu mencari kolom lowongan pekerjaan.

11. Bill Gate (Microsoft), Dell, Hendri (Ford), Thomas Alfa Edison, Tommy Suharto, Liem Siu Liong (BCA group) adalah orang-orang Bodoh (tidak Pernah dapat S1) yang kaya. Ribuan orang-orang pintar bekerja untuk mereka Dan puluhan ribu jiwa keluarga orang pintar bergantung pada orang bodoh.

PERTANYAAN :
1. Jadi mending jadi orang pinter atau orang bodoh??

2. Pinteran mana antara orang pinter atau orang bodoh ???

3. Mulia mana antara orang pinter atau orang bodoh??

4. Susah mana antara orang pinter atau orang bodoh??

Kesimpulan :

1. Jangan lama-lama jadi orang pinter, lama-lama tidak sadar bahwa dirinya telah dibodohi oleh orang bodoh.

2. Jadilah Orang bodoh yang pinter dari pada jadi orang pinter yang bodoh.

3. Kata kuncinya adalah "resiko" dan "berusaha", karena orang bodoh perpikir pendek maka dia bilang resikonya kecil, selanjutnya dia berusaha agar resiko betul-betul kecil. Orang pinter berpikir panjang maka dia bilang resikonya besar untuk selanjutnya dia tidak akan berusaha mengambil resiko tersebut. Dan mengabdi pada orang bodoh.


Have a nice day, merdeka!

 _/\_  <:-P

dari pemahaman gua, ini sebenarnya bos vs karyawan dech...

cuma label bos=orang bodoh & karyawan=orang pintar.

Quote
PERTANYAAN :
1. Jadi mending jadi orang pinter atau orang bodoh??
2. Pinteran mana antara orang pinter atau orang bodoh
3. Mulia mana antara orang pinter atau orang bodoh??
4. Susah mana antara orang pinter atau orang bodoh??
1. jadi bos atau karyawan, 22nya ada baik ada buruk
2. orang pintar vs orang bodoh (pintar orang pintar makanya disebut orang pintar minum tolak ang*n)
kalau bos vs karyawan (ga ada hubungannya dech dg pintar ato bodoh)
3&4. mulia&susah? ga nyambung dech...
kalau ga ada karyawan mana ada bos,
kalau ga ada bos mana ada karyawan.
kalau ga ada orang pintar, mana ada orang bodoh.
kalau ga ada orang bodoh mana ada orang pintar.
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???


masing2 kita punya peran
 _/\_
« Last Edit: 27 December 2008, 04:16:03 PM by Jendral LotharGuard »
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.296
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Orang Bodoh Vs Orang Pintar
« Reply #1 on: 08 November 2007, 09:45:21 PM »
Spoiler: ShowHide

Subject : Orang Bodoh Vs Orang Pintar

1. Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya di bisnis. Agar bisnisnya
berhasil, tentu dia harus rekrut orang Pintar. Walhasil Bosnya orang pintar adalah orang bodoh.

2. Orang bodoh sering melakukan kesalahan, maka dia rekrut orang pintar
Yang tidak pernah salah untuk memperbaiki yang salah. Walhasil orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk keperluan orang bodoh.

3. Orang pintar belajar untuk mendapatkan ijazah untuk selanjutnya mendapatkan kerja. Orang bodoh berpikir secepatnya mendapatkan uang untuk membayari proposal yang diajukan orang pintar.

4. Orang bodoh tidak bisa membuat teks pidato, maka disuruh orang pintar untuk membuatnya.

5. Orang bodoh kayaknya susah untuk lulus sekolah hukum (SH). Oleh karena itu orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk membuat undang-undangnya orang bodoh.

6. Orang bodoh biasanya jago cuap-cuap jual omongan, sementara itu orang pintar percaya. Tapi selanjutnya orang pintar menyesal karena telah mempercayai orang bodoh. Tapi toh saat itu orang bodoh sudah ada diatas.

7. Orang bodoh berpikir pendek untuk memutuskan sesuatu dipikirkan
panjang-panjang oleh orang pintar. Walhasil orang orang pintar menjadi
staffnya orang bodoh.

8. Saat bisnis orang bodoh mengalami kelesuan, dia PHK orang-orang pintar yang bekerja. Tapi orang-orang pintar DEMO, Walhasil orang-orang pintar
"meratap-ratap" kepada orang bodoh agar tetap diberikan pekerjaan.

9. Tapi saat bisnis orang bodoh maju, orang pinter akan menghabiskan waktu untuk bekerja keras dengan hati senang, sementara orang bodoh menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dengan keluarganya.

10. Mata orang bodoh selalu mencari apa yang bisa dijadikan duit. Mata
orang
pintar selalu mencari kolom lowongan pekerjaan.

11. Bill Gate (Microsoft), Dell, Hendri (Ford), Thomas Alfa Edison, Tommy Suharto, Liem Siu Liong (BCA group) adalah orang-orang Bodoh (tidak Pernah dapat S1) yang kaya. Ribuan orang-orang pintar bekerja untuk mereka Dan puluhan ribu jiwa keluarga orang pintar bergantung pada orang bodoh.

PERTANYAAN :
1. Jadi mending jadi orang pinter atau orang bodoh??

2. Pinteran mana antara orang pinter atau orang bodoh ???

3. Mulia mana antara orang pinter atau orang bodoh??

4. Susah mana antara orang pinter atau orang bodoh??

Kesimpulan :

1. Jangan lama-lama jadi orang pinter, lama-lama tidak sadar bahwa dirinya telah dibodohi oleh orang bodoh.

2. Jadilah Orang bodoh yang pinter dari pada jadi orang pinter yang bodoh.

3. Kata kuncinya adalah "resiko" dan "berusaha", karena orang bodoh perpikir pendek maka dia bilang resikonya kecil, selanjutnya dia berusaha agar resiko betul-betul kecil. Orang pinter berpikir panjang maka dia bilang resikonya besar untuk selanjutnya dia tidak akan berusaha mengambil resiko tersebut. Dan mengabdi pada orang bodoh.


Have a nice day, merdeka!

 _/\_  <:-P

jika satu sama lain saling menghargai, mempercayai, dan bersaudara, dunia akan jadi lebih indah. :)


By : Zen
« Last Edit: 26 December 2008, 05:24:15 PM by Jendral LotharGuard »
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Orang Bodoh Vs Orang Pintar
« Reply #2 on: 09 November 2007, 12:42:13 PM »
Spoiler: ShowHide

Subject : Orang Bodoh Vs Orang Pintar

1. Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya di bisnis. Agar bisnisnya
berhasil, tentu dia harus rekrut orang Pintar. Walhasil Bosnya orang pintar adalah orang bodoh.

2. Orang bodoh sering melakukan kesalahan, maka dia rekrut orang pintar
Yang tidak pernah salah untuk memperbaiki yang salah. Walhasil orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk keperluan orang bodoh.

3. Orang pintar belajar untuk mendapatkan ijazah untuk selanjutnya mendapatkan kerja. Orang bodoh berpikir secepatnya mendapatkan uang untuk membayari proposal yang diajukan orang pintar.

4. Orang bodoh tidak bisa membuat teks pidato, maka disuruh orang pintar untuk membuatnya.

5. Orang bodoh kayaknya susah untuk lulus sekolah hukum (SH). Oleh karena itu orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk membuat undang-undangnya orang bodoh.

6. Orang bodoh biasanya jago cuap-cuap jual omongan, sementara itu orang pintar percaya. Tapi selanjutnya orang pintar menyesal karena telah mempercayai orang bodoh. Tapi toh saat itu orang bodoh sudah ada diatas.

7. Orang bodoh berpikir pendek untuk memutuskan sesuatu dipikirkan
panjang-panjang oleh orang pintar. Walhasil orang orang pintar menjadi
staffnya orang bodoh.

8. Saat bisnis orang bodoh mengalami kelesuan, dia PHK orang-orang pintar yang bekerja. Tapi orang-orang pintar DEMO, Walhasil orang-orang pintar
"meratap-ratap" kepada orang bodoh agar tetap diberikan pekerjaan.

9. Tapi saat bisnis orang bodoh maju, orang pinter akan menghabiskan waktu untuk bekerja keras dengan hati senang, sementara orang bodoh menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dengan keluarganya.

10. Mata orang bodoh selalu mencari apa yang bisa dijadikan duit. Mata
orang
pintar selalu mencari kolom lowongan pekerjaan.

11. Bill Gate (Microsoft), Dell, Hendri (Ford), Thomas Alfa Edison, Tommy Suharto, Liem Siu Liong (BCA group) adalah orang-orang Bodoh (tidak Pernah dapat S1) yang kaya. Ribuan orang-orang pintar bekerja untuk mereka Dan puluhan ribu jiwa keluarga orang pintar bergantung pada orang bodoh.

PERTANYAAN :
1. Jadi mending jadi orang pinter atau orang bodoh??

2. Pinteran mana antara orang pinter atau orang bodoh ???

3. Mulia mana antara orang pinter atau orang bodoh??

4. Susah mana antara orang pinter atau orang bodoh??

Kesimpulan :

1. Jangan lama-lama jadi orang pinter, lama-lama tidak sadar bahwa dirinya telah dibodohi oleh orang bodoh.

2. Jadilah Orang bodoh yang pinter dari pada jadi orang pinter yang bodoh.

3. Kata kuncinya adalah "resiko" dan "berusaha", karena orang bodoh perpikir pendek maka dia bilang resikonya kecil, selanjutnya dia berusaha agar resiko betul-betul kecil. Orang pinter berpikir panjang maka dia bilang resikonya besar untuk selanjutnya dia tidak akan berusaha mengambil resiko tersebut. Dan mengabdi pada orang bodoh.


Have a nice day, merdeka!

 _/\_  <:-P

Um... apapun labelnya, orang bodoh atau boss...
Gw ga setuju kalo disebut yang mempekerjakan orang pintar adalah orang bodoh... Manusia ga mungkin bisa hidup sendiri sehebat dan sepintar apapun dirinya... So, butuh orang lain buat ngebantu terlepas dari yang ngebantu pinter ato bodoh dan yang dibantu pinter ato bodoh...

Plus, pinter bodohnya seseorang bukan diukur dari tingkatan akademis yang udah dicapainya...

1. Jadi mending jadi orang pinter atau orang bodoh??
jadi orang yang berguna aja deh...  :P

2. Pinteran mana antara orang pinter atau orang bodoh
udah jelas orang pinter, kalo orang bodoh pinter, sebutannya bukan orang bodoh lagi

3. Mulia mana antara orang pinter atau orang bodoh??
tergantung perbuatan mulia apa yang udah mereka lakuin

4. Susah mana antara orang pinter atau orang bodoh??
sama aja kalo sama2 lagi susah  ;D

Emank susah, jangankan karyawan ama bos, suami istri aja kadang susah saling mengerti... Bener gak yang udah dobel?  ^-^
« Last Edit: 26 December 2008, 05:25:14 PM by Jendral LotharGuard »

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Berbagi Kisah / Kata-kata Motivasi dan Inspirasi
« Reply #3 on: 15 February 2008, 08:32:36 AM »
"You could cut me in a thousand pieces and
lay them out in the street and every piece would love you"
David Wilkerson....
The founder of Times Square church ,New York

hehe timing nya masi pas khan ? Happy Valentine all.
:x :x :x
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Diary seorang pramugari
« Reply #4 on: 17 October 2008, 11:06:47 AM »
Good post ... Thanks rika _/\_


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Diary seorang pramugari
« Reply #5 on: 17 October 2008, 12:28:44 PM »
Good Post ... Janganlah memandang rendah terhadap orang laen _/\_
Smile Forever :)

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Ramalan Shio
« Reply #6 on: 23 October 2008, 01:02:57 PM »
KELINCI - 1903 | 1915 | 1927 | 1939 | 1951 | 1963 | 1975 | 1987 | 1999 | 2011


 Kelinci dalam mitologi Cina adalah lambang umur panjang dan dikatakan sebagai turunan Bulan :| :|, maka tidak mengherankan bila orang yang lahir pada tahun Kelinci tergolong paling beruntung di antara kedua belas shio lainnya ^-^. Kelinci juga melambangkan keanggunan :| :|, sopan-santun /:), nasihat baik :yes:, kebaikan dan kepekaan terhadap segala bentuk keindahan :?? :??. Perkataannya yang lemah-lembut :-SS :-SS, dan gerak-geriknya yang luwes tetapi cekatan /:) /:) justru membentuk tipe watak yang diperlukan bagi diplomat yang sukses atau politikus yang piawai 8->.

    Konon, orang yang lahir di bawah shio Kelinci (yang juga dikenal sebagai shio Kucing) akan mengenyam kehidupan yang tenteram, damai, tenang dan amat menyenangkan :jempol: :jempol:. Wataknya pendiam [-X [-X, artistik :jempol: dan memiliki penilaian yang baik [-X. Kecermatannya sanggup menjadikannya cendekiawan yang baik :hammer:. Ia juga dapat cemerlang dalam bidang hukum atau pemerintahan :hammer: :hammer:.

    Namun ia juga memiliki perasaan yang cenderung berubah-ubah, alias moody :yes: :yes:. Bahkan, pada waktu-waktu tertentu tampaknya ia tersisih dari lingkungannya atau acuh tak acuh terhadap orang lain :jempol: :jempol:.

    Kelinci amat beruntung dalam bisnis dan transaksi finansial :??. Ia lihai melakukan tawar-menawar  :jempol:dan selalu sanggup muncul dengan usul atau pilihat yang dapat menguntungkan bagi dirinya :jempol:. Kepandaiannya bernegosiasi pasti akan mempercepat keberhasilannya dalam karir apa pun :jempol: :jempol:.

    Sementara orang sampai jatuh-bangun buat mengejar tujuannya, Kelinci tahu betul bahwa dunia masih di sini besok pagi :yes:. Jadi, mengapa buru-buru? Mengapa tidak duduk dulu? Bahkan mungkin ia akan membuatkan teh dulu buat Anda dan membantu Anda melupakan persaingan yang gila-gilaan di luar :yes: :yes:.

    Tingkah laku Kelinci biasanya tak tercela :hammer: :hammer:. Jarang ia menggunakan kata-kata kasar dan hampir tak pernah menerapkan kata-kata jorok atau tak pantas dalam mengemukakan pendapatnya :-$ :-$. Ia memiliki teknik tersendiri, lantas untuk apa cara seperti itu? :| Kelinci sanggup menyembunyikan diri di balik jubah kesopanannya untuk meluluhkan iman lawannya :D :D. Kepercayaan yang diraihnya dari orang juga biasanya tiada tara atau setidak-tidaknya amat baik :D. Ia akan mengundang Anda makan malam di tempat-tempat nomor satu, menjamu Anda dengan arak terlezat dan melayani setiap kehendak Anda, bila ia sedang mengininkan sesuatu dari Anda :hammer: :hammer: :hammer:. Kemudian, begitu Anda selesai melahap semuanya dan sudah mengepulkan asap cerutu yang mahal dengan rasa puas, ia akan menarik keluar lembaran kontrak untuk Anda tandatangani =)) =)). Sebelum Anda menyadari, Anda sudah harus bertekuk lutut di hadapannya /:). Ia sedemikian licin, tak sedikit pun Anda merasa tersinggung apalagi sakit hati. Semuanya cukup disapu dengan mata pena! :-? :-?

    Kalau suasana hatinya sedang baik, Kelinci dikagumi karena kelemah-lembutannya :hammer:, kecerdasannya :hammer: dan seringkali pula ia dicara orang bagi nasihat-nasihatnya yang masuk akal :yes:. Kalau sedang murung, ia terlalu jauh berkhayal :yes:, terlalu sensitif  :yes:atau terlalu acuh :yes:. Ia tak mau tahu pada penderitaan atau kesedihan orang lain [-X [-X, seolah-olah itu merupakan penyakit menular baginya [-X [-X. Tambahan pula, semua warga Kelinci biasanya tetap menilai kenyamanannya lebih tinggi dari kepentingan orang lain. Dan tidak dapat dipungkiri, kecintaannya pada perdamaian dibarengi dengan kebenciannya pada konflik terkadang menyebabkan Kelinci dikenal sebagai pribadi yang lembek, bermuka dua, opportunis, dan terlalu suka memanjakan diri sendiri >:D >:D.

    Berbeda dengan Naga, Anjing, Macan atau pun Ayam, yang senang bertarung sekali-sekali, Kelinci sama sekali tak suka "berperang" :yes:. Ia bukan tipe orang yang dilahirkan untuk menjadi pejuang. Ia jaug lebih efektif di belakang layar. Anda tidak usah terlalu memperdulikan keselamatannya, sebab Kelinci gesit :hammer:, cerdik :hammer:, dan dilengkapi dengan indra yang baik buat meloloskan diri dari bahaya :hammer:. Berbeda dengan shio-shio lainnya, yang gemar mengejar cita-cita setinggi bintang, tujuan utamanya dalam hidup hanyalah kesejahteraan yang baik dan langgeng.  :jempol: :jempol:

 :D :D






Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Ikatkan pita kuning bagiku
« Reply #7 on: 29 October 2008, 05:50:05 PM »
Because of Love..  :)
 
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Ikatkan pita kuning bagiku
« Reply #8 on: 29 October 2008, 07:02:15 PM »
Dari Lagu TIE A YELLOW RIBBON ON THE OLD OAK TREE.

Kesimpulan: karena ada 100 pita kuning, ternyata istri yang setia padanya ada 100 orang

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.434
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: Ikatkan pita kuning bagiku
« Reply #9 on: 02 November 2008, 12:36:10 AM »
很感動喔。。 :)
hĕn gǎn dòng ō..
so touched oh..
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Ikatkan pita kuning bagiku
« Reply #10 on: 02 November 2008, 01:45:33 AM »
Moga-moga ..... Aye tak akan pernah menjadi ayah/ suami  ::) :-[
seperti cerita di atas, walaupun pada akhirnya mereka bersatu lagi
karena cinta dari istri dan anaknya .....  ;)

Tanggung jawab, kesetiaan, memaafkan, cinta kasih ......
Semoga Selalu ada disetiap orang ....

Thanks ... Agnes  _/\_


  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Ikatkan pita kuning bagiku
« Reply #11 on: 02 November 2008, 02:51:26 AM »
  Lothar .... telah kembali padanyaaaaa ...  :P ;)


Dengan Pita kuning dikepala ... Lothar dapat belain pijit mesra  ::) ;D

***JOke*** ............  :D ;D :)

  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Ikatkan pita kuning bagiku
« Reply #12 on: 02 November 2008, 07:32:35 AM »
:))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Ikatkan pita kuning bagiku
« Reply #13 on: 03 November 2008, 11:23:35 AM »
^^ atas atas lagi
Virya :ngomel: :ngomel: tapi kece and lucu fotonya itu foto pus2 and kekasihnya hehehehe....
Smile Forever :)

Offline Maha Viriyani

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 133
  • Reputasi: 18
  • Gender: Female
Re: Seorang Tukang Kayu
« Reply #14 on: 06 November 2008, 04:27:17 PM »
 _/\_ Renungan yang bagus

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re:
« Reply #15 on: 28 November 2008, 12:36:56 PM »
sibuk mengumpulkan kesenangan2 indriya  = mengumpulkan lolipop   <accepted>


menikmatinya dengan berbagi dan berbahagia = hal yg bermanfaat bagi kemajuan batin kita <confused>
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: PERBEDAAN PERSEPSI
« Reply #16 on: 28 November 2008, 01:04:20 PM »
cara pandang -> persepsi -> pikiran -> tindakan -> kebiasaan -> sifat -> kejadian -> nasib

Jadi dari merubah cara pandang terhadap dunia, maka bisa merubah nasib...  =D>

Nice point, bro markos...  _/\_

Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
Re:
« Reply #17 on: 28 November 2008, 01:05:06 PM »
Quote
menikmatinya dengan berbagi dan berbahagia = hal yg bermanfaat bagi kemajuan batin kita <confused>

Ini yg dimaksud dengan Mudita bro.....

ikut berbahagia melihat kebahagiaan org lain........

semoga bisa bermanfaat  _/\_

Offline Anestan

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.830
  • Reputasi: 106
  • Gender: Male
Re: PERBEDAAN PERSEPSI
« Reply #18 on: 28 November 2008, 01:06:11 PM »
wow... bagus ceritanya... memang harus berusaha ya and think out of the box...... :jempol:

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Kekuatan Pikiran
« Reply #19 on: 02 December 2008, 03:15:23 PM »
hehe.. :) makanya yang jadi ortu jangan suka ngebo-ong.
i'm just a mammal with troubled soul



Offline nobby_ta

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 205
  • Reputasi: 11
  • Gender: Female
Re: Kekuatan Pikiran
« Reply #20 on: 02 December 2008, 09:00:18 PM »
Semoga calon2 ortu dan ortu dapat menerapkannya.  _/\_

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Kekuatan Pikiran
« Reply #21 on: 03 December 2008, 05:42:17 AM »
Hehe.. Sekedar share, saya ada seorang kenalan, kebetulan sudah married dan ada buntut.

Saya pernah sekedar bertukar pikiran mengenai kehidupan sehari2, dan waktu itu dia cerita, pola didik dia ke anak adalah menasehati dengan perkataan positif. Dia melakukan itu semua karena alam bawah sadar manusia sangat mudah menyerap informasi pada usia kanak-kanak

Contoh misal anaknya sedang berlari-lari..
Dia tidak mengatakan : Nak, jangan berlari. Nanti jatuh..
Tetapi dia lebih mengatakan ke arah positif : Nak, Jalanlah pelan-pelan.

Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Gadis Penjual Korek Api
« Reply #22 on: 04 December 2008, 12:57:54 PM »
:'( ahhh..... lothar jangan cerita yg sedih2 donkkkkkk :'(

gak kuat neh...
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Gadis Penjual Korek Api
« Reply #23 on: 04 December 2008, 01:00:27 PM »
:'( ahhh..... lothar jangan cerita yg sedih2 donkkkkkk :'(

gak kuat neh...
:'( memang sedih, dan hal itu akan saya angkat ke topik Baksos Menjelang Natal nanti _/\_ :lotus: :)
Smile Forever :)

Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
Re: Kekuatan Pikiran
« Reply #24 on: 04 December 2008, 05:15:18 PM »
Hehe.. Sekedar share, saya ada seorang kenalan, kebetulan sudah married dan ada buntut.

Saya pernah sekedar bertukar pikiran mengenai kehidupan sehari2, dan waktu itu dia cerita, pola didik dia ke anak adalah menasehati dengan perkataan positif. Dia melakukan itu semua karena alam bawah sadar manusia sangat mudah menyerap informasi pada usia kanak-kanak

Contoh misal anaknya sedang berlari-lari..
Dia tidak mengatakan : Nak, jangan berlari. Nanti jatuh..
Tetapi dia lebih mengatakan ke arah positif : Nak, Jalanlah pelan-pelan.

koreksi bro...

ga ada alam bawah sadar atau alam tidak sadar, semuanya alam sadar.

hanya saja, krn tidak bisa mengetahui kemana memori itu disimpan dan berbagai fenomena lainnya yg tidak terpikir oleh otak manusia, maka dibuatlah benda virtual yg dinamakan Alam bawah sadar dan Alam tidak sadar.

Ini selaras dgn paham samawi sehingga pada paham mereka, diperkenankan untuk "Khilaf" karena tidak sadar wkt melakukannya

dalam buddhism, itu adalah trend/kecenderungan batin org yg bersangkutan

semoga bisa memperjelas yah  _/\_

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Kekuatan Pikiran
« Reply #25 on: 04 December 2008, 06:28:09 PM »
oh.. kurang paham juga seh.. soalnya kalau khilaf mungkin lebih cenderung dikatakan "kurang sati" ya.. kalau alam bawah sadar yang saya maksud di sini mungkin lebih tepat ke yang akan mempengaruhi kebiasaan2, jadi sejak dini ditanamkan kebiasaan2 yang sifatnya baik karena pada saat masih kecil, kebiasaan2 itu belum terbentuk kali ya.
 
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Kekuatan Pikiran
« Reply #26 on: 04 December 2008, 06:41:36 PM »
yup setuju

lebih baik mengatakan "kurang benar" daripada "salah"

dan tanamkan kepada anak kecil tuk mengatakan "Saya" bukan "Aku"

 [at] reenzie

jadi "saia" itu "kurang benar" ya :))
i'm just a mammal with troubled soul



Offline iwakbelido

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 251
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: Diary seorang pramugari
« Reply #27 on: 10 December 2008, 04:59:31 PM »
waaaaaaaaa... baguuuus bangeeeeeeeeet!
kisah nyata kali ya...
Sabbe satta bhavantu sukhitatta

Offline Huiono

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 492
  • Reputasi: 32
  • Gender: Male
  • Hmm...
Re: Diary seorang pramugari
« Reply #28 on: 10 December 2008, 05:20:11 PM »
Mantap......!!!

Semoga semua makhluk damai dan tentram...
"During times of universal deceit, telling the truth becomes a revolutionary act"
                                                                                                   -George Orwell

Offline chizz_roll

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.028
  • Reputasi: 74
  • Gender: Female
  • Be Mindful
Re: Diary seorang pramugari
« Reply #29 on: 10 December 2008, 05:40:12 PM »
nice post... thanks, rika.. _/\_
ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis, tunjukkan kalo kamu mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum.. Tersenyumlah selalu.. :)

Offline Reenzia

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.199
  • Reputasi: 50
  • Gender: Female
  • The Wisdom ~
Re: Diary seorang pramugari
« Reply #30 on: 10 December 2008, 06:02:28 PM »
astaga saia nangis bacanya !!!!!!!!!!!!!!!!



Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Diary seorang pramugari
« Reply #31 on: 10 December 2008, 06:09:30 PM »
saat kebaikan menjadi kebiasaan, penghargaan pun berkurang. saat kita menerima penghargaan atas kebaikan kita yang menjadi kebiasaan malah menjadi ke tidak biasaan.
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Sunce™

  • Sebelumnya: Nanda
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.351
  • Reputasi: 66
  • Gender: Male
  • Nibbana adalah yang Tertinggi
Re: Diary seorang pramugari
« Reply #32 on: 11 December 2008, 09:09:23 AM »
terharuu..... :)

Nice postttt.. :) :)

Offline candra_mukti19

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.146
  • Reputasi: -9
Re: Kekuatan Pikiran
« Reply #33 on: 12 December 2008, 03:00:00 PM »
maaf, agak oot dikit :

ada orang berpendapat, pikiran itu tidak pernah lelah. Ada pula pendapat yang menyatakan pikiran itu bisa mengalami kelelahan. Keduanya mempunyai argumen tersendiri-sendiri. Tapi, menurut pengalaman pribadi, saya memahami bahwa pikiran memang bisa lelah. Tapi, untunglah saya telah berlatih meditasi. Dengan meditasi, saya bisa mengistirahatkan pikiran dengan sempurna. Sangat menguntungkan. tapi sebenarnya pikiran itu bisa lelah enggak, menurut anda?

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Kekuatan Pikiran
« Reply #34 on: 12 December 2008, 03:02:01 PM »
maaf, agak oot dikit :

ada orang berpendapat, pikiran itu tidak pernah lelah. Ada pula pendapat yang menyatakan pikiran itu bisa mengalami kelelahan. Keduanya mempunyai argumen tersendiri-sendiri. Tapi, menurut pengalaman pribadi, saya memahami bahwa pikiran memang bisa lelah. Tapi, untunglah saya telah berlatih meditasi. Dengan meditasi, saya bisa mengistirahatkan pikiran dengan sempurna. Sangat menguntungkan. tapi sebenarnya pikiran itu bisa lelah enggak, menurut anda?

menurut saya tidak, bila lelah disini dimaksudkan ke fisik, maka sebenarnya yang lelah itu adalah fisik kita.
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Reenzia

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.199
  • Reputasi: 50
  • Gender: Female
  • The Wisdom ~
Re: Kekuatan Pikiran
« Reply #35 on: 12 December 2008, 03:13:01 PM »
 [at] hatRed

saia menggunakan 'saia' juga mempunyai tujuan tertentu
ini namanya strategi....

dlu saia kan orang baru di DC

gak ada yg kenal

dengan membuat ciri khas unik, yaitu 'saia'
orang-orang jadi bisa lebih ingat, ooh ini toh Reenzia, yg selalu pake 'saia'
hahahaha....................
dan ternyata berhasil, contohnya km sendiri, inget Reenzia dari 'saia' juga kan? :))

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Binatang juga punya Perasaan
« Reply #36 on: 13 December 2008, 12:48:35 PM »
http://www.kompas.com/read/xml/2008/12/11/08453522/dunia.terkesima.dengan.kepahlawanan.seekor.anjing

PEJABAT di Cile putus asa dalam upaya menemukan seekor anjing yang membuat banyak orang kagum. Anjing itu tertangkap kamera jalan tol di Cile sedang menarik tubuh seekor anjing lainnya yang sekarat ditabrak mobil.

Anjing yang diduga tak bertuan itu menarik tubuh anjing yang ditabrak ke median jalan yang aman dari arus lalu lintas. Anjing yang sekarat itu akhirnya mati, tetapi rekaman kamera yang disiarkan ke seluruh dunia tersebut mengundang decak kagum.

”Kami tidak lagi mencarinya,” ujar Jorge Rivas, Manajer Operasi Jalan Tol Vespucio Norte, di Santiago, Cile, Selasa (9/12). Peristiwa tersebut terjadi pada 23 Maret.

Ratusan ribu mata melihat gambar di kamera yang semula disiarkan televisi lokal dan situs web itu. Gambar kemudian disiarkan lagi pada 4 Desember.

Rivas mengatakan, pihaknya menerima 15 telepon sepanjang akhir pekan dari orang-orang yang berniat mengadopsi anjing tersebut. Anjing itu dianggap sebagai ”pahlawan” di Cile.
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Binatang juga punya Perasaan
« Reply #37 on: 13 December 2008, 12:58:05 PM »
Anjing itu binatang yang setia, sudah berapa banyak anjing yang telah berjasa kepada masyarakat, keluarga dan kepada negara. tapi ada juga yang makan daging anjing zzzz.....

kata pepatah "pelihara anjing lebih baik daripada manusia"
Smile Forever :)

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Binatang juga punya Perasaan
« Reply #38 on: 13 December 2008, 01:00:37 PM »
"pelihara anjing lebih baik daripada manusia"

apa gak terlalu berlebihan om.
i'm just a mammal with troubled soul



Offline nobby_ta

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 205
  • Reputasi: 11
  • Gender: Female
Re: Binatang juga punya Perasaan
« Reply #39 on: 13 December 2008, 01:01:45 PM »
Hidup anjing  ;D

Quote
kata pepatah "pelihara anjing lebih baik daripada manusia"

baru denger  ::)

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Binatang juga punya Perasaan
« Reply #40 on: 13 December 2008, 01:03:09 PM »
horeeeeeeeee aye shio doggie :))

ikut bergembira \(^o^)/
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline N1AR

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 930
  • Reputasi: 22
  • Yui
Re: Binatang juga punya Perasaan
« Reply #41 on: 13 December 2008, 01:04:50 PM »
^ mau dipelihara bos

maksud pepatahnya mungkin : lebih baik pelihara binatang dari pada manusia

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Binatang juga punya Perasaan
« Reply #42 on: 13 December 2008, 01:05:57 PM »
^ mau dipelihara bos

maksud pepatahnya mungkin : lebih baik pelihara binatang dari pada manusia
hehehe.. udah ada yang pelihara.. yaitu diriku sendiri :))
no need more adoption
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Binatang juga punya Perasaan
« Reply #43 on: 13 December 2008, 01:06:33 PM »
"pelihara anjing lebih baik daripada manusia"

apa gak terlalu berlebihan om.
:) mungkin saya terlalu berlebihan _/\_
Smile Forever :)

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Binatang juga punya Perasaan
« Reply #44 on: 13 December 2008, 01:09:59 PM »
^ mau dipelihara bos

maksud pepatahnya mungkin : lebih baik pelihara binatang dari pada manusia

^ mau dipelihara bos

maksud pepatahnya mungkin : lebih baik pelihara binatang dari pada manusia
hehehe.. udah ada yang pelihara.. yaitu diriku sendiri :))
no need more adoption

=))
i'm just a mammal with troubled soul



Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Video anjing tersebut
« Reply #45 on: 13 December 2008, 01:12:25 PM »


i'm just a mammal with troubled soul



Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Binatang juga punya Perasaan
« Reply #46 on: 13 December 2008, 01:26:19 PM »
^ mau dipelihara bos

maksud pepatahnya mungkin : lebih baik pelihara binatang dari pada manusia

^ mau dipelihara bos

maksud pepatahnya mungkin : lebih baik pelihara binatang dari pada manusia
hehehe.. udah ada yang pelihara.. yaitu diriku sendiri :))
no need more adoption

=))
hehehe..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Binatang juga punya Perasaan
« Reply #47 on: 14 December 2008, 04:18:53 AM »
^ mau dipelihara bos

maksud pepatahnya mungkin : lebih baik pelihara binatang dari pada manusia

^ mau dipelihara bos

maksud pepatahnya mungkin : lebih baik pelihara binatang dari pada manusia
hehehe.. udah ada yang pelihara.. yaitu diriku sendiri :))
no need more adoption

=))
hehehe..

ikutan ... makan kerupuk  =)) hehehe .....
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Binatang juga punya Perasaan
« Reply #48 on: 14 December 2008, 07:29:00 AM »
Jadi ingat baru2 ini di australia ada seekor anjing yang menyelamatkan 4 ekor anak kucing dari kebakaran rumah, kalau tdk salah sdh di post jg, nanti sy cek kalau belum sy postkan... Salut pd anjing2 yang luar biasa ini ....

_/\_


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline chizz_roll

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.028
  • Reputasi: 74
  • Gender: Female
  • Be Mindful
Re: "Papa Baca Keras-Keras Ya Pa, Supaya Jessica Bisa Denger"
« Reply #49 on: 25 December 2008, 03:24:10 PM »
 :'( :'( :'( :'(

Udah pernah baca yang mirip, tapi teteup dah sedih juga..
mengingatkan kita akan pentingnya perhatian.. dan jangan pernah menunda apa yang bisa diberikan saat ini

JUST DO IT NOW  _/\_
ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis, tunjukkan kalo kamu mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum.. Tersenyumlah selalu.. :)

Offline g.citra

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.372
  • Reputasi: 31
  • Gender: Male
  • Hidup adalah Belajar, Belajar adalah Hidup
Re: Motivasi dan Inspirasi
« Reply #50 on: 26 December 2008, 05:43:05 PM »
Quote
PERTANYAAN :
1. Jadi mending jadi orang pinter atau orang bodoh??

2. Pinteran mana antara orang pinter atau orang bodoh Huh?

3. Mulia mana antara orang pinter atau orang bodoh??

4. Susah mana antara orang pinter atau orang bodoh??

Hmm... :-? Simple aja kok... MENDING JADI ORANG KAYA :hammer:  :whistle:

Offline Reenzia

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.199
  • Reputasi: 50
  • Gender: Female
  • The Wisdom ~
Re: Motivasi dan Inspirasi
« Reply #51 on: 27 December 2008, 12:51:53 PM »
itu sugesti, menyadari dan memanfaatkan sugesti untuk mengembangkan diri itu bagus
tapi hendaknya jangan sampai sugesti tersebut menutup mata terhadap realita

Offline Reenzia

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.199
  • Reputasi: 50
  • Gender: Female
  • The Wisdom ~
Re: Kumpulan Zodiak, Perbintangan, Dll...
« Reply #52 on: 27 December 2008, 03:25:21 PM »
moso oloooooooooooooo banyak beneeeeeeeeeeeeeeeeer =))

Offline Effendy

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 225
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
Re: Motivasi dan Inspirasi
« Reply #53 on: 27 December 2008, 03:37:50 PM »
Pria semasa muda selalu melihat wajah dan tubuh wanita, saat ia memilih istri atau pacar, apakah dia benar-benar mencintai wanita itu atau tidak, itu tidaklah penting, yang terpenting adalah demi gengsi sang pria, itulah alasan yang sebenarnya.

Tapi acap kali pria setelah menginjak usia paro baya, baru menyadari bahwa kecantikan seorang wanita bukanlah terletak di kulit permukaannya, melainkan terletak pada sifatnya yang lembut dan murah hati, bertabiat sabar dan penuh pengertian.

Ketika pria sedang resah dan gelisah, apabila sang wanita bisa menunjukkan perhatian menghibur dengan sedikit manja, mengatakan perkataan dengan lemah lembut, maka saat itu juga tidak peduli seberapa sibuk atau seberapa berat beban yang dipikul, si pria akan
merasa lega.

Hanya saja wanita sekarang ini hanya memikirkan dirinya sendiri, bersuara lebih besar daripada pria, menghamburkan uang untuk bersolek, pakaian jika bukan bermerk tidak mau dipakai, tidak bisa masak, tidak mengurus anak. Jika pria tidak mengerjakan pekerjaan rumah tangga maka ia akan mengadu kesana kemari sambil menangis dan meratap, sudah sepantasnya seorang suami bersusah payah mencari nafkah Sampai disinilah, pria baru akan menyesali pandangannya yang pendek dan dangkal, karena hanya memilih pasangan hidup hanya dengan melihat kecantikan di wajah dan
bukannya melihat kecantikan dalam hatinya.

Saya mempunyai seorang teman, semua memanggilnya Brandon, berparas seperti bintang film idola, tinggi dan tampan, latar belakang keluarganya juga baik, di masa sekolah ada begitu banyak wanita yang mengagumi dirinya. Brandon kemudian bertemu dengan seorang gadis kaya, yang berparas cantik dan mungil, gerak geriknya anggun, mereka langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dan segera terjalin asmara yang memabukkan.

Beberapa bulan kemudian, pasangan yang serasi ini pun melangsungkan pernikahan yang megah, bagaikan dalam cerita dongeng, entah berapa banyak orang yang iri pada mereka berdua!

Tak disangka setelah 8 tahun pernikahan mereka, Brandon menceraikan wanita cantik itu tanpa mempedulikan keluarga kedua pihak yang menentangnya. Setengah tahun kemudian, ia menikah lagi dengan wanita lain yang berasal dari keluarga sederhana, paras wajahnya pun juga biasa saja.

Pekerjaan wanita ini hanyalah seorang pelayan di sebuah toko minuman ringan. Pilihan Brandon ini telah membuat mata banyak orang terbelalak seakan tak percaya sama sekali.

Suatu hari saya bertemu dengan Brandon, dengan penuh rasa ingin tahu saya bertanya kepadanya, mengapa ia bisa menceraikan si wanita cantik itu, lalu kemudian menikahi seorang wanita yang kalah telak dalam segala hal jika dibandingkan dengan istri sebelumnya.

Brandon berkata, bahwa selama beberapa tahun belakangan ini, sebenarnya ia sudah tidak tahan lagi hidup bersama mantan istrinya. Setelah mereka menikah, wanita itu tak mengerjakan apa pun, selain melewatinya dengan berbelanja barang-barang bermerk
tiap hari, uang yang dipakainya adalah uang Brandon. Kartu kredit Brandon dipakai sampai melebihi batas.

Ketika Brandon menasehatinya agar tidak terlalu boros dalam berbelanja, ia langsung mendapat makian dan dikatai tidak becus, tidak giat bekerja, bahkan sering memuji pria lain lebih murah hati dengan menghadiahi dirinya jam tangan bermerk dan kalung mutiara.

Kadang kala jika Brandon sedang mengalami tekanan besar dalam pekerjaannya, dan ingin mengajaknya jalan-jalan, nonton bioskop, ataupun hanya memilih gedung bioskop saja, harus melalui serangkaian pertengkaran dahulu, dengan alasan toilet yang tidak mewah, restorannya yang kurang modis, dan yang harus antri. Setelah pilihan tempat sudah disepakati, menunggu si wanita cantik berdandan juga harus menghabiskan beberapa jam. Jika ia dikatakan lamban, maka sudah pasti akan mendatangkan makian, menyalahkan Brandon yang tidak sabaran, kurang lemah lembut, tidak seperti si anu atau si anu, bahkan menyatakan bahwa jika lain kali Brandon ingin keluar dengannya harus terlebih dahulu membuat janji, seolah si wanita cantik itu adalah majikannya, sementara Brandon hanyalah pelayan yang harus mendengar perintahnya. Hingga akhirnya pertengkaran itu membuat hasrat Brandon untuk keluar bersamanya terkikis habis.

Kedua orang tua Brandon telah lama mengidamkan cucu, sedangkan wanita cantik itu mati-matian menolak untuk melahirkan, ia berkata bahwa melahirkan akan merusak bentuk tubuhnya, memelihara anak akan menghabiskan waktunya, sampai akhirnya disentuh oleh Brandon pun ia tidak mau, dengan alasan tidak suka karena Brandon kotor, atau pun mengatakan bahwa Brandon punya niat lain yang ingin merusak penampilannya di depan umum. Brandon mengatakan semua hal itu masih dapat ditahannya, akan tetapi yang benar-benar membuatnya meledak adalah gara-gara sebotol susu.

Suatu sore mantan istrinya menelepon ke kantornya, dia meminta suaminya mampir ke supermarket saat pulang kantor dan membelikannya sebotol susu berkadar lemak rendah. Mendengar permintaannya, Brandon tidak berani tidak menurutinya. Akan tetapi setelah bekerja sehari penuh sungguh melelahkan, jalanan juga macet cukup parah, dengan susah payah Brandon akhirnya mendapat tempat parkir di pinggir jalan yang penuh sesak. Begitu masuk ke dalam supermarket ia baru mendapati bahwa susu telah terjual habis, ia terpaksa berjalan kaki ke toko lain membeli susu. Waktu sudah jam 7 malam setelah ia berhasil membeli susu.

Akhirnya dengan tubuh lelah lunglai Brandon sampai di rumah, setelah menyerahkan susu sapi kepada istrinya, ia segera merebahkan tubuh di sofa. Tak disangka istrinya berteriak setelah menerima dan melihat susu yang dibeli oleh Brandon, dan selanjutnya melempar susu itu ke tubuhnya sambil menunjuk Brandon dan mulai dengan caci makinya, Saya suruh kamu beli yang berkadar lemak rendah, mengapa kamu beli yang berlemak tinggi, kamu ini memang sungguh keterlaluan, sekarang juga segera kamu kembali ke supermarket itu dan ganti dengan yang lemak rendah. Kamu tidak hanya telah menunda waktu saya untuk mengkompres wajah, malah salah beli, saya suruh kamu beli susu ini begitu pulang dari kantor, sekarang kamu lihat sendiri, sudah jam berapa ini. Kamu ini punya otak atau tidak?

Begitulah, hanya demi sebotol susu, sang istri telah memakinya habis-habisan tidak kurang dari setengah jam lamanya, Brandon yang telah kehilangan akal pikiran, hanya mampu memandang mantan istrinya yang berkacak pinggang dengan wajah menyeramkan dan bibir yang diolesi lipstik merah maron itu melontarkan kata-kata kotor, gambaran itu terus membesar dan semakin membesar di hadapan Brandon

Tiba-tiba saja Brandon berdiri dan segera menepis tangan istrinya yang sedang menuding dirinya, dan berkata dengan lantang, Cukup sudah saya bersabar untuk hidup bersama dirimu, mulai besok saya akan menceraikan kamu!

Si wanita cantik yang selama ini selalu berada di atas angin pun segera mengeluarkan jurus mautnya sampai ke talak tiga, mengancam hendak bunuh diri lalu mengadu ke orang tua dari kedua belah pihak sambil meratapi nasibnya yang merasadipersalahkan. Dia juga mengeluarkan ancaman hendak menghancurkan kedua belah pihak, tapi rupanya niat Brandon kukuh bagaikan baja, sama sekali tidak menghiraukan ancamannya.

Akhirnya, si wanita cantik itu sadar jika ini diteruskan dia akan sangat kehilangan pamor, ia pun menggunakan kesempatan ini untuk memeras semua harta kekayaan Brandon sebagai tunjangan perceraian mereka.

Setelah bercerai Brandon memberikan semua hartanya berupa rumah mewah, mobil bermerk, semua diberikan pada mantan istrinya. Meskipun harus menghabiskan semua harta kekayaannya, tapi Brandon bilang dia merasakan kelegaan dan kebebasan yang belum pernah dirasakannya selama ini. Dia lebih baik makan di pinggir jalan, naik bis umum, dan sama sekali tidak ingin kembali ke kehidupan yang lalu.

Setelah lewat satu bulan, Brandon pergi bersama dengan rekan sejawatnya ke sebuah toko minuman ringan untuk menikmati makanan kecil. Dengan tidak sengaja ia telah menumpahkan gelas minumannya sehingga lantai, meja dan bajunya basah, saat itu Brandon teringat ketika ia dulu pernah makan bersama mantan istrinya, ia juga pernah secara tidak sengaja menumpahkan sup. Ia sempat melihat mantan istrinya melotot hingga yang terlihat hanya putih matanya dengan ekspresi wajah mendongkol, seolah-olah bersama Brandon adalah suatu hal yang sangat memalukan baginya.

Tepat di saat Brandon sedang menerawang akan kejadian di masa lalu itu, seorang pelayan wanita dengan penuh senyuman di wajahnya datang menghampiri dirinya, lalu dengan lembut dan ramah membantu dirinya membersihkan noda, sang pelayan yang
sepertinya sangat memaklumi kecanggungan Brandon, berkata dengan penuh perhatian, Meja kami ini memang kurang stabil, tamu-tamu disini sering menumpahkan minuman, harap anda dapat memakluminya. Mohon jangan disimpan dalam hati!

Meskipun pelayan wanita itu berparas biasa, tapi saat itu Brandon merasakan bahwa ia sangat cantik, setelah melunasi bon, Brandon segera meminta nomor telepon sang pelayan wanita.

Pelayan wanita inilah yang sekarang menjadi istri Brandon sekarang.

Suatu hari sebelum pulang kantor, Brandon menerima telepon dari sang istri yang memintanya untuk membeli sebotol susu sebelum pulang ke rumah. Brandon sungguh lelah, jadi ia memberitahu istrinya agar makan di luar saja, tapi di telepon istrinya
Mati-matian bertingkah manja seperti anak kecil dan mengatakan bahwa ia telah memasak sup ayam kental demi untuk menambah gizi badannya.

Mendengar perkataan sang istri, seketika itu muncullah kehangatan dalam hati Brandon, betapa pun lelahnya, dia tetap rela membelikannya.

Setibanya di rumah, ia disambut istrinya dengan penuh senyuman di wajah, tanpa mempedulikan masalah keterlambatannya akibat kemacetan lalu lintas. Sang istri meraih susu itu dari tangan Brandon dan segera masuk ke dapur. Brandon dengan penuh rasa
ingin tahu menghampiri istrinya, menanyakan apakah ada masalah dengan susu yang dibelinya itu lemak rendah atau lemak tinggi. Tak disangka dengan penuh semangat istrinya mencium pipinya sambil berkata dengan manja, Terima kasih, Suamiku. Asalkan
suamiku yang membelikannya, semua itu tidak ada masalah, aku sudah senang!

Demikianlah Brandon seumur hidupnya mencintai istrinya yang baik dan lemah lembut serta dapat bertingkah manja ini!

Sesungguhnya, wanita seperti apa yang disukai oleh pria? Kebanyakan wanita sekarang ini beramai-ramai mengejar kecantikan penampilan luar dan bentuk tubuh yang aduhai agar menjadi pusat perhatian pria, namun mereka lupa bahwa sebenarnya pria menitik beratkan pada hati yang dapat berempati dan memperhatikan orang lain, juga penuh perhatian dan toleran. (Fang Ru/The Epoch Times/lin)

Bersyukurlah wanita yang dilahirkan dengan memiliki hati yang bersih, dan jangan kecewa jika wanita tersebut dilahirkan dengan paras cantik, body yang aduhai, tetapi jiwa dan hati yang kurang bersihkan, Tenang saja masih ada waktunya untuk memperbaiki diri.

Masalahnya adalah : Umumnya pria / wanita itu baru mengetahui belang dari pasangan hidupnya setelah memasuki jenjang perkawinan. Hal inilah yang menyebabkan Perceraian...
Contoh: Sewaktu pacaran, tidak ada istilah yang tidak baik (terutama pada awal-awalnya PDKT, ampun deh....

 
Hidup ini adalah Belajar, maka belajarlah dari kehidupan

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Kumpulan Zodiak, Perbintangan, Dll...
« Reply #54 on: 27 December 2008, 03:45:27 PM »
Quote

PEGAWAI AQUARIUS
Pegawai Aquarius tidak dapat menerima ketidak adilan di kantor. Rencana yang sangat rumit baru akan mendapat tanggapan positif jika ada orang Aquarius terlibat dalam rencana itu. Mereka akan berusaha membuat semua orang melihat sisi baik dari kondisi seburuk apapun. Mereka sangat cerdas, sehingga seringkali menyebabkan pihak manajemen kelabakan jika mereka dirasa tidak adil dan tidak cerdas.
Bukan karena mereka terlalu ambisius dan berpikir bahwa mereka dapat mendapat pekerjaan yang lebih baik, mereka hanya berpikir orang yang memiliki kekuasaan harusnya memiliki pengetahuan lebih. Kebanyakan pekerja Aquarius masih mencoba mencari diri sendiri, dan cenderung ingin mencoba berbagai pekerjaan di tempat kerja.
Apapun yang mereka lalukan, mereka akan melakukan dengan penuh kesadaran. Pada umumnya mereka memiliki etos kerja pribadi yang cukup kuat , dan termasuk didalamnya nilai peribadi yang cukup tinggi. Kecerdasan, intelegensi tinggi, dan kemampuan mereka untuk dapat dipercaya membuat mereka mendapat banyak teman di tempat kerja.
Dibawah sifat mereka yang terkadang aneh, terdapat pemikiran yang mantap dan kepekaan terhadap sesama karyawan. Manjakan karyawan Aquarius anda dengan memberi beragai kesempatan untuk belajar pengetahuan baru. Kenaikan gaji tidak terlalu penting bagi mereka. Tidak akan ada uang sejumlah apapun cukup untuk menjaga mereka berada di posisi yang sama.
Jangan biarkan mereka merasa bosan, atau kalau mereka sampai bosan, mereka akan segera meninggalkan pekerjaan yang sekarang dan akan mencari yang baru, dan itu tidak susah, karena mereka pintar, dan sangat mudah mencari mereka.
=====================================================

KAMBHA (14 February - 14 Maret)
Kamu orangnya cuex banget, tp sebenernya kamu itu punya rasa malu yang lumayan besar,hanya saja kamu pandai menutupi rasa malu itu dengan sikap dan penampilan yang asal. Kalau dengan penampilan itu kamu merasa nyaman dan enjoy,ya nggak usah dengerin omongan orang lain...gitchu.
=====================================================

AQUARIUS (20 Januari-18 Febuari)

Tips nge-gaet cewek Aquarius :
Pas nge-date sama cewek Aquarius, pake deh baju yang model funky. Doi anaknya bisa diajak ngomongin apa aja. Doi juga pendengar yang baik dan punya banyak pendapat dan perspektif. Saat nge-date pertama, jangan harap dia langsung bisa suka sama kamu. Dia harus mengenal kamu lebih jauh lagi. Jangan sekali kali kamu nyatain cintamu terlalu cepat. Kalo cewek Aquarius mau komitmen hubungan pacaran sama kamu, berarti dia akan setia. Kalian berdua mesti punya jalan pikiran yang mirip-mirip. Kalo nggak,nggak
bakal ada masa depan.

Tips nge-gaet cowok Aquarius :
Wah, kamu tuh beruntung banget kalo bahkan bisa dapet satu kali nge-date sama cowok Aquarius. Doi nggak cenderung untuk nge-dat nge-det gitu orangnya. Dia milih ke rumah kamu dan ngobrol semalam suntuk daripada pergi ke suatu tempat. Kalo doi udah kerja nanti, dia bisa agak pelit tentang duit. Doi cinta banget ama freedom nya. Kalo sampe cowok Aquarius jatuh cinta, pasti cewek itu tuh bakal yang intelek,dewasa, dan percaya dirinya tinggi. Kalo cewek punya gol atau tujuan di dalam hidupnya, doi bakal tertarik banget. Doi nggak peduli warna kulit kamu, agama kamu, berat badan kamu berapa, dsb. Kalo kamu termasuk cewek bandel, forget about Aquarius male deh!

=====================================================

FEBRUARI
- Berfikiran abstrak.
- Suka pada benda yang real dan abstrak.
- Inteligent, bijak dan jenius.
- Memiliki kepribadian yang mudah berubah.
- Mudah menawan hati orang lain.
- Agak pendiam, pemalu dan rendah diri.
- Jujur dan setia pada segalanya.
- Keras hati untuk mencapai tujuan.
- Tidak suka dikekang.
- Mudah memberontak apabila dikekang.
- Emosinya mudah terluka dan sangat sensitif.
- Mudah memamerkan dan memperlihatkan
amarahnya.
- Suka berkawan tapi kurang memamerkannya.
- Sangat berani dan suka memberontak.
- Bercita-cita tinggi dan suka berangan-angan
- Optimis untuk merealisasikan impiannya.
- Pemerhatian yang tajam.
- Suka hiburan dan suka akan benda yang
bersifat seni.
- Sangat romantik pada dalamannya tetapi tidak
pada luarannya.
- Berkecenderungan pada benda yang tahyul.
- Amat mudah dan boleh menjadi terlalu boros.
- Harus belajar untuk memamerkan emosi.

=====================================================

1. Shio TIKUS
(Jan.31,1900 to Feb.19,1901
Feb.18,1912 to Feb.06,1913
Feb.05,1924 to Jan.24,1925
Jan.24,1936 to Feb.10,1937
Feb.10,1948 to Feb.14,1949
Jan.28,1960 to Feb.14,1961
Jan.16,1972 to Feb.02,1973
Feb.02,1984 to Feb.19,1985)

Meskipun Tikus dikenal sebagai pembawa penyakit, binatang ini sama sekali beda jika dibandingkan di Cina. Cina dikenal sebagai penghibur yang baik dan kemampuannya dalam menggali dan menjaga nilai-nilai yang ada; Tikus dikenal sebagai symbol keberuntungan dan kesejahteraan di Cina dan Jepang. Pintar dan gerak cepat, Shio Tikus sangat luar biasa. Sangat menyukai rasa enak, Shio ini selalu meninggikan dirinya disetiap kesempatan. Adalah sifat alaminya yang menyenangkan dan tajam, lucu dan menjadi teman yang baik untuk semua orang. Tikus suka ingin tahu siapa yang menjadi temannya dan akan memperlakukan semua teman yang setia dengan perlindungan dan kemurahan yang luar biasa.
Dibalik senyum manisnya, Tikus sering memiliki agenda sendiri. Shio ini dimotivasi oleh kepentingan diri sendiri, yang sering kali jika berhubungan dengan uang; kerakusan menjadi masalah utama jika Tikus tidak berhati-hati menjaga prioritasnya. Sifat alami shio ini yang menyenangkan dan persuasive dapat berguna! Tikus sangat murah hati terhadap komplotannya seperti teman-teman atau keluarga yang sudah membuktikan kesetiannya. Orang lain mungkin menganggap mereka mudah marah dan bermulut tajam. Kepuasan verbal sangat berarti bagi Tikus, Shio yang mudah dikenal orang lain untuk di cintai atau dibenci.
Tikus sering menyukai melihat dari luar, karena dari sana dia bisa melihat bagaimana cara kerja suatu system atau situasi. Tikus selalu mencari pengetahuan yang baru, untuk disimpan atau dibuang. Shio yang selamanya ingin tahu ini juga mempersilahkan penantang yang ingin berkompetisi dengannya. Tikus juga tahu bagaimana caranya menyenangkan diri sendiri.
Pelajaran berharga untuk para Tikus adalah belajar untuk mempertimbangkan orang lain di atas segalanya. Jika mereka dapat meningkatkan nilai diri dan menyadari untuk memberikan ruang bagi orang lain, Tikus akan menemukan kebahagiaan sejati.
Pasangan paling cocok untuk Tikus adalah Naga atau Monyet.
=====================================================


Tanggal Lima Belas
              Lahir pada tanggal lima belas menunjukkan seseorang berbakat yang berada dalam perlindungan tanggal enam yang bersifat baik dan harmonis yang meresap pengetahuan
              daripada belajar keras. Sebenarnya, Anda menarik banyak hal - teman, hadiah, uang, kesempatan dan memiliki impresi kemudaan dan kesehatan.
              Anda rela berkorban diri demi suatu hal yang baik atau demi menolong teman, tetapi Anda tidak ingin didominasi.
              Anda berpikiran ilmiah tetapi Anda sering berekspresi lewat musik; walaupun kesuksesan Anda terletak pada karir profesional, musik memegang peranan penting dalam
              hidup Anda. Anda mencintai rumah, dan walaupun Anda bersifat demonstratif dan murah hati, Anda lebih menyukai berderma secara individual dibandingkan
              berperikemanusiaan secara institusi.
=====================================================


* Februari *
Sifat dasar :
suka mikirin yg ga jelas,cerdas,good personality,gampang marah,pendiam, rendah hati,loyal,ambisius, mencintai kebebasan,berjiwa pemberontak,sedikit agresif,sulit ngebedain antara mimpi & kenyataan
Asmara:
romantis didalam tp ga diluar
=====================================================

15 Februari Ramah-tamah, berpikiran sehat, tidak suka melamun dan sangat senang bila dipuja, serta suka mengejar nama dan kedudukan namun semangat bekerjanya memang baik sekali. Kecakapan berbuat dan kecerdasannya bisa membuatnya sukses dan dapat menjadi seorang penasehat yang baik. ..

=====================================================

1+5+2+1+9+8+5 = 31 = 3+1 =4
Garis Hidup 4

Bila jumlah angka dalam ulang tahun Anda 4, berarti Anda bisa dipercaya, praktis, dan membumi. Anda adalah anggota masyarakat yang bisa diandalkan. Misi dalam hidup adalah belajar untuk mendapat perintah-perintah atau tugas dan melaksanakannya dengan dedikasi dan keuletan.

Anda selalu mengharap banyak dari diri sendiri sama seperti Anda mengharap banyak dari orang lain. Sebagai organisator dan perencana yang hebat karena kemampuan Anda melihat persoalan dengan cara praktis, Anda mempunyai kemauan kuat yang seringkali disalahtafsirkan sebagai sifat keras kepala. Sekali sebuah keputusan dibuat, akan langsung dilanjutkan sampai mencapai konklusi, walaupun itu salah, benar, ataupun netral. Pola pikir Anda tidak mudah untuk berubah dan

begitu yakin dalam cara Anda menangani persoalan. Cara Anda yang ulet dalam mencapai tujuan hampir seperti obsesi. Setia dan mengabdi, Anda merupakan pasangan ideal dalam kehidupan perkawinan dan juga partner bisnis yang bisa diandalkan. Mungkin tidak banyak teman-teman Anda,

tapi sangat erat dan sekali bersahabat biasanya sepanjang hidup.

Garis hidup 4 ini berhubungan dengan elemen bumi yang memberikan kekuatan dan perasaan realistis. Jika kesabaran dan kegigihan merupakan sifat Anda sehari-hari, maka kesuksesan besar akan didapatkan dalam hidup. Sisi negatif dari 4 ini adalah sikap yang terlalu dogmatis, berpandangan sempit, dan represif atau tidak fleksibel terhadap gagasan baru. Anda tidak suka pada orang-orang yang superfisial, dan Anda sendiri terlalu terbuka dengan semua perasaan Anda. 4 yang negatif punya kecenderungan buruk untuk terlibat terlalu dalam dengan rutinitas sehari-hari dan sering kurang tanggap dengan hal-hal yang lebih luas sehingga tidak jarang kehilangan banyak kesempatan besar yang sekali-sekali datang.

=====================================================
Bulan Februari Wataknya:
- Mempunyai hati yang tulus - Perasaannya peka dan mudah tersinggung - Senang dipuji dan selalu menuruti apa yang diinginkannya - Suka humor dan hormat pada siapa saja - Keras hati dan mempunyai pendirian tetap - Agak pemalas dan suka mengingkari janji
=====================================================

Aquarius (21 Januari-19 Februari)
Anda yang dinaungi Aquarius memiliki kepribadian yang tidak suka diperintah dan paling sebal diatur-atur. Dalam banyak hal, Anda sering bertindak sesuka hati, termasuk dalam hal pengelolaan uang. Banyak pos yang tak terkontrol karena ketidaktaatan Anda pada pengeluaran yang telah direncanakan sebelumnya. Meski begitu, warga Aquarius punya kepekaan terhadap tren atau produk yang bakal digandrungi orang banyak. Anda juga orang yang penuh inovasi. Bila jiwa bisnis Anda terus diasah, mungkin Anda lah calon pemimpin bisnis masa depan.

=====================================================

TIKUS  - 1900 | 1912 | 1924 | 1936 | 1948 | 1960 | 1972 | 1984 | 1996 | 2008

Orang-orang Tikus dilahirkan dibawah tanda yang menunjukkan daya tarik dan usaha yang tidak kenal lelah. Mereka adalah orang-orang yang hangat dengan kepribadian yang penuh semangat, yang selalu ingin menghasilkan sesuatu. Hal ini berarti bahwa Tikus bersifat rakus akan kehidupan dan ingin memanfaatkan setiap kesempatan semaksimal mungkin. Para Tikus adalah oportunis sejati yang hanya memikirkan kehidupan pada saat ini dan jarang merencanakan hari esok. Kebanyakan Tikus menghasilkan lebih banyak dalam 24 jam daripada yang kebanyakan orang hasilkan dalam beberapa hari. Cerdas dan pandai bergaul, mereka menyukai perkumpulan besar dan klub-klub eksklusif dimana mereka dapat memperluas kesempatan dengan relasi mereka. Cepat tanggap dan suka berbicara, Tikus jarang perlu mencari pengagum.

Seorang Tikus biasanya memiliki lebih banyak kenalan daripada teman sejati. Meskipun mereka tahu sesuatu tentang hampir semua orang di kota, mereka bersikap protektif bila menyangkut perasaan mereka dan bila harus memperlihatkan perasaan terdalam kepada beberapa orang saja. Di lain pihak, Tikus yang lihai dapat dengan mudah mengorek informasi dari orang lain dan tidak ragu untuk menggunakan bocoran informasi dari suatu sumber atau mengambil keuntungan dari kesalahan orang lain. Lagi pula, jika ia tidak memanfaatkan kesempatan tersebut, orang lain pasti melakukannya.

Walaupun warga Tikus mungkin murah hati dengan waktu dan nasehat serta memperlihatkan perhatian yang besar terhadap orang-orang disekitarnya, akan jarang ditemukan seorang Tikus yang memberikan uang atau hadiah dengan mudah kepada mereka yang bukan termasuk dalam keluarga atau mereka yang benar-benar disukainya. Jika anda mendapatkan hadiah yang mahal dari seorang Tikus, anda seharusnya bersyukur bahwa anda telah mendapat nilai lebih dalam pandangannya. Walaupun Tikus umumnya tidak dikenal sebagai orang yang romantis, tetapi mereka sangat sentimental terhadap keluarga dan sangat setia terhadap orang tua dan anak-anak mereka. Meskipun saudara lain, mertua, atau teman dekat menggantungkan diri pada dirinya, ia biasanya tidak keberatan. Bahkan, Tikus yang cerdik akan selalu menemukan sesuatu yang dapat dikerjakan mereka demi keuntungan rumahtangganya sendiri.

Jika rencana tidak berjalan lancar atau ia mengalami suatu kemunduran, Tikus yang biasanya ramah akan memperlihatkan sisi kepribadiaan yang dangkal dan terobsesi dengan hal-hal yang sepele. Oleh karena Tikus sendiri begitu rajin, ia akan sangat jengkel terhadap orang yang tampak malas dan boros. Semua Tikus memiliki potensi untuk bersikap agresif, dan sifat ini biasanya diekspresikan dengan meributkan hal-hal kecil dan terlalu mempedulikan hal-hal yang remeh. Dalam keadaan luar biasa, seorang Tikus yang dalam kesulitan dapat terobsesi dengan rencana-rencana yang harus dijalankan apa pun yang terjadi. Pada saat ini pesona dan sikap mereka yang santai digantikan oleh sikap keras kepala yang tidak dapat diubah. Sifat negatif lain yang ditunjukkan oleh beberapa Tikus termasuk juga kegemaran terhadap gosip dan suatu kecenderungan untuk terlalu banyak mencampuri urusan orang lain (meskipun biasanya dilakukan dengan maksud baik). Warga Tikus lain lemah terhadap segala macam penawaran sehingga akan memenuhi rumah mereka dengan tanda mata dan benda-benda sentimental yang tidak benar-benar mereka perlukan tetapi tidak sanggup mereka lepaskan.

Para tikus bukanlah orang-orang yang dilahirkan untuk bekerja keras. Biasanya mereka lebih suka menghasilkan uang dengan kepandaian mereka. Variasi sangat diperlukan, dan kebanyakan Tikus akan lebih memilih jadwal yang fleksibel daripada rutinitas jam kantor. Tikus teliti terhadap hal-hal yang mendetail, dan sifat ini merupakan suatu kelebihan dalam bidang bisnis. Mereka adalah kritikus sejati yang mampu memberikan penilaian yang jelas dan obyektif. Warga tikus yang tidak dibingungkan oleh harapan yang terlalu muluk terhadap segala macam tugas mampu memahami inti permasalahan dengan cepat.

Bila ambisi Tikus menjadi tidak terkendali, ia dapat menanggung terlalu banyak seorang diri sehingga perhatiannya menjadi terpencar-pencar. Jika ia dapat belajar untuk menyelesaikan apa yang dimulai sebelum melaksanakan proyek lain, Tikus pasti akan berakhir dalam kemakmuran, karena dia cerdik, mampu beradaptasi dan menggemari tantangan.
=====================================================

Aquarius

Orang aquarius senang berada di tengah banyak orang. Mereka sangat
menyukai tantangan dan hal-hal baru. Karena itu, mereka cocok menjadi
penulis, politisi, penemu, astronot atau seniman.
=====================================================


busset dah neh dari data statistik ya

jangan2 om waliagung taunya dari sini neh :-?
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Reenzia

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.199
  • Reputasi: 50
  • Gender: Female
  • The Wisdom ~
Re: Kumpulan Zodiak, Perbintangan, Dll...
« Reply #55 on: 27 December 2008, 04:04:40 PM »
 [at] hatred

aquarius, 15 februari =))

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Obrolan Santai Topik Personality (Motivasi & Inspirasi), Zodiak
« Reply #56 on: 27 December 2008, 04:15:04 PM »
 [at] reen

lah benar kan 15 feb tuh aquarius ???
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Reenzia

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.199
  • Reputasi: 50
  • Gender: Female
  • The Wisdom ~
Re: Obrolan Santai Topik Personality (Motivasi, Inspirasi, Zodiak, Dsb..)
« Reply #57 on: 27 December 2008, 04:19:25 PM »
haha iya bener-bener.... :))

baru tau ajaaaa.... ;D

uda deket tuh...nda sampe 2 bulan...makan-makan :))

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Smile Forever :)

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: Motivasi dan Inspirasi
« Reply #60 on: 10 February 2009, 09:52:38 AM »

Bersyukurlah wanita yang dilahirkan dengan memiliki hati yang bersih, dan jangan kecewa jika wanita tersebut dilahirkan dengan paras cantik, body yang aduhai, tetapi jiwa dan hati yang kurang bersihkan, Tenang saja masih ada waktunya untuk memperbaiki diri.

Masalahnya adalah : Umumnya pria / wanita itu baru mengetahui belang dari pasangan hidupnya setelah memasuki jenjang perkawinan. Hal inilah yang menyebabkan Perceraian...
Contoh: Sewaktu pacaran, tidak ada istilah yang tidak baik (terutama pada awal-awalnya PDKT, ampun deh....


Hmmm.... sepertinya Bro Effendy sangat mengerti tentang hal ini, yang ingin saya tanyakan kepada Bro Effendy adalah :

1. Bagaimana cara menilai apakah hati wanita tersebut bersih atau tidak?(secara umum)
2. menurut hemat anda wanita yang hatinya bersih itu seperti apa?
3. apa yang harus dilakukan seseorang agar tidak terjadi seperti yang anda katakan? (perceraian), bagaimana mengenal pasangan dengan baik sebelum menikah?
« Last Edit: 10 February 2009, 10:12:39 AM by Rina Hong »
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Obrolan Santai Topik Personality (Motivasi, Inspirasi, Zodiak, Dsb..)
« Reply #61 on: 10 February 2009, 10:02:39 AM »
1. Bagaimana cara menilai apakah hati wanita tersebut bersih atau tidak?(secara umum)
2. menurut hemat anda wanita yang hatinya bersih itu seperti apa?
3. apa yang harus dilakukan seseorang agar tidak terjadi seperti yang anda katakan? (perceraian), bagaimana mengenal pasangan dengan baik sebelum menikah?

1. Biasanya wanita yg kelihatan pendiem, misterius serta jaim itu yg hatinya gak bersih.
   mereka menyembunyikan kejelekkan mereka, lalu setelah mulai mengenal pasangannya (pas kawin) baru deh keliatan jeleknya, nah sang suami yg pertamanya gak tau kejelekkannya jadi shock mengetahuinya, sehingga sang suami menyesal dan timbul keinginan bercerai.

2. Wanita yg hatinya bersih adalah wanita yg mandiri

3. masa pacarannya lebih lamaan lagee :))
i'm just a mammal with troubled soul



Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: jadi orang pintar atau orang bodoh ?
« Reply #62 on: 23 December 2009, 07:01:22 AM »
Quote
PERTANYAAN :
1. Jadi mending jadi orang pinter atau orang bodoh??
2. Pinteran mana antara orang pinter atau orang bodoh
3. Mulia mana antara orang pinter atau orang bodoh??
4. Susah mana antara orang pinter atau orang bodoh??

1. Kalau bisa kedua-duanya.... jadi bisa lebih flexible
2. Pinter/bodoh kan cuma persepsi... utk leadership dan potofolio kekayaan ya
    pasti pinter boss deh... utk management n thinking skill kayaknya pintar "KULI"
3. Mulia tidak tergantung dari pinter/bodoh.
4. Susah itu karna gak biasa... kalau sejak lahir udah dikeluaran pedagang..
   maka berdagang akan menjadi sesuatu natural.............

   Kalau lahir di negara korupsi no.1 didunia, maka hal2 korupsi2 menjadi biasa, budaya, way of life...

 :'( :'( :'( :'( :'(

yg berkuasa lah yg bener....(biasanya lho)
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Obrolan Santai Topik Personality (Motivasi, Inspirasi, Zodiak, Dsb..)
« Reply #63 on: 06 September 2010, 03:24:10 PM »
1. Bagaimana cara menilai apakah hati wanita tersebut bersih atau tidak?(secara umum)
2. menurut hemat anda wanita yang hatinya bersih itu seperti apa?
3. apa yang harus dilakukan seseorang agar tidak terjadi seperti yang anda katakan? (perceraian), bagaimana mengenal pasangan dengan baik sebelum menikah?

1. Biasanya wanita yg kelihatan pendiem, misterius serta jaim itu yg hatinya gak bersih.
   mereka menyembunyikan kejelekkan mereka, lalu setelah mulai mengenal pasangannya (pas kawin) baru deh keliatan jeleknya, nah sang suami yg pertamanya gak tau kejelekkannya jadi shock mengetahuinya, sehingga sang suami menyesal dan timbul keinginan bercerai.

2. Wanita yg hatinya bersih adalah wanita yg mandiri

3. masa pacarannya lebih lamaan lagee :))

1. Statement anda 50% benar, 50% salah
Kenapa saya bilang begitu?! karena pertama, tidak semua wanita pendiam itu, hatinya tidak baik walau kadang kt bisa menemukan 1 dari 10 orang seperti itu. Kedua, wanita pendiam itu bisa jadi dia tidak percaya diri akan dirinya yg jelek, pendek, item,pesek dan jauh dari kriteria yg cowok2 idamkan tp hatinya pure baik krn mencintai pria itu secara tulus tanpa mengharapkan imbalan.
2. Wanita mandiri itu tidak selalu hatinya bersih. Ada wanita mandiri tapi pergaulannya bebas. Saya sudah pernah ketemu wanita semacam ini.
3. Masa pacaran lama tidak menjamin semuanya. Hanya klo lebih lama pacaran maka kita akan lebih mengenal diri pasangan kita dari sifat baik dan buruknya. Semakin lama, kita semakin tahu sifat dan karakter pasangan kita.

Kenapa saya berani mengemukakan hal tersebut? Karena saya sudah melihat dan bertemu beberapa wanita seperti yg anda sebutkan ciri2nya.

Offline PIKOCHAN RAPTOR

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 261
  • Reputasi: -2
  • Gender: Male
  • SSBS
no comment  :P

 _/\_ SSBS
 [at]  Perjalanan seribu mil diawali dengan sebuah langkah.
 [at]  Sebuah batu permata tak bisa dipoles tanpa gesekan, seperti halnnya seorang manusia disempurnakaan dengan cobaan hidup.