Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Salam kenal  (Read 2939 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline rika

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 200
  • Reputasi: 11
  • Gender: Female
  • qiute....
Salam kenal
« on: 20 August 2008, 09:25:45 AM »
Halo semuanya, salam kenal nh dr Rika, awalnya aku ka****k karena punya suami agama Buddha maka aku jadi Buddha. Bukan sekadar ikut-ikutan suami , pengennya sih bener2 memahami agama Buddha dan mengerti apa itu dhamma, mohon bimbingannya yah semuanya ^:)^

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Salam kenal
« Reply #1 on: 20 August 2008, 09:26:34 AM »
Pertamax ...

Welcome Rika _/\_

Sering2 post yah ...


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.397
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Salam kenal
« Reply #2 on: 20 August 2008, 09:27:35 AM »
Hi Rika,   *jadi inget rhoma irama*

Anggap saja rumah sendiri :) dan sering2x posting yah
There is no place like 127.0.0.1

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: Salam kenal
« Reply #3 on: 20 August 2008, 09:28:41 AM »
Sis Rika...

Halo & salam kenal juga...

Jangan sungkan yaah... kita semua masih dalam tahap belajar dhamma.. kalo ada yang kurang gerti..silakan di posting yaah... ;D

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Salam kenal
« Reply #4 on: 20 August 2008, 09:29:48 AM »
Salam kenal Sis Rika
Smile Forever :)

Offline 53121f4n71

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.111
  • Reputasi: 95
  • Gender: Female
  • semoga semua makhluk berbahagia
Re: Salam kenal
« Reply #5 on: 20 August 2008, 09:35:44 AM »
hi Rika... salam kenal....  :)
this too will pass

Offline chizz_roll

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.028
  • Reputasi: 74
  • Gender: Female
  • Be Mindful
Re: Salam kenal
« Reply #6 on: 20 August 2008, 09:41:36 AM »
welcome sis Rica, salam Kenal  :)
ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis, tunjukkan kalo kamu mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum.. Tersenyumlah selalu.. :)

Offline Anestan

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.830
  • Reputasi: 106
  • Gender: Male
Re: Salam kenal
« Reply #7 on: 20 August 2008, 09:57:30 AM »
salam kenal juga rika.........disini baik2 lho.........hohohoo

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Salam kenal
« Reply #8 on: 20 August 2008, 10:02:33 AM »
haa...

Offline Fudotakika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.257
  • Reputasi: 67
  • FUDO
Re: Salam kenal
« Reply #9 on: 20 August 2008, 10:05:19 AM »
halo rika...salam kenal
THE WORLD IS JUST AWESOME

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: Salam kenal
« Reply #10 on: 20 August 2008, 05:42:43 PM »
Met kenal Rika. gw ginny.
selamat bersenang-senang disini.
kalo jomblo silakan isi single buddhist.
 
Semoga dalam 1*365 hari ada salah seorang teman gw dari bandung yang ngisi tread perkenalan ini yang bilang mau mengenal Dhamma. karena suaminya Buddhist jg. Sadhu..Sadhu..Sadhu..
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Salam kenal
« Reply #11 on: 21 August 2008, 09:32:41 AM »
^atas udah dibilang punya suami :-w
Smile Forever :)

Offline luis

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 118
  • Reputasi: 22
  • Gender: Male
Re: Salam kenal
« Reply #12 on: 21 August 2008, 09:54:35 AM »
salam kenal Rika _/\_
Do not blame nor criticise anyone, as there is no one to blame in the first place.

Offline L.D.D

  • Sebelumnya: Lokasanjaya(Dhamma Dhiro)
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 349
  • Reputasi: 18
  • Gender: Male
  • Sang Penakluk - be yourself
Re: Salam kenal
« Reply #13 on: 01 January 2009, 08:33:18 PM »
namo buddaya
salam kenal rika
semoga qt semua dpt terus berusaha, berjuang dan jangan membuang waktu serta kesempatan
karena modal utama untuk menjadi Buddha telah qt miliki saat ini : yakni menjadi manusia.
namo buddaya
Terwarisi oleh perbuatan sendiri, Lahir dari perbuatan mereka sendiri, berhubungan dengan perbuatan mereka sendiri, Tergantung pada perbuatan mereka sendiri, Perbuatan apapun yang akan mereka lakukan baik atau buruk perbuatan itulah yang akan mereka warisi.
Anumodana-sabbe satta bhavantu sukkhitatta

Offline Nilakantha

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 349
  • Reputasi: 11
  • Gender: Male
  • Namo Nan Hai Kuan Shi Yin Phu Sat
Re: Salam kenal
« Reply #14 on: 01 February 2009, 04:03:31 AM »
Salam kenal Rika

 _/\_
“ Engkau sendirilah yang harus berusaha, para Tathagata hanya menunjukkan ‘Jalan’ .”
                         ( Dhammapada 276 )