//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: masalah kulit  (Read 12467 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline chubby

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 374
  • Reputasi: 29
  • ponakan tercinta.....
Re: masalah kulit
« Reply #60 on: 19 February 2009, 04:14:23 PM »
at rina
huks iyah ni sekarang jadi banyak komedonya
mana udah item2
susah di bersihin
di scrubpun gak mau ilang
gimana dunk?
 ???
hy2 salam kenal ya semuanya

Offline kiman

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 348
  • Reputasi: 13
  • Gender: Female
  • HUM !
Re: masalah kulit
« Reply #61 on: 19 February 2009, 04:41:37 PM »
pake amplas kayu hahaha...
U CAN GET DHARMA WITHOUT MONEY

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: masalah kulit
« Reply #62 on: 19 February 2009, 04:46:02 PM »
di sauna dolo, habis u dipencet, tapi jangan kuat2 yah..hehe...tar jadi hidung badutz... habis dipencet di bersihin trus dikasi es biar tertutup lagi pori2nya
kalau sauna biasanya hidung kita berkeringat gt, jadi pori2nya kebuka n gampang mencetnya... kalo rutin dilakukan, 3hari sekali mudah2an komedonya bersih, kalo bisa muka u jangan kena debu, pake masker keg atau tutup pake tisu/sapu tangan, maklum lah sekarang polusinya banyak bgt
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: masalah kulit
« Reply #63 on: 19 February 2009, 04:47:54 PM »
:)) habis jelasin ke lu w langsung ambil cermin trus liat hidung w... untung komedonya dikit, masa jelasin ke orang eh malah hidung sendiri parah.. :))
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline Brado

  • Sebelumnya: Lokkhitacaro
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.645
  • Reputasi: 67
Re: masalah kulit
« Reply #64 on: 19 February 2009, 04:50:23 PM »
kalo aku biasa pake facial lotion yang maskulin tentunya  ;)
tapi ada mengandung alkohol pula ini bah..  :'(
baca info bro forte jadinya pake apapun ada resiko  :o
iya ga sih ?  :-?

Bro Marcedes, kulit predator bukannya keren, menunjukkan bahwa kamu itu cowok macho.. ahaiiii...  =P~

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: masalah kulit
« Reply #65 on: 19 February 2009, 05:34:11 PM »
alkohol memang perlu untuk kulit yg sangat berminyak, yg penting kadarnya jangan terlalu besar

ada aturannya kalo pake alkohol
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: masalah kulit
« Reply #66 on: 19 February 2009, 06:10:06 PM »
kalo aku biasa pake facial lotion yang maskulin tentunya  ;)
tapi ada mengandung alkohol pula ini bah..  :'(
baca info bro forte jadinya pake apapun ada resiko  :o
iya ga sih ?  :-?

Bro Marcedes, kulit predator bukannya keren, menunjukkan bahwa kamu itu cowok macho.. ahaiiii...  =P~
Sejauh cocok seh gak masalah ya..
Kalau gw pribadi.. kebetulan gak cocok dengan produk2 kosmetik seperti itu.. Dan sampai sekarang belum ketemu yang cocok.. :D
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline chubby

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 374
  • Reputasi: 29
  • ponakan tercinta.....
Re: masalah kulit
« Reply #67 on: 20 February 2009, 11:17:51 PM »
[at]kiman
hue jangan pake amplas kayu dunk ntar yang ada bukannya ilangin komedo malah ilangin idung pula hahaha...
[at] rina
thanks bgt yooo sarannya ntar di coba deh..haha kalo banyak komedo mah bearti kamu belum ngelakuin apa yang kamu saranin hehehe
hy2 salam kenal ya semuanya

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: masalah kulit
« Reply #68 on: 21 February 2009, 10:17:54 AM »
kalo sempat saya seminggu sekali buat kog... tapi apa daya udah terlambat, muka udah hancur duluan... :)) maklum lg puber.... sekarang ini udah agak baikan setelah rajin dirawat, tapi kulit tetap sulit kembali cantik seperti semula..
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: masalah kulit
« Reply #69 on: 23 February 2009, 03:51:35 PM »
mo mudah dan terkontrol ke dokter lah ERHA clinic getu tapi siapin duit berjuut jut ya

heheheh

yang penting sih inner beauty...

bs bikin aura wajah kita bersinar loh,,,
]

cukup gampang crnya

jadi org yg ramah (bukan rajin menjamah) dan banyak senyum....

kalo sempat saya seminggu sekali buat kog... tapi apa daya udah terlambat, muka udah hancur duluan... :)) maklum lg puber.... sekarang ini udah agak baikan setelah rajin dirawat, tapi kulit tetap sulit kembali cantik seperti semula..
[/quote
Life is about living...

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: masalah kulit
« Reply #70 on: 23 February 2009, 06:13:36 PM »
kalo yg ke erha, hati2x yah. jangan makan pil merah nya (iso-tretinoin) kalo dalam jangka waktu dekat akan atau sedang hamil. efek samping dari kulit kering s/d depresi sampe ada yg bunuh diri *kasus exteme*. kalau diluar negri sih itu obat keras dan dikeluarin kalo segala cara dah kgk mempan dan perlu tanda tangan surat pernyataan dulu.
There is no place like 127.0.0.1

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: masalah kulit
« Reply #71 on: 24 February 2009, 12:39:59 AM »
kalo yg ke erha, hati2x yah. jangan makan pil merah nya (iso-tretinoin) kalo dalam jangka waktu dekat akan atau sedang hamil. efek samping dari kulit kering s/d depresi sampe ada yg bunuh diri *kasus exteme*. kalau diluar negri sih itu obat keras dan dikeluarin kalo segala cara dah kgk mempan dan perlu tanda tangan surat pernyataan dulu.

Isotretinoin sifatnya teratogenik, sehingga dapat menyebabkan kecacatan pada bayi bahkan keguguran.
Mengenai masalah depresi, dan sampai bunuh diri memang masih simpang siur. Ada yang pro n kontra dalam hal ini. Intinya yang mengkonsumsi obat ini cenderung merasa lebih cemas secara psikologis. Dan juga dinyatakan bahwa ada indikasi menyebabkan crohn disease dan ulceratis colitis pada person tertentu.

Mengenai interaksi obat..
Dilarang mengkonsumsi obat ini bersama dengan suplemen, apalagi vitamin A karena setahu saya dapat menyebabkan keracunan vitamin A.
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl