Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pengalaman ikut forum!  (Read 14906 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: Pengalaman ikut forum!
« Reply #45 on: 07 May 2008, 11:36:29 AM »
iya tu.  :(

ampe skrg, aku pun da malas liat tread di sana. habis, menggurui banget. pdhl kan maksudnya tuker pikiran. tp, dicela abis-abisan. tp, gpp. rupanya aku ktmu forum Budhisme. hehe. oiya, saya agak aneh pemikirannya. semoga kk sekalian ga bingung ya jwb pertanyaan ku.

Kita di sini mempunyai hobby yg sama (mau belajar dhamma)... Jadi Bro Sun Tzu tidak aneh sendirian.....(ada teman nih)... ;D :jempol:

 _/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Pengalaman ikut forum!
« Reply #46 on: 07 May 2008, 01:48:32 PM »
 _/\_

1. dapet temen2 baru yang lucu2, gelo2, :))
2. bisa sharing dhamma  _/\_
3. dapet berbagai banyak info
4. kadang suka ngejunk, buat hilangin stress  :))
5. Sering dapet SP (Surat Peringatan) dari Suhu... hui udh SP 4  :-$ gara2 sering OOT  =))  :-[ ngejunk enak tau suhu, cobain deh  >:D >:D >:D  ^:)^ ^:)^ ^:)^ berikanlah  aku fasilitas dan izin  untuk ngejunk  [-o< [-o< [-o<  :)) :)) :)) ^:)^
6. Dapet nama baru parasita de parasit  margarina =)) =)) =))
7. Reputasi pernah dikurangin  ^-^ ^-^ ^-^
8. Pokoke...ikut Forum Dhammacitta enyak deh..  ^-^ ^-^ ^-^

NB : Suhu  [-o< semoga keinginan ku terkabulkan  =)) =)) =)) :hammer:
« Last Edit: 07 May 2008, 01:55:02 PM by huihui »

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: Pengalaman ikut forum!
« Reply #47 on: 07 May 2008, 01:58:29 PM »
dapat banyak  ^-^
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Pengalaman ikut forum!
« Reply #48 on: 07 May 2008, 01:59:20 PM »

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Pengalaman ikut forum!
« Reply #49 on: 07 May 2008, 02:08:35 PM »
dapat banyak  ^-^

Dapat apanya? banyak apanya?  ???
Smile Forever :)

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: Pengalaman ikut forum!
« Reply #51 on: 15 May 2008, 02:13:59 AM »
[at]  atas
Mksdnya thread yg mana??
Gpp lg, semua org di sini memang aneh dan gila!  :)) :))

 :o :o :o :o :o

Kapan Ginny gila  :)) :)) :)) :)) :))
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.115
  • Reputasi: 128
Re: Pengalaman ikut forum!
« Reply #52 on: 15 May 2008, 07:44:08 PM »
[at]  atas
Mksdnya thread yg mana??
Gpp lg, semua org di sini memang aneh dan gila!  :)) :))

 :o :o :o :o :o

Kapan Ginny gila  :)) :)) :)) :)) :))

sudah tradisi...
Samma Vayama

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Pengalaman ikut forum!
« Reply #53 on: 17 May 2008, 02:29:09 PM »
[at]  atas
Mksdnya thread yg mana??
Gpp lg, semua org di sini memang aneh dan gila!  :)) :))

 :o :o :o :o :o

Kapan Ginny gila  :)) :)) :)) :)) :))
Sejak pertama kali jadi Anggota DC :))
Smile Forever :)

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: Pengalaman ikut forum!
« Reply #54 on: 19 May 2008, 04:27:58 AM »
Berarti kita gila semua dong. :)) :))
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline Umat Awam

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 773
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: Pengalaman ikut forum!
« Reply #55 on: 19 May 2008, 08:00:19 AM »
Gila ato tidaknya, bukan kita yang tentukan.. _/\_
Hanya yg diatas yg tahu...

^:)^

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Pengalaman ikut forum!
« Reply #56 on: 19 May 2008, 08:55:19 AM »
Gua mah gak tau apa2 itu mah urusan yg di bawah ah.
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: Pengalaman ikut forum!
« Reply #57 on: 19 May 2008, 05:52:05 PM »
Gila ato tidaknya, bukan kita yang tentukan.. _/\_
Hanya yg diatas yg tahu...

^:)^

Atas mana yang tau? atas langit?  ada apa tuh?
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: Pengalaman ikut forum!
« Reply #58 on: 19 May 2008, 05:52:53 PM »
Gua mah gak tau apa2 itu mah urusan yg di bawah ah.

ryu, ini yang bawah mana lagi? mohn penjelasan?
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline Sunce™

  • Sebelumnya: Nanda
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.351
  • Reputasi: 66
  • Gender: Male
  • Nibbana adalah yang Tertinggi
Re: Pengalaman ikut forum!
« Reply #59 on: 01 September 2008, 08:16:03 PM »
yang pasti.. forum ini bermanfaat buat orang lain.

salam metta.