Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Happy Birthday To Ko Ryu  (Read 36970 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #30 on: 25 October 2008, 06:31:48 PM »
Thanks yah semua, ta GRP deh kakakakak

Happy Birthday,
jgn lupa ini Indra ikut ngucapin juga

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #31 on: 25 October 2008, 10:11:36 PM »
Hapi betdey sori telat, cek... jangan lupa GRP gw... 
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #32 on: 25 October 2008, 10:14:33 PM »
Hapi betdey sori telat, cek... jangan lupa GRP gw... 
tankiu pisan kirimannya nih ;D
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #33 on: 25 October 2008, 10:15:29 PM »
Selamat ulang tahun saudara Ryu...  <:-P  <:-P  <:-P   :o)

maaf nggak bisa ngasih macam-macam seperti teman-teman yang lain sebab gapnet nih (gagap internet  :))

Hanya bisa berdoa semoga selalu maju dalam Dhamma  ~o)

 :lotus:
thanks ko :)
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #34 on: 25 October 2008, 10:15:53 PM »
Thanks yah semua, ta GRP deh kakakakak

Happy Birthday,
jgn lupa ini Indra ikut ngucapin juga
Cek kulkas :))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #35 on: 25 October 2008, 10:18:36 PM »
Thanks yah semua, ta GRP deh kakakakak

Happy Birthday,
jgn lupa ini Indra ikut ngucapin juga
Cek kulkas :))

kamsia...kamsia... awas jgn sampe ketauan
« Last Edit: 25 October 2008, 10:30:22 PM by Indra »

Offline HokBen

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.525
  • Reputasi: 100
  • Gender: Male
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #36 on: 25 October 2008, 11:02:50 PM »
happy birthday ryu..
BBU..

GRP Sent

Offline fabian c

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.095
  • Reputasi: 128
  • Gender: Male
  • 2 akibat pandangan salah: neraka atau rahim hewan
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #37 on: 27 October 2008, 12:40:59 AM »
Selamat ulang tahun saudara Ryu...  <:-P  <:-P  <:-P   :o)

maaf nggak bisa ngasih macam-macam seperti teman-teman yang lain sebab gapnet nih (gagap internet  :))

Hanya bisa berdoa semoga selalu maju dalam Dhamma  ~o)

 :lotus:
thanks ko :)

Eh lupa ... bisa ngasih GRP ya...? (GRP sent...)
Tiga hal ini, O para bhikkhu dilakukan secara rahasia, bukan secara terbuka.
Bercinta dengan wanita, mantra para Brahmana dan pandangan salah.

Tiga hal ini, O para Bhikkhu, bersinar secara terbuka, bukan secara rahasia.
Lingkaran rembulan, lingkaran matahari serta Dhamma dan Vinaya Sang Tathagata

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #38 on: 28 October 2008, 09:41:00 AM »
Wah...asik sekali.... yang Ultah dapat GRP.... :jempol:

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #39 on: 28 October 2008, 09:43:21 AM »
Wah...asik sekali.... yang Ultah dapat GRP.... :jempol:

_/\_ :lotus:
aye juga ultah kok gak ada yang GRP aye :'(
Smile Forever :)

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #40 on: 28 October 2008, 09:45:13 AM »
Kapan ultahnya? ;D

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #41 on: 28 October 2008, 09:50:12 AM »
Smile Forever :)

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #42 on: 28 October 2008, 09:53:31 AM »
HAri ini yaah? Masa sih? Kok di FS kagak muncul Jendral ultah hari ini?
Mendingan sekarang Jendral buat topik ultah sendiri di forum ini... nanti komandan akan kasih GRPnya.... ;D

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline Reiko Chan

  • Sebelumnya: funny
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 281
  • Reputasi: 54
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #43 on: 01 November 2008, 08:40:06 AM »
met ulang tahun buat ko2 ryu .. sukses selalu, lancar dalam segala hal, diberi kesahata + panjang umur yach!!  maaf terlmabat nich  :'( but  :x

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #44 on: 02 November 2008, 06:36:31 PM »
met ulang tahun buat ko2 ryu .. sukses selalu, lancar dalam segala hal, diberi kesahata + panjang umur yach!!  maaf terlmabat nich  :'( but  :x


cie... mesra benar... bikin sirik aja... (besok cari suami ar...) :)) :)) :))
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)