Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

Anda suka makan dimana???

Di Rumah Sendiri
21 (84%)
Di Restauran
1 (4%)
Di Rumah Tetangga
0 (0%)
Di Rumah Teman
0 (0%)
Di Rumah Saudara
0 (0%)
Tidak Ditempat Itu Semua, Suka-suka...
3 (12%)

Total Members Voted: 25

Author Topic: Suka makan dimana ?  (Read 14078 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline harta

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 601
  • Reputasi: 21
  • Gender: Male
  • Wanna Shopping?? ^o^
Re: Suka makan dimana ?
« Reply #45 on: 22 December 2007, 03:58:32 PM »

 [at] harta: yg di seberang perpus, samping jembatan di greenville itu, udah dibumbu tuh lelenya *udah mati*.

Wah.. kalo tempat itu sih, gua demen bgt ma sambal-nya..  =P~

emang lelenya dah mati, tp pernah skali liat lelenya telat dtg, begitu dtg, lsg dieksekusi aja..  :(

Jadinya beli ayam deh..

oya, kalo gitu, brarti ga bole makan kepiting ya??
kepiting kan harus idup kan?
~May All Beings Be Happy~

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Suka makan dimana ?
« Reply #46 on: 22 December 2007, 04:26:46 PM »
Saya sih Sukanya kalau makan di Rumah dan Kumpul sekeluarga sama2 duduk makan dan ditemani My Doggy Lucky dia juga bagian dari keluarga kita.

Kalau Makan Di luar enaknya di warung2, disana bisa ngobrol santai pakai baju santai dan bisa cuci mata buanyak cewek cantik + ada BodyGuardnya. (Btw saya kan LotharGuard)  ^-^

Kalau di Restoran enaknya sama Tamu2 Kantor, disana makan yang bayar kan Bos  :P

Makanan Ibu tentu paling pas di Lidah, Impian saya kepengen bersama sekeluarga ke Pantai Duduk minum2.

Tapi terkadang kalau lagi sebel keluarga ada cek cok, saya lebih pilih keluar makan dengan teman ataupun pergi main Internet.  ;)
Smile Forever :)